Friday, April 30, 2010

Tak Akan Pernah Mampu

aku tau apa yang di katakan hatiku..
ketika tau semua susah akan hidupmu..
mata ini enggan untuk melihatnya..
pikiran ini segan untuk membayangkannya..
dan semua aliran darah terasa beku seketika..

kau pembuat rasa..
kau pencampur asa..
kau pemberi kata..
dan kau pula yang sering berdusta..
inikah cinta..


hari ini kau tertawa..
besok kau menangis..
hari ini kau membawa..
besok engkau akan mengais..

apa dan bagaimana hati ini bertahan.
jika kau saja tak bisa melawan..
hatiku selalu mendukungmu..
jiwaku selalu melihatmu..
tapi engkau selalu mendiamkanku..

saat mata ini tak lagi ingin untuk melihatmu..
saat hati ini telah bosan memikirkan tentangmu..
saat jiwa ini telah lelah untuk mencoba menghawatirkanmu..
aku ingin menutup mata selamanya dalam mimpi indahku..
dan aku tak butuh izin dari siapapun, begitu juga kau..
inikah yang kau inginkan dari hidupku..

surabaya 25 April '10,
untuk seseorang yang membuatku ingin sekali membencinya, tapi aku tak mampu, tak akan pernah mampu :).

Thursday, April 29, 2010

"Si Delete" dan Alasanku

Persahabatan di dunia maya sering membuatku kelabakan ngga' tentu arah, emosiku bergantung pada dunia maya ini, mungkin hampir setiap waktu aku ada untuk maya, dan tak jarang pula si "maya" membuatku sebel, hmmm emosi yang ngga' jelas bukan!

kadang aku seneng, dan sering juga marah, jujur aja dimaya juga make emosi lo, malah hidupku lebih berwarna dengan adanya Blog dan semua yang ada di dalamnya.


salah satu yang membuatku sebel adalah soal men"DELETE", entah di blog atau FB, yang namanya Si DELETE ini membuatku sebel banget, merasa tak di hargai dan ngga' dianggep.

mungkin banyak temen blogger yang mengunjungi si Sexy ini namun Adminnya ngga' dateng dateng buat nemuin si Tamu kerumahnya, untuk hal ini aku minta maaf banget, kali ini aku perlu jelasin dengan detail kenapa aku ngga' datang secepatnya ke rumah Tamu Si Sexy, yang jelas aku selalu terbebani akan hal itu, entah percaya atau ngga', sampai Ofline pun aku merasa bersalah.

Pertama, saat ngeblog, sehabis nulis aku malah bingung ngga' tau mau ngapain, aku malah mengerjakan yang lain dan itu ngga' pasti, baca-baca ngga' jelas dan mungkin malah mainan, atau malah ngga' tau alias bingung, aku bisa BT dalam sekejab, bener-bener kebiasaan yang aneh.

Kedua, Mood aku muncul saat waktu kerjaku akan berakhir, jam setengah sembilan malem atau jam 8 malem, jelas donk aku ngga' bisa ngunjungin semua blog yang telah datang menemui Si Sexy.

Ketiga, saat membaca blog temen, ada orang ngeprint, tanya ini itu, dan tak jarang aku bantu clien sampai jam kerja telah habis, dan akhirnya di tinggal deh.

Keempat, Menyesal. sampai di rumah pengen BW, tapi aplikasi BOLT-ku leletnya minta ampun, dan aku banyak capeknya hehe.

Kelima, keasyikan Chat, ampe lupa juga sering :D.

balik lagi ke Si DELETE, aku ngomong ini soalnya udah ngga' tahan lagi, pengen cerita ama siapa, pasti aku di anggap aneh "gitu aja kok sebel" pasti mereka bilang kayak gitu, kalo lama ngga majang Award berarti masih belom waktunya, sekaranglah waktunya hehe

dari Mba Inge tag bukunya, aku masih mau nylesein ANNE OF GREEN GABLES yang dikasih sama Bloggerita maaf aku belom menyelesaikan buku ini Mba, ke Net ngga' pernah bawa buku, di rumahpun ngga' ada kesempatan untuk baca, kalo malem baca "Buku Wajib", abis thu, ketiduran hehe.

yang kedua dari Mba Reni



dan yang special dari Mas Hendriawanz, trimakasih untuk ucapannya, aku merasa terharu hikz..



Trimakasih semuanya karena telah datang, dan mohon di maklumi ya *kayak orang penting aja aku, Ngga' datang bukan berarti Ngga' mau ataupun Sombong, dan aku sangat risih jika di bilang Sombong, amat sangat Risih :), Karena Wanita Ingin Dimengerti [lho??!].

SponsoredReviews Bloggers Earn Cash Advertisers Build Buzz. <- yang ini mau coba ikutan repiew, tapi ada kesalahan :(

Wednesday, April 28, 2010

Kisah Ibuku

Assalamualaikum Mam, met Milad ya, Semoga Allah selalu memberi Panjang umur, kesehatan, dan selalu ada buat aku, adhek sama Bapak. Do'ain semoga adhek lulus dan aku mampu menjalani semua ini demi cita-cita yang sejak dulu aku inginkan, kami bangga punya Ibu sepertimu mam.
semoga Allah selalu Meridhoi Ibuku dan keluarga kita, amin..


Itu adalah sms yang kukirimkan kepada ibuku tadi pagi, dengan sengaja aku nyalakan alarm di tanggal 28 April ini, tahun 1971 lalu ibuku ada untuk kami [bapak, aku, adhek]. udah berapa tahun ya hehe.. ngga tau aku, bisa bantuin hitung :-P.


aku bangga punya ibu sepertinya, ibuku anak pertama dari 12 saudaranya, beliau lahir di keluarga yang kurang mampu. kakek nenekku juga sama sekali tak kenal dengan Agama, entah apa yang ada di fikiran mereka dahulu, mereka sama sekali ngga' mengenali bahasa arab, bukan maksud aku mengolok aku hanya bercerita tentang siapa ibuku.

Ibuku termasuk orang yang tak kenal menyerah, beliau pergi ke mushola sendiri, mencari ilmu kesana kemari, ikut pengajian tanpa ada yang menyuruh, ikut kegiatan-kegiatan di desa pun tak ada yang ngomporin, beliau tau atas kemauannya sendiri, dan akhirnya beliau yang mengajarkan dan mengajak adhek2'nya untuk mengenal Allah SWT, itupun tanpa biaya.

sejak kecil beliau hidupnya berat. kesawah, mencari kayu bakar, nyari rumput, numbuk padi, masak, ngasuh adhek2'nya, semua pekerjaan itu beliau lakukan demi membantu kakek nenekku. bayangkan saja belom dewasa sudah mempunyai Adhek, aku tau waktu itu adalah waktu yang sangat berat buatnya, dan mungkin aku tak akan mampu menjadi sepertinya saat masa kecilku, bahkan sekarang.

