Pake Seoquake Donk

4 komentar
Mungkin ini sedikit gila, tapi aku coba buat bangkit, ah lama banget otakku di aduk aduk oleh aksi spammer yang meraja lela, mau di app atau enggak itu urusanku, seratus persen :D.

hal pertama yang harus kulakukan adalah belajar FOKUS, meski netbook belum sembuh dan otakku nyantol di sana terus, akhoirnya aku gak dapet apa-apa, pengen belajar dan terus belajar.


tak usak OL, tak Usah OL..

semuanya pada eror, dan aku pengen ikutan eror, mungkin kotak komentarnya di tutup aja, atau di kasih link nofollow, mulai sekarang mo tak ganti :D, silahkan nyepam kalo masih mau, aku dah muak dengan spammer di blogku, pake Seoquake donk :P.

aku gak tau gimana nasib kontes seo STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia ini, haha.. aku selalu kalah sebelum bener-bener mati :D.

aku sendiri juga menimbang-nimbang, pilih nyepam atau repot bentar, hmm.. selalu reputasi yang di pertaruhkan, bukan dink.. maksdku kejujuran, hzzzz.. ancen susah beneran, aku lama lama nyepam blogku sendiri nanti, udah pr 3, BL murni, alexa langsing, link-nya banyak, Dofollow pisan hehehe,.. liat deh kalo gak percaya intipin :-P.



iya kan .. na na na na... syalalala...

Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

4 komentar

  1. sama dech nyun... aq jg benci ama spammer... tp mw gmn agy.. merka jg usaha buat ningkatin rank... harap maklum aja... hikz hikz hikz

    BalasHapus
  2. Mampir.. baca tulisan mba.. tulis komen.. semoga menang kontes ya mba, jangan menyerah..

    BalasHapus
  3. Kenapa nggak buat blog baru aja???

    ntar kasihan penggemar-penggemarmu yang ada di seantereo jgad kalo blog ini dbikn nofollow Nyun....

    BalasHapus

Posting Komentar