Thursday, October 28, 2010

Sebuah Tuntutan, Mau ?

Mengapa hidup dalam tuntutan selalu membuatku malah semakin terjatuh, aku gak tau alasannya.. yang jelas semuanya terbayang sangat menyakitkan, aku tak bisa di tuntut dengan segala hal yang membuatku terusik, aku tak bisa dituntut jika aku harus mencapai target yang jauh di atasku, ini aku.. bukan dengan santai aku menjalani hidup. rasanya ada begitu banyak pertimbangan dalam otak ini, anti-anti yang membuatku sungguh menyiksa.

mungkin sebagian orang melakukannya, tututan adalah cita-cita mereka, dan cita-cita harus di kejar, harus berusaha sekuat tenaga, dan harus berusaha keras untuk mencqapaianya, bebeda denganku, aku tak bisa seperti orang lain jika harus menghianati hatiku sendiri. ini terlalu lebay.. tapi itulah kenyataanya.. aku tak bisa mengeingkari hatiku sendiri.


Cara mereka berbeda dengan caraku, hatiku tak sama dengannya. mungkin orang2 itu akan menganggapku amat sangat lambat, tapi aku gak peduli.. aku cukup percaya dengan hatiku sendiri, Egois ? ini bukan masalah keegoisan, tapi tentang masalah cocok atau enggak hehe.. sampai saat ini, jika ngomongin cocok apa enggak, gak ada yang cocok di dunia ini. selain membuat diri sendiri puas dengan pekerjaannya, puas bukan karena pandai, karena masih bisa belajar hari ini, dan esok akan kembali di pelajari, tentu aja tanpa sebuah tuntutan :).

tuntutan itu membuat badan makin kurus, tuntutan membuat hidup tak tenang. jalani apa adanya namun tak santai mengikuti arus, karena arus akan menyeret jika tak berusaha untuk tetap bertahan.

lagi-lagi tulisan lebay... wes enggak ngurus :P, lah wong iki aku, yo aku ae.. sak karepe orang mau bilang apa. jadi diri sendiri itu nyaman, jadi diri sendiri itu enak, dan jadi diri sendiri itu tetep punya temen, meskipun semuanya serba terbatas karena dengan keterbatasan itu, kita masih membutuhkan orang lain, ya kan.. gak usah berlebihan apalagi samai buat orang muak :lol:. apakah aku udah membuatmu muak haha.. itu kamu yang nilai kan..

AKU GAK MAU DIKEKANG OLEH TUNTUTAN, MAU YA AYOK, GAK MAU YO WIS.. yang penting kan aku gak ganggu orang lain :D, apalagi membuat sakit hati mereka :-ss. aku masih takut sama Allah. aku takut !!

6 comments:

  1. sepertinya sekali lagi, kita sama nduk he he...

    ReplyDelete
  2. semua manusia memang py caranya sendiri dlm menjalani hidup, tapi gak selamanya bisa begitu karena hidup bukan spt garis lurus...

    ReplyDelete
  3. Salam kenal, tuker link.
    Link nya sudah saya pasang di blog ane, tolong pasang link saya http://hariankeluarga.blogspot.com/ di blog nya dengan teks "Harian Keluarga" atau terserah anda saja. terimakasih

    ReplyDelete
  4. Nggak ada yg suka kl dirinya merasa dituntut. Tp masalahnya kita nggak bisa lepas dr kondisi itu, krn karakter org kan beda2. Jd yg harus dirubah adalah cara berfikir kita, bgmn menganggap yg semula disebut tuntutan itu menjadi prestasi yg pantas utk dikejar. Usaha kita nggak akan ada yg sia-sia koq nduk :)

    ReplyDelete
  5. Lebih baik hidup menjadi diri sendiri daripada hidup penuh dengan tuntutan

    ReplyDelete