saat umur 14 tahun beliau harus menikah, demi membantu kakek nenekku, untuk mengurangi beban hidup, karena alasan itulah ibuku menikah. beliau tak memikirkan dirinya sendiri, menyimpan semua kesenangan masa remajanya untuk membantu orang tuanya, setelah menikahpun Kakekku [ayahnya bapak] tak menyukai ibuku, karena kakekku dari keluarga yang cukup, dan kakek dari ibuku orang tak mampu, hanya karena harta beliau tak menyukai ibuku, karena harta!!

tapi mungkin saat itu cobaan yang berat adalah makanan setiap hari, perasaan sakit mungkin udah mendarah daging hingga tak terasa pedihnya. beliau membuktikan kepada mertuanya menjadi menantu yang baik, dan benar benar tulus tak mengharapkan apapun, karena pada dasarnya ibuku menikah sama bapak bukan karena cinta bahkan terkesan ngga' suka sama bapak [tapi sekarang dah cinta mati ;))], Ibuku tak kenal cinta, ibuku tak kenal pacaran waktu itu, yang dia tau hanya bagaimana cara membantu kedua orang tuanya, tak ada yang lain. mungkin itulah yang dinamakan Jodoh. "Bisa jadi Allah menjadikan hal yang baik dengan apa yang tak kau sukai" semua itu benar adanya.!

menjadi menantu yang rajin dan patuh kepada suami serta mertuanya, membuat kakekku luluh, itulah buah kesabaran, "kakekku minta maaf kepada ibuku saat beliau akan menghadap allah, meminta maaf atas sikapnya selama ini, yang tak begitu menghiraukan ibuku", mungkin aku bisa bilang itu adalah sebuah Bukti nyata. malah menantu yang dia banggakan, sama sekali tak mau merawat saat beliau sakit, sampai akan menghadap Allah. menantu yang di sia-siainlah yang merawatnya meskipun tau beliau tak pernah mendapat perlakuan yang baik dari kakekku, dialah ibuku. udah kayak senetron aja ya, hehe..

itu sekilas kisah yang beliau ceritakan dan sedikit yang aku tau, sebenernya masih buanyak lagi tentang kisah ibuku, karena tiap aku pulang ke Wonosalam, ibuku "mendongeng" saat akan tidur denganku. tapi aku dah ngga' tahan buat nerusin, sejak awal nulis tadi aku dah nangis, air mata ini mudah banget melewati pelupuknya, tanpa permisi lagi, ngga' sopan! atau aku yang cengeng ya, apa cerita ini mengharukan, ah.. cerita ini tak mengharukan sama sekali, aku aja yang emang suka mewek :D.

SELAMAT ULANG TAHUN BUNDA, AKU BANGGA PUNYA ENGKAU, AKU SANGAT BANGGA!!

owh ya, meskipun orang desa, tapi aku suka panggil mam lo, waktu sms aja, kalo di rumah dan panggil kayak gitu, aku dimarahi sama beliau, takut kedengeran tetangga ;)). aku jawab aja, lah wong ngga' ada orang aja kok ribut seh :-P, ngayaaa haha...



Tuesday, April 27, 2010

Pertigaan Cinta

Ku.. Selalu ingin dan mau..
ku.. Selalu berhasrat untukmu..
ku.. akan disini sampai aku tau..
ku.. akan sabar untuk menemukanmu..
dia, dia, dia dan kamu..

kini yang kujalani hanya tunggu dan menunggu..
menjalani semua hari sepi nan pilu..
berharap engkau akan mengusap semua air mata senduku..
aku hanya sanggup mendiami semua masalalu..


dulu..
engkau mampu menyibak tawa di tengah nestapa hatiku..
dulu..
engkau selalu hadir di setiap rengekan batinku..
tapi kini..
kini aku hanya mampu untuk mengenangmu..
dan disini..
pertigaan cinta yang menjadi saksi bisu..
kisah antara kau dan aku..

Monday, April 26, 2010

I Love my Self

jadi pengen nulis tentang satu kisah, bukan aku lo.. sebenernya yang aku tulis dalam puisi abal-abal yang seadanya dan hanya menyambung kata-kata yang udah di buat sebegitu rupa, aku hanya ada untuk menyampaikan, terkadang perasaanku sendiri, namun lebih sering hanya sekedar ide dan membayangkan seseorang yang mengalaminya.

tak jarang pula, aku hanya melihat gambar, gambar yang menghipnotisku dalam imajinasi yang sedikit kumiliki, aku terbang di bawanya, dan aku ingin segera menyampaikan, bagaimana jika itu terjadi padaku..


mungkin ada yang bingung, "katanya jomblo kok puisinya cinta semua" *sok-sok'an aja di ada adain, padahal ngga' ada yang berfikir seperti itu, nyenengin disi sendiri :-P*. itu semua karena satu hal.. aku terlalu sering mengagumi seseorang, aku terlalu gampang percaya dengan keindahan, dan aku selalu terhipnotis oleh hal yang membuatku sangat peka dengan kehidupan, mereka yang membawaku dalam sebuah angan.

dan aku tak sadar jika ingin sekali menulisnya dalam daftar angan yang ingin ku gapai, aku terlalu lugu atau aku terlalu lebay, atau aku terlalu alay, atau aku emang terlalu ingin menampakkan semuanya, Entahlah.

ada yang tak nyaman ketika aku menulis tentang perasaan, tentang keadaan, tentang kehidupan, dan tentang diriku, ada yang pernah bilang itu, tapi apakah salah jika aku selalu melukiskan perasaan itu, terserah apa yang mereka fikirkan, aku hanya punya kisah, hidup penuh rahasia bukan tempat yang tepat di otakku, aku selalu terbuka, banyak rahasia, perasaan yang terpendam akan membuatku menjadi seorang yang "berat", dan aku tak akan sanggup untuk menjadi seperti itu, walau hanya dalam bayangan.

itulah aku, dan apa yang kurasakan, terkadang namun sering, aku tak mampu untuk curhat seperti ini, aku tak kuasa untuk menorehkan jejak kehidupan dalam blog ini, namun aku hanya ingin berfikir, Ini duniamu, ini milikmu, dan apa yang kau takutkan. yah seperti itulah.. aku udah pernah bilang, Blog itu tempat paling asik buat komunikasi dan tempat paling keren buat berbagi, Cari tau blog pribadinya ketika engkau ingin mengenal seseorang.

kata itu sungguh ajaib, aku sering tak mampu untuk mengungkapkan hal yang paling mengganggu fikiranku dengan ucapan, lisan ini terbatasi oleh fikiran, dan sangat nyata untuk tidak mungkin di ungkapkan. lisan diam, hanya lewat gerakan tangan, hati bicara, dan fikiran itu nyata, aku mampu menyampaikannya, aku mampu untuk menuliskannya, dan lebih penting lagi, aku mampu untuk melepas semua beban, dan dengan bangga aku selalu bilang I Love myself.

sebenernya tadi mau aku kasih puisi, tapi sepertinya aku udah keasyikan menulis dan memenuhi hasrat yang terpendam, puisinya buat besok aja deh hehe..

sekarang, apakah yang kalian rasakan sama denganku..?

