Friday, November 12, 2010

Skyline Movie Trailer Official (HD)

Gak tau mau mosting apa'an, berhubung di Nandha mampir ke Net, thu anak minta diajarin ngeblog, tapi gak pernah mau nulis, kerjaannya dunlud doank >,<. dan dia selalu aja gangguin waktu ngeblogku hingga idenya berantakan kemana mana, ya wes ikut aja liat Skyline Movie Trailer Official, pengen nontonnnn.. siapa mau ngajakinnnn :lol:.






udah ini aja, sambil tembak kiwet hahay.. met malam sabtu, malam sabtu yang bingung hehe..

ini tulisanku yang gak jadi-jadi

Aku tak ubahnya seorang anak kucing yang mencari induknya ketika baru lahir dari perut buncit itu, bingung menyelimuti semua bentuk yang belum aku kenal sama sekali, sekarang katakan saja aku ada tapi mataku tertutup, gelap bahkan amat sangat gelap.


dinding batu itu menutupi atasmu, bahkan ingin mengintip sedikit darimu aja aku tak mampu, kenapa engkau siramin semen yanga khirnya menjadi beton itu dalam lubang yang seharusnya kamu biarkan untukku ada, untukku melihatmu dalam gelap atau terangnya suasana hatimu didalam sana.


*Mbuh iku opo artine :D, jam kerja mau abis, jadi ngabur dulu ah.. bye and nite all :). sekali lagi aku tanya.. siapa mau ngajakin aku nonton Skyline :D *ngarep padahal gak bisa keluar *mewek di bawah pohon pisang hukz.. hukz..

eh sms'in ajakan nontonya ke kosong delapan delapan sembilan sepuluh ya :P

9 comments:

  1. Waduh...koneksi lemot. Buffer berasa setahun :hammer. Hehehehe.

    Ituh syairnya bagus tuh mba. Ayo lanjutin. Puisinya jadi mirip alirannya Taufiq ismail.

    Nite juga mb, met malam sabtunan. Hohohoho

    Oh ya perkenalkan, saya blog baru "commoncyber.net". Site yg bakal mengulas segala ttg software, earn money from internet, serta hot news dr dunia maya. Sitenya support dua bahasa, inggris dan Indonesia. Kalau ada waktu, yuk kapan-kapan mampir. Jalinan persahabatan. ^__^

    ReplyDelete
  2. Nonton sama aku ajah Nuel...gratis plus tak paringi kuaci, hihihihi

    ReplyDelete
  3. tembak terus....
    ntar kalo $$ cair
    tante minta di traktir mendol ya khusnul

    ReplyDelete
  4. harapan akan selalu ada.. jangan menyerah.. jangan menyerah.. jangan menyerah..apalagi cuma ingin nonton skyline.. aku bantu dengan doa..

    ReplyDelete
  5. sebenarnya, kalo boleh jujur lo mbak, tulisan mbak itu nggak jelas apa alirannya, tapi kok bisa bertahan ya????

    jadi salut nih, ajarin aku doank, ngeblog dari zaman apa-apa nggak enak sampek enak, tetep nggak bisa2... respnya apa sih mbak?????

    ReplyDelete
  6. wah wah seepp bagus tuuu syairnya nuel... nonton bareng yuuuxx

    ReplyDelete