Sunday, January 31, 2010

Kembalikan Aku Pada Diriku




Dimana letakku ?!
Dimana pendirianku ?!
Dimana kekuatan ini ?!
Dimana kepercayaan ini ?!
Dan kenapa aku begitu bodoh ?!

Aku benci diriku sendiri..
Aku benci kerapuhanku..
Aku benci kelemahanku..
Aku benci Semuanya..
Aku benci ama Semuanya..
Kembalikan aku pada diriku sekarang..


Yang ku bisa hanya menangis..
Menangisi yang tak seharusnya..
Dan yang tak seharusnya mereka rubah dariku..
Sekali lagi Kembalikan aku pada diriku..

Inilah aku..
Bukan kamu..
Ini kehidupanku..
Bukan kehidupanmu..
Ini duniaku..
Dan beda dengan Duniamu..
Tidakkah kau tau itu..
Tolong Kembalikan aku pada diriku..


Kumohon..
Karena aku hanya ingin itu..
Dan karena aku tak mau ini terjadi lagi..
Untuk yang kedua kalinya..
Sekali lagi, aku benci Kerapuhanku..
Kumohon.. Kembalikan aku pada diriku..

Continue Reading...

Saturday, January 30, 2010

Desaku Wonosalam Bag.2



Dari terminal Mojoagung menuju ke Wonosalam, aku melewati beberapa kecamatan, aku ngga tau apa aja nama kecamatan-kecamatan sebelum masuk ke Ke kecamatan Wonosalam, di dalam Kecamatan aja aku ngga tau nama-nama desanya, apa lagi di luarnya, pengetahuanku tentang desaku memang kurang baik, seharusnya aku bisa lebih ngerti dari ini, hikz.. sedih juga ngga bisa nyeritain desa tercintaku secara lengkap.

Balik lagi ke topik ya, ngga usah ngomngin kebodohanku lagi sekarang, percuma!
ini karena aku selalu pindah-pindah tempat tinggal, makanya aku ngga ngerti daerah sekitarku [Alesan!!], yang menarik perhatianku setelah memasuki kecamatan wonosalam adalah di sepanjang jalan mataku tak pernah luput dari penjual durian, banyak durian gelantungan gitu di gubuk-gubuk kecil di depan rumah penduduk ataupun terpencar di pinggir jalan, ught.. kayak ngga tau biasanya aja aku ini.


bukan ngga tau biasanya, tapi pas musim duren seperti kemaren, aku ngga pernah bisa pulang, yang kemaren aja cuma kebetulan kok, kalo ngga kebetulan mungkin juga aku ngga bisa melihat pemandangan seperti ini, kasian yah aku :(, untung kemaren thu aku bawa uang, jadi bisa beli dan makan sepuasku, di kebun aku pohon durennya masih kecil, boro-boro ada buahnya, bunga aja ngga ada hikz..

owh ya, udah pada tau pohon duren ngga, aku punya, kemaren aku jepret di pinggir jalan, kebetulan buahnya banyak banget, aku jadi pengen naek thu pohon, tapi banyak orang, malu, hihihihi...


Nampak dari jauh, aku potret make hapeku, tapi kok ngga kliatan yah durennya, ya udah aku deketin trus aku zoom, hasilnya ngga begitu bagus si, tapi ngga papa, yang penting kliatan durennya hehehe...




Nah, sekarang udah tau buah duren dan pohonnya kan, kalo mau tau rasanya, coba beli ndiri di Supermarket :D,lengkap dah, kayak ada di wonosalam hihihihih, kemaren aku beli 7 buah, ngga begitu besar si, harga satunya thu Rp.13.000,- aja, murah kan!

sesampai dirumah pukul 16.30, ketemu ama Si Emak, hihihi, kangen juga lama ngga peluk dan cium ibundaku, aku dirumah cuma semalem aja, terus hari Jum'at 29 jan '10, aku balik lagi ke kota yang penuh dengan perjuanganku ini, Surabaya. sehabis sholat jum'at bapak nganterin aku lagi ke Terminal, sebelum aku diantar oleh beliau, aku sempet minta foto ama kelinci adhekQ, sebenere si mau bawa satu thu kelincinya, tapi aku ngga bisa bawa, udah bawa duren, berat bo', ni Foto aku ama kelincinya :D.



Aku ama Adhek, dia ngga begitu PD buat poto, ngga seperti aku, dia pemalu, kalo aku malu-maluin :D.



Ni kelinci kecil kuambil, dan ku gendong, ku kira dia bakal jatoh, ee... malah naik-naik ke pundakku, hihihi geliiii.....




Kata Adhek, ini namanya kelinci jenis Bulu Karpet, ngga tau bener ngga tu aku nulisnya, yang ini kemaren nglairin 7 ekor kelinci imuet, lucu kan :D.

ahhh..... sudah selesai perjalanku dirumah selama semalem, Dingin, puas, dan pengen pulang lagi, tapi kalo pas ngga punya duid kayak gini, aku ngga pengen pulang, percuma aja, pengen ngeluthus tapi ngga punya uang, sama aja Bo'ong.

Itulah sedikit cerita tentang Desaku Wonosalam :), dan sepertinya masih banyak hal hal menarik lainnya, lain kali aku akan mencari tau dech kalo aku pulang lagi, gimana, mau maen ngga kesana, tapi jangan minta anter aku ya.. aku buta Peta hihihihi, bener-bener ngga beres aku ini.

Continue Reading...

Friday, January 29, 2010

Desaku Wonosalam Bag.1



Akhirnya aku bisa Update juga ni si sexy, maaf yah sayang, aku tinggalin kamu semalem, jiah kayak ditinggal setahun aja, biasanya juga ngga papa ngga nulis kalo di depan inet, ya maklumlah, lagi kena virus, harusnya ngga bisa dimaklumin ya, tapi dibunuh dengan cepat, bener gitu ya ^_^.

kemaren aku pulang ke Wonosalam, desaku yang indah dan dingin banget, desa yang juga terkenal dengan buah Durian-nya, aku baru tau lho, kalo desa aku thu tempatnya duren, itu waktu di bis ada penumpang lain yang duduk di sebelah aku bilang seperti itu, mungkin kalo tidak ada orang yang bilang padaku, kalo Wonosalam thu tempatnya durian, aku juga ngga bakalan tau dari sekarang, bego' banget emng diriku ini, desa sendiri ngga tau apa aja yang khas :-D, harusnya aku bisa lebih mengerti.


Jam 1.30 pm, waktu aku baru melepas mukenaku sehabis solat dzuhur, salah seorang temenku waktu mengikuti ujian paket C kemaren ngasih tau, bahwa hari itu juga [28 january '10] ada kertas yang musti di tanda tanganin, ngga tau kertas apaan :D. ya udah, tanpa Ba.. bi.. bu.. aku pulang ke wonosalam, karena aku sudah membicarakan hal ini kepada Bosku, jadi beliau langsung mengijinkan aku pulang, mungkin kalo aku ngga bilang-bilang dulu, ngga boleh kali yah, tapi entahlah, lah wong bosku baik, pasti boleh lah!

Perjalanan dari Surabaya menuju Tempat tinggalku, membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam, Dari Rungkut aku di anter si Ndut ke Kecamatan, trus naik Bemo yang ke DTC [Darmo Trade Center], dari DTC aku nyebrang dan langsung Ngandol bis ke Purabaya, dan sampe purabaya, cari jurusan mana aja bisa, karena Semua Bis melewati Terminal Mojoagung, terminal tempatku turun dan ada My Bapak yang udah menunggu disana serta mulai menanjak ke desaku Wonosalam.


Gapura Kecamatan Wonosalam

Sepanjang perjalanan menuju ke Wonosalam, membutuhkan waktu sekitar setengah sampe 1 jam, jalan yang berliku naik turun, serta berkelok-kelok, dan tak sedikit jalan yang lubang karena terkena air yang tak segara di perbaiki. melewati sawah-sawah nan hijau, dan pemukiman masih sangat jarang di sepanjang perjalalan.

Aku yang membawa motor sedikit capek, tanganku banyak nahan jalan yang masih bebatuan dan ngga sehalus di Surabaya, hikz.. cukup dech kalo mau nggugurin kandungan, pasti langsung berhasil 100%, Husssss..... ngomong apa aku ini hihihi.
Bagi yang belum pernah bawa kendaraan ke sana, jangan sampai kaget, itu jalan terbaik yang pernah kulewati lho.. :-P!!


to be continue...
[soalnya aku lagi sedikit capek, mungkin besok aku lanjutin lagi yah :)].

Continue Reading...

