Tuesday, November 30, 2010

Mbencekno!

Akhir akhir ini aku begitu putus asa, semua rasa semangatku hilang, keinginan untuk menulispun sirna, semuanya hilang dan hilang begitu aja. kejenuhan yang membuatku menjadi seorang yang berbeda, tapi aku tak tau itu apa.

blog bikin aku malas, ngeblog membuatku tak ingin menulis dan ngeblog juga membuatku bingung. disaat aku pengen banget nulis ini nulis itu.. eh malah blognya yang bermasalah. satu tak benerin satu ancur, satu lagi tak benerin satunya macet :(.


semoga menjadi blogger yang masih seneng nulis, terkadang pikiran emang harus di perlakukan beda, tak hanya satu kesibukan tertentu biar gak jenuh. sekarang aku jenuh owh.. gak ada yang tanya ya.. ya udah :P.

apa kabar Jombloku, semoga masih baik-baik aja, dan kabar Puisi Cinta lagi gak baik :(, mbencekno!

Saturday, November 27, 2010

Puisi Cemburu yang Aneh




coba deh lihat orang yang mencari puisi cinta, kiwetnya aneh, masak puisi cinta cemburu sayang haha..

cinta emang bikin orang ngawur semakin gak jelas, malam minggu yang membosandkan, lapar aku, tapi si Ndut gak dateng dateng, aku kan juga butuh makan :(. punya janji sama diri sendiri juga buat nulis artikel review belum kelaksana, tapi ide dah ngadat duluan. gara-gara nulis ada orang ngeprint Hazzzz.. bikin otakku makin berantakan.

sopo yang jatuh cinta, cari dan Baca Puisi Cinta yang aneh, ngawur, ngga' banget di blogku deh, tak jamin makin ngawur haha.. wes wes.. ni malam gak dapet kerjaan apa apa, pesbukan itu lama lama membosandkan sangadh dan aku benci malam ini, bukan karena jomblo, tapi kaena aku gak bisa nulis, buntu pek >,< !!

Thursday, November 25, 2010

Wanita Itu...

Wanita itu..
bagaimana menurutmu dengan wanita, apa mereka menyebalkan, apa mereka membuatmu sakit hati, atau mereka membuatmu ingin membanting semua yang ada di deket kamu biar semuanya ancur, atau mungkin kamu pengen makan kaca lalu mengunyah dan menelannya tanpa merasakan sakit sedikitpun ?

hmm... seburuk itukah wanita bagi seorang lelaki yang patah hati ? seburuk itukah mereka bagi seorang laki-laki yang pernah tersakiti oleh wanita karena cintanya. may be.. seseorang bisa saja gak bisa mengontrol emosinya hingga berlarut larut lamanya, mengungkapkan yang seharusnya di fikirkan seribu kali lipat dengan hanya membutuhkan waktu beberapa detik.


atau mungkin yang tersakiti itu benci bahkan amat sangat membenci mahkluk yang namanya wanita. kenapa harus di pelihara sementara kamu [lelaki] tau kalau kebencian itu gak baik buat kesehatan, bisa menyebabkan kantuk, eh maaf.. bisa menimbulkan suasana yang apa ya.. yang makin menambah menu gak baiknya di hati, mungkin aku anggep itu satu penyakit hati yang sukar di sembuhin, hati lo.. bukan raga yang bisa kering hanya dengan semilirnya angin.

Wanita itu..
mungkin terkadang emang sangat mbencekno, wanita itu jika tak baik bisa saja menghancurkan dunia yang ada di sekitarnya, bisa meluluh lantakkan kehidupan yang semula baik baik aja, bisa merobek hati yang awalnya utuh tanpa sedikitpun cacad meskipun sekecil tusukan jarum, begitu hebatkah wanita hingga menjadikan lawan jenisnya tersiksa bagi yang merasa begitu.

Andai aja mereka tau sedikit saja tentang wanita yang bukan "Dia yang menyakiti", aku yakin perlahan sakit itu akan terobati, kekesalan jiwa itu ada yang terpijit perlahan hingga tertidur lelap dalam hati yang lain, kesempurnaan itu akan ada dalam diri dan hati seseorang hingga menemukan belahan hati yang lain.

kenapa banyak yang menjudge sebelum melihat yang lain. ah andai saja hati bisa di bohongi, terkadang aku berfikir seperti itu, aku berfikir tak ada yang baik dengan cinta, tak ada yang indah akan cinta, dan gak ada yang bikin heboh dengan keadaan hati yang tertemani.

