Sunday, October 31, 2010

Mindset

Begitu banyak harapan yang aku inginkan, cita-cita semuanya menumpuk dan akan selalu tumbuh menyubur dalam otakku, ketika aku mulai bergerak untuk mendekatinya, semuanya akan menjadi mungkin dan tak ada yang tak bisa diraih kalau kita berkeyakinan, mungkin sedikit lama itu karena Allah masih terus mencoba kita, apakah tetap kukuh atau menyerah.

ketika semuanya hancur satu-persatu, lebur bersama harapan, dan terkabul karena untaian doa yang selalu di panjatkan kepada Allah, Ikhlas juga mempunyai andil besar, Ikhlas juga akan membawa kita kepada kelapangan dada yang amat sangat.


ah.. mungkin saja kamu menganggap harimu dan kehidupanmu adalah sebuah kebetulan, sebuah ketidak sengajaan, dan kamu hidup sekenanya. hidup ini permainan namun jangan pernah terjebak dalam lenanya, bukan lena tan ya ;)).

beberapa hari ini aku bingung banget, bagaimana aku bisa menerapkan apa yang orang orang bilang tentang "Mindset" aku gak tau itu apa, aku juga enggak ngerti bagaimana caranya, namun sebuah tulisan dari teman membuatku lebih hidup, jalanku adalah apa yang kupilih, bukan hanya lurus dan tanpa terjangan. jalanku penuh liku, jalanku tak rata, jalanku penuh batu tajam, jalanku juga mungkin sangat menakutkan, kek jalan di desaku Wonosalam, disana sangat ancur dan bener-bener harus hati-hati kalo mau pergi ke rumahku.

kesabaran.. itulah yang di butuhkan, tindakan pelan namun perlahan, cemburu yang memberikan kekuatan lebih, iri yang memberi kunci "ingin menjalani". semuanya harus di rubah menjadi hal yang positif, hari ini tak berhasil, coba lagi esok sampai kamu bener-bener bisa menahlukannya.

hah.. hidup ini indah jika kamu mengetahui caranya, cara bagaimana memanfaatkan setiap waktu yang udah terbuang sia-sia. sepertinya aku juga telah kehilangan begitu banyak kesempatan, dan inilah hidup.. setiap hari setiap waktu bahkan setiap detik, kapanpun semuanya bisa berubah, lalu apa lagi yang harus di fikirkan ?

menjadilah dirimu sendiri namun tetap mendidik jiwamu, tentu aja yang lebih baik hehe.. Btw.. aku ngomong apa sih barusan, kok aku sendiri juga gak tau.. sedikit kata untuk menyemangati diri sendiri, juga kamu yang sedang berputus cinta Asa :lolzzzZ:.

anggap saja ada seseorang di balik sana yang siap menggenggam erat tanganmu dan selalu membantu mengeja fikiranmu sendiri. jadi Mindset itu apa ? dan bagaimana.. ?


Continue Reading...

Friday, October 29, 2010

Cinta Ya Cinta


"Kamu manis deh, semais madu yang baru keluar dari tubuh lebah, tapi aku gak mau ah deket-deket kamu, nanti aku di gigit sama lebahmu, dia kan yang punya madu"

mungkin saja seseorang pernah mengatakan itu kepadaku, dulu.. aku punya temen, waktu SD aku suka bertengkar sama dia, saling pukul *secara kan dulu aku waktu kecil suka main sama anak cowok, mainannya bukan sama anak cewek, jadi ya sedikit nakal :D.


sampe lulus SD aku masih bermusuhan sama dia, terus sekolah ke SMP satu sekolah lagi sama dia, tetep.. dia temenku paling mbencekno yang pernah aku temuin, untuk kali ini aku bilang kembali, dia temen yang sangat kubenci..

terus setelah lulus SMP kami dan juga temen-temen semua berpisah, disana kehidupan mulai terlihat, mana yang masih pengen sendiri mana yang udah pengen nikah haha.. banyak banget temenku yang udah gendong anak, malah anaknya udah segede aku *nah lo.. yapz.. mereka memilih untuk berumah tangga. karena aku masih ngerasa kecil, aku pergi ke kota orang buat kerja, pertamanya kerja biasalah jadi Seorang Pembantu, yah meskipun aku kerjanya ngerawat bayi, tetep aja di bilang seperti itu, but i'm happy, gak ada masalah dengan hidupku :).

dia temen smpku, yang dulu kubenci.. tapi setelah aku bekerja, aku membutuhkan teman, dan dialah yang ada waktu itu. terkadang hal yang paling kita benci, suatu saat kita akan membutuhkan, begitupun sebaliknya. mencintai atau menyayangi seseorang juga mungkin hanya sebatasnya, sebelum semuanya berakhir buruk. tapi yang namanya suka.. nggak pernah ngurusin hal seperti itu. sejak dulu emang manusia tu egoisnya tinggi, menyesal di akhir dan.. permusuhan :).

aku gak pernah memusuhi siapapun, aku cuma paling benci di boongin, aku paling benci kebohongan, dan aku benci sifat itu. sekali terbohongi, akan susah mengembalikannya kembali, kepercayaan itu amat sangat mahal harganya, cuma itu sih yang aku tau :D.

masih tetep nulis di Puisi Cinta dan Nyuns Weblog kok aku, pengen ngerawat mereka semua, karena aku percaya hehe.. tapi yang namanya cinta itu.. macem macem kok, ada putih, item, kuning, coklat, abu-abu, samar-samar, TTM, selingkuhan :D, mbuh opo maneh hehe..

yang jelas Cinta itu ya Cinta, gak mau tau yang lain :lol:, udah ah... lagi sakit perut ni.


Continue Reading...

Thursday, October 28, 2010

Sebuah Tuntutan, Mau ?

Mengapa hidup dalam tuntutan selalu membuatku malah semakin terjatuh, aku gak tau alasannya.. yang jelas semuanya terbayang sangat menyakitkan, aku tak bisa di tuntut dengan segala hal yang membuatku terusik, aku tak bisa dituntut jika aku harus mencapai target yang jauh di atasku, ini aku.. bukan dengan santai aku menjalani hidup. rasanya ada begitu banyak pertimbangan dalam otak ini, anti-anti yang membuatku sungguh menyiksa.

mungkin sebagian orang melakukannya, tututan adalah cita-cita mereka, dan cita-cita harus di kejar, harus berusaha sekuat tenaga, dan harus berusaha keras untuk mencqapaianya, bebeda denganku, aku tak bisa seperti orang lain jika harus menghianati hatiku sendiri. ini terlalu lebay.. tapi itulah kenyataanya.. aku tak bisa mengeingkari hatiku sendiri.


Cara mereka berbeda dengan caraku, hatiku tak sama dengannya. mungkin orang2 itu akan menganggapku amat sangat lambat, tapi aku gak peduli.. aku cukup percaya dengan hatiku sendiri, Egois ? ini bukan masalah keegoisan, tapi tentang masalah cocok atau enggak hehe.. sampai saat ini, jika ngomongin cocok apa enggak, gak ada yang cocok di dunia ini. selain membuat diri sendiri puas dengan pekerjaannya, puas bukan karena pandai, karena masih bisa belajar hari ini, dan esok akan kembali di pelajari, tentu aja tanpa sebuah tuntutan :).

tuntutan itu membuat badan makin kurus, tuntutan membuat hidup tak tenang. jalani apa adanya namun tak santai mengikuti arus, karena arus akan menyeret jika tak berusaha untuk tetap bertahan.

lagi-lagi tulisan lebay... wes enggak ngurus :P, lah wong iki aku, yo aku ae.. sak karepe orang mau bilang apa. jadi diri sendiri itu nyaman, jadi diri sendiri itu enak, dan jadi diri sendiri itu tetep punya temen, meskipun semuanya serba terbatas karena dengan keterbatasan itu, kita masih membutuhkan orang lain, ya kan.. gak usah berlebihan apalagi samai buat orang muak :lol:. apakah aku udah membuatmu muak haha.. itu kamu yang nilai kan..

AKU GAK MAU DIKEKANG OLEH TUNTUTAN, MAU YA AYOK, GAK MAU YO WIS.. yang penting kan aku gak ganggu orang lain :D, apalagi membuat sakit hati mereka :-ss. aku masih takut sama Allah. aku takut !!

Continue Reading...

Wednesday, October 27, 2010

Mbah Maridjan, Gunung Merapi Dan Tsunami Mentawai

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Jombloku Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas Tragedi Bencana Alam Tsunami Mentawai dan Meletusnya Gunung Merapi. banyak korban yang berjatuhan atas tragedi ini, orang hilang, dan masih banyak lagi kerusakan-kerusakan lain.