Wednesday, January 27, 2010

Jaka Sambung Makan Telo


Mba Reni, maafin aku yah, ngga sempet nulis award terusan itu, aku ngetag mba reni aja yah, akhir2 ni aku sedikit dilanda kemalasan, hihihi, kecantol ama Om pesbuk, malah jadinya bingung mana yang mau di kerjain, makasih yah buat awardnya, dan maaf aku ngga bisa lanjutin thu awardnya, hehe.

terus buat Om munir, gimana pak guru, permintaan aku dikabulin ngga, udah ku add YM-nya, ayuk belajar berbahasa inggris, biar aku ngga dudutz dudutz banget :D.


terusnya lagi buat Abang Joe,yang lagi sakit, cepet sembuh ya, lomba Djarum Black-nya diurus ya, maaf aku ngga bisa dukung apa-apa, cuma tulisan kyk gini doank, tapi janji yah, kalo udah kelar ajarin aku jadi matre. hihihi udah mata duitan yah aku sekarang [jgn salahin aku, salahin duid thu, kenapa bikin orang kepengen dan kepengen terus :-D]. andai aja aku pinter seo, pasti udah ku saingi thu Bang Joe, untung aku ngga bisa SEO,[ngga bisa seo kok untung, belajar dunk], iya iya aku mau belajar.

terus satu lagi, Buat Mba Fanda, makasih yah kemaren YM-ku di app, aku jadi bisa ngobrol banyak ama mba, soal buku itu, hihihi, aku dah penasaran banget ama bukunya, aku juga pengen jadi kutu buku, bukan kutu kurap, :D.

udah dulu ah, dari tadi aku pengen BW, tapi kok ya ada aja gangguan, tadi siang maen MIRC, seru, tanganku ampe kriting, yang nyapa buanyaaaakkkk... yang nge add FBku langsung bejibun, jhahah, ada juga yang minta di jadiin pacar, capek dech...!!
untung Blogger ngga ada yang ngajakin aku pacaran, Ngarep mode:on!!

owh ya satu lagi, mulai hari ini aku nerapin hidup hemat, tadi siang aku mulai nabung, baru kali ini aku dateng ke BANK buat naruh duid, biasanya thu duid amblas terus ngga tau kemana larinya, aku akan memikirkan semuanya mulai sekarang, hidup boros ngga pernah ada baiknya :), hanya akan jadi penyesalan, ayooooo hidup hemat, bukan pelit lo ya ^_^.

kayaknya ni 6 paragraf ngga ada yang nyambung dech tulisannya,
jaka sambung makan telo,
ngga nyambung gtu lo...

Link By :
gadgets
Women
Home Improvement
news
Money And Internet
Artists
Autos
Health Information
Travel and Tourism
Style
Music
Health Tips
Business
Internet News
Watch Movie online

Continue Reading...

Tuesday, January 26, 2010

Engkaulah Tuntunanku




Engkau yang sering terlupakan..
Aku lebih memilih dia darimu..
Aku lebih seneng melihat pesan-pesannya..
Dan melupakan "pesanmu"..
Aku juga lebih memilih Ceritanya..
Dari pada Kebenaranmu..

Engkau yang sering terlupakan..
Aku terlalu sering mengabaikanmu..
Dari yang kubawa disetiap detik waktuku..
Aku lebih sering memainkan tanganku..
Dari pada menggerakkan mulutku untukmu...
Aku lebih suka melihat bentukku..
Dari pada bentuk2 ayat-ayatmu..


Dan Engkau yang sering terlupakan..
Tolong ajaklah aku untuk senang melihatmu lagi..
Menghadap hati yang seharusnya kuhadapi..
Bertekuk lutut yang seharusnya aku menekuk lututku..
Berucap sebaik ucapan yang harus kuucap..
Dan Melantunkan kata-kata indahmu..
Kata-kata yang kau titipkan di kerongkonganku..
Sebagai bukti..
Sebagai saksi..
Bahwa Engkaulah tuntunanku..


Antara Hape dan Al-Qur'an
bukan kisah siapa-siapa, aku hanya ingin mengoreksi diriku sendiri, dan inilah hasilnya, BuRuK!!. tapi aku sudah memperbaikinya kebali, kebiasaan yang sering kulupakan akhir-akhir ini, karena satu hal, Buru-buru, bagaimana dengan kalian, pasti ngga seburuk aku kan :)!!

Continue Reading...

Monday, January 25, 2010

[.....] Bisa Jawab Ngga'




Kau terbuka..
Kau berkata..
Tanpa rasa..
Tanpa cinta..
Dasar kau [.....]

Kau juga berkata padaku..
Tanpa malu..
Tanpa ragu..
Dan tanpa menggunakan hatimu..
Ternyata kau [.....]


Kau teriak cinta...
Tapi dusta...
Tapi kau bercanda..
Dan kau mengacuhkannya...
Ternyata Pula aku harus menjauhimu [.....]


Ini bukan puisi, ini sebuah teka teki..
Teka-teki yang sulit kupahami..
Tak kumengerti dan tak kusadari...
Dan ini sungguh tak berarti...

Cuma satu tanyaku..
Jawablah dengan hatimu..
Perasaanmu...
Ketulusanmu...
Apakah isi titik-titik [.....] itu...?!

wahahahah, ngga ada hubungannya emang, bener bener ngga ada, tapi apapun itu, yang ada hubungannya sekalipun, kalo udah ditangan aku, ya tak hubung-hubungin, apa kamu ... melototin aku !!.
"mau protes..?!"
kirim email kamu ke [inuelz@gmail.com], mau kirim puisi cinta juga boleh, khahahah, gmn, bisa jawab ngga, yang bener kasih hadiah dah, SEBUAH DOMAIN [beli sendiri, hahaha].

Continue Reading...

Saturday, January 23, 2010

Nice Post Inuel




Sekarang aku pengen bisa bahasa inggris, aku pengen belajar, tapi lewat mana yah, aku sendiri ngga ngerti, google, biasanya aku mengartikan Blog berbahasa inggris lewat situ, tapi kira-kira ada ngga yah pelatihan bahasa inggris Online..?

ada solusi ngga ?

yang kedua, aku ingin bisa nulis dengan baik, selain tulisan acak-acakan kayak gini, aku pengen lebih dan lebih baik.


yang ketiga, aku pengen selalu semangat dan ngga males lagi, apapun itu.

yang keempat, hari ini aku bersemangat sekali pengen jadi blogger matre. sapa yang mau ajarin aku :-P.

yang kelima, aku ngga punya ide buat nulis, makanya agak ngelantur.
tapi tetep bilang Nice post Inuel aja yah, biar aku tambah semangat, hahahha [maksa :-P] because I was special and nothing is the same with me <== Btw ini bener ngga kata-katanya, kalo salah, salahin mbah gugel :-P.

Continue Reading...

Friday, January 22, 2010

Tentang Buku dan Obsesiku


Setelah seharian klunak-klunuk nyari ide buat update Blog, ngga nemu nemu juga, iseng aku buka tulisan Om Kumis, yang ternyata men-Tag aku buat nerusin 15 buku punya mba Fanda hajat.

apakah inuel bingung, ya iyalah aku bingung, secara aku jarang banget baca buku, ;)), Om Kumis sayang, aku musti bilang tentang buku apa aja, okelah dari pada aku bingung2, mendingan aku kasih tau aja buku yang pernah ku baca hehe..


Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi karya Andrea Hirata, dua buku yang bener bener membuat aku semangat tak terhenti, membakar semua kemalasanku melakukan sesuatu yang dulu aku takut, sekarang, aku akan buang jauh kata itu, membaca dua buku itu serasa membangunkan saraf saraf otak yang telah lama ditumbuhin jamur kemalasan, aku ingin membaca dua buku selanjutnya, kapan yah aku bisa beli,hehe.

trus yang kedua:
Aku membaca buku Twilight dan New Moon karya Stephenie Meyer, yang menceritakan cinta seorang manusia dan Vampir, membuatku bisa sedikit mengartikan sebuah pengorbanan, kebersamaan, dan menjaga rahasia, ceritanya yang menariklah yang membuatku ingin membaca dan membacanya lagi:).

sepertinya itu buku yang berkesan, mungkin aku harus banyak lagi mendownload buku buku gratis di internet, aku ngga bisa membeli buku-buku itu, terlalu mahal, dan tak terjangkau oleh sakuku, karena menurutku membeli buku untuk sekedar kubaca sama pentingnya dengan mengumpulkan uangku dan kutabung untuk kebutuhan adekQ kelak setelah masuk SMA, itulah Obsesiku, dan harus bisa menjadi kenyataan, ini keyakinanku, dan aku harus berusaha:).

trimakasih buat Om kumis yang telah menciptakan ide di otakQ, dan aku mau ngucapin selamat Ultah buat Mba Fanny, semoga panjang umur dan sukses selalu.

Buat Mba Fanda, mba fanda bener bener menularkan semangat membaca, aku salut sama mba :).

NB:: setelah keliling-keliling kok aku semakin iri, aku semakin sedih, aku ngga bisa seperti mereka, membaca buku buku itu, aku ingin mendapatkannya, aku ingin terus membaca, tapi aku tak punya, sedihhhhhhhhh........ huaaaaa hari ini hari buku sedunia, dan membuatku "IRI".