kukatakan kepada setiap manusia yang ingin merasakan kesempurnaan, tak ada jiwa jika raga tak bernyawa, tak ada kehidupan jika nafas tak melekat, dan tak ada lelaki jika tak ada Wanita.

kita ada untuk melengkapi, kita ada untuk saling berbagi, dan kita ada untuk saling mengasihi. dunia itu indah ketika seorang wanita menemukan tulang rusuknya, memeluknya di tengah badai kehidupan yang menerpa, memberinya cinta dalam setiap nafas yang berhembus. nah.. mungkin saat itulah yang seharusnya di cari seorang yang tersakiti atau sendiri. ini bukan persoalan ingin menikah cepat atau enggak. cuma cita-citaku ya itu.. pengen punya cinta dalam kehidupan rumah tangga yang di dasari atas ketulusan, kesederhanaan, saling melengkapi, saling memberi dan yang wajib adalah Iman :">.

Wanita itu..
Ciptaan Allah yang indah, ada banyak hal yang tak dapat di katakan, ada banyak hal yang patut difikirkan. dan wanita itu.. hmmm penyempurna cinta bagi seorang yang menginginkannya., jadi kenapa harus membenci wanita ? tak ada alasan apapun untuk menjawabnya, sekalipun "dia yang menyakiti". Allah lebih tau apa yang terbaik untuk kita, dan kita manusia, sering banget mengingkari itu atas dasar sebuah logika dan perasaan!!.

Jadi, Wanita Itu....

Monday, November 22, 2010

Antara Perasaan Dan Logika

Ya sebut saja begitu, Antara Perasaan dan Logika.

setiap manusia punya perasaan berbeda, setiap jiwa meiliki logika yang tak sama, dan setiap kepala mempunyai isi pikiran yang tak serupa. tapi mungkin ada yang sama di tengah perbedaan yang terlihat sangat jelas, mau dibuat seperti apapun tak ada yang dapat merubahnya, bahwa..

"Perasaan tak pernah bisa di bohongi"

ketika logika berjalan tanpa perasaan, aku rasa semuanya akan terasa biasa aja, tak ada yang berat di pikiran, tak ada beban dalam perkataan, dan tak pernah ada kebimbangan sedikitpun yang menumpang dan mengalir indah dalam keterbukaan.


semuanya akan terasa biasa seperti apa adanya, tak ada yang membuat canggung, tak ada yang membuat ragu, tak ada yang membuat takut salah, sebesar apa perasaan menguasai hati dan mengiringi setiap jejak kaki dan membuat mulut terkunci.

bagaimana bisa seseorang mengingkari perasaannya jika memang tak pernah dia rasakan, bagaimana bisa seseorang bisa mengucapkan logika begitu mudah jika perasaan itu tak ada mengendap dalam hatinya.

mungkin sekali lagi aku akan bilang, perasaan itu tak dapat di bohongi oleh dan untuk alasan apapun!

andai setiap helai rambutku bisa menjawab apa yang aku inginkan, menjawab apa yang sering kupertanyakan, dan mengerti semua perasaan yang tak dapat terbohongi, semuanya akan terasa mudah, logika akan terasa sangat ringan. aku tak akan bicara dengan siapapun, aku tak akan merasa canggung dengan siapapun.

ini perasaan, bukan sekedar logika yang hanya melintas tanpa beban.
Ini perasaan, bukan sekedar logika yang berfikir tanpa alasan.
ini perasaan, bukan sekedar logika yang mudah diartikan.
ini perasaan, sulit di pahami dan tak dapat di bohongi.
ini perasaan, tak dapat di tanyakan ataupun di salahkan.
ini perasaan, ada untuk di pahami dan di Acuhkan.
ini perasaan, ada bukan untuk memberi alasan, namun ada karena tak ada alasan.
ini perasaan, akan dan selalu ada di balik badan, membaca setiap logika yang mudah diucap dan diartikan.


Jika semuanya mudah bagimu, itu sangat sulit untukku. karena aku punya perasaan, bukan hanya sebuah logika belaka.


Sunday, November 21, 2010

100% Matre!