Mbah Maridjan salah satunya, sosok yang dikenal dengan juru Kunci Gunung Merapi akhirnya di nyatakan meninggal, sejak tadi pagi aku melihat tayangan di televisi, liat berita di internet semuanya banyak membahas tentang Merapi dan Tsunami Mentawai. sungguh miris, semuanya hancur begitu saja, hilang tanpa jejak siapa yang menyangka kuasa Allah.


Dua bencana terjadi dalam waktu yang hampir bersamaan, dua bencana yang menimbulkan luka yang dalam, dua bencana yang mungkin kita yang jauh dari lokasi tak merasakan betapa sedih dan kehilangannya para korban yang ditinggalkan saudaranya, Ujian sabarpun harus lebih extra di terapkan di hati yang lapang.

kita tak mengenal banyak orang dalam bencana ini, bukan hanya Mbah Maridjan saja, bukan beliau saja yang meninggal, masih banyak Mbah Maridjan Lain yang tidak kita kenal.

lalu kenapa beliau tidak meninggalkan atau menjauh dari merapi yang sudah di intruksi sejak sebelum meletusnya gunung Merapi terjadi ?, apakah karena sebuah kewajiban sebagai juru kuncinya lalu beliau tetap tinggal ?. menurut http://regional.kompas.com,

Mbah Maridjan berpendapat bahwa Merapi tidak akan melakukan sesuatu. Selanjutnya, Mbah Maridjan tidak mau diajak mengungsi (meninggalkan Gunung Merapi).

mengapa masih saja percaya ketika technologi berkata kemungkinan yang benar, bahwa gunung akan meletus dan harus segera meninggalkan lokasi gunung merapi. seharusnya pengertian seperti itu dihilangkan dari pikiran beliau mungkin. tapi sebuah kepercayaan mungkin lebih berharga dari hal apapun, dan menurutku Mbah Maridjan mempunyai itu :).

semua sudah di gariskan oleh Allah, kehidupan inipun ada batasnya, entah besok, nanti, sejam lagi, atau 10 tahun esok, kita pasti akan menemui ajal dengan cara yang Allah Tentukan.

Semoga kesabaran selalu ada dan melingkupi semua korban bencana Alam Letusan Gunung Merapi ataupun Tsunami Mentawai. Dan aku masih bersyukur atas nikmat yang tiada tara ini, kesehatan, nafas yang masih bisa kuhirup, serta masih adanya orang-orang yang aku sayang berada di dekatku.

Kematian itu tak dapat kita tebak, bertambahnya usia, bertambah iman, bertambah pula kedekatan kita dengan Sang Maha Pembuat Kehidupan Allah SWT Amin...


*gambar dari google.com

Continue Reading...

Tuesday, October 26, 2010

Bencana, Siapa Yang Salah ?

Begitu Banyak bencana yang terjadi di dunia ini, musim hujan semakin banyak jalanan terendam, daerah banjir, tsunami, lalu apa lagi..?

siapa yang harus disalahkan, Hujan, Alam, Jalannya yang gak punya lobang, atau yang lebih parah manusia menyalahkan Tuhan ?
kenapa tidak berfikir kita sebagai manusialah yang harus bertanggung jawab atas semua ini, begitu banyak perubahan yang membawa dampak amat sangat besar.


Tuhan.. Dia Maha Tau dengan segala yang telah berikan, semuanya sudah di atur sedemikian rupa hanya satu tujuan, Bermanfaat. aku percaya, gak ada yang sia-sia di dunia ini. jikapun ada yang salah dengan dunia ini, itu hanya seorang yang hidup di dalamnya, berakal, berilmu, berwawasan, berpendidikan juga punya kesadaran.

menyadarai kesalahan sendiri lebih sulit mekaukannya dari pada menerawang kesalahan yang nampak di luar hati. mengakui kesalahan itu sangat berat bagi orang-orang yang tak lapang dada. mungkin disinilah aku belajar, bahwa hidup adalah berbagai macam bentuk kesalahan, dan hidup akan semakin berguna ketika kita berani mengakui kesalahan seperti mengakui diri ini hebat, salam super kek Pak Mario Teguh aja haha. dasarrrr.. tuyul kecil, tukang usil, matanya mecicil, kek kancil, minta di sentil pake karet pentil.. diem deh :lolzzzz:



ini adalah scrinsut google warta yang aku jepret di jam 08.25 PM, banyak pilihan bencana disana, jadi siapa yang salah ?



Continue Reading...

Monday, October 25, 2010

Aku Tak Tau ini Apa ?


Haruskah aku membuang semuanya..
sampah di hati ini seperti menumpuk..
aku tak tahan lagi dengan bau busuk..
sangat menyeruak dan menusuk..

Menangis..



Continue Reading...

Sunday, October 24, 2010

Antara Kontes SEO Dan Blogwalking

SEO, Kontes SEO, SEO lagi, keseok seok dah :D.

yah kontes seo, itu lo kontes yang suka kejar-kejaran kek lari maraton, tapi lari-larinya itu bikin pusing setengah idup hehe.. apa sih yang ingin dicari dari kontes seo selain hadiah. tunggu dulu.. yang diambil apanya neh, tentang Back Link -kah, Yang terhebat -kah, yang master -kah, yang nubi -kah atau tentang ilmu ?. nampaknya buatku semua itu sangat susah di bedakan.

menurut cerita legenda sih, yang menang itu dia yang master, dan yang jadi master harus di panggil bos, gan atau apalah. jujur aja ya.. sebenernya aku gak suka nyebut mereka yang udah lebih ngerti dengan sebutan yang terlalu berlebihan, bahkan terkesan norak hihihi.. tapi kenapa mereka banyak yang manggil gitu ya.. apa karena takut atau hmm..sejenisnya mungkin, mungkin kenyataannya tak seperti itu, mereka yang udah ngerti juga gak mau di panggil master.


disini aku berbicara sebagai nubi [istilah buiat orang yang gak ngerti apa apa]. kenapa aku bilang nubi karena aku gak bisa nulis pake inggrisnya haha, gimaana sih tulisan yang bener :D..

aku seorang nubi yang baru mengenal seo, namun aku sudah sedikit mengerti. apa sih yang di butuhin kontes seo itu, apa sih tips supaya menang. sebenernya cuma satu jawaban kok yaitu Back Link. semakin banyak back link, semakin kuat pencarian kata kunci di serp katanya gitu mereka nyebutnya, semakin banyak back link, semakin naik posisi di serp.

mungkin hanya masalah back link kali yah, dan yang paling mendebarkan adalah:

bagaimana cara mendapat back link :D itu..
yah.. mastah-mastah itu punya cara sendiri-sendiri, dari nitip link artikel ke blog temen, submit ke social bookmark dofollow, NyeP**, Beli Back link, pokoknya semakin banyak yang memback link artikel dan Home, maka semakin kuat posisi google.

di tambahin sedikit Fokus fokus fokus dan fokus. fokusnya ya untuk cari Back Link yang Berkualitas :D, semua kan minta yang baik-baik, mbah google aja kalo gak baik ogah, aku juga :P.

kontes seo Toyotaku udah kutinggalkan, aku kangen BW, aku kangen BW BW dan BW. bismillah.. mulai hari ini, insyaAllah mau seperti dulu, meskipun udah terkena sedikit virus Matre :lol:, selamat optimasi para kontestan, yang jelas saya menunggu kaos toyota buat sarung bantal haha.

jika waktu pertama ngeblog blogku tak ada yang berkomentar adalah semata-mata karena emang aku gak punya temen sama sekali. tapi sekarang ? sekarang.. blogku gak ada yang komentar karena di jauhin temen-temen.. huaaaaaaaaaaaaa nangis ngesot di bawah pohon pisang, mewek, gulung gulung, eh.,. berdiri ah.. malu di liatin orang :D.

sampai jumpa di blogmu yeeeyy... semangat!!


Continue Reading...

Saturday, October 23, 2010

Aku Mencintaimu, Tapi...

