Tuesday, November 2, 2010

Mbah Petruk

Mbah Petruk.. wow.. namanya keren ya, setelah Mbah Maridjan sekarang ganti sma Mbah Petruk, siapa mbah Petruk yang aku maksud, aku sendiri aja belum tau hihihi yuk mari kita cari tau.

ini nih cuplikan kata yang aku copas langsung dari tempointeraktif.com

“Itu kan, kata mereka. Kalau aku bilang itu Bagong, bagaimana? Atau itu Pinokio, karena hidungnya panjang,” kata Sultan saat ditemui di Kepatihan, Selasa (2/11).



jadi siapa sebenernya mbah Petruk itu, apakah jelmaan pinokio yang udah mulai menua, atau hanya sensasi masyarakat aja. eh.. gayaku nulis kok kayak presenternya silet ya haha..

semuanya kita kupas secara tajam, setajam silet :D. ada ada aja.. bencana berdatangan, Merapi Meletus, Tsunami Mentawai, Gunung Raung yang udah mulai meraung raung.. eee.. masih percaya aja kalo Mbah Petruk bakal jadi bencana, semoga semua pemikiran yang gak baik selagi masih banyak pikiran yang baik :).

jadi Mbah Petruk akan tetep jadi mbah petruk, dan Pinokio tetep sama pak kayu, dan Inuel.. tetep sama Jombloku ahaha... siapa lagi hayoo.. hayoo...

ini nulis disambi ama narses hihihi.. poto potooo cekrik ^.^.. kek motong kumis deh bunyinya ahaha..

11 comments:

  1. wew.... nuellllllllll, met sore...

    ReplyDelete
  2. Yah, itulah pola pikir konvensional yang masih banyak di anut masyarakat kita kebanyakan. Inilah perlunya pendidikan merata di semua kalangan masyarakat...

    Hehe, ngomong kaya yg ngerti aja...

    ReplyDelete
  3. Rajin ya nembak kw.. lanjutkan..

    Oh ya yg mbun tampilkan itu yg editions tanpa licenci jadi klau mau softwareny datang ke Pekanbaru. :)

    ReplyDelete
  4. wah kalau asap letusan merapi berwujud "petruk" itu artinya bencana..............!?!?! kata berita si heheheheheheh

    ReplyDelete
  5. Petruk itu wayang yang hidungnya paling mancung. Masuk Guinness Book of Records

    ReplyDelete
  6. Salam Kenal Juga... (ni cewek pa cowok yah? hi..hi..hi)

    Petruk?? Aku taunya dulu waktu msh kecil, liat acaranya ATENG di TPRI, wkwkwkwk

    Eh..Ini berita ttg awan di letusan merapi itu yah...
    Hmmm kalo orang dulu sich wajar saja (kadang bener kadang ga sama sekali), tp kalo skrg ada yg masih ngait-ngaitkan yg begituan sampai media2 besar jg ikutan, yah mo gimana lagi, itulah uniknya Indonesia...

    aku dah follow tuh, biar gimana..a..a gitu... follow back yah...

    ReplyDelete
  7. hhhhhmmmm wah model bayu awan bertampang petruukk.. hhhmm bertanda apa yah??

    ReplyDelete