Tuesday, December 28, 2010

Tahun Baru 2011

Gak Kerasa Tahun Baru 2011 udah mau datang, tinggal berapa hari lagi ya.. satu, dua, tiga, empat, 4 hari lagi :D. mau tahun baruan kemana, sama siapa, ngapain, terompetnya dah di beli belom ?

pertanyaan yang wajar namun enggak ada artinya menurutku :D. entahlah.. aku ngerasa mau tahun baru atau tahun lama semuanya sama aja, kecuali ada perubahan dalam diri, jiwa, hati, sikap, kedewasaan, dan pengalaman menuju lebih baik yang mewarnai tahun 2010 yang hampir terlewatkan hanya tinggal menghitung hari.


"kalo gak penting ngapain kamu nulis tentang tahun baru ?"

hanya sedikit introspeksi diri aja, tahun baru, kehidupan baru dan semuanya harus yang baru baru, umur juga baru yang berarti jadwalku di dunia berkurang lagi T.T

apa rencanamu di tahun 2011, apa udah kamu atur sedemikian rupa. apakah kamu juga udah mentargetkan keinginanmu :hmm:, semoga tahun 2010 menjadi tahun yang menjadi pelajaran amat sangat berharga.

bagaimana dengan dunia bloggingku, sepertinya aku butuh waktu untuk menulisnya disini untuk di posting besok. masih tetep dengan hal sama, aku sama sekali enggak optimasi kontes seo STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia hihihi.. seandainya saja serius dikit :(.

tahunnya semakin tua ya.. hehe.



Continue Reading...

Sunday, December 26, 2010

Pake Seoquake Donk

Mungkin ini sedikit gila, tapi aku coba buat bangkit, ah lama banget otakku di aduk aduk oleh aksi spammer yang meraja lela, mau di app atau enggak itu urusanku, seratus persen :D.

hal pertama yang harus kulakukan adalah belajar FOKUS, meski netbook belum sembuh dan otakku nyantol di sana terus, akhoirnya aku gak dapet apa-apa, pengen belajar dan terus belajar.


tak usak OL, tak Usah OL..

semuanya pada eror, dan aku pengen ikutan eror, mungkin kotak komentarnya di tutup aja, atau di kasih link nofollow, mulai sekarang mo tak ganti :D, silahkan nyepam kalo masih mau, aku dah muak dengan spammer di blogku, pake Seoquake donk :P.

aku gak tau gimana nasib kontes seo STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia ini, haha.. aku selalu kalah sebelum bener-bener mati :D.

aku sendiri juga menimbang-nimbang, pilih nyepam atau repot bentar, hmm.. selalu reputasi yang di pertaruhkan, bukan dink.. maksdku kejujuran, hzzzz.. ancen susah beneran, aku lama lama nyepam blogku sendiri nanti, udah pr 3, BL murni, alexa langsing, link-nya banyak, Dofollow pisan hehehe,.. liat deh kalo gak percaya intipin :-P.



iya kan .. na na na na... syalalala...


Continue Reading...

Saturday, December 25, 2010

Hzzz...

setelah kubaca ampe mata mendelik mau copot, aku banyak menulis tentang perasaan yang aneh hehe.. ini dampak kekesalan hati tanpa tau di mana harus membuangnya, ini gak di larang kan, ini juga bukan sebuah dosa.

ini bukan sebuah aturan, ketika menulis tentang perasaan yang akan membuat orang lain muak, but i don't care.

jika di pahami dan terus di baca, aku tak layaknya sebuah kertas kosong tanpa tulisan, aku layaknya sebuah raga tanpa isi, owh.. kamu mengiraku seorang yang gila, selamat.. kamu benar untuk menganggapku begitu. lalu buat apa aku menulis..?


sku kembali kepada titik nol yang seharusnya kubangkitkan, hmm... pengen pergi dari kehidupanku sekarang, apa itu salah ?

aku ingin di bawa oleh seseorang terbang bersamanya. hehe.. selalu kekalutannnnn gara gara nungguin ruby red yang gak kelar2. pengen nangis, pengen teriak, pengen ini itu, melepas beban yang ini, membuang yang itu...