Continue Reading...

Thursday, January 21, 2010

Kecuali Cinta




Seperti biasa, jam 4 sore aku selalu beranjak dari tempat dudukQ di net, yang bautnya lepas dan sering menjebak orang yang sedang duduk manis diatasnya jadi ndeprok di bawah, hihihihi.

seperti biasa pula, aku pulang dengan mengendarai sepeda motor ceper tapi bukan matic, ngga ada 10 menit aku udah nyampe di tujuanku, Rumah. tapi ngga dengan sore tadi, aku di hadang sama mba-mba yang bekerja disebelah warnet tempat aku kerja, dia biasanya cuma kusapa gitu aja, sekedar lewat, dan tiap hari aku ketemu ama dia.

dengan sedikit ngerasa aneh, dan akupun berhenti, mau tau ngga apa yang ditanyain ama aku?!.


"kamu kok kayaknya kerjae enak banget se mba ?"

spontan aku langsung terbahak, dia begitu polos mengucapkan kata itu, padahal aku lebih polos dari mereka :">.

"emang kerjaku enak"

kujawab dengan jujur pertanyaan mba tadi, meskipun kerjaku ngga semulus yang meraka bayangin, aku sama aja, punya masalah, punya beban, dan juga punya kebosanan di waktu-waktu tertentu.

"tiap hari thu aku merhatiin sampean mba, kok tiap hari ngeluyur kesana kemari tanpa beban, kayaknya ngga kerja"

langsung aja aku ketawa, ngga tau apa yak, kalo kerjaku thu berat, emang tiap hari aku selalu keluar, pagi-pagi udah keluar, dan malem banget baru bener-bener ngga keluar rumah, ngga pernah tidur siang, bangun harus pagi, dan tidurnya juga mesti malem, apakah ini yang disebut mereka enak ?!

iia sich, aku seneng melakukannya, aku ikhlas melakukannya, dan aku selalu ceria, aku ngga pernah keliatan capek, meskipun pegal linu minta dipentungin, paan si, masih kecil udah sambatan :D.

dari sini aku mendapat pelajaran yang berharga banget.

"ngga semua orang terlihat bahagia dan ceria itu ngga punya masalah, emang dari dulu, rumput tetangga selalu lebih hijau dan lebih subur, setiap orang punya masalah, tinggal bagaimana kita mambawa dan menghadapinya, hanya kesabaran dan keihlasan yang akan berbuah manis :), bukan begitu mba mba ?!."


yah kayak aku, selalu terlihat ngga punya masalah sama sekali, emang bener si, xixixi, kecuali masalah cinta, hahaha, back to love always :-P.

Continue Reading...

Wednesday, January 20, 2010

Persahabatan Ini Tak Akan Berhenti

Surabaya Deras lagi...
angin meniup rintikan hujan jadi berhamburan bak debu yang beterbangan, aku ngga bisa bayangin kalau aku berada diluar sana tanpa atap, tanpa pelindung apapun di atas kepalaku, dan kemana aku akan membawa diri ini, alhamdulilah.. aku masih berada ditempat yang nyaman, dan tak ada alasan lagi buatku untuk mengeluh atas kehidupanku :).

Tadi sebelum hujan Si Ndut dan aku, beli Do_Gado beneran hihihi, kemaren postingannya yang kayak gado-gado, hari ini kita menikmatinya, Sambel yang buayak, itulah reques Ndut kepada penjualnya, kami tipe cewek penyuka rasa pedes bangetz, itu kali yah yang ngebuat Ndut , aku, dan Mba fuji jadi jomblo terus, Maybe. tapi apa hubungannya ?!, haha.

yang paling unik dalam persahabatan kita adalah, kami selalu rame, ;)), ngga di bus, di jalan, di pasar, di net, di swalayan, di puskesmas-pun tempatnya orang sakit, masih bisa rame, tadi pas makan gado-gado aja rebutan keripik belinjonya, mau dimakan ama mba uji, lalu kurebut eeee malah jatuh, sebelom Ndut mengambilanya udah tak unyek-unyek ama sendok di tengah bumbu, trus si ndut mencoba mencegahku dengan natapin sendoknya ke sendokku, udah bisa dibayangin dech ramenya kayak gimana, kalo ngga bisa, laen kali dech tak undang kesini, tapi cuma liat aja,hehe.

tapi setelah gado-gadonya abis, suasana jadi hening, mba Fuji yang kemaren habis Kehilangan Ibundanya, mulai membuka mulutnya yang imuet itu, bilang kalo tanggal 3 Februari besok dia udah ngga bisa kayak gini lagi, ngga bisa ngumpul bareng bertiga, dan ngga bisa berantem seperti anak kecil lagi sama aku dan Ndut, dia harus menjaga Ayahnya yang tinggal di rumah sendiri, dan ngga balik lagi ke Surabaya.

Surabaya tempat kita bertemu, tempat aku, Ndut, dan Dia saling mengenal satu dengan yang lainnya, curhat bareng, makan bakso sama-sama, narses juga sama-sama, dan menjomblopun sama-sama. kini kami akan berpisah, dan ini membuat aku jadi sedih. aku ngga bisa melihatnya di setiap hariku, emang terkadang dia nyebelin, karena keras kepala dan sikap sensitifnya, tapi aku senang melihatnya bisa tersenyum, narsez, dan bertingkah di depanku.

aku yakin, dia juga pasti akan merasakan hal yang aku dan ndut rasain, tapi aku ngga mau kelihatan sedih di depan dia, dia cuma butuh dukungan, ngga butuh renge'an, dan aku akan melakukan hal itu, ini yang terbaik, biar bagaimanapun, Orang tua adalah Orang paling penting dalam hidup, kapan lagi kita akan merawatnya, selagi kita bisa.

Semoga kelak aku ngga sampe netesin air mata depan dia saat tanggal 3 nanti, huh.. nulis gini aja aku dah netes ni air matanya, susah emang jadi orang cengeng, aku paling ngga bisa kalo dah nyangkut masalah perasaan, pasti ujung-ujungya nangis.

Yakinlah Inuel, persahabatan ini masih berlanjut, ngga' akan berhenti cuma karena perpisahan fisik, persahabatan ini tak akan berhenti, ingat itu. FB, YM, Blog Fuji kan juga ada, kamu bisa Nyepam disana setiap hari, ngga boleh sedih lagi yah ^_^.[meyakinkan diri sendiri, ngga' papa kan :-P].

"Persahabatan tak akan pernah berhenti cuma karena sebuah perpisahan fisik"

aku suka kata ini, kok aku bisa yah nulis kayak gini, [bingung] :D?!!

Continue Reading...

Tuesday, January 19, 2010

DO_GADO Le'


Hari ini Surabaya Ujannya deresssss banget, mak Byur... banjir dateng, kebetulan aku jaga di Net sore ini, temenku nganterin "anakQ" les bahasa inggris, karena aku blom pernah kesana dan ngga berani naek motor jauh, jadi Queen lah yang anterin, enakkan jadi aku [enak apanya, wong ngga berani naek motor jauh kok enak, penakut tau thu namanya].

nah kebetulan yang kedua, aku diminta salah seorang temenku untuk berfoto-foto ria, gg tau mau dibuat apa thu foto, buat nakutin tikus di rumahnya kali yah, kan mukaku mirip garong, hahaha. sebenernya sich dari kemaren pengen Narsez, tapi kemaren dah ngga ada waktu buat jeprat-jepret, lebih tepatnya aku ngga bersemangat, karena kemaren aku puasa, jadi males gitu mau nglakuin hal yang buang-buang tenaga [alesan !!].


Udah dapet fotonya kan, biasanya aku paling males buat Edit-edit foto di PC, mendingan baca-baca dari pada ngedit foto, mau diapa-apain muka juga tetep aja manis jelek, jadi buatku ngga begitu penting, tapi kali ini ngga, aku langsung klik Websitenya, website yang biasanya di pake temenku si Queen, si raja narses sejagat raya, liat aja Fbnya, ribuan foto dah, ampon pokoknya!!

ni ku tunjukin hasil editku tadi, [before And After] <---- data-blogger-escaped-an="" data-blogger-escaped-apa="" data-blogger-escaped-artinya="" data-blogger-escaped-br="" data-blogger-escaped-ni="" data-blogger-escaped-se="">
====>>


owh yah, di picnik, kita bisa ubah ubah gambar kita ndiri lo, emng beda ama photobucket, ini ngga ada kode HTML-nya, seratus persen buat yang seneng narses, pasti seneng nemu ni web, sebenere masih banyak kok situs-situs Online buat edit Foto, silahkan tanya sendiri sama mbah Google.