100% Matre!!

keren kan judulnya, yah.. akhirnya aku musti balikin lagi blogku ke baju semula, pertama karena aku bosen, bosen, bosen dan bosen!!

seharian ini begitu sangat menyebalkan, pasalnya aku pengen banget ilangin itu namanya Recent Post, tapi ora iso, kodene seng endi yo.. aku gak ngerti blas, gugel dah diubek ubek eror mulu templatenya, ajarin ajarin ajarin donk :D.


terus lagi, aku pengen baung embel embel matre di Jombloku, banyak banget yang tanya udah dapet berapa dolar, udah dapet berapa dolar dolar dan dolar.. hzzzzzzzzzz aku tu gak pernah dapet dolar-dolar itu, kecuali kalo review itu aku daapet dolar 10 di kurangi 1 buat yang nulis, jadi tinggal 9, dan sekarang udah abis >,< soalnya kemaren aku beliin jam Monol di toko online temenku, belinya tiga, buat aku, ndut sama mba uji. gak kenal kan sama mereka ? Bagus!!

nah sekarang udah pada tau kan, kalo emang blog ini Gak berdolar dolar hzzzz.. risih aku lama lama ditanyai tentang dolar yang gak aku ngerti, kalo ngerti sih Oke, lah ini aku ra ngerti blas.

wes biarin, Jombloku mbalik ke asalnya, No kiwet, no dolar, no iklan, tapi tetep nulis donk meskipun aku tau aku pasti jarang BW. no widget dan no no yang lain, enak yo padang :D.

happy bloging sobat, udah gak usah urusin yang lain selain yang paling nyaman di hatimu meski ngawur *aliran sesatnya kumad.

jangan lupa kasih tips buat ilangin KODE HTML yang ada di templateku ini, biar gak ada scroll itu pusing aku >,< !

Friday, November 19, 2010

I Know, I'm Crazy!

Jika tak bisa, ya sudah tingalkan saja..
jika tak ada lagi, ya sudah jangan di cari..

terus aja nyerocos makin gak jelas di telinga suara yang samar namun meyakinkan, suara yang samar namun memastikan. mungkin setelah lama aku musyawarah dengan para kurcaci kecil tentang pangeran kodok yang tiba tiba datang dengan cengiran kudanya.

owh ya.. aku sedang gila, aku sedang gila dengan semuanya, aku menganggap semuanya nyata. sekarang ambil semua kembalian meskipun belum ngasih sedikitpun.


aku tau..
jatuh cinta itu indah..
tersenyum indah..
diam indah..
cemburu indah..
marahpun berakhir indah..

enaknya mejadi seorang jomblo ya gini, gak tau siapa yang paling di sayang, siapa yang paling diinginkan, dan siapa yang mau melamar haha..

i know, i'm crazy..

pengen punya pacar apa pengen dilamar ??

bilango sekarang kalo aku ngebet, aku gak peduli!!
kalo bilang ngebet, komentarmu gak tak approve, itupun kalo ada yang komentar :ngakak guling guling sama makan kacang kulit *kek monyet dah haha:

ups.. maaf fotoku bukan kek gitu, itu cuma gambar :P.


Thursday, November 18, 2010

Puisi Cinta


Puisi Cinta seseorang bisa menyukai puisi cinta menurutku bukan serorang yang lebay, seorang yang terlalu berat dengan perasaannya dan seseorang ytang terlalu berlebihan. Puisi Cinta menurutku bentuk sebuah perumpamaan, perwakilan rasa dan bentuk dari rasa yang tertulis dalam rangkaian kata yang disusun seindah dan semenarik mungkin hingga mengesankan bagi pembacanya.

aku seorang yang menyukai menulis puisi sejak waktu sekolah, namun saat aku tak sekolah lagi *saat itu kayaknya aku masih berstatus jadi kuli, sekarang juga dink :D. meskipun aku bekerja ikut orang, aku tetep suka nulis, banyak buku yang penuh dengan coretan tanganku dengan curhatan yang gak peting, kayaknya namanya tu Buku Diary deh kalo gak salah *nyengir kuda..


disana ada banyak perasaan yang kusimpan, puisi-puisi ngawur, omelan tak penting, cacian gak guna semuanya tumpah dalam buku karena aku termasuk orang yang gak bisa memendam rasa apapun dalam hati yang ingin diungkapin tapi tak bawa sendiri, buku deh pelampiasannya.

kembali lagi ke Puisi Cinta, sebenernya bukan puisi cinta aja sih yang bisa diungkapin dalam bentuk puisi, ada banyak hal yang patut di tulis dengan indah, ada banyak peristiwa yang layak di untuk di ceritakan, tapi tak semuanya bisa terungkap dengan sempurna. mungkin inilah yang disebut sebagai problem seorang penulis buku diary adalah ketika kehabisan ide.

beberapa hari ini aku seneng banget liatin blogku yang berjudul Puisi Cinta, aku seneng karena banyak banget yang ngunjungin meskipun tulisannya masih acak-acakan dan masih sering ide yang sering timbul tenggelam.