Sunday, April 25, 2010

Cinta Sesungguhnya

Hari ini.. bertemu denganmu adalah hal yang indah untuk kurasakan..
kan kau genggam selamanya tangan ini dengan penuh kebahagiaan..
merengkuh kehidupan bersama dan sebuah keluarga tauladan..
ku kan ada untukmu sayang, dalam semua keadaan..

sayang.. hari ini kau mengucap kata indah itu..
hal yang membuatmu resah akan semua yang telah menghantuiku..
kau kan buktikan semua rasa cintamu di depan penghulu..
dan jadikan aku selamanya sebagai permaisurimu..

tangan ini bergetar..
jantung itu berdebar..
tubuh ini gemetar..
hanya dengan sebuah mahar..
menjadi istrimu aku sabar..

sayang.. ini hari aku bahagia..
dahulu aku dan kamu sekarang kita..
kita dalam satu keluarga..
aku akan berbakti padamu atas nama cinta..
cinta yang sesungguhnya..
sekarang dan selamanya..



***
waaaaa... hari ini tanteku nikah, aku jadi pengen buatin puisi untuknya, semoga pernihakan ini menjadi barokah, dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah.. amin..

dari tadi pagi aku tlp ngga' bisa, padahal pengen ngucapin selamat, aku ngga' bisa dateng apa mungkin di Solo juga ngga' ada Sinyal kayak Di WONOSALAM ya, hikz.. inilah keuntungan rumah di atas gunung, tidak ada yang bisa menganggu, alias ngga' bisa di telp, aliasnya lagi ngga' bisa di hubungi, dan alias lagi.. Mbencekno, hahay.. met pagi semuanya, met hari minggu dan semoga menyenangkan, sesenang hatiku karena hmmmmm... apa ya.. hihiihi..

kapan kalian Nyusul :-P ? ayooooo yang belom yang belom...[ikut angkat tangan].

Saturday, April 24, 2010

Itukah Pesanmu Untukku ?

embun dedaunan pagi masih basah merekah..
diantara goyangan daun lily yang lincah..
menerobos saluran jantungku nan resah..
ingin sekali jiwa ini marah..
tapi rasa ini tak berdaya ketika menatap matamu nan indah..
gundah.. resah.. gelisah.. entahlah..
jiwa dan hati ini tak sanggup mengunyah..


mata ini sayu menunggumu..
hatiku kelu tak sanggup memelukmu..
tubuh inipun lunglai dimakan waktu..
dimana kau letakkan rasa cintaku ..
kucari dan selalu kuserbu..
tak satupun tempat yang ada untukku..
mereka membisu..
mereka menertawakanku..
mereka hanya bilang tak tau..
itukah pesanmu untukku..
kau memang penghianat cintaku..
i hate you..

Friday, April 23, 2010

Butik dan Manik Online

Bisnis Online sekarang sudah menjamur di dunia maya ini, dengan fasilitas internet yang semakin maju, banyak orang ingin mencoba hal yang baru, menyalurkan hobi, dan mungkin hanya sekedar meluangkan waktu Nganggur di rumah saat online.

pertamanya sih dari kegiatan ngeblog, yang namanya ngeblog itu asik. buat Blogger seperti kita termasuk aku, ngga mungkin ada yang bilang ngeblog itu membosankan, ngeblog itu capek, ngblog itu nyebelin, ngeblog itu mbencekno, haha.. mungkin masih banyak lagi ungkapan yang lain, ya.. ada sih satu dua atau tiga orang, itupun orang yang "belum" mengenal Blog.


contohnya aja aku, aku punya temen YM dari situs jejaring sosial, setiap Ol menyapaku, mesti tanya gini
"lagi ngapain nuel ?"
"lagi nulis" jawabku jujur, karena emang waktu itu aku lagi nulis, kadang aku jawabnya, lagi baca, atau lagi ngeblog..

mungkin saking seringnya dia bertanya seperti itu, dan aku ngejawabnya hal yang itu itu aja, kalo ngga nulis ya baca, kalo ngga baca ya ngeblog, kalo ngga ngeblog ya nulis haha.. mumet dah.

sekarang dia kalo nyapa aku jadi
"lagi nulis ya nuel, bosen nuel nuel tanya sama kamu, masak orang kok nulis terus, kamu ngga bosen tha, aku yang tanya aja ogah banget, jadi pensil aja sekalian kamu"

hahaha.. aku jadi ketawa sendiri,ternyata banyak juga orang yang ngaggep nulis thu amat sangat membosankan, tapi ngga buatku, begitupun Ndut setiap main ke net dari jauh dah bilang, "Blooogggggggg maneh, bousen aku", ye.. siapa suruh kamu liat aku ngeblog.. yang jelas aku happy dan seneng nulis, udah kamu diem aja kalo ngga suka nulis, karena dah biasa ama dia, aku terusin, emang kamu bakat nyuci doank ndut haha [padahal aku sendiri juga tiap hari nyuci segunung kawi wkwkk, pura-pura aja kayak orang top :-P]

kembali ke topik ya, mungkin dengan sarana blog ini seseorang bisa berfikir lebih cerdas untuk melakukan bisnis Online, salah satunya Miss Lia.. dia sahabatku, kakaku, terus apa lagi ya hmmm *mikir, aku ketemu dia di maya, dia begitu baik sama aku, entah apa aja yang udah dilakuin buatku *lebay*.. eh ngga denk, beneran ini haha.

Miss Lia ini sekarang juga berani beternak blog, entah berapa blog yang dia garap, nah.. salah satunya itu blog buat bisnis dia yang hobi banget koleksi busana Muslimah.

di awal udah ku bilang, mungkin dengan hobi dan gandengannya ngeblog maka ide mba lia ini tumbuh bagai kedelai di buat kecambah :D [kan rame rame thu, kalo cuma satu namanya nanem dele], pertama dia ngenalin Butik Online dia lewat Facebook yang udah dia buat.

dan sekarang dia mulai nanem dele bisnis itu lewat blog, tempat paling asik buat komunikasi dan tempat paling keren buat berbagi, bener ngga' ;).

di Butik Online Mba Lia menawarkan baju muslimah yang berkualitas, anda tertarik.. silahkan kunjungi blognya di Lady's Corner dan pilih barang yang anda sukai, kalo dah beli gaunnya buruan cari aksesorisnya, jangan jauh jauh juga Maniqreygha menyediakan semuanya, so.. lengkap kan barang blanjaan anda, duduk dirumah doank bisa tampil modern, segera hubungin mereka dan mulailah bertransaksi.

Wednesday, April 21, 2010

Ma'af Ngrepotin



Kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang aku ikutin telah lewat, tadi malam jam 00.00 waktu yang ngga' mungkin buat aku bangun hehe maklum lah capek hehe. emang sejak kemaren aku udah ngga' begitu perhatian sama si Ajib, dan benar adanya aku ngga' masuk hahay.. udah terbukti kalo emang masih pemula banget, Trimakasih buat temen-temen semua aku ucapin buat bantuan Link-nya, bukannya aku ngga' mau berusaha, tapi memang kemampuanku belom nyampe hehe.


sekarang Link-nya boleh di lepas kok, trimakasih banyak, dan maaf udah ngrepotin buat masang link itu, lain kali jangan kapok ya buat tak mintai bantuan lagi buat naruk link kontes yang lain, kalo ikutan hehe.