Continue Reading...

Friday, December 24, 2010

Mau Kawin Sama Siapa ?


Teman.. bagaimana jika aku pergi dari sisimu, aku menjauh dari kehidupanmu, aku meninggalkan semua kenangan tentang kita berdua, sementara aku begitu sayang padamu.

Teman, jika suatu saat nanti engkau menikah, engkau pasti tak ingat lagi padaku, keadaan akan merubah semua kehidupanmu, kebiasaanmu, pola pikirmu, dan semua tentangmu.

Teman, dan semua itu akan terjadi, apakah aku harus bersedih, karena semua itu telah mendekat padamu, kata ibumu kamu udah dewasa, kamu udah pantes berumah tangga, dan kamu harus di rumah saja sampai jejaka datang membawa kopi gula lalu kamu di pinangnya.


Oh.. Teman.. hatiku berontak ketika engkau diminta pergi menjauh dariku, aku tau itu bukan tujuannya. Ibu mana yang tak panas telinganya ketika tetangga mulai membuka mulutnya ;

"anakmu kok gak laku-laku..."

"kapan anakmu nyusul.."

"Punya perawan kok gak segera di kawinkan, keburu tak kebagian"

atau mungkin bualan-bualan yang gak mutu lainnya..

teman, sebenernya aku rela melepasmu, membiarkanmu memenuhi kehidupanmu, membahagiakan orang tuamu, tapi aku sungguh tak sanggup jika melihatmu memenuhi permintaan orang tuamu sekarang, kamu sedang Jomblo, mau kawin sama siapa, buat rumah tangga dengan lelaki mana..?

Ah teman, aku takut kamu jadi gila ;)).

teruntuk sahabatku Ndut dan Fuji, aku rasa kalian tu gak jelek kok, apalagi manis hahahaha...



aku sering bayangin, gimana kita nanti jika udah punya suami masing-masing, kamu, kamu, kamu, kamu, cerita yang ini dan cerita yang itu gak akan pernah muncul ketika kita masih sendiri, ini gak akan bisa di pungkirin. jika kamu dan aku bilang ;

"Aku akan mengingatmu dalam waktu dan jarak yang tak terbatas oleh apapun"

itu semua hanya omong kosong, kamu dan kamu akan sibuk mengurusi kehidupanmu sendiri, Pun aku. aku juga akan melakukan hal yang sama.

Ah teman.. percayalah.. suatu saat nanti akan kuceritakan persahabatan kita kepada putra dan putriku, kan kuberi tau mereka tentang ke - JOMBLO - an kalian haha.. semoga kelak buah hatiku tak tau kalo Bundanya mengalami hal yang sama :-P.

apakah kamu masih ingin lelaki yang akan menyakitimu teman, lelaki yang kamu ceritakan kepadaku, iya tentang dia dan dia.

meskipun aku pernah punya rasa yang teramat sangat berat, percayalah teman, aku ingin dimiliki oleh yang lain, semoga engkau sama sepertiku.

aku rasa aku terlalu sering menulis tentang Sahabat dan pernikahan, karena apa..

"karena aku udah pengen banget nikah"

owh... bukan itu jawabannya, karena aku sangat sayang sahabatku, dan aku tak kuasa jika harus membayangkan jika kalian menikah. tapi kehidupan ini akan berjalan, semoga tak akan terasa berat jika semua itu terjadi :).

satu lagi, Jodoh itu akan datang ketika saatnya tiba, tetap berdo'a dan berusaha tapi gak boleh dengerin kata tetangga yang mungkin menusuk telinga hingga tambah berlubang. Allah maha tau dengan keadaan hambanya :).

****
STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia.


Continue Reading...

Tuesday, December 21, 2010

AOD 255 Ngambek

Kembali Belajar Blog, itulah yang aku putuskan saat ini. setelah beberapa hari otakku diributkan dengan yang namanya AOD 255 yang membuatku sungguh menahan kesabaran sampai stadium 100. adaaaaa aja alesan buat buang-buang uang, bulan ini adalah bulan dimana aku ngeluarin banyak receh Rp100 perak plus plus untuk hal yang tak berguna hmm..

kacau... mungkin aku butuh banyak belajar tentang memanage Uang sakuku yang tak banyak, paling gak cukup lah untuk kebutuhan. sebenernya aku gak pengen buang-buang ini itu, beli ini beli itu, tapi gak bisa di pake *mubazir :'(.