nah dalam kesempatan kali ini, aku pengen banget ngajakin temen-temen semua untuk ngirimin idenya ke aku buat inspirasi untuk nulis puisi gitu. pengen banget di Blogku yang Puisi Cinta itu aku kasih kotak yang bisa buat share pengalaman dan aku bisa buatin puisi untuk mereka, pengen banget yang ngunjungin blog Puisi Cinta-ku untuk mau ngasih ide buat nulis puisi.

tapi gimana caranya ya, aku masih bodoh soal sosialisasi dengan pengunjung, aku masih nubi banget ;)). tapi tak ada salahnya untuk belajar, paling gak.. aku gak pernah tinggalin mbah gugel buat ngejawab semua tanyaku.

Bagi yang punya saran, kasih ide dunk buat Puisi Cinta. atau kirim email aja ke
inu_el[at]yahoo.co.id
Insyaallah ku balas :D.

ketika tanganmu mampu berbicara melebihi hatimu...
pikiranmu, dan dia tau benar dengan jiwamu...
kenapa tak engkau coba untuk menurutinya..
kenapa tak engkau coba untuk menggerakkannya dalam kata..
lukisan itu indah..
namun akan lebih indah jika ada secuil kata dalam goresan tubuhnya..
dan jiwa ini akan semakin merasa dipahami..
ketika tangan yang bedansa dengan kata dapat melukiskannya..
dalam keterbukaan..
dalam kesederhanaan..
dalam sebuah tulisan..
bagai jiwa dahaga yang menemukan telaga..

Ah.. indahnya berbagi cerita dan cinta dalam tulisan, sttttttttt aku tunggu emailnya, kali ini aku serius :D.

Tuesday, November 16, 2010

Ucapan Idul Adha

Ya Allah Ya Tuhanku..
kini engkau masih menghadapkanku atas nikmat-Mu..
menghadapkanku atas segala bentuk kebhagiaan yang tak terkira..
menemukan aku kembali dengan hari raya penuh dengan kesabaran..
menunjukkan kepadaku kembali rasa pasrah dan sabarnya atas nabi-Mu..
meneladani rasa sabar dan kepatuhan sebagai hamba ciptaan-Mu..

Ya Allah Ya Tuhanku..
hamba belum mampu mencernanya dengan sempurna..
untuk dan bagaimana hamba harus memaknainya..
Kejujuran Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail akan selalu menjadi panutanku..
kesabaran yang mengatasnamakan pengorbanan tak pernah ada yang mampu..


Ya Allah Ya Tuhanku..
berilah kami Keridhoanmu atas kesabaran itu..
berilah kami hikmah dari kisah Pengorbanan Nabi-Mu..
lapangkan dan sabarkanlah jiwa-jiwa kami yang penuh dengan keegoisan..
Dan Bimbinglah Kami menjadi manusia yang Rela berkorban..
hanya untuk dan demi Engkau Wahai Tuhan pemilik nafas Kehidupan..

Selamat Idul Adha Untuk sahabat Muslim, semoga kita menjadi manusia yang semakin tau dan mengerti arti berkorban yang sebenarnya. kita semakin dan lebih tau tentang kesabaran yang sesungguhnya, dan semoga kita menjadi manusia yang semakin beriman. amin!



di sponsori oleh Puisi Cinta hihihi, ngiklan :P

Monday, November 15, 2010

Jauhi Tuntutan, Menulislah Dengan Hati!

Hai ketemu lagi sama aku, holooooohh siapa yang nungguin gak ada ya ;)), berarti aku yang ke PD'an. aku gak peduli sih sebenernya, mau ditunggu ato enggak aku tetep bakal nulis, jadi ya gitu deh.

dua hari ini aku gak bisa ngasih makan Jombloku, aku ngerasa sangat sibuk banget, sibuk dan sibuk gak kayak biasanya, *padahal gak nok opo-opo, di gae ae ngunu ben kliatan kek orang penting *nyengir kuda.

aku nulis kali ini juga bukan karena ada ide dalam otakku sendiri yang aku ciptain kek biasanya. kali ini ada komentar yang membuatku pengen ketawa bacanya, sahabat bogger berkata :


Nashrullah said...

sebenarnya, kalo boleh jujur lo mbak, tulisan mbak itu nggak jelas apa alirannya, tapi kok bisa bertahan ya????

jadi salut nih, ajarin aku doank, ngeblog dari zaman apa-apa nggak enak sampek enak, tetep nggak bisa2... respnya apa sih mbak?????