Hari ini, 21 April adalah hari Kartini, pasti sudah tau semuanya, Selamat Hari Kartini untuk wanita Indonesia, semoga kita mampu lebih maju dan semakin menjadi wanita yang berkualitas [ni motivasi buat diri sendiri ni hehe].

udah sebenere mau nulis apa ya tadi, keburu lupa, gara gara Winampku ilang dan ngga' bisa di nyalain, bingunggggg :-|, met malem sobat *sambil mewek*!

Tuesday, April 20, 2010

Oh... Mba Fanny-ku..



aku tau aku menyukai puisi..
aku tau aku sangat bergantung pada puisi..
entah kapan aku memulai semua ini..
aku lupa, mungkin ketika seseorang meminta padaku akan hal ini..

lirik kutuliskan...
nada suara kusamakan..
rima kupantulkan..
dan pancaran jiwa sebagai sandaran..

ketika aku datang untuk mengetahuinya..
puisimu sangat indah untuk seorang gadis sepertiku..
puisimu sangat membuatku ingin menjadi sepertimu..
baru kali ini, malam ini aku malihatnya..


ah bodoh sekali aku selama ini..
banyak ilmu yang kau beri dalam tulisan nan indah ini..
seharunya aku tau semua yang ku ingini..
menggerogoti semua ilmu yang telah kau beri..

A PLACE FOR MY THOUGHTS namamu..
entah telah berapa lama kau berada disitu..
aku telah lama mengabaikanmu..
Indah, terpesona, terkesima itu kesan pertamaku..
ketika datang menjengukmu untuk mengintip karyamu..

mungkin Sang Cerpenis Bercerita banyak yang mendengarkan..
banyak yang telah mengetahui serta menarik perhatian..
namun A PLACE FOR MY THOUGHTS juga tak kalah menawan..
ah.. memang engkau begitu menarik untuk dibicarakan..

Di Sini engkau meletakkan semua perasaanmu..
menuangkan semua kemampuan menulismu..
menitipkan setiap perasaan kepada kata pilihanmu..
dan membangun jiwa dengan puisi Religimu..

mungkin puisi ini tak sebanding dengan karyamu..
tapi inilah kemampuanku mba Fanny-ku..
aku ingin mendapat sebuah buku darimu..
aku juga ingin tau banyak hal tentangmu..
kali ini aku minta nilailah karyaku..
dan izinkan aku meramaikan postinganmu yang ke seribu..
sungguh takjub aku padamu..
Oh.. Mba Fanny-ku..

NB : ini puisi yang aku culik barusan hihihi.. i like this... huuhuhu.. Indahhhh...



barusan Update, karena kurang syaratnya, hihi.. maar ya Mba' aku baru nyatumin, bukunya aku milih THE GIRLS OF RIYADH yang barusan mba Repiew.. makasih..

Monday, April 19, 2010

Di Prasangkaku, Kau Bersamaku



jika aku tau satu hal yang tak mungkin ku ketahui..
Ku ingat Kau selalu ada untuk selalu menemani..
Ku ingat Kau selalu ada untuk membuka lembaran yang kau ingini..
Ku ingat Kau ketika hatiku tersakiti, hanya Kau yang ku cari..
dan dan selalu kuingat pula ketika aku mulai muak dengan kehidupan ini..
dan memang hanya engkau tempatku menjalani..


aku bukanlah orang yang kuat untuk kau buat sandaran..
aku bukanlah sosok yang tegar untuk kau buat tauladan,.
aku juga bukanlah sosok yang selalu sabar menghadapi semua cobaan..
aku manusia biasa yang juga ingin tetap bertahan..
aku juga hanya seorang insan yang hidup dengan lisan..
ingin mengenang dan mengungkap semua kebaikan..
tidakkah kau merasa, semua yang aku rasakan..
telah lelah jiwa ini untuk sekedar bermain dengan ketidak adilan..
aku telah terlalu sabar untuk terus mencoba melukiskan..
aku telah lelah Tuhan..

disini aku ada untuk meminta kepadamu..
kalau ini memang jalan takdirmu untukku..
berikanlah kelapangan di dadaku..
berilah kelegaan di dalam jiwaku..
dan berilah selalu kebaikan dalam budi pekertiku..
hanya Engkau Tuhanku, yang memiliki semua Jiwa dan ragaku..
mengikat batin dan perasaanku..
Dan prasangkaku adalah tempat Kau bersamaku..
selamanya sampai maut menjemputku...

Sunday, April 18, 2010

Saturday, April 17, 2010

"Kutunggu Kau Dipelaminan"



malam minggu harus Romantis, bukan begitu ketika orang yang sedang di mabuk cinta..
tadi bikin status FB, cari inspirasi buat nulis puisi di malam minggu :D, dan ini hasilnya, pada bingung ama komentarnya, ada Mas Fai, Mas Aulawi, Si dodol Roel, Mba Lia, ama satunya aku ngga kenal hehe.. temen FB tapi beneran aku ngga' kenal, ide yang bagus, tapi ngga' seextrim kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib haha.. malam minggu yang indah dan sedikit ngelantur, demi para penggemar [sambil ngakak] ini puisi untukmu..



"Kutunggu Kau Dipelaminan"


Kulihat sepasang merpati itu terbang beriringan..
Mencoba melukis langit dengan bentuk menawan..
manarik indah saat kupandang dan memikat tatapan..
mereka berputar bekejaran..
mencoba menarik perhatian sang awan..
langit nan senjapun menggiringku dalam lamunan..
ah..merpati yang menawan..

Aku berteduh di gubuk sendu..
ketika hujan rindu mulai menyerbu..
bagai bermanja diatas awan nan biru..
ketika kau mulai menghanyutkanku dengan bujuk rayumu..
namun itu dulu sebelum kau pergi jauh dari hidupku..
saat ini, kenangan itu begitu menyakitiku..
menusuk dan merobek jantung hatiku..

entah kenapa...
kini hujan rindu ini kemabali datang padaku..
memburu.. menyerbu.. dan tak pernah henti mengejarku..
aku hanya mampu memberi senyuman nan beku..
di atas bibir mungilku yang tlah kau buat kelu..

kembali kutatap sang merpati lamunanku..
kubiarkan dia menguasai batin dan jiwaku..
entah nyata atau sekedar ingin mengobati sedihku..
"Kutunggu Kau Dipelaminan" Cintaku..
Dengan sedikit ragu, kumantapkan kata-kataku..
hingga malam memelukku dalam keindahan yang baru..



bonusnya ini award dari mba Disatia Febri, makasih ya mba Awardnya, cantik kayak yang ngasih dan yang di kasih hahaha.. narses Bok.. met malem minggu ya semua ;)*think*

Friday, April 16, 2010

Jombloku Punyaku



1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
Inuel ^_^, artinya apaan ya, mungkin sejak awal di dunia maya aku make nama itu, ya jadinya make nama itu, terus ^_^ <== tanda ini biar kliatan tambah lucu N imuet [bukan item mutlak haha].