Seperti langit aku ingin menjadi atap yang tak pernah lelah untuk melindungimu, menghujanimu dengan kasih sayang, dan selalu membuatmu menatapku karena indahnya bintang yang tertoreh dalam tubuhku yang semakin senja.

seperti langit aku ingin selalu menjadi tumpahan segala rasamu, engkau menatapku ketika matamu mengemban air mata, engkau melihatku ketika senyumpun tertera di bibir tipismu.

kamu cantik, kamu seperti putri yang selalu kurindukan, memanjakanku dengan ribuan utas cinta yang tak dapat aku jabarkan betapa luas dan lebarnya, beribu-ribu bahkan berjuta-juta kilo meter dari apapun hingga tak berujung.


memandang wajahmu, sirna kegalauan, menikmati senyummu hancur segala keresahan, dan tau kah kamu sayang, engkau membuatku kecanduan.

seperti drugs yang mampu membuat orang melayang, engkau justru obat dari semua kegundahan.

berkacalah jika engkau belum merasakan yang ada dalam hatiku, lihat matamu.. dan biarkan aku menjelaskan bagaimana mata itu mampu mengusik setiap detik waktu yang terlewat sia sia.

lihat bibir mungilmu, biar aku ceritakan bagaimana engkau mampu membuatku tak dapat berhenti bicara, kamu menarik, bahkan sangat membuatku terlena oleh semua ucapan tak penting hingga membuatku ingin terus menyambungnya.

lihat wajahmu, bagaimana mungkin wajah bulet seperti telur itu mampu merubah semua yang ada dalam kehidupanku, jika tanpa kekuatan rasa yang sungguh luar biasa. wajah bulatmu seperti goncangan batin yang terus bergelora, dia ada disana, dia sedang bedendang dalam hatiku, dan engkau terus saja menggulir-gulirkan kebodohan ini dengan arti yang tak tertebus oleh apapun.

dan lihat kerudung itu, aku mencintaimu.. aku mencintaimu..
dan aku akan selalu mencintaimu, engkau anggun, engkau cantik, bahkan engkau bagai bidadari yang sengaja dikirim untuk menemani kesendirian ini, kesendirian yang gak akan pernah terobati oleh apapun kecuali hadirmu dalam hidupku.

tapi kini.. semua penjelasan itu tak dapat ku nikmati dengan keindahan, semuanya hanya mampu bertahan sampi kerongkongan, mencekikku, menyakitiku, bahkan terasa mengantung nyawaku yang hanya tinggal setengah.

cinta ini telah terlarang, langit itu bukan milikmu lagi, mata indahmu bukan milikku lagi, wajah bulatmu yang seperti telurpun bukan untukku lagi, salah apa hamba ya allah..

engkau tak mentakdiran dia yang ada dalam hidupku, engkau tak mentakdirkan dia menjadi calon bidadari surgaku, engkau juga tak mentakdirkan dia sebagai seorang wanita yang hanya tercipta untukku, bidadari itu sungguh bukan milikku.

dia sangat membuatku tak bisa menghentikan kesalahan ini, kelembutannya membuatku selalu tersungkur berada jauh dibawah letak kakinya, semakin dalam hingga aku terkubur oleh kesalahan yang telah kuperbuat. penuh perhatian yang membuatku selalu bergantung dengannya, aku telah kecanduan, perasaan ini sekarang sungguh menyakitkan.

namun lagi lagi aku harus di hadang oleh semuanya, Cinta Ini terlarang Ya allah.. cinta ini sungguh menjadi haram untukku, ku tak sanggup untuk meninggalkan atau dekat dengannya.

"dalam kegalauan kutulis semuanya dengan penuh perasaan, menuangkannnya dalam sebuah rasa yang tak akan pernah tergantikan oleh apapun, aku mencintainya namun aku harus menjauh darinya, semuanya telah berbeda, semuanya telah berubah, tumpahan rasa inipun mungkin gak akan berguna lagi untukku juga untuknya selain kebohongan dan penghiatan hati sendiri"



papa.. papa..
suara itu terus ada ketika aku memikirkanmu, dan cincin ini telah mengikatku. cincin yang seharusnya ada di jari manismu, dan cincin yang seharusnya menyatukan kita namun telah kuberikan kepada orang lain.


maafkan atas ketidak setiaan ini, cinta itu bukan untuk kita, namun satu hal yang nyata dalam hati dan jiwaku.. "Pernah" mencintaimu adalah anugerah untukku. untuk yang terakhir kalinya.. kubisikkan dengan lembut ditelingamu wahai bidadariku.. aku mencintaimu.. aku merindukanmu, namun memilikimu tak mungkin buatku.

Keluarga kecilku atau Kamu ?

andai sebentar saja aku diijinkan untuk egois, akan kuputar ulang kehidupan ini, kan kubuat jalanku sendiri, memilikimu bidadariku. maafkan aku.. penyesalan ini sungguh tak berguna, Hidup Kita telah berbeda dan cinta ini.. cinta ini akan Mulai Kukubur Selamanya.



Continue Reading...

Friday, October 22, 2010

Google, Inuel Dan Jombloku

Beberapa Hari ini, para blogger Matre dan peduli akan trafik, indek google dan artikelnya mengeluh. Mbah google sangat lemot dan gak mau index postingan para pemburu page One, ada apa dengan google ?

aku sendiri juga heran, aku paling suka ngliatin Stats di blogku, kemaren-kemaren yang ngunjungin artikel tentang kuntilanak itu 1000 lebih, tapi kemaren berkurang, hari inipun jadi 700'an, Owh mbah google.. apa masalahmu, jangan banned Jombloku ya ... mewek nanti saya :-P.


tapi tadi pas masuk ke dashboard blogger com, tampilannya dah beda, lebih luas, lebih bening, mungkin kemaren mbah googlenya lagi perawatan kali ya.. jadi si Doi tambah kece aja hhihiihi.., siapa mau colek..

Ini nih tampilan barunya, udah pada tau kan :D



lalu bagaimana dengan semangat menulisku.. ah.. gak usah di tanya lagi, yang jelas aku bakal ngasih tulisan terus sama jombloku, mau keindek atau keinjek aku gak peduli, karena jombloku udah ngasi beberapa $$ sama aku, dengan $$ itu aku bisa isi paypalku yang semula kosong, aku bisa beli sesuatu, dan aku senang melakukannya.

Jombloku, apapun yang terjadi, aku akan selalu bersamanya, sambil belajar tak lupa ngasih asupan gizi sama dia. mau ada orang yang nengok atau enggak, yang jelas aku akan tetap bersamanya, kan setia *thing*.

owh ya satu lagi, soal kontes Toyota, aku dah gak ngurusin lagi, maaf buat temen blogger yang udah tak mintai back link untuk kontes tersebut, maaf udah ngrepotin. sekarang mau belajar WP aja, meskipun belum bisa, siapa tau besok besok bisa ngasi $$ kayak si Jombloku hihi. meskipun gak banyak, tapi aku udah ngebuktiin kalo ngeblog bukan pekerjaan yang buang buang waktu, apalagi kerjaannya orang yang gak punya kerjaan.

Happy Blogging, dan jangan beehenti menulis, temani Blogmu seperti engkau menemani orang yang paling kamu sayang, andai aja ..... :hmm:.


Continue Reading...

Interactive Learning with IT Task

IT based learning is now become so popular in modern learning method. Since it is IT, the learning process is conducted by the help of computer and internet technology. For long distance learning, internet helps students and tutor get interactive communication.

IT learning task is very interesting for children than just paper books or classroom teaching because it is more colorful, has animation, and sophisticated. Using computer and online service, Tutornext.com provides you IT based learning service for Math help. This web separates its service into two: Free Help and Paid Course which both can be accessed 24 hours a day. If you just want to ask for few homework items you cannot solve, you can ask for free Homework help. The online tutor will explain you the formula and process to find correct answer easily using interactive virtual board. It is automatically appear in your chat box to solve Math problems counting and calculation, so that you can understand explanation easily as if it uses common whiteboard.

For paid course, this web offers Algebra help 1 and 2 for K-12 students. While for colleague, this web offers Calculus help course package. Each of them has different fee for monthly payment. Besides math, this web also offers Physics help, biology, chemist, geography, and history. For easy access, you can join and create private account in this web.


Continue Reading...

Thursday, October 21, 2010

Hari Yang Sangat Berat

Baru kali ini aku bener-bener merasa sangat marah!

apa sih masalahnya, orang mesin gak jalan suruh paksain jalan, dimana wajah yang kliatan berpendidikan itu, dimana sikap sabar yang seharusnya dia tunjukin sama semua orang.

aku dah tau kalo F5 itu buat refresh,
aku tau kalo chat gak bakalan ganggu proses printing,
aku juga dah apal kalo file dari web langsung itu butuh waktu dan persiapan lebih lama untuk di print.
dan aku juga tau, Komputer ini gak perlu di restart, mendingan buang aja hardiskmu itu, buangen nang Got kono!!


seenaknya sendiri nyuruh buat restart komputer, dia pikir ini mesin mau nurutin kata dia, ini komputer mau nurutin semuanya apa yang dia inginkan, Bodoh banget kalo iya jawabannya, dan apakah dia juga mikir kalo aku gak bakalan nglakuin itu!!

hah.. seharusnya aku kasian sama dia,
kasian karena udah dewasa dan kliatan berwibawa namun gak tau gimana cara menghargai orang lain.

kasian karena dia gak tau bagaimana bersikap sabar, bagaimana mengerti orang lain, dan bagaimana cara bersikap di tempat yang bukan hanya ada dia sendiri, bukan miliknya melainkan tempat umum.