Padahal ni aku lagi getol getolnya minta ajarin ama Bang Joe, tentang tata cara mendapatkan duid dari internet, di blognya dia, banyak duidnya, heheh, ngiler dech kalo udah denger sama yang maha berkuasa "DUID", buat Bang Joe, maaf yah, anak didikmu mbledong dan sedikit salah jalur, semoga menang yah semua kontesnya.

dan balik lagi, buat yang Suka Narses, silahkan ikuti jejak setan saya. wekekek, selamat mencoba Blogger Narses, kalo ngga narses kan ngga mungkin di klik, hahaha, buat temenku yang minta Fotoku, semoga tau yah kalo aku tulis disini, ini asli tadi ku ceklik jam 11.00 am, ngga percaya, ni lo liaten di HPku ^_*.

jadi ni postingan tentang apa..? DO_GADO Le' [pake logat madura, haha, ngga nyambung blas] .

Continue Reading...

Monday, January 18, 2010

Siapa Pemilik Hati Ini ?!




Ketika seseorang datang padamu..
Berilah dia kesempatan ..
Tanpa kepura-puraan..
Tanpa ketidak tahuan..
Dan tanpa rasa kebencian..

sekarang kamu ngga butuh dia..
sekarang kamu ngga ingin menemuinya..
Bahkan sekedar menyapanya..
Apakah kamu tidak tau..
suatu sa'at nanti kamu pasti akan menyesalinya...


Apakah aku harus bertanya...
Apakah aku harus meminta..
Dan apakah aku juga perlu berteriak..
Siapa pemilik hati ini...?

bukankah kamu..
Bukankah dia..
Ataukah Mereka...
Entahlah...


note :: makin hari aku kok semakin ngga jelas gini yah, hahaha.

Continue Reading...

Sunday, January 17, 2010

AKU TAU kamu TAU AKU




Engkau datang tak menyapa..
Engkau melihat tapi diam saja..
Engkau tau tapi tak mau tau..
Dan Engkau butuh tapi acuh..

Aku tau kaupun tau..
Aku mau kaupun tak mau tau...
Aku ragu kau mencegahku..
Dan aku percaya, hatimu bak batu..


Jangan sembunyikan Wajahmu..
Karena aku tau di balik itu..
Kamu selalu ada disini..
Melihat tulisan-tulisan ini..
Dan akupun yakin, engkau tau isi hati ini..

Jangan perhatikan aku dalam diammu..
Karena aku tau, kamu tau aku..
Merasa dirimu ada...
Tapi aku menganggapnya tak ada..
Terserah apa maumu...
Yang aku tau, kamu tau...


Note :: tulisan ngawur, dari pada ngga update Blog, barusan Om dan tanteku pada ngumpul semua, nagih janjinya buat minta traktir, ya udah berangkat dech ke depan, mam bakso ;)), uang jajan udah mau abis, e.. baru ngumpul minta traktir. Fotonya...? ada si.. tapi sekarang dah jam 9, aku harus segera pulang, hikz.. besok aja dech ku share, yang jelas aku seneng mereka nengok aku disini, yang ngga pernah bisa keluar, kasian dech aku :D!!

Btw.. judulnya mbingungin ngga, ngga kan, di bulak-balik sama aja, hhahaha..
AKU TAU kamu TAU AKU.

Continue Reading...

Saturday, January 16, 2010

Perhatian ama si Sexy


arghhhh keluar dolo dari Puisi berpuisi yah, biar ngga selalau lebay [tapi buat aku ngga] dan meringis mambacanya, sekarang aku mau nulis yang asal-asalan aja dech, setelah kemaren Indonesia Menulis, dan nampaknya aku belom bisa menjadi pemenangnya, tapi tetep semangat nulis di blog yang Sexy ini ;)), karena menulis adalah bukan suatu paksaan dan bukan hanya untuk ikutan lomba aja, tapi ini hidup, kebiasaan, dan Curahan hati, tak akan bisa berhenti kalau hanya kalah lomba penyebabnya :).

Buat Om Sugeng, selaku juara pertama, selamat yah atas kemenangannya, artikelnya Om emang TOP, penuh dengan inspirasi dan ketulusan :), salut buat Om !!


okeah, dari kemaren aku dapet penghargaan dari temen-temen, maaf yah telat aku mostingnya, gara gara Si sexy minta di buatin Puisi terus siii, makanya aku blom sempet buka hadiahnya :D, tenang aja, blom ampe berdebu kok :D.

Mobil keren ini dari Mas Ayas, blogger keren yang gokil, dan kayaknya dia lagi kepingin bayi kali yah, postingannya terahir kok banyak gambar bayinya, ;)),jgn jgn dah pengen jadi bapak ni Mas Ayas, thanks yah mas Awardnya :).



Award ke dua ini dari Mba Elpa, yang lagi seneng karena udah jadi artis di FB dan di blog, kheheh, yah gara gara gosip itu, gosip apa beneran ni mba Elpa ;)), aku ketinggalan berita ni kyknya :D, makasih yah mba.








Dan yang terahir dari Mba Lina, belom begitu kenal si ama mba lina ;)), FBnya aja aku ngga punya, tapi dia sering maen ke sini, nyambangin Si sexy, thanks yah mba buat Awradnya, berarti mba thu perhatian ama Si sexy :D.






trataaaaa... akhirnya udah selesai juga ni postingan :D, hari ini ngga usah berpuisi dolo, blom ada ide maksud aku thu gitu, hehehe, thanks buat penyumbang pemberi award ini, selalin yang ngasih award, siapa lagi ya. yang perhatian ama Si Sexy..? ;)). ngga ada yah, hahaha, kasian dech aku :D, Owh yah, award ini aku persembahin untuk Om Sugeng tarsayang, trimalah ini sebagai hadiah kedua dariku Om :D.

Continue Reading...

Friday, January 15, 2010

Cintailah aku dengan sederhanamu...




Andai aku Menjadi Pelukis...
"Akan Kulukis wajahmu diatas kanvas hatiku..."

Andai aku Jadi seorang penyair...
"Kan torehkan Namamu disetiap tulisanku..."

Andai aku jadi seorang Polisi...
"Akan aku jaga dirimu tanpa tau waktu..."

Andai aku jadi seorang murid...
"Aku akan belajar cara mencintaimu..."



Dan Andai aku menjadi seorang Preman...
Akan ku curi semua rasa cintamu hanya untukku...
Tidakkah kau tau itu...?

Tapi Aku...
Aku tak mau berandai-andai...
Aku tak mau menjadi siapapun...
Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri...

Mencintai tanpa melukai..
"Kerena Aku ingin di jaga..."

Mencintai tanpa Berteriak...
"karena Aku tak ingin cuma kata-kata..."

Mencintai tanpa status sosial..
"Karena aku tak punya status itu..."

Mencintai tanpa Mengawasi...
"karena aku ingin "sedikit" kebebasan..."


Aku hanya ingin mencintai dengan ketulusan...
Tanpa mencuri apapun darimu...
Kecuali engkau memberikannya padaku...
Tanpa paksaan...
Tanpa Harta...
Tanpa status-status itu...
dan sekali lagi aku minta...

Cintailah aku dengan sederhanamu...

Continue Reading...

Thursday, January 14, 2010

"Ngga tau-Mu"




Ngga tau...
Kamu bilang ngga tau tentang hidupmu...
Kamu bilang ngga tau pada dirimu...
Kamu juga bilang Ngga tau tentang persoalanmu...
Hanya inikah kata yang terucap dari bibir mungilmu...
Tanpa engkau mencari tau sebabnya...

Ngga tau...
Aku juga ngga tau semua maumu...
Aku juga bingung akan kata-katamu...
Penjelasan yang tak pernah kumengerti..
Dan hanya kata itu yang selalu kau Ucap...
"ngga tau"...


Ngga tau..
Dan lagi lagi kata itu...
Kata-kata yang kubenci...
Penyerahan sebuah persoalan...
Kemunduran sikap Kepercayaan diri...
Dan kehancuran sebuah semangat yang menggebu...
Apakah ini yang kau Harap dari "ngga tau-Mu"...

Menurutmu sebuah kelegaan ada menghindari masalahmu...
Menurutmu, cuma bilang "ngga tau" akan memulihkan fikiranmu...
Dan menurutmu pula, hanya dengan mengikuti Egomu, kamu akan keluar...
Tidak..!!
Aku tak akan pernah rela kamu jadi seperti itu...
Taukah Engkau...
Ngga tau-mu hanya akan membuatmu berfikir lebih berat...

Kamu bilang Kamu suka hal yang beda...
Karena Beda adalah sebuah kegilaan...
Dan sebuah kegilaan adalah Kamu...
Karena hanya Orang-orang gilalah yang tau "ngga tau" itu...

Sahabat...
Bangunlah semangatmu...
Tata kembali Pondasi kehidupanmu...
Ambillah batu-batu yang berserakan...
Kumpulkan semua dihadapanmu...
Jadikan mereka Sebuah bentuk bangunan...
Bangunan yang Indah...
Tanpa kata "ngga tau"...
karena memang kamu tau...
Tau Akan arah hidupmu...