2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
Jombloku, ya karena pas bikin aku pas Jomblo, karena Jomblo adalah bagian dari hisupku, dan karena Jomblo juga statusku, jadi yah Jombloku aja, pokoknya Jombloku punyaku :D.


3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
sejak kapan ya, sejak dulu kayaknya, waktu masih sekolah aku suka nulis di buku diary, sampe sekarangpun buku-buku itu ada dirumah, tersimpen rapi di lemari, kalau pulang ke jombang aku suka nyengir sendiri pas baca ulang thu buku, kok bisa ya haha.. isinya aneh :-P, kalo yang ditanyain di blog, dulu aku bikinnya di paksa hehe.

4. Apa motifasimu membuat blog ini?
berhubung dulu aku bikinnya karena dipaksa, ngga' ada motivasi apapun, tapi sekarang blog telah membuatku berubah *bukan kayak power rangers lho, tapi aku lebih bisa menjadi diriku sendiri dengan tulisan, dan aku lebih suka baca serta nulis.


5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
Sino, temen pertamaku di FS, temen pertamaku yang ngajak aku ngeblog, temen pertamaku yang selalu ngomporin aku untuk nulis, dan temen pertamaku yang ngenalin aku sama blog dia orangnya, tapi sekarang dia ngga' bisa lagi ngeblog, layanan internet di kantornya di batasi, cuma bisa YM'an, kapan kamu balik lagi raja narses! aku kangen juga ama kamu, tapi kamu sering nyebelin :|.
liat deh fotonya waktu dia ke Surabaya dan mampir ke Net tempatku kerja, berhubung udah biasa ngobrol di dunia maya, dateng-dateng langsung nagih janji Traktir. "Aku kelaparan katanya baru masuk ke pintu net" ya ampun ni anak tetep aja gokil. ya.. aku cuma bisa ngasih dia nasi bebek yang ada dideket net. gitu aja sempet-sempetnya dia narses, aku dink yang jepret make 7610-ku, tapi dia Action :D.







6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog? (say something for apreciation).

Banyak temen blogger yang dulu ajarin aku ngatur blog, tapi yang paling kuinget ya sino itu, soalnya dia orang pertama sekaligus guruku, selebihnya banyak blogger yang bantu aku juga.

7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
ada 1,2,3,4,5,6,7,8,9... 5 Blogspot yang 2 non aktif, 2 blog nganggur, dan satu blog yang aktif. 4 Wordpress, satu tercampakkan, yang tiga di rawat hehe, belom selesai tapi, termasuk Nyun's Weblog yang sekarang lagi coba ikutan kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang sedikit aku cuekin, abisnya bikin mumet, mendingan belajar semampuku aja hohohoho..

8. Pertanyaan-pertanyaan dihibahkan kepada siapa ?
hmmm berhubung ini tadi aku ngambilnya dari Mba Ajeng karena aku pengen ngerjain, dan memperkenalkan Jombloku yang kupunya, ya aku ambil aja, namanya ngidam kalo ngga' diturutin, nanti Baby-nya marah ada hubungannya ngga' :D, siapa aja yang lagi ngidam ama pertanyaan ini, silahkan di ambil, dari pada sakit hohoho.. ngelantur again.

Thursday, April 15, 2010

Aku...



aku..
pengagum tulisanmu..
aku..
penikmat leluconmu..
aku..
pengikut bahasamu..
aku..
penerima prasangkamu
aku..
peluluh amarahmu..
aku..
pendamping sepimu..
masihkah kau tanya tentang aku...?


di dunia ini penuh dengan perasaan..
bukan peras dan an.. namun ini benar untuk di rasakan..
ketika aku jatuh cinta..
aku ingin seperti awan yang menutup matahari..
memberi kesejukan untuk hati yang kuingini..
aku ingin seperti atap rumah yang abadi..
selalu mampu berdiri kokoh untuk melindungi..
aku ingin seperti pohon nan rindang di antara mawar berduri..
akan selalu ada diatasnya untuk selalu mengerti..

ketika aku sedang patah hati..
seolah aku tak mau berhenti untuk selalu pergi..
bagai ayam ingin mengeluarkan telur aku treus berlari
Bagai api yang ingin segera menyambar kapas bertaburan nan suci..
tapi ingatlah tentang diri ini..
selalu punya sesuatu yang abadi untuk kau pandangi..
sebuah ketulusan hati..

padahal intinya pengen nyundul Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini hihihi.. ngga romantis :-P

Wednesday, April 14, 2010

Oh Bidadariku...




Nyun's Bercerita ...

make sandal jepitpun sudah biasa ..


Bangun tidur, ngasih makan kura-kura..

waktu mau pergi.. disuruh narses aduh mak.. pinter benerrrr... lucccuuu... ^_^

ya gini ni kalo fotonya main ambil, mukanya ngga' karu-karuan, ni hp bukan cyber-shot sayang ah.. jelek kan jadinya :D.


saat mainan bangun tidur, ngga' jadi nyapu deh aku, jepret dolo hahay... aktif banget ni anak :D.

saat di Bonceng ama Ndut, mau muter perumahan, mau di foto malah nyengir :D




lihatlah gadis kecil ini, dia sudah pandai maem sendiri, di suapin malah ngga' mau, gadis kecil yang mandiri :).


FD-ku penuh dengan fotonya lho.. lebih banyak foto dia dari pada fotoku *ngeles*. owh ya.. kenapa aku banyak jepret pas bangun tidur ?, karena cuma waktu itulah aku bisa main-main ama My princes, selebihnya aku banyak ngabisin waktu di Inet, dulu dia kecil banget, tanggal 23 April dia berumur 2 tahun. dimana ya fotonya waktu baby.. ada di MMC-ku satunya, yang kekunci dan aku ngga' ngerti cara bukanya hikz.. ada yang tau ngga', udah browsing juga sih.. tapi susah :(.

owh ya.. semua foto itu tanpa edit, tapi tetep lucu kan :D. ingetin lagi ah Catatan Blogger Seo Matre Ajib masih kurang 6 hari hehe..

Oh bidadariku..
taukah engkau tentang pancaran yang kau beri untukku..
membias indah menyinari pelupuk mataku..
dari cermin cermin hati yang selalu ada dalam jiwaku..
engkau penguat ampuh untuk jiwa yang rapuh..
pembuat garis melengkung ketika menikmati tawamu..
kau selalu ada dan hadir setiap hariku..

Tuesday, April 13, 2010

Semu. . .




tanpa sadar aku berjalan dalam genanganmu..
engkau begitu memukau dan menjerat hatiku..
entah apa yang membuatku berani menatapmu..
mendongakkan kepala seakan aku tak takut menantangmu..

begitu sombongkah aku di kehidupan ini..
mencoba mencari dan selalu ingin menapaki..
hanya untuk satu hal yang ku ingin ketahui..
tanpa takut aku menatapmu permaisuri..
kau telah berani menerobos dinding hati ini..