Kenapa aku begitu marah hari ini, aku gak pengen nyiksa diri sendiri, aku gak pengen buat otakku stress hingga stadium akhir, aku gak pengen mikirin hal yang sia sia, mikirin hal yang gak penting sama sekali.

untuk kesekian kalinya aku mengakui, aku hanya manusia biasa, aku punya kesabaran, rasa marah, pengen di ngertiin, pengen di hargain. bagaimana jika hal itu terjadi sama dia sendiri, aku rasa dia juga akan marah..

hah.. hari yang sangat berat, dua kali menangis karena ada masalah, ini adalah bukti kalo aku emang masih suka nangis hehe..

c u ..


Continue Reading...

Wednesday, October 20, 2010

Ariel Bebas ?!

Ariel Bebas ?!

apakah benar tetang hal ini, sejak awal aku gak pernah lihat beritanya, taunya ya ariel masuk penjara gara gara Video gak pantes itu, udah 4 bulan dan sekarang mau di bebasin karena gak ada bukti. ck..ck.. jika benar emang seperti itu kenyataanya, ya sukur lah, berati itu bukan ariel pemainnya, tapi kembaran atau orang yang emang mirip ariel hehe.

kemaren teman saya bilang,
"Ariel Bebas Lho.. coba kalo wong cilik, dah abis deh" hiihihi.. sebenarnya ini masalah uang, uang dan uang, [Mungkin :P].


bagaimana bisa uang menjadi momok di belakang semua permasalahan, gak ada uang hancur, gak ada uang penjara, gak ada uang mati. tapi jika uang yang berbicara meskipun saya tau, uang itu tak punya mulut, semuanya bakal beres!!

enak bener kalo begitu kenyataannya, ya wes lah, terserah.. mau Ariel Bebas, Mau di penjara Lagi, bukan urusan ane, khehe.

cuma pengen nulis Opini doank, gak ada salahnya kan. mungkin kesalahannya disini, karena aku kembali naruk link Mobil itu haha, selamat mencari berita ^.^.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

btw.. tu orang di penjara kok pake jas yah, haha.. gokil, penjara apa hotel :P.

Continue Reading...

Tuesday, October 19, 2010

Social Bookmark ?!

Social Bookmark, aku mau ngomongin SB, yang udah tau, gak usah di lanjutin bacanya :D.

siapa yang enggak tau dengan ungkapan satu ini. Social Bookmark [SB] mereka menyebutnya begitu, aku sih ikut-ikut aja hehe. apa sih yang di maksudkan dengan ini, berhubung aku baru belajar SEO ya aku baru tau, ternyata Social Bookmark itu tempat dimana kita bisa mensubmit tulisan yang udah kita buat untuk menarik kunjungan sang pencari berita.

lalu apa untungnya ?


akhir-akhir ini aku sering melakukannya, dengan seringnya mengikuti kontes seo, aku jadi sedikit mengerti tentang istilah keyword, optimasi, SB, dan sepertinya aku makin mengenal banyak blogger SEO yang udah menjadi master.

kenapa aku dulu bilang mereka [yang udah mulai tau tentang SEO] jarang banget BW itu SOMBONG, gak membaca tulisan temen yang biasanya dia baca, atau mungkin cuma menengok temen blogger yang udah mampir ketempatnya. setelah mengalami sendiri, waktu yang seharusnya buat BW ternyata abis buat baca-baca, belajar di forum [karena rasa penasaran kepada SEO sangat besar], dan menghabiskan waktu untuk mengurus blognya sendiri.

akibatnya, nah ini yang mungkin aku agak takut mengungkap. akibatnya ya emang di anggap sombong, gak peduli, sok pinter, dan sok gak butuh orang lain, hmmm.. aku gak bisa berkata banyak soal ini.

semua orang membutuhkan teman, semua orang membutuhkan persahabatan, seperti yang udah pernah aku tulis sebelumnya di artikel Antara Menulis, Trafik, dan Blogger Matre!! ini adalah kegelisahanku tentang bagaimana menjadi seorang yang ingin berubah, resikonya sangat besar hehe *sok dot com. meskipun aku sering membuka blog temen lewat hape, aku ingin mengunjungi, aku baca, namun setelah membaca kotak komentarnya gak bisa di buka, lalu jadi males deh nglanjutin.

hingga tadi ada seorang teman yang bilang sama aku

aku berubah, tulisannya banyak komersilnya enggak seperti dulu lagi, owh ya.. ini benar, aku emang dah gak pengen ungkapin apapun disini, aku punya banyak blog dan aku mengisinya dengan satu-satu tema yang aku inginkan, aku punya banyak blog lain untuk ungkapin ocehan gak jelasku, blog diaryku begitu banyak, aku sendiri tak tau sedang menulis apa, dan aku sendiri juga gak tau lagi ngapain, meskipun aku juga udah tau, di Jombloku aku juga gak pernah buat tulisan yang jelas :D. ah sudahlah.. jika terus di bicarakan, semuanya gak akan pernah berujung, kembali ke Social Bookmark ya ^.^.

nah disana blog akan terindek dengan gampang, begitu kali ya haha..

andai aja cinta juga bisa di submit, bisa di taruk di hati yang dofollow, dan bisa mendapatkan backlink yang berkualitas, nikah aja kaleeeeeeee... loh kok jadi cinta sih, bukannya ngomongin SB , kesasar :D.


salah satu artikel yang sering aku sumbit ya mengenai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia :(, tapi artikelnya ilang hikz..

happy Blogging, inget ya.. Inuel Ga' Sombong, karena gak ada yang perlu disombongin :D.

eh... mana Social Bookmarknya ??
_http://lintasberita.com
_http://infogue.com
_http://kombes.com
_http://indeksberita.com

dan masih banyak com com yang lain, di google banyak kok ternyata haha *oon mode:on :D.

Continue Reading...

Monday, October 18, 2010

Oh.. Mba Aida Saskia

Aida Saskia, seorang wanita yang tiba tiba hadir dan selalu muncul di depan layar televisi, berita Internet, perbincangan para Blogger, dan tempat berita hangat lainnya, ada apa sebenarnya dengan wanita yang bernama Aida Saskia ini ?

sudah sejak lama aku liat di yahoo, namun aku tetep diam, gak mau ngomentarin apapun. tapi kok ya tiap hari nongol, tiap hari muncul dan tiap hari nongkrong di google warta, ya dengan terpaksa aku menulis tentang Aida Saskia. harusnya dah dari dulu, biar banyak yang nyasar ke blogku kayak tulisan Si Kuntilanak itu noh, nangkring di page 1 mau nyari Tera jana malah ketemu tulisan gak jelas hahaha, enyak enyak :P.


Oh Mba Aida.. apakah resahmu..

bagiku melakukan itu semua adalah membuang buang waktu aja, kenapa jika memang benar begitu adanya langsung saja datang kerumah Pak Zainudin MZ minta pertanggung jawaban, minta di nikahi sama beliau secara kekeluargaan, kan malunya gak banyak banyak hehe sok tau dot com.

satu lagi yang buat aku pengen komentar, ah ribet bener sih tu hidup. mendingan nyundulin kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia yang enggak keindek sama mbah google deh. ga tau kenapa, padahal aku sama sekali enggak melakukan ritual komentar di kasih link alias nyepam >,<, tapi tak apa, sabar aja dulu hehe, met hari senin, sorry nih garing banget topiknya, keknya aku gak kayak dulu deh, nulisnya gak ada yang curhat, komentar mulu :P.

Soal Gambar, hehe.. itu aku cari dengan keyword Horror girl di dreamstime :D, walhasil.. bagus kan haha, gak nyambung!


Continue Reading...

Sunday, October 17, 2010

The Best Place to Learn Math in More Convenient Ways

Math is way more difficult for students to understand since it requires more than just memorizing all the formulas but also skills to make analysis and calculating to solve the math problems. Thanks to the internet technology that today students don’t have to be rushed going to some extra math courses but stay home to learn math online via internet connection.