Si Ruby Red udah ngambekan, belum mau di ajak Ol malem, yang harus ku lakuin adalah, Diam dan diam, dari pada makin runyam ini masalah Si Ruby Red.

yang jelas, aku benci 4 hari terakhir ini, semuanya membosankan dan membuat banyak waktuku terbuang sia-sia.

"Inuel... Jika hari ini adalah sebuah pembelajaran, dan itu bukan hal yang menyenangkan dan membuatmu banyak mengeluarkan banyak Emosi yang aku tau kamu bakal ngluapinnya dengan mengeluarkan kata paling jelek dari muludmu yang udah banyak dosa itu, seharusnya kamu berfikir.. bagaimana kamu memanfaatkan waktumu ketika semuanya membaik, Masalah itu selalu ada jalan keluar, tak ada satu masalahpun yang tak dapat di atasi. Ingat!! semua yang terjadi, itulah yang terbaik, pelajari, renungkan, dan sebisa mungkin jangan terulang kembali. berat memang, tapi disitulah letak pembelajaran yang akan ada dalam hatimu, INI JALAN MENJADI LEBIH BAIK!


Continue Reading...

Friday, December 17, 2010

Bukankah Cinta Harus Menangis ?

Wahai Rasa... harus berapa lama aku berada di penjara ini, aku ingin menulis menulis dan menulis, berapa lama aku harus bertahan dalam kubangan yang sangat ingin kukeringkan. hatiku berteriak-teriak membungkam mulut yang akan mencegahnya, aku tak ingin membuatnya tersiksa, aku juga ingin membuatnya diam, diam diam dan diam!!

aku hanya ingin menulis, aku tak ingin memikirkan apapun. lama sekali kupandangi senja itu, lama sekali aku melihatnya indah dengan jingganya, bahakan aku bisa melihatnya dalam gelap, ketika malam menelannya dan mendekap hingga lamaa.... sekali, aku menunggunya esok hadir melukis kembali senyumku yang luntur oleh air mata.


ini terlalu menyakitkan untukku, aku ingin membiarkan lukisan itu tak luntur oleh air mata, tapi kamu gak membiarkanku menyimpan sapu tangan itu, kamu gak membiarkanku menyimpan dan menemaniku hinnga air mata ini tak sampai menetes melebihi batas senyumku, kenapa..?

aku bagai musim hujan yang terus membuang airnya dari langit, tanpa beban sedikitpun, tanpa kesedihan sedikitpun. namun aku melakukannya tanpa bahagia sedikitpun.

***
ah.. cuma situasi kecil yang kudramatisir seingin yang kuinginkan, aku aku aku.. hmm.. aku cuma ingin menulis saja.

"apa aku munafik" ?...

Lupakan tentang kemunafikan, karena membiarkan "dia" ada disini, hanya akan membuatku terlarut dalam air mata,

"bukankan cinta harus menangis ?"

tentu saja cinta harus menangis, bagi mereka, orang-orang bodoh sepertiku!

dan aku, aku ingin meletakkan Hati ini bersama hujan;

"Tolong bawa dia pergi bersamamamu, bawa dia sejauh mungkin dariku, hanyutkan dan tenggelamkan dia dalam kenangan yang akan tertelan oleh lautmu, Hilang!".

aku masih saja pintar menyembunyikan semua ini, sementara itu, aku tak sanggup memendam begitu banyak keresahan.

***
STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia.

Continue Reading...