Perhatian ini menyakitiku permaisuriku..
tak taukah engkau akan derita ini dindaku..
aku ingin engkau disini mengisi seluruh kekosongan nan kelu..
dihatiku..
dihariku..
dan dalam kehidupanku..
sampai aku benar-benar tau..
sesungguhnya engkau tak ada untukku..

Untuk Permaisuri Hatiku..
Semua Harapanmu Semu..

Sunday, April 11, 2010

LANJUTKAN!!


huhu SUrabaya Banjir lagiiiiii... aku ngga ngambil fotonya, naek motor aja musti dan kudu make kecepatan ngga' lebih dari 20 [apa ya, ngga' tau satuannya haha], alone.. alone.. kalo di cepetin yang ada badan basah semua, lumayanlah.. aku ngliat pemandangan yang ngga' biasanya di sekitar Net, bak artis aku lewat di saksiin banyak orang yang lagi "mentas" dari banjir hihihi bahasa Top-nya thu MOGOK :D.

sore ini hujannya bener-bener Dueres, berapa jam ya tadi, kalo ngga' salah sekitar 2,5 jam, jadi ya depan net kayak lautan buatan, bisa bayangin kan, alhamdulilah rumah ngga' ikut kebanjiran, kalo ngga' wadaw.. kerjaku dobel deh hehe.


dari tadi siang aku bingung mau ngapain, orang yang di tunggu ngga' nongol-nongol, padahal mau tanya banyakkkkk banget ama dia, ya udah akhirnya apus-apus Foto di FB, kayaknya aku udah cukup menampakkan diri haha, udah ngga' seneng lagi koleksi Foto di FB ke-7 albumku ku privat, dan Foto profilnya di apus-apus, seperti yang aku bilang, sekarang aku ngga' kayak dulu, pengen menambah sebanyak mungkin Foto di FB, sekarang foto make Hape pun dah ngga' pernah, inikah perubahan ? iya kali ya ...

nah tadi siang thu pas ngliat Mas Jooizzy lagi OL, ya udah kayak biasanya, aku ngobrol ngalor ngidul ngga' tau arahnya ama dia, aku selalu ketawa pas ngomong apapun hehe, kita sama Ngelantur dan Ngga' jelas :D, kayaknya mas Jooizzy ni juga blogger lo, jangan dilupain :D,tapi kapan ya ngeblognya, dan hebatnya lagi, dia baru aja posting ke-100 ck..ck..ck.. *geleng2 kepala* Kemana aja..?

ya sudahlah, biar dia yang jawab, katanya nulis ama Jungkat-Jungkit, pernah liat orang kayak gini ngga'?, sama aku juga ngga' pernah liat, ini ni Award darinya, keren abis, gimana yak bikinnya *bingung*

award ini kupersembahkan untuk Anyin, Kang Tejo, Mas Si Roel, Mas Rul Green, Mba Inge, Mas Aulawi, Langit, Mba Fanny, Bli Jhoni, Mas Hendri, Mba Lia, Tante, Mba Ajeng..

dan tadi aku dapet Award juga dari Mba Fanda tentang Family Blogger yang aku tulis kemaren, dan lagi lagi aku harus mematuhi peraturannya, demi peraturan dan keluarga Blogger sejati, langsung aja deh hehe



1. Copy dan paste aturan main ini.
2. Copy data “The Bloger Family” di bawah ini.
3. Paste di bagian bawah post award, nanti.
4. Hibahkan award ini (ONLY) ke 5 blogger yang begitu dekat dengan anda.
5. Bloger yang akan dihadiahi award namanya HARUS belum tercantum dalam data “The Bloger Family”.
6. Cantumkan nama masing-masing dari 5 Blogger tersebut (Plus insert LINKnya!).
7. Pencantuman nama diletakan di deret selanjutnya dari data “The Bloger Family” yang sudah ada. (Jangan lupa insert linknya)
8. Deret data “The Bloger Family” yang anda copy, seberapapun panjangnya dan banyaknya, diganti ataupun didelete. KECUALI urutan , BOLEH diganti sekehendak anda, anda boleh meletakan nama anda di urutan no.1,2,3, atau terakhir sekalipun.
9. WAJIB MENJALANKAN ATURAN MAIN.


**Copy data “The Bloger family” secara otomatis akan terinsert linknya juga.
“The Bloger Family”

Bunda Elly S, Mba Fanny, Mas Roel, Mba Iyaz, Om Munir Ardi, Seti@wan Dirgant@Ra, Mba Fanda, Inuel Nyun's.

nah ini aturannya, sekarang yang aku tag, silahkan di ambil Award dari Mas Jooizzy dan mba Fanda, dan jalankan tak berurutan itu, serta ambil awardnya ya, trimakasih...
teruslah menulis apapun yang terjadi meskipun ikutan Kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib masih berlangsung, dan kali ini aku tak memaksakan, karena aku hanya ingin belajar :), happy blogging sobat dan jangan lupa Tag dan Awardnya di lanjutkan ya :).

NB : untuk kode-award dari mas Joo dudutz, ambil di Mas Jooizzy, karena aku ngga bisa caranya hehe!!

Saturday, April 10, 2010

Pengorbanan, apa'an si?



"sayang kamu tau ngga', aku rela nglakuin apa aja buatmu, aku rela menderita asal kamu seneng"

"lebih baik mati dari pada ngga' ngedapetin cintamu"


itu sebagian kecil dari sms dari seorang yang lagi kasmaran, bawaannya pengen berkorban, pengen jadi pahlawan, dan pengen terlihat sangat sayang hingga apapun itu akan di lakukan, ngga' sadarkah mereka dengan perkataannya ?


atau mereka memang pura-pura ngga' ngerti, atau memang di sengaja, entahlah yang namanya jatuh cinta thu indah, dunia milik berdua, yang lain pada ngontrak, *enak aja, rumah beli ndiri di bilang ngontrak*.

Pengorbanan.. sangat mudah sekali seseorang yang terjatuh karena cinta bilang seperti itu, sebenernya seperti apa sih pengorbanan itu ?
apakah kita berani mati untuk seseorang yang dicintai itu adalah sebuah pengorbanan, apakah kita rela menderita dan terpuruk untuk kebahagiaan adalah sebuah pengorbanan,
ah aku masih bingung, apa itu pengorbanan, entahlah.. hanya bagi mereka yang mengucapkan bisa menjawabnya.

pengorbanan menurutku bukan sebuah kata ataupun bualan, semua kembali kepada bukti nyata dan perbuatan, berhubung malem minggu, sedikit nyinggung sms cinta ngga' papa kan, Catatan Blogger Seo Matre Ajib masih kurang 9 hari lagi, ngingetin doank dimalam minggu yang Alone... hikz..

Friday, April 9, 2010

Jangan Paksa Aku Nikah!