One of the most recommended sources that highly recommended for students to learn math is Tutorvista.com. This website represents a company that offers you online tutor programs to help you understanding math better and faster. At this website you can find solutions to solve the Acute triangle where the shape of triangle is the key in mathematics. At this website you can also learn about the concurrent Line segment such as Median, Activities, Centroid and Altitude.

You can also find some basic laws of Indices along with the example and solution as well. This website also helps students to find the Diameter of circle based on the length of circumferences. Students can also find that Algebraic expressions are defined as coefficient, constant and also variable terms. This website also helps students to learn using the formulas of Square footage calculator inches where 1 square foot is equal to 12 inches so 1/12 square foot means 1 inch.


Continue Reading...

Saturday, October 16, 2010

Keangkuhan itu.. Menyakitinya!

Malam..
dapatkah engkau kini bercerita kepadaku..
tentangnya yang ada di balik bayangan senja itu..
dia merayap melihat sambil bercanda memandangku..
apakah dia telah menyerah, membagi setiap hati yang dia benci..

aku tau malam..
kesombongan itu tak akan pernah sirna dari bayangannya..
keangkuhan itu akan selalu ada dalam setiap hembusan nafasnya..
semua tentang dia, dengan segala keresahannyapun tak mungkin ia tampakkan..



masihkah engkau berbohong wahai malam..
temaram yang gelap membuat semuanya sirna tertelan sinarmu..
bagaimana kamu bisa memberinya setitik cahaya..
jika keangkuhan akan selalu di tanam dalam sanubarinya..

haruskah aku melepaskan semuanya..
aku telah lelah malam.. aku sungguh sangat ingin mengakhirinya..
merubah semua zona zona yang seharusnya kujauhi..
menjauh darimu..
menjauh darinya..
menjauh dari mereka..

pada kesejukan embun pagi..
pada teriknya sinar matahari..
pada senja yang mulai merangkak pergi..
hingga pada gelapnya malam yang kumiliki..
kini kuubah niatan hati dengan sandaran tulus..
semua ini sungguh harus kuhapus..
darimu dan untukku dengan niat yang sukar kutembus..
setebal gelap malam yang mulai membelai mengelus..
aku terlelap dalam dekapan sendiri yang membungkus..

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia


Continue Reading...

Friday, October 15, 2010

Kontes Baru Dimulai

Kontes Baru Dimulai, Korban aja belum ada ?

begitu kata teman saya kemaren saat ngobrol di YM waktu aku bilang dah gak sanggup dan mau mundur.. bagaiamna ini bisa terjadi ? Kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini belum ada satu minggu, tapi udah bilang mundur saja, lemah banget pertahananku, lemah banget aku jadi seorang yang berfikir mampu.

mungkin aku ngga akan bilang mundur lagi, tapi mencoba untuk mempelajari semua yang mereka yang udah ngerti ketika mengikuti kontes juga sebuah pelajaran.

siapa lagi yang memotivasi diri sendiri kalau kamu enggak berfikir mampu ?, selalu berfikir aku bisa, aku bisa dan aku bisa.. celoteh teman saya satunya.


kenapaq aku tak seperti kalian, kuat tegar, gak cengeng, dan selalu bersemangat. apakah nyaliku terlalu kendor, dulu aku baik baik aja ngikutin ini, aku bisa enjoy.. ah jangan di buat beban, ini persaingan dan kamu gak membutuhkan banyak waktu untuk memikirkannya lagi, hadiah itu hanya untuk orang yang mau berusaha, santai namun jangan enggak berusaha sama sekali, nanti ketinggalan kereta :D.

jadi.. setelah kemaren malas-malasan, sekarang aku semangat lagi, hehe.. celotehan gak penting, dan tetep semangat di Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, lalu tunggu apa lagi ??!!

Kontes baru dimuali sssssssstttttttt..!!

Continue Reading...

Thursday, October 14, 2010

Pergilah Dan Tinggalkan !

Membujur tak bernyawa..
ya seperti itu wanita yang kulihat sendiri, aku tau dia sedang tak baik-baik aja, dia sedang menata hatinya serapi mungkin dan mungkin akan sangat rapi bahkan siapapun tak mampu melihatnya.

aku rasa kesalahannya adalah ketika dia mulai berbicara dan membuarkan lidahnya terus bergoyang semau yang dia mau, membiarkan matanya membelalak selebar yang dia inginkan.


bagaimana dia bisa bersikap seperti itu, sementara hatinya terus menjerit karena ikatan yang kuat, rasa itu tak mungkin ia dapatkan, dia akan menyakiti dirinya sendiri, kumohon, jangan paksa otakmu untuk menerima semua ini, kamu salah, kamu sedang menjerumuskanmu dalam lingkaran yang penuh masalah.

pergilah dan tinggalkan semua yang kamu anggap baik, kamu tau itu tak baik, kamu beum negerti bagaimana kamu bisa menjerat yang lain dengan tali sial itu, pergi saja, tinggalkan semua yang membebanimu, ini hidupmu dan kamu berhak atas segalanya :).


Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia



Continue Reading...

Wednesday, October 13, 2010

Inilah Foto Mba Tera Jana

Lagi-Lagi.. dan Lagi..

aku terpaksa berkomentar tentang pernyataan selebriti soal RKP [Rintihan Kuntilanak Perawan] itu, lagian ngapain sih tu berita nongol nongol di google warta terus, sliweran gak jelas, dan tulisannya mengundang Jombloku argumenku, aku gak tahan kalo gak nulis tentang Opiniku terhadap mereka "sang pemain".

jangan bicara donk kalo gak mau di komentarin :D.


ini adalah contoh yang aku copas langsung dari sini

“Saya berusaha total dengan peran yang saya mainkan. Sebagai entertainer, saya harus berani. Kalau enggak, saya tidak bisa dapat uang,”

weleh-weleh.. dunia ini semakin tua saja, semakin menjadi jadi, semakin gila dan semakin gak bener, naudzubillah..

apakah demi uang semua yang gak pantes itu menjadi sebuah keharusan, apakah demi uang semua yang enggak seharusnya itu menjadi sebuah kewajiban, hidup ini dimana, hidup ini untuk apa ? tidak pernahkah mereka berfikir seperti itu ?

lama-lama kok ya aku ini semakin menyadari, hidup ini hanya untuk akherat. bukan sok suci, cuma kurang setuju aja sama pernyataan tersebut, apalagi yang dilakukan adalah hal yang "enggak seharusnya", hmmm... katanya masyarakat bisa menilai, menilai gimana ? lebih baikkah ?!

artikel dari sumber berita itu membuatku ingin tau wajahnya Mba Tera jana :D. sebenernya cantik kok, tapi kok beginju ya..



Duniamu milikmu, dan silahkan jalani sesukamu, asal ingat besok di akhir hidupmu, mau jadi apa kamu ?, karena benihmu yang kamu tanam di dunia akan tumbuh di Alam yang sebenarnya, Akherat :).

jadi hiduplah sesukamu, dan panen hasilnya. tetep semangat ngeblognya, apapun tulisanmu, menulis terus pokoknya, meskipun sedikit ngawur kayak gini hehe..

inget aku gak berniat mencela, aku hanya mau nitip link kontes ini aja :D.
Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

btw.. cantikkan fotonya Mba Tera Jana;).

Continue Reading...

Tuesday, October 12, 2010

Rintihan Kuntilanak Perawan ?!

Ada-ada saja!

hal yang pertama terucap dari mulutku ketika membaca berita film yang berjudul Rintihan Kuntilanak Perawan, apa yang kamu pikirkan, apakah sang kuntilanak merintih, atau tu kuntilanak masih perawan jadi ngerintih haha.. aku kok jadi lucu sendiri ya ngomonginnya, abisnya judul kok aneh aneh, nyleneh dan membuat orang berfikir negatif, hayo.. bilanng sama aku yang nggak berfikir negatif.. apa aku aja yang emang rada gila :D.

apakah kamu berfikir kalau film Rintihan Kuntilanak Perawan adalah film horor ?


setauku tadi dari membaca berita di google warta, si pemain adalah wanita asal Amerika Serikat sono yang bernama Tera Patrick, siapa sih dia, aku juga gak kenal kok hehe...

ya sudahlah.. mau kuntilanak, mau pocong, mau perawan ato janda, terserah mereka yang membuat, memerankan atau bahkan yang menonton. ini hanya komentar gak penting dari seorang blogger amatiran.

alangkah baiknya jika kita melakukan atau membuat sesuatu itu berguna untuk orang lain, bisa menjadi motivasi bagi yang melihat, hanya itu saja komentarku, dan masih tetep berguna lagi kalau kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia terus dioptimasi, udah ada sejuta lebih artikel yang bersaing dalam kontes ini, wow.. para master turun tanah hiihhihi, belajar jalan dunk :-P.

bagaimana menurutmu tentang Rintihan Kuntilanak Perawan Ini ? :hmm:


Continue Reading...

