Thursday, November 25, 2010

Wanita Itu...

Wanita itu..
bagaimana menurutmu dengan wanita, apa mereka menyebalkan, apa mereka membuatmu sakit hati, atau mereka membuatmu ingin membanting semua yang ada di deket kamu biar semuanya ancur, atau mungkin kamu pengen makan kaca lalu mengunyah dan menelannya tanpa merasakan sakit sedikitpun ?

hmm... seburuk itukah wanita bagi seorang lelaki yang patah hati ? seburuk itukah mereka bagi seorang laki-laki yang pernah tersakiti oleh wanita karena cintanya. may be.. seseorang bisa saja gak bisa mengontrol emosinya hingga berlarut larut lamanya, mengungkapkan yang seharusnya di fikirkan seribu kali lipat dengan hanya membutuhkan waktu beberapa detik.


atau mungkin yang tersakiti itu benci bahkan amat sangat membenci mahkluk yang namanya wanita. kenapa harus di pelihara sementara kamu [lelaki] tau kalau kebencian itu gak baik buat kesehatan, bisa menyebabkan kantuk, eh maaf.. bisa menimbulkan suasana yang apa ya.. yang makin menambah menu gak baiknya di hati, mungkin aku anggep itu satu penyakit hati yang sukar di sembuhin, hati lo.. bukan raga yang bisa kering hanya dengan semilirnya angin.

Wanita itu..
mungkin terkadang emang sangat mbencekno, wanita itu jika tak baik bisa saja menghancurkan dunia yang ada di sekitarnya, bisa meluluh lantakkan kehidupan yang semula baik baik aja, bisa merobek hati yang awalnya utuh tanpa sedikitpun cacad meskipun sekecil tusukan jarum, begitu hebatkah wanita hingga menjadikan lawan jenisnya tersiksa bagi yang merasa begitu.

Andai aja mereka tau sedikit saja tentang wanita yang bukan "Dia yang menyakiti", aku yakin perlahan sakit itu akan terobati, kekesalan jiwa itu ada yang terpijit perlahan hingga tertidur lelap dalam hati yang lain, kesempurnaan itu akan ada dalam diri dan hati seseorang hingga menemukan belahan hati yang lain.

kenapa banyak yang menjudge sebelum melihat yang lain. ah andai saja hati bisa di bohongi, terkadang aku berfikir seperti itu, aku berfikir tak ada yang baik dengan cinta, tak ada yang indah akan cinta, dan gak ada yang bikin heboh dengan keadaan hati yang tertemani.

kukatakan kepada setiap manusia yang ingin merasakan kesempurnaan, tak ada jiwa jika raga tak bernyawa, tak ada kehidupan jika nafas tak melekat, dan tak ada lelaki jika tak ada Wanita.

kita ada untuk melengkapi, kita ada untuk saling berbagi, dan kita ada untuk saling mengasihi. dunia itu indah ketika seorang wanita menemukan tulang rusuknya, memeluknya di tengah badai kehidupan yang menerpa, memberinya cinta dalam setiap nafas yang berhembus. nah.. mungkin saat itulah yang seharusnya di cari seorang yang tersakiti atau sendiri. ini bukan persoalan ingin menikah cepat atau enggak. cuma cita-citaku ya itu.. pengen punya cinta dalam kehidupan rumah tangga yang di dasari atas ketulusan, kesederhanaan, saling melengkapi, saling memberi dan yang wajib adalah Iman :">.

Wanita itu..
Ciptaan Allah yang indah, ada banyak hal yang tak dapat di katakan, ada banyak hal yang patut difikirkan. dan wanita itu.. hmmm penyempurna cinta bagi seorang yang menginginkannya., jadi kenapa harus membenci wanita ? tak ada alasan apapun untuk menjawabnya, sekalipun "dia yang menyakiti". Allah lebih tau apa yang terbaik untuk kita, dan kita manusia, sering banget mengingkari itu atas dasar sebuah logika dan perasaan!!.

Jadi, Wanita Itu....

16 comments:

  1. semua makhluk adalah ciptaan terindah ALLAH, hanya ketika ada luka yang terjadi karena perbuatannya kadang itu yang merusak citranya...

    ReplyDelete
  2. tergantung si wanitanya itu lah.... kan semua wanita gag sama hkz hikz hikz lak dirimu kyak gmn nyun?? minta YM u dunk

    ReplyDelete
  3. kayak apa ea... hhhhmm kayak orang x nyun wanita itu hiks hiks

    ReplyDelete
  4. dateng gur nyepam doang....:-p

    ReplyDelete
  5. berkunjung

    membaca sambil minum coklat panas di tengah malam

    ReplyDelete
  6. Hai, salam kenal.
    Saatnya wanita bergerak dengan emansipasinya. ;-)

    ReplyDelete
  7. jadi wanita itu , makhluk ciptaan Tuhan yang susah tuk dimengerti... ( ADA Band )

    nyambung gaK *kryakutan ama golok ukuran jumbo

    :-P

    ReplyDelete
  8. wanita itu yg berkelamin wanita, klo tida berkelamin wanita, itu namanya waria. hehe.

    ReplyDelete
  9. wanita itu bukan aku kan? :D

    ReplyDelete
  10. wanita sebagai pelengkap pria.. saling melengkapi.. ketidaksamaan suatu hal yang wajar karena dari segi fisiknya pun dah beda.. positif thinking aj.. hidup wanita!!! hehehe

    ReplyDelete
  11. mari dukung wanita
    hidup adalah wanita..

    ReplyDelete
  12. wanita.... bnyak hal ya..keindahan dan keburukan, suatu hal yang wajar didunia...^^

    ReplyDelete
  13. aku senang menjadi wanita :)

    ReplyDelete
  14. wanita itu membingungkan
    wanita itu membosankan
    wanita itu menyebalkan
    wanita itu merepotkan
    wanita itu nggak bisa dimengerti
    wanita itu ...................
    wanita itu ...................
    dan masih banyak lagi

    tapi,........,
    hidup ini nggak akan sempurna jika tidak ada dia
    dia adalah tulang rusukku (he he he ngguyu dewe)
    wanita itu ... wes pokoke nggak nyampleng kalo nggak ada wanita.

    tapi, wsanita yang mana dulu?????

    ReplyDelete
  15. الدنيا متاع
    وخير المتاع
    مرأة الصالحة

    wanita akan mulia jika sesuai dengan fitrah penciptaannya...

    (weleeh,,,, malah numpang posting)

    ReplyDelete