Tuesday, November 30, 2010

Mbencekno!

Akhir akhir ini aku begitu putus asa, semua rasa semangatku hilang, keinginan untuk menulispun sirna, semuanya hilang dan hilang begitu aja. kejenuhan yang membuatku menjadi seorang yang berbeda, tapi aku tak tau itu apa.

blog bikin aku malas, ngeblog membuatku tak ingin menulis dan ngeblog juga membuatku bingung. disaat aku pengen banget nulis ini nulis itu.. eh malah blognya yang bermasalah. satu tak benerin satu ancur, satu lagi tak benerin satunya macet :(.


semoga menjadi blogger yang masih seneng nulis, terkadang pikiran emang harus di perlakukan beda, tak hanya satu kesibukan tertentu biar gak jenuh. sekarang aku jenuh owh.. gak ada yang tanya ya.. ya udah :P.

apa kabar Jombloku, semoga masih baik-baik aja, dan kabar Puisi Cinta lagi gak baik :(, mbencekno!

8 comments:

  1. wah kenapa dengan puisi cintamu????

    wah semoga cepet baik yah...... dan Jombloku semoga ndak ketularan sakit *amin*

    ReplyDelete
  2. tetap semangat, Nyun...
    apapun yang terjadi, dunia tetap berputar kok. Hehe...

    (kidding.com)

    ReplyDelete
  3. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ——
    Keep posting mba..

    Semangat!!

    Oh ya puisi cintanya kenapa? Bandwithnya udah maksimal ya? disuspend?
    ——
    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد – صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    ReplyDelete
  4. Puisi cinta ityu pengunjungnya sudah mmnuhi bts kuota apakah begitu?

    Berarti hes pindah ke host brbyre dong..

    smngt mba!!!

    ReplyDelete
  5. semangat2 nuuulll.... ayoooo bloging truuus jngan menyerah duhai jomblowatiku hikz hikz hikz

    ReplyDelete
  6. blognya bermasalah gmn nyuun??
    bikin aja sendiri template kan lbh puas

    ReplyDelete
  7. Sabar! Semua orang pasti pernah di uji. hidup ini bagaikan roda yang sedang berputar, kadang diatas dan kadang dibawah. setiap ada masalah pasti akan ada jalan penyelesaiannya :D

    ReplyDelete