Monday, October 11, 2010

Jika Ada Masalah

Ahm.. Setelah kemaren aku udah ngebuat semua orang bingung ralat bukan semua orang melainkan beberapa orang, dah kayak artis aja kalo sampe semua orang hehe.. ternyata Emailku udah bisa kembali setelah aku coba utik-utik dan cari cari, inget inget alamat email yang pernah kubuat, ternyata ada yang cocok, Alhamdulillah Inuel-nya gak jadi ilang :D.

setiap kali ada masalah yang berhubungan dengan dunia Online aku selalu bingung duluan, gak pernah bisa santai atau tenang seperti waktu blogku kena hack dulu, nangis, nangis, nangis, nangis dan kebawa pikiran, kenapa aku gak bisa santai sejenak untuk berfikir lebih jernih ?. mau nulis yang udah tinggal finishing tentang Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia aja terbengkalai dengan sempurna, jadilah si Jombloku terbengkalai begitu aja.



jika mendadak ada masalah :

- bersikaplah tenang, pikirkan terlebih dahulu tentang bagaimana cara menyelesaikannya, jangan tersulut emosi atau terkalut kesedihan, sungguh semua itu gak bakalan nylesain masalah, sama sekali.

- jika belum bisa mengatasi masalah yang datang tanpa di duga tersebut, mintalah bantuan orang lain, orang yangpaling deket mungkin, orang yang lebih mengerti. dan jangan nangis dulu, beri mereka kesempatan, jangan membuat mereka tambah bingung, kayak aku kemaren hehe :-P.

- pikirkan jalan keluar.
jika masih aja belum teratasi dengan baik, mau gak mau ya relakan saja, buat masalah baru, eh salah.. maksudnya buat hal yang sama kembali, bukan masalah melainkan akun atau apa gitu misalnya hehe.

jadi kalo ada masalah, jangan nangis dulu, pikirkan solusi sebelum memikirkan bagaimana kamu harus menyesalinya :), karena masalah gak akan teratasi melainkan malah buat pusing :D.

hmm.. kalo dah tenang seperti ini kan aku bisa berfikir tentang kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia lagi, yang kayaknya ilang di pencarian dari kemaren, kemarennya lagi hehe, gak papa deh, kan masih 4 bulan kedepan, semangat ya... Happy blogging ^.^.


Continue Reading...

Sunday, October 10, 2010

Pernikahan Indra Bekti di 10 10 2010

Pernikahan.. hm.. sebenernya apa yang terfikir olehmu keytika mendengar kata pernikahan, bahagia, deg-degan, grogi, senang, atau sedih. kalo aku memikirkan pernikahan yang ada dalam fikiranku adalah..

Kapan, sama siapa ? hihihi.. ini hal yang sangat lucu meurutku, karena aku sendiri kurang mengerti tentang semua ini, aku tau pernikahan, tapi untuk yang lebih dalamnya aku belum begitu tau, niat tak ada namun jika ada yang berniat mau deh haha :-P.


hari ini tanggal yang unik, 10 bulan 10 tahun 2010, dalam tanggal yang unik inipun artis gokil Indra Bekti melangsungkan pernikahan, ada apa dengan tanggal ini, 10 10 2010 ?. bukankah sama aja dengan tanggal-tanggal yang lain, bukankah sama aja dengan hari-hari yang lain. mungkin yang special adalah dimana Si Indra Bekti mulai mempunyai seorang pendamping, dan calon bidadari syurganya.

menikah menurutku hal yang sangat membuat merinding, begitu takut untuk difikirkan, begitu banyak kesenangan di dalamnya ketika kita bahagia, dan begitu banyak kesediahan ketika badai pernikahan akan pasti ada silih berganti, lalu apa donk yang harus di fikirkan kalo mau nikah :-?, biaya kali ya haha...

yang jelas sih, ini tanggal 10 10 2010 bagiku juga unik, semoga aku kelak bisa sampai di usia yang ada tahunnya 20 02 2020 hm.. ini hayalan atau impian, :D, dua duanya deh, ini adalah impian sekaligus do'a umur panjang. amin :).

selamat buat Indra Bekti yang menikah di tanggal yang unik ini, 10 10 2010. dan selamat juga buat Jombloku yang masih ingin ikut kontes seo Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, tak terlalu menggebu tapi aku punya tujuan, yaitu menang heehe..

lalu kapan kalian menikah ? buat para jomblo dan sohib sihibnya :D, jangan lupa undang jombloku ya, nanti tak buatin Puisi Cinta yang romantisssssssss abisss.. InsyaAllah ^.^.

Continue Reading...

Saturday, October 9, 2010

Putri Indonesia 2010

Acara Putri Indonesia 2010 yang semalem di gelar membuat tidurku ikut larut juga, meskipun enggak nonton samapi selesai, aku sempet dengerin jawaban 5 kontestan termasuk Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames dari DKI Jakarta 4, sekarang dah lupa tapi hehe.

Semoga Sang Putri bisa membawa nama baik Indonesia di mata dunia dan negaranya sendiri, menjalankan tugasnya sebaik mungkin selama satu tahun dan enggak neko neko, cukup satu neko aja hehe.


namun bagiku, kita semua wanita adalah Putri, mau yang miskin atau yang bawahan, gak pernah sekolah atau sarjana, kita Putri bagi diri sendiri, mengajak hati pada kebaikan, berperilaku anggun enggak pencilak'an [termasuk manjat pohon :-P]. kenapa harus berfikir tinggi ketika masih jauh untuk menggapai, kenapa harus membayangkan yang wah saat yang sederhana lebih indah :).

aku juga ngerasa jadi putri nih, meskipun tak secantik Putri Indonesia 2010 Nadine Alexandra Dewi Ames, tak sepandai bagaimana dia berkata sehingga membawanya menjadi seorang pemenang, iya tentu aja aku ngerasa jadi putri, Putrinya Emak yang pengen menang juga dalam kontes Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

hidup adalah proses belajar, tanpa mencoba kita tak pernah tau, tanpa berusaha kita tak mungkin bisa mengerti :).

melihatlah secara sederhara, berfikir sederhana, bertindak sederhana, dengan tujuan yang tak sederhana, happy blogging sobat.



Continue Reading...

Friday, October 8, 2010

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Logo Toyota SEO Award 2010″ align=

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, Adalah kontes yang diadakan oleh Toyota dalam tajuk TOYOTA SEO AWARD 2010 pada tanggal 07 Oktober 2010 kemarin. Toyota yang udah kita kenal dengan salah satu perusahaan Mobil besar yang memberikan kenyamanan untuk para penggunanya. maka dari itu, kini toyota akan menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia pilihan anda.


selain Teknologi Tinggi, toyota juga menjadikan Lingkungan lebih Terlindungi, Hutan Toyota di pabrik Karawang merupakan salah satu wujud lain dari Tujuan perusahaan PT Toyota Astra Motor terhadap lingkungan hidup. bagaimana pentingnya lingkungan hidup sekarang merupakan aset besar untuk kesehatan, dan kenyamanan hidup anda. itu juga merupakan salah satu alasan toyota menjadi Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

PT Toyota Astra Motor mempunya komitmen "Menjadikan fasilitasnya sebagai yang terbaik dengan tujuan untuk menghasilkan produk unggulan". hal tersebut akan menjadikan bahan pertimbangan untuk memilih TOYOTA sebagai Mobil Keluarga Ideal anda dalam menjaga keharmonisan dan kenyamanan keluarga :).

jika anda masih ragu-ragu untuk memilih TOYOTA sebagai Mobil Keluarga Ideal, silahkan berkunjung ke web Resminya yang beralamtakan di www.toyota.astra.co.id, dari sana anda akan tahu tentang seluk beluk TOYOTA, Produk dari Toyota, dan segala keunggulan dari Toyota, dan saya jamin anda akan yakin jika Toyotalah yang anda butuhkan saat ini.



Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia, TOYOTA jawabannya :),
dan Manjakan Keluarga Anda Dengan Kenyamanannya.

thanks to google.co.id

Continue Reading...