Nah Lo.. orang lain aja tau kalo blogku ini gak ada alirannya, aliran maling atau aliran sesat hihihi.. aku fikir-fikir iya juga ya, blogku ni aliran apa ?

bertahan! haha.. kan blognya gak abis-abisin uang, jadi gak perlu biaya buat ngasih dia makan, cukup yang ada di kepala di keluarkan semua dalam bentuk tulisan, itupun kalo ada. ada sih sebenernya, ide itu akan selalu ada, namun kitanya yang kesusahan buat ngungkapin dalam bentuk tulisan. tapi kadang kadang aku juga melempem kok :D.

menulis itu bukan tips, menulis itu bukan sebuah paksaan dan menulis itu juga gak beraliran. menurutku aku bisa nulis apapun dalam blog ini, aku bisa ngoceh apapun dalam blog ini. jika aku meikirkan aliran atau topik tertentu, aku jadi jenuh :(, orang kan beda-beda. aku dah coba beberapa kali nulis yang satu tema, satu topik dan satu bahasan. tapi akhirnya dia menuntutku untuk berfikir lebih, tuntutan itu membuatku tak nyaman dan akhirnya aku malah gak bisa nulis sama sekali. kecuali sama Puisi Cinta, kalo soal dia aku gak pernah bosan, karena aku melakukannya dengan hati, tanpa sebuah tuntutan apapun dan siapapun.

jadi gimana donk biar awet ngeblog dan gak malas-malasan buat nulis. ya itu tadi.. tulis apa yang ingin ditulis. jangan berfikir mau nulis apa, karena kata si Jombloku, "nulis yang ada difikiran lebih mudah dari pada memikirkan apa yang akan di tulis" *nyengir kuda lagi.

wes itu aja, hari ini aku buka net agak siang, jadi kerjaanku belum ada yang kukerjakan, deadline - nya banyak!! *sok sibuk maneh wes haha

Jadi Tulisan ini Aliran apa :lolzzzz:?

Friday, November 12, 2010

Skyline Movie Trailer Official (HD)

Gak tau mau mosting apa'an, berhubung di Nandha mampir ke Net, thu anak minta diajarin ngeblog, tapi gak pernah mau nulis, kerjaannya dunlud doank >,<. dan dia selalu aja gangguin waktu ngeblogku hingga idenya berantakan kemana mana, ya wes ikut aja liat Skyline Movie Trailer Official, pengen nontonnnn.. siapa mau ngajakinnnn :lol:.






udah ini aja, sambil tembak kiwet hahay.. met malam sabtu, malam sabtu yang bingung hehe..

ini tulisanku yang gak jadi-jadi

Aku tak ubahnya seorang anak kucing yang mencari induknya ketika baru lahir dari perut buncit itu, bingung menyelimuti semua bentuk yang belum aku kenal sama sekali, sekarang katakan saja aku ada tapi mataku tertutup, gelap bahkan amat sangat gelap.


dinding batu itu menutupi atasmu, bahkan ingin mengintip sedikit darimu aja aku tak mampu, kenapa engkau siramin semen yanga khirnya menjadi beton itu dalam lubang yang seharusnya kamu biarkan untukku ada, untukku melihatmu dalam gelap atau terangnya suasana hatimu didalam sana.


*Mbuh iku opo artine :D, jam kerja mau abis, jadi ngabur dulu ah.. bye and nite all :). sekali lagi aku tanya.. siapa mau ngajakin aku nonton Skyline :D *ngarep padahal gak bisa keluar *mewek di bawah pohon pisang hukz.. hukz..

eh sms'in ajakan nontonya ke kosong delapan delapan sembilan sepuluh ya :P

Wednesday, November 10, 2010

Tulisan Tanpa Tuan

Aku fikir.. aku mengerti jika kamu mengikutiku, kamu selalu ada di belakangku, melihatku tersenyum, melihatku bercanda dengan mereka, dan selalu melihatku dalam kesendirian yang mungkin juga engkau rasakan.

Apakah aku pantas untuk tak disapa, apakah aku pantas untuk tak pernah mendengar kata katamu lagi, ataukah berbicara denganku adalah sebuah sakit, atau mungkin yang menyakiti dirimu bahkan aku sendiri?

Aku tak bermaksud memilin hatimu dengan benang keraguan itu, aku gak pernah ingin kamu masuk dalam masalah yang sesungguhnya aku ciptakan hanya dalam sebuah angan yang melayang.


Kita berbeda.. bisikku lagi dalam halau, kita tak sama dan kita akan tetap berjauh-jauhan layaknya jarak yang kau ciptakan sendiri untukku.

