Tuesday, December 28, 2010

Tahun Baru 2011

Gak Kerasa Tahun Baru 2011 udah mau datang, tinggal berapa hari lagi ya.. satu, dua, tiga, empat, 4 hari lagi :D. mau tahun baruan kemana, sama siapa, ngapain, terompetnya dah di beli belom ?

pertanyaan yang wajar namun enggak ada artinya menurutku :D. entahlah.. aku ngerasa mau tahun baru atau tahun lama semuanya sama aja, kecuali ada perubahan dalam diri, jiwa, hati, sikap, kedewasaan, dan pengalaman menuju lebih baik yang mewarnai tahun 2010 yang hampir terlewatkan hanya tinggal menghitung hari.


"kalo gak penting ngapain kamu nulis tentang tahun baru ?"

hanya sedikit introspeksi diri aja, tahun baru, kehidupan baru dan semuanya harus yang baru baru, umur juga baru yang berarti jadwalku di dunia berkurang lagi T.T

apa rencanamu di tahun 2011, apa udah kamu atur sedemikian rupa. apakah kamu juga udah mentargetkan keinginanmu :hmm:, semoga tahun 2010 menjadi tahun yang menjadi pelajaran amat sangat berharga.

bagaimana dengan dunia bloggingku, sepertinya aku butuh waktu untuk menulisnya disini untuk di posting besok. masih tetep dengan hal sama, aku sama sekali enggak optimasi kontes seo STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia hihihi.. seandainya saja serius dikit :(.

tahunnya semakin tua ya.. hehe.


5 comments:

  1. rencana tahun 2011 = siap-siap buat uas tanggal 3, trus mau bikin sim biar kemana-mana gampang,siap-siap buat smester 6, trus berdoa biar tahun depannya lagi lulus kuliah dan lgsng kerja (cape kuliah) dan semoga di tahun berikutnya tetep ngeblog :3

    #gakpenting ya ? haha

    ReplyDelete
  2. mau tahun baru ato tahun gajah itumah g' penting????
    yang penting kamu nulis aja soal korupsi dan suap karena sampai sekarang ini yang namany korupsi sudah menjadi tradisi

    ReplyDelete
  3. SEMOGA DITAHUN BARU INI, KAMU DAPAT APA YANG DI CITA-CITAKAN.......AMIIIIN.
    seraut wajah di balik senyum manismu bersinar,bercahaya,dan ketika ku cari arti cinta sebenarnya hanyalah kehampaan,sedalam mana citamu pada ku coba kow buktikan kasih......
    salam kenal ja maaf lancang.

    ReplyDelete
  4. Mengucapkan selamat tahun baru, semoga kita bisa lebih baik lagi.
    Salam.. .

    ReplyDelete
  5. eh semoga saja di tahun baru ini bisa lebih baik dari tahun kemaren amin,,,,, salam kenal aja gan yerima kasih

    ReplyDelete