Puisi untuk sahabataku Qie, berilah dirimu semangat, jangan biarkan "ngga tau-Mu" melumpuhkan semua cita-citamu :).

Continue Reading...

Wednesday, January 13, 2010

Embun...

Embun...
Tetesan Pagi harimu membuatku iri...
Iri akan segala kebeninganmu...
Iri dengan kesucian yang kau miliki...
Dan iri dengan kesejukanmu...
Kesejukan yang kau sebar dengan penuh cinta...
Tidakkah aku bisa sepertimu...?

Embun...
Engkau lahir dari sudut mata dedaunan itu...
Daun nan hijau dan syarat akan kehidupan...
Kehadiranmu membuat damai hatiku...
Pagikupun tak akan pernah sempurna tanpamu...
Tikakkah pula aku bisa sepertimu...?
Selalu dan selalu bisa membuat damai orang di sekitarmu...


Tapi Embun...
Engkau tak seperti itu...
Engkau kelewat nyata...
Engkau kelewat sempurna...
Punya rasa..
Punya Asa..
Engkau juga hidup dan mecari kehidupan...

Semoga engkau sebening namamu...
Sesejuk hawamu...
Dan sedamai pembawaanmu...
Engkaulah Embun sahabatku...
Laksamanamu biarlah laksana Bentukmu...
Karena itulah namamu, Laksamana Embun...


hmmmmm.... puisi ini buat sahabatku Embun, kerena kemaren yang ngasih aku Aplikasi buat Hpku, setelah aku Nyepam di shoutmixnya, akhirnyaaaa datang juga di kasih juga, ech.. ngga dink, aku share dulu di YM, dan aku janji dech buatin puisi buat dia klo thu aplikasi bisa di install di hp bututku.

semoga ngga jelek jelek banget yah puisinya, ngga kan Mbun, awas kalo kamu bilang jelek, liat aja pembalasanaku [maksa] haha. thanks yah Mbun, sekarang aku jadi bisa ngeblog lewat Hp, dan bisa abis-abisin pulsa, kamu harus gantiin, wikikiwkiwkiki :-P...

Continue Reading...

Tuesday, January 12, 2010

Monday, January 11, 2010

Aku Bodoh, tapi tak Minder.

Minder..?
Apaan thu..!!


kenapa aku nulis hal kyk gini, barusan aku tlp Si Emak, ngomong ngalor ngidul, tentang sekolahnya adhek, kelincinya adhek, trus rencana bersekolah SMA dimana, buka tabungan buat aku biar ngga boros banget, dan tentang aku, dan beliau selalu bertanya,

" udah punya pacar ndok ? "

Hzzzzz... amponnnnn berapa kali aku bilang sama si Emak ni, mungkin si emak ni prihatin kali yah, anaknya ngga pernah punya cowok, dulu kan beliau menikah umur 14 tahun, nah aku..? udah 20. hmmmmm... langsung aja ku jawabin tanpa mikir panjang.


" udah punya duid tha buat mantu "

dan, tawa kami pun bersautan dari ujung kulon ke ujung kidul :-D, hal kecil yang membuatku sangat bahagia, dialah ibuku, yang mengenalku dan selalu memahamiku, kecuali yang satu ini, "Plis dech mak, berhentilah bertanya".

dan sampe pada Ibuku bilang "Minder", aku jadi pengen tau, apa sich yang membuat ibuku seperti ini, padahal aku Ingin beliau selalu menyemangati aku dan AdhekQ bahwa hidup thu harus lebih baik, okelah itu udah dilakuin, tapi aku ingin semua semangat yang ia berikan kepada kami, ngga setengah-setengah, dan aku ingin semuanya sampe tuntas, sehingga aku pun merasa puas :-P.

aku ingin semangat itu selalu mengalir di Otak kami, seperti accu yang di strum, mengalir dan terisi sampai akhirnya penuh. itulah yang aku harapkan, tapi sepertinya ibuku selalu menimang dan ngga begitu percaya dengan kami, aku dan AdhekQ.

" Mak kami sudah besar, kami tau yang mana baik dan mana yang buruk, engkau cukup memberi kami sebuah kepercayaan, yang Insyaallah, kami akan menjaganya, menjaga kepercayaan seorang ibu terhadap anak-anaknya. "

aku selalu bilang seperti itu pada ibuku, beliau selalu bilang,
"aku tu minder ndok, takut kalo kedepannya ngga bisa selesai".

Sungguh aku tak mau mendengar perkataan ini, "cobalah untuk selalu berfikir positif tentang hidup ini, masa depan masih rahasia Allah, dan kita tak berhak menebaknya, kita hanya akan berusaha, berdo'a dan berkeyakinan ", nampaknya hal ini yang harus aku pelajari di awal kedewasaanku, mencoba memberi pengertian kepada orang tuaku, kita sama, dan kita ngga akan kalah dari mereka orang-orang pandai didunia ini, yakinlah suatu saat kita akan jadi seperti mereka, tentunya jika Allah masih mengijinkan jantung ini terus berdetak.

Aku tau, Rasa percaya diri akan timbul jika keyakinan sudah tertanam di hati, "bahwa aku mampu melakukannya", entah apa yang akan terjadi setelahnya, yang jelas, menjadi diri sendiri, dan berpondasi pada kepercayaan diri akan menjadikan semua lebih terkesan, dan memuaskan batin kita sendiri.

Agak sulit memang membuang Rasa minder itu dari jiwa ibuku, tapi bukan aku namanya, kalau hal ini tak berujung pada keberhasilan, aku berjanji, aku akan tetap keras dengan mauku, dan menyingkirkan rasa tak percaya diri ibuku, yang sepertinya sedikit berkurang, Rasa tak percaya diri/Minder hanya akan membuat diri sendiri "Terpuruk".

soal aku selalu bilang, aku ngga pernah sekolah, aku orangnya O'on, dan aku Gapteg, itu bukan rasa Minderku, aku hanya ingin seseorang menganggapku ngga setinggi mereka, tapi jujur, jauh di lubuk hatiku, aku selalu berteriak "Bahwa aku Bisa" dan orang lain tak bisa mendengarnya, aku selalu beranggapan diriku ini bodoh.

bagiku, aku lebih baik menggap diriku bodoh dari pada menggangap diriku pandai, karena dengan begitu, aku tak akan malas untuk selalu belajar dan belajar, kan masih bodoh, hehe.

Buat EmakQ.. tenang aja mak, ntar aku pulang pasti bawa seseorang kok, iya aku akan diriku sendiri, hahaha, iyakan kalo aku bawa seorang lagi, jadinya bawa duaorang, dan bukan seseorang lagi :-D.!!

Inget mak, Anakmu ini emang bodoh, tapi tak Minder kyk emak, liat thu buktinya, sekarang anakmu punya banyak temen, iya kan, yaaaa emaknya ngga tau, lah wong dia jauh dariku ;)).

Continue Reading...

Sunday, January 10, 2010

suka suka gue dunk

Hari ini aku ingin perbaikin blog satunya, maaf yah buat temen temen, aku blom sempet mengunjungi balik blog kalian, aku pengen belajar masang label, daftar isi, HTML, sepertinya sedikit ribet, dan siapa tau abis ini aku bisa menyelesaikannya sendiri.

Blog akan menjadi keseharianku, setelah kemaren malem minggu aku obrak abrik FB-ku dengan puisi-puisi bodohku yang aku copas di status, malam minggu bagi seorang jomblo, jadi ngga sepi lagi, hehehe, norak yah, ngga kok, klo mau di blokir, blokir aja dach sana FB-nya, aku dah punya cadangan Fb banyak kok.


Rencananya sich blog aku yang kemaren thu mau ku isi apa Puisi, tyus Cerpen, aku kan punya seorang ibu di maya, nah dia akan kuajak menulis disana, ech ternyata setuju, ya udah aku seneng banget, ntar aku yang bagian BW-nya, hehehe..

jadi, semuanya akan ku obrak abrik, seperti yang kumau, semoga aku ngga akan berhenti menulis, dan mencoret-coret Dinding blog imuetku, ayoooo semangattt...
banyak blogger yang punya banyak blog, aku juga punya banyak, tapi ngga tak urusin, yang ini aja dah males-malesan ngurusnya, pa lagi yang lain, tapi untuk kali ini, aku akan bejalar setia, cielaaaa.... setia!!

buah duku..
buah mangga..
pamit dulu...
yaaaaaaaaa...

buah jeruk manis rasanya..
ada yang kecut juga dink..
kalo kamu pengen tau tempatnya..
ayuk dunk, klik ni link..
[ngga nyambung yah, hahaha, ga papa wes, disambungin aja :D, MaKSa...]

kyknya buah mulu ni dari tadi, ngga ada yang lain yah..?
"ngga ada Nyun, aku dah keabisan akal"
yaa elah.. segitu duank..
"biarin napa Nyun, suka suka gue dunk"
owh aku tau, kamu lagi promosi kan..?
"hahaha, tumben kamu cerdas nyun"
[barusan aku ngomong ama capa..[?].

