Sunday, December 12, 2010

Aku Lupa, Aku Amnesia!

Ciptakan kepuasan dari imajinasiku sendiri, begitu menyenangkan bahkan untuk ukuran seorang yang tak pernah tau dunia.

hmm.. bagaimana mencari sebuah ilmu tanpa membaca, melihat dan melakukan. aku tak mengerti tentang apapun namun aku selalu ingin tau. hari ini lebih baik melebihi apapun, hari ini terlewati sempurna sesempurna siapapun, dan hari ini.. aku menikmati hari ini.


Insyaallah mulai besok aku akan "berkencan" dengan sesuatu yang kuanggap mampu membuatku lupa semuanya, aku lupa aku pernah menganggapnya ada, aku juga lupa kalo aku sekarang sedang dalam masa perbaikan, bahkan mungkin aku juga lupa, kalo aku sedang amnesia hihihihi.. menyenangkan.

Alhamdulillah.. Allah still and always with me, Allah akan Selalu Menjagaku, mungkin Allah sedang mengujiku, Dan Allah selalu memberikan yang tebaik yang menurutku sangat menyebalkan.

setiap malam aku selalu berusaha dan selalu meyakinkan diriku sendiri, Ingat Allah dan semuanya akan terjadi begitu saja dengan mudahnya.
Ingat Allah, dan semua keyakinan itu akan ada semakin menguat begitu saja.
Ingat Allah sebelum Tidur. Apakah Ini lucu.. ? enggak! ini gak lucu sama sekali. lucunya ketika aku menyanyi tengah malam sambil mengambil Al-Qur'an lalu berhenti di meja dan suara nyanyian itu berganti Huruf Ayat Suci yang kubaca, Tenang! Ketenangan itu ada tanpa di paksakan.

Hidup adalah sebuah Proses, gak bisa mengampangkan yang berat, dan tak bisa memberatkan hal yang sepele.

kadang menangis, kadanga tertawa, kadang jatuh cinta, kadang sendiri, kadang berarti, kadang juga sangat membosankan. itu semua masih dalam sebuah lingkup batas kewajaran, selebihnya mungkin akan dianggap GILA :-P.

7 comments:

  1. kadang-kadang saya juga ingin amnesia...

    ReplyDelete
  2. yaelah yang kebelet kawin. gekndang muleh nyun. tak tunggu di ujung suramadu...

    ReplyDelete
  3. ah gan aku juga jomblo ko,,, wakwak

    ReplyDelete
  4. apa lagi hidup non, mati aja itu masih proses

    ReplyDelete
  5. Tapi kayanya lebih sering gila deh,..wahahahha

    ReplyDelete
  6. kadang pengen juga jadi amnesia, nggak perlu mengingat memori2 yg kurang menyenangkan di masa lalu T_T
    nggak perlu benci sama org, nggak perlu menyimpan dendam T_T

    ReplyDelete
  7. hhhmmmmmm kalau lg puyeng amnesia enak x yah nnyuuun

    ReplyDelete