Bukan Hanya Jatuh Cinta


seo seo seo, kontes seo kembali hadir, kali ini kontes seo yang di selenggarakan oleh Toyota, adduh.. pengen ikutan tapi melihat kontestan sepertinya udah merinding duluan, hiiiiiiii..

abisnya dari tadi mikir nulis buat artikelnya aja gak kelar kelar, ck.,.ck.., kemana gaya bahasaku, kemana aku mencarinya, kemana kemana..

sambil berfikir untuk menulis, silahkan ikutan bagi yang sudah mengerti seo dan ingin belajar SEO,


bagaimana denganmu, apakah kamu juga merinding :D, kek mau ngadepin camer aja haha..

Ngeblog juga penuh dengan getaran, bukan hanya saat hati dan diri mulai jatuh cinta, dan itu benar :-P.


Continue Reading...

Thursday, October 7, 2010

Template Blog Ancur

Theme/Template Blog.. apa pengaruh Theme Blog untuk seorang Blogger ?

jika ada seseorang bertanya itu kepadaku, aku akan langsung menjawab, pengaruhnya amat sangat besar. Theme atau template blog bagiku sangat berpengaruh untuk Mood Nulis, kalo template aja udah gak nyenengin, rasa pengen terus apdetpun agak males, akhirnya terlantarkan dengan sempurna blog itu, kasian ya :D.

template Blog yang dengan mudah di dapetin lewat mbah Google, menjadikan ngeblog semakin berwarna. aku menganggap template blog adalah rumah bagi penghuninya, Aku! sedangkan tulisan adalah kwalitas dari sebuah blog tersebut, blogku [tulisan yang gak mutu].


2 blog kesayanganku rusak karena themenya salah install, udah bisa di tebak, aku jadi sedikit mblendoti buat apdet blog-blog itu, mau sampai kapan ?

entahlah.. yang jelas aku benci kalo udah punya mood kayak gini, aku gak pengen template yang mewah, glamour, dan terlihat sangat indah. simple dan cukup untuk menutup raungan hati yang terus berontak menginginkan kecocokan, itulah sesungguhnya yang aku inginkan, sederhana lah.

terus piye blogku, embuh wes.. moodku dah ancur di tambah takut, tidur aja :-P.

satu lagi, aku tau ini persoalan paling bodoh buat para master SEO jika template aja di buat bingung, mending gak usah ngeblog kalo lebay, jawaban yang memuaskan Gan qeqeqe, kamu dan aku beda, ya kan!!


Continue Reading...

Wednesday, October 6, 2010

Ah Gagal!

Gagal..

siapa yang tak pernah gagal, siapa yang tak pernah merasakan segenggam rasa sedih, secuil kekecewaan dan setetes air mata karena kegagalan, bahkan mungkin ada yang mengambilnya sekarung karena secuil kekecewaanya belum mampu mengobati rasa kesal karena kegagalan.

lalu apakah dengan gagal kita akan berhenti begitu saja, membiarkan dunia berhenti, membiarkan hidup mengalir, pasrah yang tak berprinsip. sesungguhnya bukan begitu Allah Tuhan semesta alam memberi senandung kegagalan, bukan berati kita [kamu dan aku] akan berhenti untk terus belajar tentang kehidupan, gagal adalah sebuah awal, awal dari buah kesuksesan yang akan tumbuh subur kalau kita berprinsip, berusana, mentarget, dan belajar terus untuk selalu ingin membuktikan "Bahwa Aku Bisa".


bukan hanya tentang cinta, pekerjaan, cita-cita melainkan dalam setiap waktu dan setiap detak nafas kehidupan itu berhembus, kegagalan tak mungkin bisa terelakkan.

sekarang, bagaimana jika kegagalan itu ada dalam dirimu, mengurai nafasmu, dan sedang ada dalam keadaanmu. ah aku tau ini pertanyaan bodoh, tentu aja kamu gak akan mau menjawabnya, tentu aja pertanyaan bodoh ini amat sangat menyebalkan untuk kamu baca, dan kenapa masih saja kamu merenungi kegagalanmu, apakah itu jalan yang kamu pilih ?


hanya sepintas Ego yang sedikit menguap, Semoga kegagalan ini menjadi cambuk kehidupan yang benar-benar ampuh untuk selalu berfikir maju.

Kesuksesan berawal dari sebuah kegagalan, selalu berusaha lebih baik, berfikir luas, berwawasan, berprinsip, bercita-cita. ups.. jangan lupa tambahin keyakinan yang kuat ya...

nah bagaimana kalo gagal terus ?

Ya kebacut ihhihiihhiii..

Jangan takut Gagal Sebelum Mencoba, karena ketika fikiranmu berfikir tak mampu dan tak bisa, maka hal itulah yang akan terjadi padamu, Ingatlah Allah akan bersama Prasangka Hambanya, selalu berfikirlah baik tentang kehidupan yang ada dalam duniamu sekarang :), tetaplah semangat ketika dunia ini mulai menghimpitmu, karena dunia yang akan tunduk padamu :->.


Continue Reading...

Tuesday, October 5, 2010

Antara Menulis, Trafik, dan Blogger Matre!!

Blogger Matre, begitulah orang-orang menyebutnya, di pandang sebelah mata, di benci, di kucilkan, dan dikira sombong. Mungkin aku juga pernah berfikir seperti itu, sampai pernah aku menulis tentang kekesalanku soal trafik, Menulis di Nyuns Weblog soal ini.

Trafik, Itukah Tujuan Menulis ? begitu aku memberinya judul. pada waktu itu aku belum kenal dengan SEO. meskipun tau, ya tau aja. gak pernah belajar yang lebih tentang SEO, itupun aku baca dari blog temen bukan yang seperti sekarang, aku udah seneng masuk Forum SEO hehe.


lalu apa hubungan antara Menulis, Trafik, dan Blogger Matre ?

mari kita bahas, namun jika malas membaca panjang, jangan di klik read more-nya, silahkan tinggalkan Jombloku, hihiih.. *enggak ngusir, tapi takut bosan aja :-P.


Seorang Penulis [Blog] akan mengerti trafik dengan sendirinya, dengan berjalannya waktu dan dengan seringnya mereka bertemu dengan blogger lain yang udah mengerti tentang Trafik, Seo dan sohib-sohibnya. dengan Trafik seorang Penulis [Blog] akan bangga karena blog dan tulisannya di lihat banyak orang, di kunjungi banyak orang, apalagi kalau blognya selalu nongol di page 1 google ketika keyword yang di cari pengunjung tepat.

hal itulah yang membuat seorang Penulis [Blog] memutar Otak, karena tak sedikit blogger yang sukses dengan bisnis Online-nya, tak sedikit pula seorang Blogger yang udah punya apapun dari duduk, mandangin laptop, uang datang, enak bukan ?

itu hanya sepintas dari pemikiran seorang yang belum mengerti, hanya enak, enak, enak dan enak, kenyataannya itu ya emang enak Waktu nerima uang enaknya, waktu Optimasi ya mumet hehe. aku juga yakin, dulu mereka [Blogger Matre] bukan siapa-siapa, dulu mereka sama seperti kita, ngeblog asal-asalan, nulis asal-asalan, dan akhirnya punya niat yang enggak asal-asalan, Matre lah sebagai tujuan.

lalu kenapa Blogger Matre dikira Sombong ?

aku pernah berfikir begitu kepada seorang blogger *tanpa menyebut nama :D*.
pertama => Blogger yang udah mulai memasuki daerah SEO, dia akan terlihat jarang Blogwalking, mengunjungi temen blogger yang udah berkunjung ke blognya dia. akibatnya, sang pengunjung Ilfil, males, dan kesal. simple aja alasannya.

mentang-mentang dah ngerasa pinter, di kunjungi blogger newbie gak mau kunjungin balik, Mbencekno!

Kenyataannya => Blogger Matre Enggak sombong.

"tapi kenapa mereka enggak berkunjung balik kalo enggak sombong ?"

simple aja jawabannya, karena sang blogger matre sibuk dengan urusannya sendiri, lebih sering membaca ilmu ilmu SEO agar Trafik membaik.

si Blogger Matre, sibuk mengurus blog-blognya yang udah di pastiin dia punya lebih dari 5 Blog atau lebih, dan itu gak bisa di pungkiri. sang Blogger Matre harus mengurus Ternak-nya.

si Blogger matre enggak sombong melainkan ingin terus belajar, dan taukah Sahabat, Mereka juga butuh teman. Blogger matre juga manusia biasa, bukan untuk di kucilkan, bukan sombong, mereka menghargai kedatangan sahabatnya ke blog yang dia buat, mungkin kekurangannya mereka tak sempat berkunjung balik :).