Continue Reading...

Saturday, January 9, 2010

DisiNi.....




yeah.. hari ini aku nulisnya Disini....
iia Disini.
makanya buruan....... klik ini yah. wikikiki, aku emang ngga pernah jelas :-P.

Continue Reading...

Friday, January 8, 2010

Aku musti ngapain ?

Hari ini aku melihatmu lagi..
Senyummu..
Matamu..
Argh.. semuanya..
Kenapa aku ngga bisa nglupainnya..
Ini bukan yang pertama..
Ini bahkan yang kesekian kalinya..
Tapi kenapa Perasaanku begini..
Dan mungkin akan tetap begini sa'at melihatmu..
Mengagumimu tanpa tau maksudku..

Sudah sering ku katakan pada diriku sendiri..
Aku ingin bersahabat denganmu..
Menjadi salah satu bagian dari hidupmu..
Cuma jadi seorang sahabatmu..
Aku akan sangat senang menerimanya..

Taukah engkau..
Aku bersemangat hari ini..
Karena melihatmu..
Melihatmu melempar sesuatu padaku..
Yah.. Sebuah senyuman..
Senyuman khas yang lahir dari bibir tipismu..



surat untukmu "calon" sahabatku, tapi gimana aku bilang sama dia..?
mau ku kasih surat, aduh malu aku, malu sama sikapku sendiri. mau bicarapun, yaaaaaaa... elach, mana aku berani, ngasih surat aja ngga brani pa lagi ngumung ama dia, aku musti ngapain ya..?, apa yang harus kulakukan...
[wedew lebay banget ni aku, orang crewet kayak aku masih juga takut ngomong sma orang,argh.. bodo banget aku, namanya juga manusia].

hayo hayo.. apa yang mau ngasih solusi ke aku, besok aku mau ke tokonya lagi, berulang kali aku pengen aja ngomng ama dia selain,
" mas Relaxanya dua .."
hzz... tapi kok ya susahnya minta ampon...!!
kira kira apa yang bakal kulauin besok yah ^_^ [sok mikir, padahal ngga brani].

Continue Reading...

Thursday, January 7, 2010

Aku atau Kamu ?

kenapa mereka menggap ini sebuah kenormalan..
melakukan hal yang ngga seharusnya,..
inikah yang disebut kenormalan..
tanpa ini, tanpa itu, apakah itu disebut ngga normal..
dimanakah sebenernya letak normal itu..
apakah mereka tau arti normal sesungguhnya..

Meskipun aku menginginkan hal itu..
Meskipun aku penasaran dengannya..
Meskipun aku juga ingin merasakannya..
Tapi aku ngga "senormal" mereka..
Coba katakan padaku..
Dan coba buktikan padaku..
Siapa yang rugi dalam hal ini
Aku atau kamu..?


Aku yang tak melakukan..
Dan kamu yang merasakan..
Normalku tanpa ada hal itu..
Dan normalmu, tanpa "melewatkan" hal itu..
Sekarang kutanya sekali lagi..
Siapakah yang sebenarnya "normal"..
Aku atau kamu..?

Dan aku ingin buktikan perkataanmu
Bahwa Engkau Salah!!

Continue Reading...

Wednesday, January 6, 2010

Domain itu..

DOMAIN <====== aku belom begitu mengerti tentang domain ini, buat apa, Untuk apa, dan apa guna, sama aja yah artinya..;)), aku kira beda sambil pura-pura ngga tau, biar tulisanku tambah panjang gitu, banyak prosesnya dan sedikit ribet, maklumlah baru pertama kali ngurusin yang namanya Domain, yang ada WWW-nya itu loh, masak ngga tau se, sama dunk.

Pertama, aku ngga ngerti kalo ngga ada yang mengomporin aku buat ngerti, inikah kelemahanku, tunggu ada yang ngomporin dolo baru mau belajar, tapi kalo ngga niat belajar meskipun di komporin ampe ber-bara dan ber-abu juga ngga bakal jalan yah, mungkin inilah yang aku butuhin, sedikit aja Dongkrakan semangat dari siapapun itu yang meyakinkan, pasti aku akan bangkit dan berdiri untuk melakukannya, bukan karena aku malas kan kalau begitu.

balik agi ke domain yah, ngapain nyeritain aku terus, bosen yang baca, ya kan, ngaku aja ngga papa kok, paling ntar aku bawa pentungan sama yang bilang, bales dendam gitu lo, dendam nyi pelet,;)), nah lo mulai ngaco [?].

Aku kira thu yah, punya Domain thu segampang ngebuat blog di blogger, modal e-mail doank dah jadi, entah mau di urus ato ngga, yang penting punya blog, kalo aku sich bikin blog ya pasti ingin tau nge-blog thu kayak gimana, tapi banyak blogku yang ngga kuurus, gara-gara melampiaskan rasa "ingin punya banyak" blog, akhirnya ngga keurus dech.

Buat domain lebih susah, aku yang di beliin dan tinggal mengolah aja bilang gitu, ya iyalah masih baru, ntar kalo udah biasa aku pasti sering beli domain [jangan percaya]. pertama aku di suruh bikin akun di Godaddy.com ama temenku yang ngga mau disebut namanya itu, setelah daftar aku menerima transferan Domain itu.

masih tetep bingung dimana nulisnya ni..?, kok ngga kayak di blogspot gitu. lah gimana mau nulis, blom asa Hostingnya , aku sendiri belom sebegitu ngerti hihihi...

ya udahlah, yang penting sekarang aku udah bisa nulis di sana, tapi ini masih ku biarkan dulu, aku punya banyak hutang sama temen-temen, dari kemaren belom berkunjung balik, maaf yah agak telat.

Ech iia... mau lihat Domainnya ngga ini ni.. ^_^.

Continue Reading...

Monday, January 4, 2010

Kado Ultahku...




hah udah yah.. pestanya udah kelar, semua piring-piring juga udah tak beresin, hah.. abis punya hajat, capek juga. ngga nyangka banget, Ultahku kali ini bener bener keren, aku mengundang banyak blogger masuk Rumah Suxy-ku, baru kali ini ultahku dirayain, jadi terharu aku, hikz.. nangis sambil teriak-teriak, Owh ya aku udah dapet kado juga ni.. mau liat ngga apa kadoku, belom semua se yang ngasih aku kado, ada juga temen yang udah janji mau kasih aku kado ;)), tgu aja apa kadonya, dan ini aku yakin sangat special.



Mouse cantik ini dari Mba Latifa, dengan benda ini aku tau semuanya, dengan benda ini aku tau yang ku mau, semoga aku ngga akan terpisah ama "Si tikus".




Yang ini dari Mba Fanny, hmmmmmm.... capa yang mau ikutan incip, ayoo silahkan dimakan bersamaku ;)), pake mata tapi xixiixi.




Engkau seperti air…
Mengalir seperti adamu …
membagi percikmu…
tuk meredam nafsu duniawi…

Engkau seperti angin…
Yang menampik panas mentari…
Lembut tiupanmu…
membersihkan kotornya hati…

Itulah engkau…
Gadis berkerudung…

Dibalik kerudungmu
Kau jaga pesona…
dan indahmu…
yang akan kau persembahkan…
hanya untuk seseorang…
belahan jiwamu…

Dari balik kerudungmu…
kau pancarkan…
dan sebarkan…
semangat dan ketulusanmu…
untuk kebaikan…
orang-orang disekitarmu…

Semua itu…
Tak sekedar kewajiban…
Atau harapkan pujian…
Tapi perwujudan…
Niat tulus dan suci…
Hamba-NYA yang sejati.

(selamat ulang tahun, moga bertambahnya usia, bertambah pula amal dan ibadah serta lebih bijak dalam menggapai asa)


Nah.. kalo Puisi indah ini, dari Mas Aulawi.
makasih yah mas, kadonya indah banget, dan trimakasih juga Do'anya :), ternyata ngga susah maksa ni orang, aku ngga perlu ngluarin golok buat dia mau bikinkan puisi buat aku :-D.

Owh Ya.. aku juga dapet kado Sebuah "DOMAIN", dari Seseorang yang tidak mau disebut namanya [kayak buronan aja ni orang], tapi blom ku otak-atik, keren kan, sekarang inuel punya domain, na na na na, senengnya..
bisa ngga nuel kamu ngrawatnya..?, udah tenang aja, aku akan belajar untuk bisa, harus yakin dunk, makasih yah buat hadiahnya, cuma kata ini yang bisa ku ucapin :).

Buat semua yang udah ngucapin met Ultah kemaren, tau ngga, ucapan-ucapan itu membuatku seneng, sesuatu yang ngga pernah kudapetin selama ini :).

