Friday, November 19, 2010

I Know, I'm Crazy!

Jika tak bisa, ya sudah tingalkan saja..
jika tak ada lagi, ya sudah jangan di cari..

terus aja nyerocos makin gak jelas di telinga suara yang samar namun meyakinkan, suara yang samar namun memastikan. mungkin setelah lama aku musyawarah dengan para kurcaci kecil tentang pangeran kodok yang tiba tiba datang dengan cengiran kudanya.

owh ya.. aku sedang gila, aku sedang gila dengan semuanya, aku menganggap semuanya nyata. sekarang ambil semua kembalian meskipun belum ngasih sedikitpun.


aku tau..
jatuh cinta itu indah..
tersenyum indah..
diam indah..
cemburu indah..
marahpun berakhir indah..

enaknya mejadi seorang jomblo ya gini, gak tau siapa yang paling di sayang, siapa yang paling diinginkan, dan siapa yang mau melamar haha..

i know, i'm crazy..

pengen punya pacar apa pengen dilamar ??

bilango sekarang kalo aku ngebet, aku gak peduli!!
kalo bilang ngebet, komentarmu gak tak approve, itupun kalo ada yang komentar :ngakak guling guling sama makan kacang kulit *kek monyet dah haha:

ups.. maaf fotoku bukan kek gitu, itu cuma gambar :P.


17 comments:

  1. Ngak ngerti.. mungkin karena aku yang pertama.. salam silaturahmi..

    ReplyDelete
  2. aku juga jomblo mbak hihihi
    yah, dibawa bahagia aja, tapi siapa sih yg ga mau punya pacar :P

    ReplyDelete
  3. yang paling gila itu pengen kawin tapi nggak pengen punya suami/pasangan
    kan aneh
    hehehehehe

    ReplyDelete
  4. hi nyun lama tidak singgah ke sini =)

    ReplyDelete
  5. resonasi hati lagi ....

    mending pingin dilamar lebih berkualitas hehehehe

    ReplyDelete
  6. maaf... dari tulisan diatas hanya satu kalimat yang dapat aku pahami "sekarang ambil semua kembalian meskipun belum ngasih sedikitpun"

    lagi jualan ya...??? ha ha ha "loncat-loncat sambil ikut makan kacang*tp nggak kayak mon*

    ReplyDelete
  7. Kalau jadi jombol, amsa gak tahu sapa yg disayang?
    Ya ALLAH dong mbak...sama orang tua, sama tuan mhammad. Hehehehe

    Ini gak ada "ngebet" lho..
    Ups ada..Aduh...Bakal direject nih

    ReplyDelete
  8. Nanti tak cariin org bua nglamar deh mbak..

    ehhehe..becanda

    ReplyDelete
  9. saya juga lagi eror, jdi gak ngerti ini sebenarnya tentang apa :D hahahah

    ReplyDelete
  10. jatuh cinta memang indah walau kadang menyakitkan

    ReplyDelete
  11. Fans Neng inuel kan banyak, mosok g ada yg mau jadi pacar neng inuel? :D

    Tetap semangat, trus menulis ya neng.

    ReplyDelete
  12. melu ngakak acchh jgagagagagaga

    ReplyDelete
  13. salam kenal sist, btw....klo dah cukup umur, ajukan aja proposal* ke ortu, ntar bakal dicariin itu insya Allah.

    jangan lupa undangannya ya....





    *means: proposal pernikahan

    ReplyDelete
  14. crazy juga ga papa koq Nuel....tapi kalo belum ngasih masa dikasih kembalian..???

    ReplyDelete
  15. hihi..
    saya baca sambil ikut makan kacang aja yaa.. ;pp

    ReplyDelete
  16. hahaha beneran neh yang kebelet kawin. buruan dong nyun..

    ReplyDelete