Ini Hati, Bukan Yang Lain

Semakin kubuka Lembar demi lembar..
semakin menyayat jauh mendalam..
aku tak sedang merintih kesakitan..
aku juga tak sedang membuang yang seharusnya ku tanam..

ini adalah kata..
bukan sebuah perasaan yang slama ini ada..
memilih antara iya atau tidak, itu bukan pilihan..
yang ku ingin jawaban, bukan sebuah bualan..
ya.. kamu memaksaku mengunyah kerikil tajam..


bagaimana aku bisa jika hatiku tak mau meninggalkannya..
aku tau, aku mengerti, aku juga memahami..
jangan lihat kembali bilik-bilik hati ini..
aku ingin melakukannya, tapi aku tak bisa..
aku ingin melakukannya, namun aku tak mampu..
aku ini apa..
aku apa..
aku..
aku hanya tak bisa sekarang..
namun suatu saat nanti, semuanya akan terasa sayang tuk disimpan..

tak ada siapapun yang bisa mengantikan tempat istimewamu, tak ada seorangpun yang mampu memenuhi ruang hati yang terisi olehmu, namun tak ada siapapun juga yang akan menghentikanku untuk melupakanmu, kamu tau.. ini kegundahan dan ini adalah keputusan. berat namun harus kulakukan.

mungkin dengan ini kamu tau, hati ini tak bisa di samakan dengan apapun, ah terserahlah..

***
STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia.

Continue Reading...

Sebesar Itukah Pengaruh Menikah ?

Menikah, begitu banyak pengaruhnya dengan kehidupan, cara pandang, kepribadian, pemikiran serta semua hal yang bada hubungannya dengan perasaan. dua kali berturut turut aku membuktikannya, dan mereka menjawab hal yang sama, ini bukan survey apa emang dah kayak survey ya hehe.

Pernikahan itu terkadang membuat yang-menjalani-pernikahan dan menjadi sebuah keluarga berfikir mudah, mengampangkan dan cuek. contohnya aja kemaren waktu Puasa Sunnah Muharram, waktu aku tanya sama temen yang sudah menikah


"enggak puasa ta ?"

spontan dia menjawab

"gae opo poso sunnah maneh, iyo nek awakmu sek durung nduwe bojo, lah aku gae opo, bojo wes due, anak wes due, wes gak payu maneh"

ini bahasa alien, kira-kira terjemahnya seperti ini;
[buat apa puasa sunnah lagi, kalau kamu masih wajar karena belum punya suami, sementara aku, aku udah punya suami, anak juga usah ada]

lalu yang kedua, yang kutanya adalah Omku sendiri, waktu ambil titipan buat emak :D, lagi-lagi aku dapet jawaban yang sama.

bojo wes ayu, anak ganteng *mentang-mentang baru jadi bapak dia bilang kayak gitu :hmm:

yang menggangu dalam fikiranku adalah, kok bisa ya berfikir seperti itu, ini bukan masalah permintaan yang harus di kabulkan maka dari itu kita harus puasa. ah.. pendek sekali fikiran itu, menikah punya anak istri itui semuanya dah cukup, lalu bagaimana dengan kehidupan yang akan berlangsung setelah itu ? kan semuanya dah punya, berarti dah gak butuh donk.

sebesar itukah pengaruh menikah?

bagaimana menurutmu ?

yang pasti tak sebesar perubahan Indonesia saat semua pada rebutan korupsi :-P, makanya kita STOP KORUPSI dan SUAP Di Indonesia sekarang juga!

Continue Reading...

Wednesday, December 15, 2010

Jual Beli Mobil Bekas

Taukah anda bagaimana fikiranku tentang sebuah Mobil..?
Mobil tu pernah jadi momok dalam hidupku, aku sangat takut sama mobil. di waktu kecil aku kan tinggalnya di hutan Sumatra Utara sana, aku gak tau sama sekali tentang Mobil, hidupku penuh dengan belantara luas yang membuatku jadi anak kuper :(, untung aku masih bayi jadi gak begitu ngerti. coba kalo sekarang aku ada di hutan OMG aku masak pacaran sama Beruk *sejenis monyet tapi besar banget* lah wong tinggal di kota aja aku gak punya pacar hihihi...