"kamu ngga ikut kesini ta ?"

sms calon tanteku masuk ke hapeku, yang insyaallah tanggal 18 besok adhek ibuku menikah, dan.. calon istrinya jauh banget, kita di jombang, calon tanteku di solo, bagi keluarga besar ibuku itu sangat jauh, bagiku juga :D, kami orang desa, jadi ya aku rasa itu sangat jauh.

"ngga' mba, aku repot banget, maaf ngga' bisa dateng kesana"

jawabku jujur, tapi ternyata dia berfikiran nakal sama aku,

"eh,.. kamu kapan dhek, keluarga dah nunggu semua, tinggal kamu lo yang belom nikah, mau tak carikan jodoh tha ?"


OMG.. mereka menungguku merit, aku hanya bisa tertawa, udah berulang kali aku bilang

"tolong jangan suruh-suruh aku nikah dulu, aku ingin menggapai mimpiku [Jomblo ngga' mau ngaku], melihat adhekku bisa lulus dari SMA, melihatnya bisa hidup lebih baik, karena mungkin hanya aku yang mampu membantu kedua orang tuaku untuk membiayai sekolahnya, yah.. bahasa gaulnya thu tulang punggung gitu deh, meskipun aku ngga' pernah ngangkat beras puluhan kilo, tapi hidup ini sungguh berat, setiap aku merasakan rasa jenuh, aku hanya mampu untuk senyum, dan memohon kepada sang Pencipta Kehidupan, Allah SWT.

memikirkan kehidupan memang tak ada habisnya, terus berjalan dan tak pernah berhenti, semuanya membutuhkan pengorbanan, tidak ada yang mudah, dan tidak sesulit yang di fikirkan, saat ini aku hanya ingin berfikir positif tentang kehidupanku, karena itu yang akan membawaku untuk bisa lebih semangat, dan selalu "ngomporin" ibu bapak-ku yang sedikit kolot hehe, mereka berfikiran "ndeso", aku juga "wong ndeso" tapi aku akan berusaha berfikiran "maju", semoga semua pengorbananku bisa membuat mereka turut berfikir maju tentang pendidikan dan tolong Jangan Paksa aku Nikah.

semangat Nyun's kamu bisa!! tadi thu ada yang tanya "jane Nyun's kui opo to ?", lah aku ndiri aja ngga' ngerti kok, emang Nyun's thu apaan ya *bingung*.

ama Nyundul kontesku ah Catatan Blogger Seo Matre Ajib, Happy Blogging sobatku semua, tetep semangat dengan kehidupan yang kita punya, apapun bentuknya *bentuk bulet, kotak, lubang-lubang haha*.

Thursday, April 8, 2010

Introspeksi



"Indah" itulah kata yang bisa kuucapkan saat ini, kontes seo Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang ku ikutin membuatku semakin membuka mata, ini kontes yang mungkin untuk para master ngga' ada apa-apanya :).

tapi yang kurasain justru bukan soal hadiah dari kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib ini, tapi bentuk dukungan dari sahabat blogger semua, sepertinya hatiku mampu memukul kepalaku dengan bongkahan kayu besar "persahabat itu indah" satu hal yang saat ini selalu ada dalam benakku.


disini aku bisa belajar banyak hal,

bahwa mau berteman dengan seseorang tak hanya saat mereka dibutuhkan saja.
bahwa semua perbuatan pasti ada timbal baliknya,
bahwa persahabatan yang tulus adalah memberi tanpa bersikap egois,
bahwa aku belom bisa seperti itu, aku belom mampu seperti itu, aku hanya merasa takut saat aku salah, dan saat ini aku sedang merasakannya, apakah aku bresalah ?

kenapa aku merasa aku telah begitu sombong, aku begitu Egois, dan berarti memang aku harus menyadarinya kalau aku masih belom bisa bersikap baik kepada blogger lain, aku harus menyadarinya sebelum aku mengetahuinya dari orang lain, aku akan sangat malu kepada diriku sendiri, malu akan sikapku sendiri!

manusia memang tak ada yang sempurna, tapi apakah salah jika memaafkan seseorang yang tak sempurna yang tak lain adalah aku, sekarang aku minta maaf kepada blogger semua :), trimakasih atas bantuannya, aku bangga jadi bagian dari kalian, dan aku janji akan belajar lebih dan lebih baik. apapun sikap kita, itulah sebenar-benarnya kebiasaan, karena kebiasaan adalah penentu sikap dan pribadi yang dimiliki seseorang, dan inilah aku yang sedang Introspeksi diriku sendiri.

happy blogging sobat :)!

Wednesday, April 7, 2010

Mohon Bantuannya ya..



Catatan Blogger Seo Matre Ajib kayaknya udah mulai rame ni, saking pengennya jadi seorang Blogger Seo Matre yang Ajib jadi semangat buat nulis seo, hihi..

Ini semua gara-gara keinginan batin, dulu aku puitis sekarang hatiku mulai membeku :D, udah sedikit meninggalkan yang alay bin lebay padahal puisi thu sangat membantu aku mengungkap isi hati, aku ngga akan pernah menganggapnya alay.. selamanya..


owh ya.. kemaren aku dah minta bantuan sama Blogger, katanya mas Aulawi sama Mas Hendri, gimana caranya kalo mau ngedukung, kemaren aku masih takut minta bantuan sama blogger lain, soalnya ya itu tadi takut, sekarang aku ngga' takut, bantuin aku dunk :D, gini ni caranya
copi kode ini

<a href="http://inuel.info/catatan-blogger-seo-matre-ajib.html" title="Catatan Blogger Seo Matre Ajib">Catatan Blogger Seo Matre Ajib</a>


nah kalo udah di copi, kalo berkenan paste-in di blognya temen-temen, hanya sampe tanggal 20 ini kok, aku ketinggalan mulainya, kemaren ada di nomer 81, banyak banget kan :D, tolong ya ;), biar menang, karena aku ingin berusaha, beda sama yang dulu cuma bisa nulis dan di tinggal.

mohon bantuannya ya, karena aku pengen banget bisa seo, biar tercemar di gugel hehe, makasih ya atas bantuannya, sampe tanggal 20 aja kok, Catatan Blogger Seo Matre Ajib emang ajib uhuhuuh... happy blogging sobat :).