Aku terlalu mendramatisir keadaan ini, mungkin aku pernah memintamu terjatuh untukku, tapi yakinilah.. aku tak pernah mengharapkanmu ada untukku, dengan sedikit rasa sakit yang mungkin tak pernah kurasakan, aku akan meninggalkan semuanya, meninggalkan kegelapan yang tak pernah ada sedikitpun cahaya.

Buat apa..?

Kamu tak pernah melihatku saat menangis, kamu tak pernah melihatku disaat senyum itu ada dan mengemban aku dalam kebahagiaan.. berhentilah berpura-pura baik di hadapanku.

Ada seseorang yang selalu membuatku menangis, memberiku pancing, menyuruhku berusaha sendiri, tentu aja dengan segala bentuk dukungan dan semangatnya, kamu tak bisa melakukan itu padakau, kamu tak pernah bisa membuatku begitu nyaman dan tertantang oleh segala kerisauan hati yang sukar tuk kuhentikan, Ini adalah pilihan!

Aku tak bisa bohongi semua perasaan, rasa, dan semuanya yang menentang dalam kehidupanku, aku tak bisa membohongi ini semua, bahwa aku memang berbeda dan silahkan kamu memilih sendiri apa yang kamu mau. jika terluka, maafkanlah!

Apakah kamu Merasa ?

*tulisan tanpa tujuan, tulisan tanpa ada bayangan, tulisan tanpa tuan, tulisan kaleng donk ;)). begitulah :-P. masih tetap sama.. selalu sulit untuk mengungkapkan rasa yang mungkin telah terpendam terlampau dalam dibilik hati yang paling tersembunyi..


Tuesday, November 9, 2010

Jika Iya, Ucapkan Sekarang!

Jalan ini telah lama kulewati..
Bentuk-bentuk itu telah kuhafal di luar kepalaku..
Keagoisan yang sebenernya menjadi hal wajar..
Kebebasan yang tak seharusnya disia-siakan..

Apakah kamu bisa menebakku sedangkan aku tak bisa tertebak..
Apakah kamu juga ingin memutuskan sesuatu...
Jika iya, Ucapkan sekarang, katakan sekarang..
Berilah dirimu kebebasan sebelum ada aku di dalamnya..
Buang aku, jauhi aku, dan singkirkan semua tali-tali yang membelenggumu..


Aku tak tau telah membuatmu begitu..
Aku begitu susah kumengerti..
Begitu sukar untuk kuketahui..
Akupun tak tau, apa inginku..
Ah.. andai aja kamu mengerti lebih dari aku..

Aku terbatas namun tak dapat di batasi..
Aku tak terbentuk namun tak dapat di bentuk..
Aku abstrak namun aku memiliki banyak arti..
Dan aku, aku mengenal diriku sendiri lebih dari orang lain..
Itulah aku..

Sunday, November 7, 2010

Teruntuk Calon Keluarga Kecilku..

Ehm.. begini, sejak kemaren tu aku mau nulis tapi malah manyun di depan PC gak jelas arahnya. aku bingung harus diapain blog ini, harus di kasih tulisan apa dan harus bagaimana..?

setelah aku oprek-oprek kemaren rasanya blogku loadnya makin berat aja, aku jadi gak rela atas terbuangnya waktuku yang begitu banyak demi ngerubah template dengan seleraku tapi ternyata hasilnya membuatku kecewa, entah harus tak apain lagi ini blognya, aku udah sedikit kendor buat nulis gara-gara di oprek.

apa harus di balikin seperti awal ?



Ah gak mungkin! aku pengen berubah. tujuannya sih satu, pengen lebih tegas, tapi aku malah bingung mau nulis apa hehe.. apalagi akhir-akhir ini otakku rada aneh, aku tau tulisan ini gak bakalan ada yang baca, lah wong aku aja gak pernah BW hihihi, tak apalah udah bulak-balik aku bilang, aku cuma akan nulis buat jombloku. soal otak-otak kecilku yang aneh tur nyleneh tapi wajar dan normal sebagai cewek yang udah mulai tumbuh dewasa :">.

bukan masalah yang sepele dan sederhana, pikiran ini sering ngebuat aku tersenyum kecut, membayangkan indahnya jika punya keluarga kecil, merawat dan ah.. semuanya. aku gak nyuruh bibirku tersenyum, aku juga gak nyuruh hatiku membaca apa yang ku inginkan. dulu aku kepengen punya keluarga itu setelah adhek lulus SMA aku bisa fokus dengan pendidikannya, tapi sekarang hmm.. rasa aneh itu sering banget timbul, rasa aneh itu sering banget menarik bibirku keatas, Berat namun menyenangkan :).

hah.. udah bulak-balik aku nulis, di diary, blog blog gak jelas, di kertas-kertas berserakan, sms'in ke Ndut secara tiba-tiba :-$, aku pengen punya keluarga sendiri ;)). hihihi hhahahah hohohoho... amin :D.

