I Believe, I Can!

8 komentar
Hmmm... apa ya.. aku mau nulis tapi gak tau apa yang pengen aku tulis, yang jelas aku lagi seneng banget soalnya kemaren abis punya temen baru, si Acer AOD255. aku dulu gak pernah bayangin aku bisa punya ini, aku sama sekali gak pernah bayangin kalo aku bisa ngetik daan mainin jari-jariku di ats keyboard. ini seperti mimpi!

aku tak pernah tau, apa yang di atur aoleh allah untukku, yang jelas ini membuatku merasa sangat lebih baik. i believe, i can! kemaren pas mau beli, aku palakin emak dulu, minta kiriman sejumlah uang hihihi dan di tambah gaji sebulan lenyap semua :D. tinggal beli modemnya tapi kayaknya harus nunggu sampe bulan depan, no money in my saku .


untuk tulisan ini, aku ketik langsung dari netbook kecilku, semoga aku bisa cepet beli modem dan melampiaskan hobi ngeblogku, ini di beli hanya untuk pelampiasan hobi ngeblog yang semakin hari semakin berminat terus ngeblog, pengen tau yang namanya ayang seo :D.

masih susah geserin mouse pake tangan, lebih enak waktu ngepel, gak alus alus banget :P. tapi ini kan belum biasa, kalo dah biasa mungkin ya enakan megang netbook dari pada tongkat pel :D.

cuma satu kata.. rasanya seneng banget punya komputer pribadi, senenggggg banget :D. ini adalah kado ultah yang ke 21 yang sebentar lagi menjemputku. semakin tua harus semakin lebih baik. dan yang paling aku heranin, sejak kemaren mau beli netbook ini, bawaannya baikkkkkk terus, semoga ini awal yang leebih baik hehe.. I believe, I can!

Punya ini biar bisa ngerawat Puisi Cinta sama Nyuns Weblog yang semuanya udah ada domainnya sendiri, Alhamdulillah... ada yang memberi dan mengajari :D.

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

8 komentar

  1. wah, punya netbook ya..selamat ya.

    BalasHapus
  2. hehe.. iya mba, makasih.. ini hasil rampokan sama emak :D

    BalasHapus
  3. Selamat yah mba.. udah punya netbook baru.. giliran pandi nih, caranya gimana yah.. biar cepat dapat netbook baru kayak mba..

    BalasHapus
  4. wah...senengnya...
    pinjam ya...hehe

    BalasHapus
  5. wqah selamat dah pnya neetbook ndri nuuuul.... heheheh 21 thn ...

    BalasHapus
  6. semoga dengan netbooknya jd lebih produktif share the good things to others! congratulation

    BalasHapus

Posting Komentar