Wednesday, December 15, 2010

Jual Beli Mobil Bekas

Taukah anda bagaimana fikiranku tentang sebuah Mobil..?
Mobil tu pernah jadi momok dalam hidupku, aku sangat takut sama mobil. di waktu kecil aku kan tinggalnya di hutan Sumatra Utara sana, aku gak tau sama sekali tentang Mobil, hidupku penuh dengan belantara luas yang membuatku jadi anak kuper :(, untung aku masih bayi jadi gak begitu ngerti. coba kalo sekarang aku ada di hutan OMG aku masak pacaran sama Beruk *sejenis monyet tapi besar banget* lah wong tinggal di kota aja aku gak punya pacar hihihi...

Nah.. Ngomongin soal mobil, di internet banyak sekali situs jual beli mobil bekas yang berkeliaran, ups maaf.. maksudku yang lagi berlomba-lomba memanjakan konsumennya dengan fasilitas dan kemudahannya untuk turut membantu mempromosikan mobil yang akan di jual.


kan susah tu kalo musti mondar-mandir ke redaksi untuk ngirim data mobil yang akan di jual, mendingan duduk online, tancepin modem nyambung ke inet, klik google dengan kata kunci jual beli mobil bekas beres deh.

salah satunya adalah Mobilgaya.com, situs ini nampaknya baru lahir, tapi jangan salah.. meskipun baru lahir, situs mobilgaya.com mampu menduduki page 2 di google. sehingga tak di ragukan lagi, situs jual beli mobil bekas ini akan mendatangkan banyak pengunjung untuk kamu yang pengen promosiin mobil kamu agar cepet di lihat oleh pengunjung lain dan OUT :-P.

mumpung lagi promosi dan masih free, silahkan kunjungin websitenya langsung, lihat-lihat dulu deh.., setelah itu kamu boleh pasang iklan mobil sebanyak yang kamu mau, mumpung masih gratis lho..

selamat berselancar, dan semoga mobilnya cepet laku ya..

owh ya.. admin jombloku lagi ikutan kontes STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia nih, kalo bisa mobil hasil korupsi itu di curi aja ya.., abis itu di jual dan dipromosiin sekalian haha *mulai ngaco deh, happy Blogging :).

7 comments:

  1. hhhhhhhhhhhmmmmm nice job reviews nyyyuuuuuuuunn

    ReplyDelete
  2. mobilgaya emang mantap tuh seo nya..bisa langsung pertamax gtiu ya sist

    ReplyDelete
  3. mantaf reviewnya..btw aq dah follow di GFC...follow balik ya...trims..salam

    ReplyDelete
  4. waduw aku gak punya mobil e mbak inul.. kalo tempat promosi motor bekas mana ya? mau jual scooter aku mbak. makasih sharingnya

    ReplyDelete
  5. semangat...!!!!
    klo dah punya mobil..
    jgn lupa ajak jalan2 nyun'z...

    ReplyDelete
  6. nuull ini ada duitnya ngga repiuu hahaaa

    ReplyDelete