Teruntuk calon keluarga Kecilku..

Assalamualaikum kebahagiaan..
aku sekarang sedang membayangkanmu, aku sekarang sedang berada dalam angan-angan tentangmu, aku sekarang sedang membawa pikiran yang berat-berat indah, aku sekarang sedang dalam keadaan bingung, aku sekarang sedang dalam kehidupan yang bebas. bolehkah aku mengetuk pintumu, bolehkah aku menempelkan tanganku diatas dinding-dinding kebahagiaan itu, dinding yang berat berat indah. ijinkan aku masuk untuk menemuimu, mendirikan kesempurnaan hidupku, mendirikan kebahagiaan yang sebenarnya, dan mulai membaca takdir-takdir yang sudah tergaris atas ridho Allah Ta'ala..

biarkan aku terhanyut dalam suasana itu, eku merasa telah mampu menjaga yang berat-berat indah itu, aku merasa sudah mengerti tentang semuanya, dan aku harus belajar dengan sebuah cinta, cinta yang akan selalu mengalir dalam darah, menyalurkan kehidupan dengan sambungan nafas yang tak pernah terputus serta terarah. ijinkan aku menjadi hati yang sesungguhnya hati, tanpa ombang-ambing rasa yang selalu tak jelas, selalu terbawa hilir mudik cemburu yang tak pernah berarti.

Calon keluarga kecilku..
apakah kamu merasa tentang kerisauan hati ini, aku gak tau kemana lagi bercerita, kemana lagi aku harus berbagi, dan kemana lagi aku harus membiarkan rasa ini di terima oleh seseorang, aku tak pernah punya mereka, aku tak pernah punya seseorang itu, dan aku selalu sendiri, kalaupun enggak sendiri aku merasa aku sendiri.

Calon keluarga kecilku..
aku menikmati sekarang apa yang ada dalam hidupku, keluar masuk dengan arah yang enggak pernah menentu, mungkin mereka pikir aku terlalu terbuka, mereka pikir aku gila, bahkan mereka pikir aku tak punya malu. aku tak peduli, aku sungguh tak peduli, aku dan mereka berbeda, aku dan mereka tak sama, engkau dapat mengerti itu kan.

lalu kenapa aku berani menuliskannya.. kenapa sekarang aku berani membuyarkannya dalam kata-kata yang aneh ini. aku ngga' tau.. pikiranku menggumpal bagai darah beku, menyumbat dan menyakiti seluruh tubuhku, tapi setelah aku menitipkannya pada kata-kata ini, semuanya mengalir sempurna, hangat dalam dada menuju otak dan membuyarkan semua kegelisahan yang sekarang ada. tapi mereka menganggapku kecil, dan belum saatnya, lalu kalau sekarang aku kecil.. kapan engkau akan menjemputku Calon Kaluarga Kecilku..

aku bahkan telah mengerti semuanya, aku tak memaksa apalagi ngotot dan terus berlari untuk mengejar, bukan itu.. kehidupan ini akan mampu di jalani dengan kematangan waktu dan prinsip pikiran, ketabahan, keikhlasan serta segala bentuk rasa syukur. dulu aku meganggap diriku tak mampu, sekarang dengan senyuman sejuta makna, aku tak akan pernah bilang aku tak mampu lagi :).


udah ah.. lama-lama makin ngaco saja aku ini, aku mau lanjutin pekerjaanku dulu, duduk, menatap layar kotak, menari-narikan jari kecilku yang enggak ada lembut-lembutnya sama sekali, tapi kalo buat mukul manteb kok :D. apapun yang ada adalah kenikmatan yang tiada duanya, mau tangan kasar, mau hidung besar, mau alis tipis, mau tahi lalatan, mau gak bisa tumbuh yang jelas aku mencintai karunia Allah yang di berikan kepadaku, ini yang terbaik dan yang paling sempurna untukku, apalagi yang harus dipermasalahkan jika Allah saja memberi yang terbaik ^.^.


Teruntuk Calon Keluarga Kecilku yang berat-berat indah, i'm waiting you come to me hihihi *nyengir!

Thursday, November 4, 2010

Ada Yang Kurang ?

