Friday, December 3, 2010

Aku Butuh Sedikit TEGAS!

Cahaya-cahaya itu redup semakin meredup. aku tau kelak aku semakin merenta, aku semakin menemui senja, mungkin suatu saat nanti aku akan menemukan keredupan malam seperti dunia ini berputar. ini bukan tak ingin kulakukan, tapi ini juga tak ingin kuhindari.

sebuah kehidupan itu nyata ketika memang raga dan nyawa terus bersama.

lalu bagaimana jika nyawa meninggalkan raga sendiri ?


merenung tak akan ada lagi arti, mengulang dan memperbaiki juga sebuah kemustahilan yang abadi. terperosok saat masih nyawa dan raga bersama, masuk jurang sakit akhir yang tercipta, aku tak ingin walau hanya membayangkannya, ada yang ingin mewakiliku :-P.

aku tau.. begitu banyak waktu kubuang percuma, sekali lagi. aku tak ingin menyia-nyakan sebuah kehidupan. baik hanya untuk yang terbaik. tapi baik selalu saja di pelakukan segampangnya, contohnya aku :(. aku ingin marah kepadanya, aku ingin mencacinya, dan aku ingin sekali menampar wajahnya. aku bahkan ingin bilang bahwa aku membencinya, tapi aku tak pernah bisa karena aku masih punya tata krama, aku masih punya Norma.

Tegasku yang bagaimana lagi, aku tak bisa tegas, aku tak bisa membela diriku sediri. sementara, ketika aku membutuhkannya, tak ada satu tangannya menolongku. Allah... beri kekuatan, jalan ini penuh dengan terjal, dan aku tau itu. sabar.. lekatkanlah ia selalu di hatiku.



aku masih bisa merasakan keindahan..
aku masih bisa menemui keraguan..
aku juga masih mampu melihat kebencian..
aku juga masih tau tentang sakit..


Selengkapnya di Puisi Cinta hehe..

intinya tu lagi kesel sama seseorang, aku gak tau kenapa aku selalu membantunya, aku tau dia salah, tapi selalu aja aku gak bisa menolak, aku butuh sedikit TEGAS! cuma itu :(.

12 comments:

  1. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------

    Membantu jgn menyesal mbak. ^^
    Kan sudah terjadi...

    Tp kalau seandainya tugas itu dibutuhkan, lekaslah bersikap tegas....

    ^^

    **Maaf jika sotoi ^^



    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    ReplyDelete
  2. Salam Sahabat Common Cyber
    ***************************

    Wah, lg ngomel2 sekalian promosi Puisi Cinta nih mbak.

    Puisi Cinta udah sehat mbak?
    Oke lgsg tancap gas ke sana.

    ReplyDelete
  3. Ingin tegas, tegaslah, semua ada resikonya, ketika sudah yakin, tawakal saja.. sampaikan kebenaran walau pahit.. (so yakin, ngak ada salahnya di coba)

    ReplyDelete
  4. Aku ingin tegas, tapi ketegasan yang tak dipaksakan. hahaha...

    ReplyDelete
  5. wah,, baek bgt km nuel,,,
    walopun kesel ttp aja bantu... heuu...

    pagi nuueell.. :P

    ReplyDelete
  6. hehehehehe butuh tegas non ?? jadi Polwan aja biar bisa tegas. . . .

    ReplyDelete
  7. kalau tidak bisa tegas, coba teriak2 aja non lama2 kan suaranya gag lembut agag keras hikz hikz hikz

    ReplyDelete
  8. ooo lagi kesel tho.
    pantes curhat nya panjang banget
    pengen tegas tapi ndak bisa ya nyun
    hindari dulu deh seseorang itu. mungkin dia bisa merasa kalo kamu ndak suka

    ReplyDelete
  9. memang susah kl nggk bisa tegas, selalu merasa tertekan ya Nuel. Maaf ya Nuel baru dtg lagi ^^

    ReplyDelete
  10. mantap puisinya sobat! emang kita harus tegas biar bisa sukses gitu mungkin!

    ReplyDelete
  11. mungkin ada perasaan yg berbeda aja mbak...

    ReplyDelete
  12. ngomong jujur aja mbak tar dia juga ngerti.. kdang sulit juga untuk tegas apalagi sama org yg kita cintai

    ReplyDelete