Continue Reading...

Sunday, January 3, 2010

Mulai Hari ini Inuel "Berkepala" 2 !!

Mulai Hari ini, aku ngga lagi berkepala 1, sekarang aku punya kepala 2. e..e..e... jangan mikir yang macem macem dulu, yang jelas aku ngga lagi mengandung loh yah, aku ngga lagi hamil, suami aja blom punya, gimana mo hamil. tapi hari ini 4 Januari 2010, Aku berulang tahun ;)), 20 tahun yang lalu aku lahir didunia ini, dengan kasih sayang Ibuku, aku tau, beliau melahirkanku pasti sangat payah, kalo liat gedenya kyk gini, udah bisa ditebak, pasti waktu lahirnya aku Ngga banyak tingkah, bisa tanya langsung dech ama Beliau.

Kehidupanku berliku, kadang begini dan kadang begitu, masa kecilku hidup di Hutan, Sumatra utara, selama delapan tahun aku berada disana, tak pernah mengerti kehidupan kota yang Indah dan penuh dengan Ilmu, membuatku jauh dari kehidupan masa depan yang membuatku menjadi seseorang yang kuper, dan cupu. meskipun orang tuaku mengerti tentang pendidikan, tapi ngga semaju sekarang.


disana [Sumatra Utara] kepribadianku terbentuk, mungkin sikap urakan dan banyak tingkahku thu karena di sana temenku cowok semua, ngga ada seorangpun temen cewek, aku masih inget hal itu, meskipun udah 12 tahun yang lalu. manjat pohon, main mobil-mobilan, keluar masuk hutan, sepertinya itu udah hal yang wajar buatku sebagai seorang cewek, aku ngga pernah kenal ama yang namanya boneka, sama sekali ngga ada kesan Feminimnya, dan itu terbawa sampe sekarang.

kelas 3 SD aku pindah ke jawa, tanah kelahiranku, sudah cukup aku merasakan kehidupan yang keras, deket dengan hewan-hewan liar, dan jauh dari peradaban pada waktu itu aku masih belom ngerti apa-apa, secara masih kecil, ya mana aku ngerti, klo aku ngerti, pasti yang pengen aku ngertiin pertama kali adalah [cowok cakep] pendidikan dan kehidupan masa depan yang baik, mengapai semua cita-citaku, meskipun dulu aku ngga pernah memiliki hal itu.

setelah lama dijawa, aku udah jelas ngga mau balik kesana lagi, meskipun kedua orang tuaku, bersama adekQ balik kesana, tapi aku ngga mau ikut bersama mereka, aku hidup bersama nenek dan kakekku, [masih tetep belom ngerti apa-apa] aku jalanin kehidupan ku, dan kali ini aku punya banyak temen cewek, ngga seperti sebelumnya, aku cuma punya temen cowok.

setelah lulus MTsN [karena aku ngga pernah bersekolah sampai jenjang SMA, ekonomi keluargaku terbatas, dan belom mapan sa'at mereka kembali ke jawa], aku pergi ke Surabaya, memperpandai diriku dengan ikut les Beby Sitter, merawat anak-anak balita, waktu itu aku cuma punya niat, bisa lebih baik dari kehidupanku yang sekarang. meskipun aku ngga ada kesan feminimnya sama sekali, tapi aku seneng banget ama anak balita, mereka adalah malaikat kecil yang membuatku selalu tersenyum, kepolosanlah yang membuatku amat sangat terkesan.

beberapa tahun ikut orang dengan berbagai macam bentuk karakter, berpindah tempat dari satu ketempat yang lain, membuatku mempunyai banyak pengalaman, menghadapi banyak karakter dalam kehidupan bukanlah hal yang mudah, semua butuh pengetian dan penuh kesabaran, bisa dibayangin sendiri, gmn rasanya ikut orang, beda sama tinggal dirumah sendiri.

4 tahun lebih berkelana, dan akhirnya aku menetap disini, dikehidupan ini, aku merasakan menjadi diriku sendiri disini, aku bisa membuat hidupku lebih baik juga disini, keluarga Bosku sangat baik, dalam artian, aku di beri kebebasan, sebelumnya aku menjalankan tugas utamaku, merawat balita buah hatinya. semenjak si kecil udah mulai besar, aku disuruh pergi ke Warnet kepunyaannya, belajar semua yang ada disini, dan itu kumulai dari Nol, tanpa dasar pendidikan Komputer apapun, sama sekali aku gapteg.

setelah 2 tahun berada di depan Kompi ini, aku mulai mengerti, meskipun sedikit tapi aku seneng banget, karena ini jerih payahku sendiri, bukan karena orang lain, hal ini yang aku lakukan buat AdhekQ, menunjukkan betapa indahnya mempunyai sebuah "MIMPI". disini pula aku mulai mempunyai banyak Temen. temen2 yang hebat, selalu mendukungku, menyemangatiku, dan memberikanku motivasi, harapan, memberi arti sebuah kebersamaan, dan tanpa membeda-bedakan.

Buat :

Bang Joe : Blogger yang pandai Seo, dan selalu tak pernah segan mengajariku dalam hal ini.
Bang Ais : udah dari dulu aku kenal, tapi ngga pernah nyapa, baru nyapa ee... malah bikin geger, hehehe.
Sino : orang pertama yang mengajakku untuk ngeblog, menyemangati aku untuk selalu nulis, dan selalu ngomporin aku dulu, sekarang dia ngga ngeblog lagi, blognya ngga keurus, kemana yah kira-kira.
Bang Sikumbang : aku tau abang dah ngga ngeblog lagi, ah tepatnya ngga rajin nulis agi, tapi dia sangat ngerti aku, hmmmm sering ngomel ngomel ama dia se.. di Ym gtu loh, tapi akhir2 ni aku jarang ketemu ama beliau, sibuk mungkin yah.
Mas Ihsan: blogger yang seneng memperhatikan PR ini, rajin banget bertamu kerumahku, meskipun ngga tak suguhin apa apa, hehe.
Mom : Blogger yang pandai nulis cerpen, selalu mau mendengarkan curhatku di YM, ngasih solusi, tapi sekarang brenti ngeblog, sibuk kali yah, ato malah sok sibuk,kwehehehe, becanda mom.
Mas Nanlimo : blogger yang hebat, tapi ngga pernah ke blog aku, hikz.. kenapa yah..?,da yang tau ?.
New Soul : rangkaian kata tulisannya bikin aku ngiri, aku pengen belajar lagi, biar bisa seperti beliau.
Mas Aulawi : temen ejek-ejek'an di YM, aku suka ama semua puisinya, meskipun berbahasa inggris, dan aku kudu minta bantuan mbah gugel untuk ngerti itu semua, hal itu yang membuat aku jadi ngga malas buat belajar thu bahasa alien, aku paksa buatin puisi hari ini, kira kira mau ngga yah, wehehehe.
Mba Henny : blogger cantik yang baru aja menikah, semoga menjadi keluarga yang sakinah yah mba :).
Mba Fanny : cerpenis dan pengacara hebat, tak pernah sombong, tak membeda-bedakan, dan selalu aktif ngeblog, ngga kayak aku yang kadang males kadang rajin hehe.
Bang Fiko : blogger yang baru aku kenal, orangnya gaul bangetz, pentolan blogger bertuah, hehe bener ngga ?, kyknya se bener.
Mas Jooizzy : sahabatku, tapi akhir2 ini dia sibuk, ngga tau kemana ilangnya, ngga muncul sama sekali, hikz.. kangen juga ama dia.
Mas Trimatra : blogger penyuka seni, dan sneng berbisnis, liat aja blognya,pasti dah kenal kan, :D.
Mba Ana : aduh, susah klo dah ngomngin mba ana, pendiem tapi banyak ilmu, pendiem apa, akhir2 ni mba ana cerewet, bawa berita yang dibuat ama bang Ais, khahahaha.
Om Attayaya : blogger Ijo, penyuka warna ijo apa penyuka kehijauan yah, hahah, dasarnya aku aja yang dudutz, orang peduli lingkungan juga, peace Om.
Om Kumis : komentarnya buat aku selalu mengomporin, duh gayane iku lo, ngga ngauti, aku pengen punya YM-nya, tapi ngga tau, Om kumis minta aku.
Mba Ranny : mba maafin aku yang kemaren yah, sekarang udah ngga marah ama aku agi kan mba, makasih buat pelajaran hidupnya.
Bang Pao : yang gokiel abis, jiwa punk, tapi hatinya bagai Bakpao, empuk bo',heheh, becanda bang.