Nah.. Ngomongin soal mobil, di internet banyak sekali situs jual beli mobil bekas yang berkeliaran, ups maaf.. maksudku yang lagi berlomba-lomba memanjakan konsumennya dengan fasilitas dan kemudahannya untuk turut membantu mempromosikan mobil yang akan di jual.


kan susah tu kalo musti mondar-mandir ke redaksi untuk ngirim data mobil yang akan di jual, mendingan duduk online, tancepin modem nyambung ke inet, klik google dengan kata kunci jual beli mobil bekas beres deh.

salah satunya adalah Mobilgaya.com, situs ini nampaknya baru lahir, tapi jangan salah.. meskipun baru lahir, situs mobilgaya.com mampu menduduki page 2 di google. sehingga tak di ragukan lagi, situs jual beli mobil bekas ini akan mendatangkan banyak pengunjung untuk kamu yang pengen promosiin mobil kamu agar cepet di lihat oleh pengunjung lain dan OUT :-P.

mumpung lagi promosi dan masih free, silahkan kunjungin websitenya langsung, lihat-lihat dulu deh.., setelah itu kamu boleh pasang iklan mobil sebanyak yang kamu mau, mumpung masih gratis lho..

selamat berselancar, dan semoga mobilnya cepet laku ya..

owh ya.. admin jombloku lagi ikutan kontes STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia nih, kalo bisa mobil hasil korupsi itu di curi aja ya.., abis itu di jual dan dipromosiin sekalian haha *mulai ngaco deh, happy Blogging :).

Continue Reading...

Monday, December 13, 2010

STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia

STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia, begitulah masyarakat dari kalangan bawah, mahasiswa dan orang-orang penting berteriak menolak adanya korupsi dan Suap di Indonesia. Namun nampaknya teriakan-teriakan itu gak di gubris oleh orang-orang penting yang duduk di kursi dewan pun oleh penegak hukum nakal yang masih saja menerima Suap dari para Koruptor, Tentu saja itu uang Korupsi.

Sebagai contoh kasus Gayus Tambunan [seorang pelaku KORUPSI dan SUAP] yang bisa plesir kemana-mana sedangkan dirinya masih dalam status tahanan. Dari sana masyarakat kecilpun bisa menilai, Betapa lemahnya rasa nasionalisme para penegak hukum yang dengan mudah mau menerima dan menjadikan aturan Negara sebagai permainan. Korupsi menjadi hal yang sepele, suap merajalela. Kalau sudah begitu, tinggal menunggu saja kapan Indonesia ini akan Hancur oleh perilaku tak jujur para penegak hukum yang seharusnya menjaga kepercayaan masyarakat dan melindungi Negara Indonesia ini.


Atau mungkin saja mereka yang punya keudukan di kursi dewan, penegak hokum atau instansi-instansi terkait meneriakkan dengan lantang “STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia” padahal mereka sendiri juga terlibat, siapa yang tau ? yang pasti saya ikut bangga bisa beropini dengan adanya kontes yang di adakan oleh seo.nodofollow.com dengan tema KORUPSI dan SUAP ini.

Negara semakin aneh, semakin gampang di bodohi, dan semakin menunjukkan moral yang menurun karena ketidak jujuran serta kecurangan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk men - STOP Korupsi dan Suap Di Indonesia. Siapa yang harus membayar semuanya.. Rakyat kecillah yang menjadi korbannya.

Semoga kelak di kemudian hari, Indonesia akan menjadi Negara yang jujur, Negara yang punya rasa tanggung jawab. Mari kita mulai dengan mendidik diri sendiri, mengajarkan perilaku yang baik kepada diri sendiri, mempunyai rasa malu kepada diri sendiri jika melakukan kecurangan, serta mencatat dalam hati “STOP Korupsi dan Suap Di Indonesia” bukan hanya di bibir semata yang akan luntur oleh hembusan angin senja.

tulisan ini saya ikut sertakan dalam kontes
seo.nodofollow.com yang mengangkat tema tentang STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia.

Continue Reading...

Sunday, December 12, 2010

Aku Lupa, Aku Amnesia!