"nah itukan sombong namanya"

Taukah Sahabatku, Sebenarnya Hati merekapun menolak untuk tak bertindak, jiwa merekapun berontak seakan tak mau dipaksa, aku yakin aja mereka juga ingin membaca dan berkunjung balik ke blog sahabatnya yang udah datang ke blog sang Blogger Matre, cuma mungkin mereka tak punya waktu, akh.. aku tau ini bukan alasan yang tepat dan mungkin juga membuat tambah sebel :D.

aku yakin, kalo sahabat menyebut blogger matre sombong, pasti mereka akan sedih, dan keegoisnnya akan semakin tinggi, hihihi.. so.. Blogger Matre itu enggak Sombong, melainkan sedikit Egois :D.

hmmmmm aku menulis seperti ini karena aku [pernah] berada dalam kedua tempat itu.

orang yang di kecewakan karena sering dan pernah berkunjung ke blog yang bertrafik, namun tak pernah di kunjungi balik.

dan yang kedua, aku juga pernah punya fikiran jadi blogger matre, sempat enggak BW lama, sempat merasakan trafik yang WOW... dan sempat mungkin membuat sakit hati beberapa sahabat blogger tanpa ku ketahui.

ingin rasanya tak peduli, namun hidup adalah kepedulian, dunia maya juga bentuk kehidupan, dan merasa sendiri itu enggak enak. mungkin itulah sebabnya beberapa hari ini aku merasa sangat di kucilkan, karena aku sendiri yang membuatnya seperti itu, aku sendiri yang menginginkan seperti itu.

Blog Jombloku yang udah ku setting menjadi blog Dofollow, itu sebagai ucapan terimakasihku kepada pengunjung blog ini yang mungkin mereka sering kecewa karena aku enggak berkunjung balik, dan sekali lagi aku mengaku, aku emang udah mulai kemasukan setan Blogger Matre, tapi sekali lagi perlu sahabat ketahui, Blogger Matre sama Sekali TIDAK SOMBONG, kalo Egois iya kali ya dikit hehe.. *Plakkkk!!

Bagaimana pendapatmu Tentang masalah ini?

teileeeeeeee...bahasaku aneh pek. masalahnya ini ada pada persahabatan yang enggak seimbang, sahabat akan mengerti jika sahabat memasuki dalam dunia Per-Matrean karena satu hati adalah tujuan semua orang di dunia, jangan banyak banyak tapi, ribet ntar hehe. met siang.. hari ini otakku amat sangat jernih :D.

Happy Blogging ya.. ^.^, sebisa mungkin, aku akan membagi waktu, untuk berkunjung balik, maaf jika pernah menyakiti :).

Continue Reading...

Monday, October 4, 2010

Problem Seorang Penulis

Blogger.com, begitulah pertama kali aku mengenal blog, hanya tentang menulis menulis menulis dan blogwalking, begitu pula hal yang pertama kali aku ketahui, sangat mudah. menulis membaca menulis, ketemu temen, kunjungin temen, oke ini sangat mudah.

Blogger.com saat ini mungkin sedikit ada gangguan jiwa yang udah ngancurin semua moodku, aku sedang perang dengan jiwaku, oke para master lewat, jangan di intip ato di baca, ini tulisan sangat lebay, tapi aku menulisnya dengan senang hati, tanpa keterpaksaan.


aku ingin disini gak ada tuntutan, hanya hati yang akan bicara, lagi-lagi aku perang dengan jiwaku sendiri, aku kerdil, otakku terpotong, pikiranku terpecah, jiwaku terbelah, naluriku pergi, ahh.. semuanya begitu menyakitkan, baru kemaren Jombloku tak tinggal enggak nulis cuma gara-gara gak punya ide, hello... ini rumahku, ini gudang ideku, ini ulasanku, ini fikiranku, dan ini juga segala tindak tandukku, kemana inuel pergi.. kemana dia pergi.. aku benci inuel yang udah mulai gak peduli lagi.

jujur aja, aku kesal dengan kelakuanku sendiri, aku kesal dengan blogku sendiri, pengen rasanya punya satu blog tapi keurus, dari pada banyak blog malah enggak di urusin, hmmmmmmm problem seorang Penulis buku diary ya begini, paling pengen marah ketika enggak ada ide. ya wes lah mau bewe aja, lupakan SEO sebentar, Lupakan Keyword sebentar, lupakan SB sebentar, lupakan GA sebentar, besok di baleni lagi hehe..

terkadang melenceng dari jalur itu di butuhin, biar gak bosand, yah begitulah kira-kira :-P, mari melenceng bersama-sama khehehe.

tambah lagi, sebagai rasa keselku sama Blog ini, aku narses aja deh haha..

gambar dari http://facebook.com/inuelz


Continue Reading...

Saturday, October 2, 2010

Kecelakaan Kereta Api di Pemalang

Tabrakan Kereta Api di Pemalang nampaknya menjadi sebuah pelajaran untuk kita semua, kejadian itu tak lepas dari kuasa Allah, kejadian yang menyuruh aku untuk berfikir, dunia ini akan hancur disaat kita tak tau kapan datangnya, dan kematian itu akan datang ketika mungkin aku masih ingin tertawa.


setelah melihat Foto kecelakaan kereta Api di pemalang, aku ngerasa sangat miris, hanya sebuah foto, bagaimana dengan keluarga yang ditinggalkan, mereka yang kehilangan, mereka yang mencari dan mungkin mereka yang saat ini masih mengusap air matanya.

Inilah Dunia, tak tau kapan dan berapa lama kita akan "Diizinkan" untuk menempatinya, menghirup udara yang sering kita lupakan, malam minggu ini bukan malam yang indah, malam minggu ini bukan kesempatan untuk berfoya-foya, karena mungkin yang maha Menguasai kehidupan mempunyai rencana lain.

semoga Allah memberi kesabaran kepada Para kerabat Korban Kecelakaan kereta Api di Pemalang, amin. Mari Kita bersyukur atas udara yang masih berhembus, atas tawa yang masih terendus, dan atas kesehatan yang masih setia mendampingi kita.

*foto dari sungengsetyawan.blogspot.com

Continue Reading...

Friday, October 1, 2010

Tips Menulis

Menulis.. kegiatan tulis menulis itu menyenangkan, kegiatan tulis menulis itu juga mudah, bahkan amat sangat mudah bagi mereka yang mempunyai segudang ide, setumpuk opini dan sekeranjang angan-angan.

lalu bagaimana dengan yang mempunyai secuil dari yang banyak itu ?

pada dasarnya menulis bagiku adalah sebuah kemauan bukan kemampuan. siapa saja bisa menulis, siapa saja bisa membuat tulisan, dan siapa saja bisa menjadi seorang penulis, ini hanya masalaha kemauan dan kebiasaan bukan sebuah kemampuan!


menulis yang selama ini kulakukan adalah, berpondasi dengan keadaan sekitar, memahami hati dan menulis dengan kejujuran. ini sangat mudah dilakukan jika memang udah terdorong oleh niat yang kuat.

menulis mampu membuatku dan orang yang melakukannya berbagi dengan caranya sendiri, menumpahkan segala yang dirasakan, di angankan, dan semua dalam imajinasinya dalam bentuk yang mungkin kita sendiri tak menyadarinya ketika kita benar-benar menorehkan setiap huruf yang aterangkai menjadi sebuah kata lalu menjadi sebuah paragraf dan akhirnya menajdi sebuah cerita yang indah.

menulis pun akan terasa sangat menyenangkan jika tak ada maksud kecuali memenuhi tuntutan hati. namun nampaknya beberapa hari ini, aku kurang optimal dengan hal ini, aku menulis karena tuntutan keyword, sangat membuatku terganggu bahkan mebuatku tak nyaman, ini bukan aku dan ini bukan tujuanku.

semenjak aku mengenal SEO dan kawan-kawannya yang mungkin mengubah niatku yang tadinya seorang Blogger sejati kini sedikit tercampur oleh uap uap SEO yang akhirnya aku meletakkan setengah hatiku untuknya, sungguh ini membuatku tak nyaman.

namun setelah tadi aku menulis 3 puisi cinta, semuanya berubah.

kini aku tau, jika keyword yang aku fikirkan saat menulis, akan terasa sangat berat, dan jika Hati adalah dasarku menulis, maka tak terasa tulisanku udah panjang tanpa menjadi sebuah beban, Menulislah dengan hati, Karena hati paling Mengerti!
mungkin ini tips dariku, karena menulis adalah kemauan, bukan sebuah tuntutan!

Continue Reading...