rasanya kok buanyak banget yah klo aku beber satu satu, wehehehe, selalin belom mengerti bener orangnya dan takut salah menilai, ya udah aku tag aja, tanpa penjelasan, buat :
Mba Ajeng, Mba Reni, Mas Bas, Mas Benk, Mba Rinie, Mba Ana, Mba Nana, Om Munir, Mas Willyo, Mba Edda, Mas Roni, Mas Aprilins, Mas Ivan, Mas Asep, Dhek Ocky, Edo, Mas Ariel, MBa Yolizz, Mas Hoedz, Mas Hendriawanz, Om Eka, Mas Slam, , Mas Agung, Mas Alris, Mas liudin, Mas Agung, Mas Alris, Mas liudin, Andy, Bang Tio, Mba Itik, Mba Latifa, Mba Rie-rie, Mas liudin, Mba Tisti, Mba Linda Belle, Mas Qie, Mas Polar, Om Neilhoja, Mas Buwel, Mas Sigit, Mba Lina, Mba Desi, Rangga, Om Ari, Om Soultan, Mba Lia, Om Trie, Mas Yanuar, Mas Icang, Mas Gen, Om Sugeng, Mas Jonli, Mas Aditya,
Mba Fanda, Om Sugeng [mantan copet], Mba Ella, Mas Rae.



ini adalah sebuah ucapan terimakasihku buat kalian semua, semoga dengan persahabatan ini aku semakin dewasa dalam bersikap, berfikir, serta menghadapi semua masalah. dan dengan angka 20 pula semoga aku akan menjadi orang yang "Ngerti".

trimakasih buat persahabatan ini teman, aku tak akan jadi seperti ini tanpa kalian [byiuh... kyk omongannya artis yah, ngga papa niru dikit, hahahaha], Trimakasih yah atas doanya, sampai bertemu lagi [dah kyk orang mau minggat aja nih aku :-P], bisa dibayangin ngga begitu repotnya aku nulis ini, xixixix, ampe aku capek, sebuah rekor, tulisan terpanjang dalan blog Jombloku, hahaha, capa yang mau nganterin aku ke RSJ MURI...? hayo.. sini ku daftar, antri yah, :-P, 20..? tua ngga ya, xixixi.

Continue Reading...

Beri aku hal kecil yang blom ku tau

selamat siang semuanya........ mari kita tinggalkan yang sexy... sexy... jgn terus terusan mandangin si sexy.. hmm bisa lupa diri ntar, hweheheheh.

ahhhhh aku semakin bersemangat buat nulis nulis dan nulis, sekarang aku ngga akan bilang, "ngga tau kenapa" karena aku tau jawabannya :P, yang jelas aku semakin semangat dengan si sexy ini.

beberapa hari terakir ini emng aku rajin banget ngeblog,
Menulis Dengan Hati adalah peganganku, ech nulis bukannya make tangan ?, kok make hati, aneh yah emang aku ini. bukan dodol, maksud aku thu nulisnya pake perasaan gtu.. katanya make tangan, kok make perasaan lagi, hallah bingung wes aku mbilangin kamu ni, ngga ngerti-ngerti juga, sebel [ma capa ?]!!

Si Sexy pinter banget ni ngrayu aku, mau tidur inget Dia, jadi ngga bisa tidur nyenyak dech, yah ku akui, sejak kemaren aku utik-utik blog, aku ngga kepikiran terus, besok mau posting apa ya...?, nyari-nyari ide biar bisa melayani blog sexy ku.

mau tau yang bikin semangatku muncul lagi, aku baru aja menemukan tulisan yang bisa dicoret, hahahah, thu diatas banyak banget kan tulisan yang tercoret, kyahahahah.. dudutz dudutz dudutz... dari dolo aku pengen ngerti, dan pengen tau, ternyata cuma make [<]s[>] ...... [<]/s[>] itu doang, hal kecil yang membuatku seneng, sebenernya gampang kok buat aku seneng thu [buka rahasia], cukup ngasih tau apa yang ngga pernah ku tau. itu aja, tapi kok ya jomblonya ngga mau pergi-pergi yah, hahahaha... tenang aja, meskipun tiap hari aku ngomngin jomblo aku ngga menderita kok, beneran, suer :-D.

kyknya thu aja dech, ni tadi mau nulis puisi tapi bingung apa yang mau kutulis, ya udah, jadi posting ngga penting agi dech, makasih yah buat semua, yang udah ngunjungin Si Sexy, semoga dia tak merasa sendiri lagi.

Continue Reading...

Saturday, January 2, 2010

Sexy boo..

Hmmm...... ahhhhhhhhhhh lega.......... akhirnya kelar juga ni aku otak-atik template barunya, udah berapa jam yah tadi, 9,/10,10,/11,11, dan sekarang /12, ampir jam 12 malah, bentar tak itung dulu, satu, dua, tiga, empat, lima, enam, enam jam, bener ngga ?.

berkat templatenya Bu Ebong, kyknya blog aku terlihat lebih imuet dan cantik, sedikit girly, dan ngga maskulin agi, template ini aku tambahin menu cantik yang aku dapet dari sini, membuatku semakin Pede, hallah bahasane pek, ngga nguati, xixixi.

ngga tau, akhir2 ini aku sedikit feminim, mulai beli rok dan aku seneng makenya, ngga mau motong rambut sependek kemaren lagi, dan mau make jepit rambut, meskipun simple tapi ini bentuk perubahan yang besar, inikah tanda-tanda kedewasaan, argh... ngga ada hubungannya kale...

yah aku tau, seharusnya emng gitu, bersikap sedikit "cewek" dan ngga pencila'an agi, aku akan mengurangi itu Karena aku sudah dewasa , dan aku harus menyadarinya, menjaga sikap, perkataan, tingkah laku, soalnya kemaren aku membuat 2 orang temen bloggerku ngamukz setangah mati ama aku, itu membuatku ngga tenang, dan aku udah minta ma'af kok :).

Blog dan Blog, aku semakin sayang sama blog aku, temen dari blog lebih dari segala-galanya dibanding temen-temen yang lain, seperti aku baca postingan mba Yolizz kemaren, aku setuju banget, karena apa, karena temen dari blog lebih mengetahui aku, keseharianku, kekonyolanku, hatiku, semuanya dech, kan aku curahinnya di blog :D.

aku rasa template ini lebih berwarna, entah gimana Bu Ebong buatnya, yang jelas aku suka banget, gambar sepatu hak tinggi yang aku anti banget ama "dia", ceweknya sexy boo.., yah meskipun aku ngga se-sexy gambar itu :(, tyus warna pink, ahhhh lengkap sudah, gmn masih kurang menarikkah saya dimata anda...? hahahaha, ayuk dunk, tambahin bebannya biar saya tarik, klo berat bantuin yah,hahaha.. ternyata masih minta dibantuin juga.

udah ah, aku dah mulai kumat ni, dari pada anda kerepotan sama tingkah aku, mendingan tak ngabur aja,hohoho... tuing mak Cling. templatenya Te-O-Pe Be-Ge-Te, kyk yang punya blog [klo mau muntah jgn disini, rumah baru ni,xixixi].

Tahun baru..
Umur baru..
Template baru...
Pacar..? ngga punyaaaaaaa hua hua hua huacjhi, hacjhi... [pilek yah non ;))]

Continue Reading...

Friday, January 1, 2010

D i n d a . .




Tanpa sedetikpun waktuku yang ingin terlewat olehmu..
Oleh pesonamu..
Cuma namamu namamu namamu dan namamu...
Status FB-ku Untukmu..
Status YM-ku mengharapmu..
Status Twitter-ku menantimu..
Artikel Blogku-pun tentang kamu..
Tentang perasaan ini..
Tentang hati ini..
Tentang kerinduan ini..
Iya.. Cuma kamu dan hidupmu..


Aku begitu Munafik mengakuinya..
Aku takut orang-orang tau..
Aku ngga jujur ama perasaanku..
Dan yang paling parah..
Aku takut Padamu..
Beginikah seharusnya Cinta...
Selalu takut dan Takut yang ada dalam diri ini..

Satu, dua, tiga, empat, lima...
Lima Huruf namamu..
Tapi nyatanya, aku hanya berani menulisnya tiga dari bagian itu..
Inikah dirimu..
Inikah pesonamu..
Yang cuma membawa separuh dari nyaliku..
Kemana dua angka-ku kau bawa..?
Tolong kembalikan padaku..
Karena aku butuh Huruf-huruf penting itu..
Bawalah dirimu bersama mereka..
Aku mohon..

Kan ku ajari engkau menyusun kata indah ini..
Kan kuajari engkau merangkai butiran mutiara cinta yang terurai ini..
Dan kan kuajari engkau memaknai kata ini..
Argh... aku begitu takut untuk mengumpulkan nyaliku..
Semakin dekat denganmu, semakin jauh nyaliku melangkah mundur..
Semakin engkau menjauh... sungguh jangan pernah lakukan itu padaku..

Aku ingin kau membantuku..
Membantu hati rapuhku..
Menguatkan tanganku..
Dan mengumpulkan segala nyaliku..
Untuk menulis namamu..
D i n d a . .

Continue Reading...