Ciptakan kepuasan dari imajinasiku sendiri, begitu menyenangkan bahkan untuk ukuran seorang yang tak pernah tau dunia.

hmm.. bagaimana mencari sebuah ilmu tanpa membaca, melihat dan melakukan. aku tak mengerti tentang apapun namun aku selalu ingin tau. hari ini lebih baik melebihi apapun, hari ini terlewati sempurna sesempurna siapapun, dan hari ini.. aku menikmati hari ini.


Insyaallah mulai besok aku akan "berkencan" dengan sesuatu yang kuanggap mampu membuatku lupa semuanya, aku lupa aku pernah menganggapnya ada, aku juga lupa kalo aku sekarang sedang dalam masa perbaikan, bahkan mungkin aku juga lupa, kalo aku sedang amnesia hihihihi.. menyenangkan.

Alhamdulillah.. Allah still and always with me, Allah akan Selalu Menjagaku, mungkin Allah sedang mengujiku, Dan Allah selalu memberikan yang tebaik yang menurutku sangat menyebalkan.

setiap malam aku selalu berusaha dan selalu meyakinkan diriku sendiri, Ingat Allah dan semuanya akan terjadi begitu saja dengan mudahnya.
Ingat Allah, dan semua keyakinan itu akan ada semakin menguat begitu saja.
Ingat Allah sebelum Tidur. Apakah Ini lucu.. ? enggak! ini gak lucu sama sekali. lucunya ketika aku menyanyi tengah malam sambil mengambil Al-Qur'an lalu berhenti di meja dan suara nyanyian itu berganti Huruf Ayat Suci yang kubaca, Tenang! Ketenangan itu ada tanpa di paksakan.

Hidup adalah sebuah Proses, gak bisa mengampangkan yang berat, dan tak bisa memberatkan hal yang sepele.

kadang menangis, kadanga tertawa, kadang jatuh cinta, kadang sendiri, kadang berarti, kadang juga sangat membosankan. itu semua masih dalam sebuah lingkup batas kewajaran, selebihnya mungkin akan dianggap GILA :-P.

Continue Reading...

Saturday, December 11, 2010

Mungkin.. Ini Aku

Melalui goresan tinta yg tak bernyawa ini, mungkin ada bnyak sekali kesedihan, banyak sekali kekalutan. Tapi percayalah, semangat dan semua mimpi itu akan selalu ada. bahwa sedih adalah bagian dari kehidupan, bahagia adalah cobaan yang akan selalu datang, bagaimana dengan Cinta ? aku rasa semua orang tak mampu menjawabnya jika memang benar begitu adanya.


silahkan tinggalkan tulisan ini sebelum mengklik Read more.. karena aku tau, ini tulisan yang sangat membosankan. itu saja pesanku :D.


malam ini, dengan semua ketegasan jiwa yang semakin tau dan mengerti bagaimana bisa bertahan dengan semua arti yang telah di berikan atas ketidak adilan yang mungkin dirasakan setiap jiwa yang sedang tergoncang dengan segala bentuk keangkuhan yang mungkin sangat egois :).

setiap orang bisa berubah. dulu begitu peka dengan suatu hal, bukan tak mungkin sekarang semuanya akan berhenti begitu saja, Jalan Allah siapa yang tau, dan hati seseorang siapa yang bisa menebak. di luar senyum mengembang, di dalam terasa asing dan bimbang, siapa mengerti ? tak seorangpun.

Alhamdulillah.. seberat apapun rasa keinginan hati melawan emosi, jika belum mencoba tak akan pernah bisa. jika belum tau tak akan pernah mengerti, semuanya mengalir begitu saja, lebih indah jika aliran itu tak tersumbat apapun, namanya hidup tak mungkin selalu lurus tanpa arus dan terjal, tak selalu lurus juga tak akan selalu terjungkal.

Bagaimana Dengan kedewasaan, bagiku kedewasaan bukan batasan umur yang semakin menua, bertambah umur tambah dewasa. umur bukan ukuran untuk sebuah arti kedewasaan, seberapa banyak seorang itu tau tentang hidup, kerasnya dunia, sakitnya menderita, banyaknya pengalaman. bukan hanya ikut orang tua, ini di kasih minta itu di beri, mau ini tinggal ambil lalu berdandan rapi, manis, ganteng, bawa mobil, tampak berwibawa dan terhormat. apakah seorang itu dianggap dewasa ?

tentu seorang yang mengerti hanya akan menertawakan, bukan memuji :).

dewasa itu tau, tau itu mengerti, dan jika mengerti seseorang itu bukan seorang yang mempunyai sikap dewasa.

