Tuesday, December 21, 2010

AOD 255 Ngambek

Kembali Belajar Blog, itulah yang aku putuskan saat ini. setelah beberapa hari otakku diributkan dengan yang namanya AOD 255 yang membuatku sungguh menahan kesabaran sampai stadium 100. adaaaaa aja alesan buat buang-buang uang, bulan ini adalah bulan dimana aku ngeluarin banyak receh Rp100 perak plus plus untuk hal yang tak berguna hmm..

kacau... mungkin aku butuh banyak belajar tentang memanage Uang sakuku yang tak banyak, paling gak cukup lah untuk kebutuhan. sebenernya aku gak pengen buang-buang ini itu, beli ini beli itu, tapi gak bisa di pake *mubazir :'(.


Si Ruby Red udah ngambekan, belum mau di ajak Ol malem, yang harus ku lakuin adalah, Diam dan diam, dari pada makin runyam ini masalah Si Ruby Red.

yang jelas, aku benci 4 hari terakhir ini, semuanya membosankan dan membuat banyak waktuku terbuang sia-sia.

"Inuel... Jika hari ini adalah sebuah pembelajaran, dan itu bukan hal yang menyenangkan dan membuatmu banyak mengeluarkan banyak Emosi yang aku tau kamu bakal ngluapinnya dengan mengeluarkan kata paling jelek dari muludmu yang udah banyak dosa itu, seharusnya kamu berfikir.. bagaimana kamu memanfaatkan waktumu ketika semuanya membaik, Masalah itu selalu ada jalan keluar, tak ada satu masalahpun yang tak dapat di atasi. Ingat!! semua yang terjadi, itulah yang terbaik, pelajari, renungkan, dan sebisa mungkin jangan terulang kembali. berat memang, tapi disitulah letak pembelajaran yang akan ada dalam hatimu, INI JALAN MENJADI LEBIH BAIK!

18 comments:

  1. Sabar mbak, setiap orang pasti memiliki masalah, tinggal bagaimana kita menerima, menyikapi dan mengatasinya. atasi masalah tanpa menimbulkan masalah baru, itu yang terbaik, tapi bila belum bertemu solusi, tambahkan kesabaran. insya Allah...

    ReplyDelete
  2. Mba Icha : :|, tapi kan seenggaknya bermanfaat, nah aku :-?

    mas Gayuh : mainan baruku hehe

    ReplyDelete
  3. yg sbar,pi kalo ngeluarin sesuatu yg buat kita bahagia gpp koq,mlahan itu bgus n hati kita jadi seneng..:)

    ReplyDelete
  4. nyun..nyun...ngopo neh? pe KORUPSI lan SUAP tah? kene tak SUAP duren 2 truk sambil leyeh-leyeh KORUPSI wektu...hehehe...

    ReplyDelete
  5. Semoga masalah mba segera menemukan jalan keluar..
    aod 255 kode rahasiakah..

    ReplyDelete
  6. salam kenal dari chika :)
    ini kunjungan pertama
    yakinlah tidak ada hal yang sia2
    semangat^^
    chika sekalian follow yah

    ReplyDelete
  7. kayaknya perlu pengaturan kebutuhan yang lebih cermat, mana yang harus dibeli mana yang tidak atau mana yang lebih dibutuhkan dulu

    ReplyDelete
  8. rasah ngurusi sing macem macem nyun, jare kebelet kawin... buruan yow...

    ReplyDelete
  9. Yah semoga saja ini jalan menjadi lebih baik.
    Amien.. .

    ReplyDelete
  10. hhhmmm AOD 255 apa itu mbak? maklum masih pemula jd krng paham... slam knl all

    ReplyDelete
  11. "Inuel... Jika hari ini adalah sebuah pembelajaran, dan itu bukan hal yang menyenangkan dan membuatmu banyak mengeluarkan banyak Emosi yang aku tau kamu bakal ngluapinnya dengan mengeluarkan kata paling jelek dari muludmu yang udah banyak dosa itu, seharusnya kamu berfikir.. bagaimana kamu memanfaatkan waktumu ketika semuanya membaik, Masalah itu selalu ada jalan keluar, tak ada satu masalahpun yang tak dapat di atasi. Ingat!! semua yang terjadi, itulah yang terbaik, pelajari, renungkan, dan sebisa mungkin jangan terulang kembali. berat memang, tapi disitulah letak pembelajaran yang akan ada dalam hatimu, INI JALAN MENJADI LEBIH BAIK!

    Jadilah sperti kata2 diatas.. Mbun jg mau blng sperti itu kmren, tapi malah off dluan dan ngambek tak jelas, :D

    ReplyDelete
  12. Who is Ruby Red? :D

    Sabar mbak nuel, orang sabar disayang google #eh

    ReplyDelete
  13. setiap kejadian pasti ada hikmahnya, apakah itu peristiwa baik (khusnul khotimah)ataukah peristiwa buruk (su'ul khotimah)? apakah itu sebuah ujian ataukah musibah? Yang jelas, semua itu akan menambah kadar keimanan kita kepada Allah SWT. jika kita mau merenunginya secara mendalam. sebaliknya, merugilah orang-orang yang selalu berputus asa atas segala yang terjadi di dunia ini. semoga kita menjadi hamba-hamba-Nya yang beriman.

    semoga sukses selalu n tetap semangat

    ReplyDelete