Tuesday, April 6, 2010

Nyun's [Calon] Master



lama ngga nulis :D, kangen.. gara-gara SEO ni aku jadi sedikit melenceng dari jalur blogger :-P, maksdnya dari jalur yang biasanya, aku lagi ikutan kontes seo ni, Catatan Blogger Seo Matre Ajib namanya, keren ngga :D, aku bener-bener penasaran ama yang namanya seo, huh.. kenapa dan apa sebabnya aku juga blom paham.

dulu aku ikutan kontes kontes gitu, aku cuma ikut nulis abis gtu di tinggal, ternyata ngga segampang itu, butuh waktu untuk mengoptimasi dan memantau, dan apa lagi ya.., baru tau ni aku :D, jadi aku minta bantuan siapa ni, bantuin dunk biar Si Nyunz menang kontes seo, kan keren thu jhahaha, merayuuuuu :-P.


sebenernya udah dari awal aku dikasih tau ama Mas Ihsan, tapi aku ngga kepengen ikutan, ya.. karena satu alasan, aku ngga ngerti dan aku ngga mudheng, tapi dia bilang "kalo ngga' mulai dari sekarang, kapan bisa belajar SEO-nya, karena semua dari pengalaman" yah.. emang bener si, tapi tetep aku blom mengerti, kemaren aja aku nyaris ngga' ngeblog sama sekali, aku down, karena bingung musti ngapain.

mulai sekarang aku akan semangat dengan ini, inikan kontes buat pemula ;), ngga' ada salahnya mencoba, siapa yang mau ikutan Nyok.. buruan daftarin blog ama tulisannya, siapa tau menang :D.

ayola.. dukung aku [maksa], biar ada blogger cewek yang pinter seo, calon maksudnya hahaha..

berhubung aku rajin nulis, ngga' sombong dan rajin menabung :D, maka dari itu sahabatku Si Roel ngasih aku award yang indah, keluarga blogger :), maaf ya, aku ngga bisa lanjutin link-nya itu, maaf banget, lagi kena virus ni, harusnya kemaren aku postingnya ^_*, ngga papa kan!!



mohon bantuannya ya di kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib, suport Nyun's si calon Master huahahaha... sttttt jangan ketawa, aminin aja..Oke ;) *think. Catatan Blogger Seo Matre Ajib, Ajib tenannnn haha.

Sunday, April 4, 2010

Rindu Tak Tersampaikan



Oh tuhan...
tunjukkanlah apa yang seharusnya kuketahui..
cinta itu yang telah dia miliki..
sayang itu yang ingin kudampingi.,.
kasih darinya yang selalu ada dalam mimpi..
ambilkan rasa yang seharusnya aku punya darinya untuk hati ini..
sebarkan dia di belantara hati yang menanti semi...
berilah dia kesuburan yang abadi...


Oh Tuhan..
langkahku gontai merindukan dekapannya..
kakiku lunglai mengejar jejak-jejaknya..
gemulai sikapnya membuat rinduku semakin tak terteka..
adakah dia untuk dan hanya buatku semata...


bantulah aku menyimpan yang seharusnya tersimpan..
sepercik rasa cinta tanpa pernah ku-mengungkapkan..
sebaik sayang tanpa mengharap sebuah imbalan..
dan setitik rindu yang tak tersampaikan..
dalam coretan tinta emas selalu ku-sampaikan..
rasa ini tak akan pernah tergantikan..

Saturday, April 3, 2010

Couple, Romantis!



Couple.. udah tau kan artinya, padahal aku sendiri ngga' tau artinya :D, kemaren aku ke ITC Surabaya, nyari-nyari kaos lengan panjang, meskipun tenggorokan sakit, kalo jalan jalan thu rasanya ilang semua haha.., pulang-pulang dah sembuh :-P, gampang banget kan obatnya ternyata, pergi jalan beli baju, sembuh dah :D.

nah kemaren pas liat-liat kaos thu, uh... bagus bagus maklumlah masih baru, keliling ITC muter muter cari lengan panjang yang longgar, tapi kebanyakan thu baju kecil kecil, mana cukup ama badanku yang sedikit gembul ini, dari pada kayak bantal kekecilan sarung, dan ngga' karu karuan bentuknya, mendingan cari yang lain, lagian aku juga ngga suka pake kaos yang press body :D, ngga nyaman blas!!


pas di tengah-tengah aku liat kaos lengan panjang, bagus banget, warnanya biru muda berhubung aku suka biru aku jadi tertarik.. e.. ternyata thu baju punya bini hiii dan kudu di beli ama bini bini-nya, ya.. mba aku mah ngga' punya yang ntu, masih Singlet gitu loh :D.

sekarang udah banyak banget kaos model couple. kayaknya kalah ama kaos ni aku, kaos aja udah punya pasangan, lah aku.. Blom hehe, saking banyaknya style pengen tampil modis ama si cowok ato cewek, sang pencipta bajupun tak kehabisan akal, kayak salah satu temenku yang juga tinggal di Surabaya, dan juga pernah maen ke Net tempat kerjaku, dan juga temen blog, dan juga dan juga banyak :D.

dia seorang Seniman jalanan katanya dia lo, kalo dia baca terus ngambek, biarin haha, dia juga jago banget bikin desain kaos gitu, nah dia kepengen juga ikut andil nyenengin para pasangan cinta yang berbahagia, padahal dia sendiri Jomblo hahah, mantab dah, pasti pas bikin thu kaos ngebayangin kalo dia yang make :-P, kasian deh blom kesampaian.

dia anaknya Gokil kalo di YM, kalo ketemu, tetep Gokil, dasar thu orang emang sedikit aneh, yah yang belom tau mungkin menganggapnya orang aneh, emang si dia sedikit aneh, bukan aneh yang gimana gimana, tapi anehnya thu aneh lucu :D, suka bilang mbuh mbak, mbuh mbak, mbuh, mbuh mbuh.

"permisi agan2, om momod n mimin sekalian. ane mo numpang buka lapak dulu."

thu cuplikan kata pembuka yang dia bikin, aneh kan, momod N mimin thu apaan ya, ntar deh aku sms'in dia tanya artinya.

bagi yang punya pasangan, dan pengen seiya sekata ampe baju-bajunya sama, kan tambah oke thu kalo bajunya kembaran, gambar hati, duh.. romantisnya.. jalan diliatin orang, ih pasti mereka serasi banget, pasti mereka saling menyayangi, ngga' ada salahnya thu pesen ama temenku, pesennya
Di Sini ya..

di web itu udah di jelasin cara-caranya, tinggal ngikutin aja, tadi juga aku dah baca kok, :D.

semoga sukses ya temenku, biar ngga mbah mbuh aja, sumpek aku dengernya :D. buruan yang udah ngga' Jomblo, pesen dan dapatkan diskonnya, sekarang ya ;).

ech yang diatas thu dah mirip kayak promosi belom hihihi.. udah menarik belom, kalo udah silahkan kirimkan bisnis anda ke 5050, saya jamin anda akan menjadi bos besar, haha mulai neh ngaco, tenggorokanku dah ngga' sakit, tipsnya makasih ya semua, obat yang mujarab adalah jalan-jalan ama di traktirrrrrrrrr, hayo siapa yang mau traktir aku, udah ah kayaknya dah mulai kambuh ni .. tha tha semua...

Thursday, April 1, 2010

Diamlah Kau



beritahu aku bagai mana memberimu..
tunjukkan aku bagaimana menujukkanmu..
jagalah aku ketika engkau mulai datang menemuiku..
tapi aku benci kedatanganmu..
aku juga selalu kalut dengan hadirmu..
karena engkau telah mengoyak bathinku..
engkau hancurkan waktuku..
sekarang diamlah kau disana untukku..
jangan ucapkan sepatah katapun dari bibirmu..
sebelum kau benar-benar tau..


sakit tenggorokan, ada yang tau obatnya ngga' :D?