Hah.. akhirnya capek juga seharian Oprek Blog, benerin layout dari merah marun yang kek bibirnya aming haha.. oh nooo.. i don't like jadi serba coklat apa ini namanya. hari ini aku gangguin banyak temen, dari mencari template yang di bantuin sma mas Ihsan, ngatur header yang udah ngrepotin Si Udin dan dan dan.. masih gangguin temen YM yang sedang beruntung Online kayak bang Joddie, hah.. capek.


template baru, lebih tegas, lebih puas. karena tadi aku ikut andil jadi aku menyukai template baruku, besok mau di lanjutin karena masih banyak yang kudu di benerin, hari ini sudah capek dan waktunya pulang.

maaf yang link-linknya ilang, sepertinya aku harus benerin banyak besok, lagi-lagi dari pada gak nulis hehe..

bagaiaman menurutmu template ini ?

apa yang kurang ?

asal gak kurang ajar aja haha...

Wednesday, November 3, 2010

XXX

Diantara semua postingku yang pernah aku buat, setelah adanya widget tambahan dari blogger yang bernama stats, aku jadi tau.. apa-apa aja postingku yang seing di kunjungin.

yang gak pernah ada matinya adalah posting yang kutulis dengan judul Cerita Paling Sexy. dan ketika aku buka sumber darimana mereka masuk blogku, ternyata oh ternyata, kiwet yang di ketik di mbah gugel seperti ini dan blogku nongkrong di page satu.


hah.. kenapa postingan dengan judul itu yang tiap hari di cari, berarti di dunia ini ada sekitar ribuan bahkan jutaan ribu orang mencari info di Internet dengan tujuan yang mungkin tak pantas, luasnya Internet semakin luas pula mata kita memandang.

dunia internet akan merusak jika yang berada di depannya tak memanfaatkannya dengan baik, jika orang yang berada di depannya dalam fikiran yang gak bener ?

jadi kapan baiknya internet jika penggunanya gak mau memanfaatkannya dengan baik dan berguna. mungkin untuk para orang tua yang kurang perhatian dengan anak di masa remaja, harus selalu memberi pengertian, bukan melarang melainkan memberinya sebuah penjelasan :).

melarang jauh membuat orang penasaran, dari pada di kasih tau secara langsung dan mendidik. situs2 yang gak bertanggung jawab juga semakin banyak bermunculan demi trafik, $$$, dan Page One di google.

apa mereka gak mikirin akibatnya ya ?, anak cucu mereka bakalan baca, tanpa sengaja dan mungkin gak menyadarinya. ciptakan duniamu dengan semua pikiranmu, karena dunia itu ada dalam fikiran yang kamu miliki, istilah "xxx" sekarang emang dah ngetop :).

owh ya ini skrinsut yang aku maksud.



ini tadi intinya bingung mau nulis apa, dari pada gak apdet, medningan ngawur yang penting nulis hehe.. tu gambar xxx HOT banget ya, secara cabe gitu lo, tapi kenapa bukan cabe kecil aja ya, kan lebih HOT :lol:.

Tuesday, November 2, 2010

Mbah Petruk

Mbah Petruk.. wow.. namanya keren ya, setelah Mbah Maridjan sekarang ganti sma Mbah Petruk, siapa mbah Petruk yang aku maksud, aku sendiri aja belum tau hihihi yuk mari kita cari tau.

ini nih cuplikan kata yang aku copas langsung dari tempointeraktif.com

“Itu kan, kata mereka. Kalau aku bilang itu Bagong, bagaimana? Atau itu Pinokio, karena hidungnya panjang,” kata Sultan saat ditemui di Kepatihan, Selasa (2/11).



jadi siapa sebenernya mbah Petruk itu, apakah jelmaan pinokio yang udah mulai menua, atau hanya sensasi masyarakat aja. eh.. gayaku nulis kok kayak presenternya silet ya haha..

semuanya kita kupas secara tajam, setajam silet :D. ada ada aja.. bencana berdatangan, Merapi Meletus, Tsunami Mentawai, Gunung Raung yang udah mulai meraung raung.. eee.. masih percaya aja kalo Mbah Petruk bakal jadi bencana, semoga semua pemikiran yang gak baik selagi masih banyak pikiran yang baik :).

jadi Mbah Petruk akan tetep jadi mbah petruk, dan Pinokio tetep sama pak kayu, dan Inuel.. tetep sama Jombloku ahaha... siapa lagi hayoo.. hayoo...

ini nulis disambi ama narses hihihi.. poto potooo cekrik ^.^.. kek motong kumis deh bunyinya ahaha..