Keucali.. dia tau bagaimana cara mendapatkan itu semua dengan keringatnya sendiri.

lama sekali aku tak menulis semua yang ada dalam otak ini, rasanya menyumbat, menutupi, mengeringkan, memeras, dan menggerogoti semua memory yang hampir full oleh kesibukan yang sedikit membuat waktuku tersita. dan aku datang di malam minggu untuk berdialog sejenak dengan jombloku, dia selalu bisa membuatku merasa ringan, rasanya file-file ini terkompres dengan sempurna oleh diamnya yang mengerti mauku.

bagaimana ya jika suatu saat nanti Jombloku kuajak buat nyari duit, kupasang iklan sana sini, kutulis hal yang menurutku gak bermutu, lalu ku optimasi sedemikian rupa sehingga terkenalah dia, *sama mbayangin, betapa senangnya menulis di baca oleh banyak orang yang datang dari mesin pencari [mulai ngelantur].

beberapa hari ini juga banyakkkk banget hal yang membuatku sedikit kaget, sedih, seneng, kecewa, bingung, hmmm apalagi ya.. semuanya seolah menjadi makananku setiap hari, indah sebenernya, tapi aku menyikapinya dengan emosi jadi terasa tambah berat.

Aku gak tau bagaimana caraku menjawab jika seseorang yang kuanggap sebagai teman baikku, selalu mau kuajak guyonan, semuanya gak ada masalah, bersahabat dengan dia indah, tiba tiba ada yang dia rasakan yang tak pernah kuketahui, lalu membicarakan denganku, Oh tuhan.. aku tak ingin kehilangannya sebagai seorang sahabat bahkan untuk status lebih dari itu, mengertilah.. aku seneng bisa membuatnya selalu merasa senang. aku seneng bisa membuatnya lepas dan jadi dirinya sendiri, tapi untuk satu itu, aku menganggap hanya akan menghancurkan semuanya, entah aku yang salah atau memang pikiranku yang sedikit egois, tapi itu benar dan aku sering membuktikannya.

terlalu banyak anggapan-anggapan tentang sebuah kata yang semua Orang gembar-gemborkan itu indah, semuanya Bohong! semuanya semu, semuanya tak pernah ada, semuanya hanya khayalan yang hanya akan menjadi omong kosong belaka. yang mereka gembar-gemborkan hanya sebuah keegoisan, bukan kebebasan, bukan kasih sayang, bukan tentang hal apapun selain keegoisan.

aku bahkan mulai gak peduli dengan seorang yang membuatku merasa nyaman, mungkin perlahan kenyamanan itu tak lagi ada, kenyamanan yang kuciptakan sendiri dengan sebuah angan dan imajinasi bodoh, semuanya tak kan lagi ada. perlahan namun pasti.. semuanya akan terhapus oleh waktu, semuanya akan berubah dan tak akan seperti dulu. dan berbahagialah.. karena anggapanmu akan segera ku kabulkan, I'm Promise :).

aku lebih senang mereka meninggalkanku untuk beberapa saat, membiarkanku mengosongkan pikiran, membiarkanku hidup seperti semestinya. aku tak pernah membuat semuanya sulit, bahkan untuk perasaanku sendiri aku tak pernah melakukannya.

Mencoba menjadi seorang Wanita yang Tegar, dari semua puisi yang kuciptakan atas perasaanku sendiri, nampaknya aku memang mulai jenuh dengan semuanya. aku lupa kapan aku mengambil sebuah keputusan baru, aku tak pernah melakukannya, aku tak pernah melakukannya! hidupku monoton dengan satu arah yang sama, itu itu dan itu itu saja.

ini bukan penyesalan, ini hanya sebuah perjalanan, menjadikan diri seperti yang seharusnya memang membuat hidup semakin nyaman. dari pagi hingga tengah malam mata ini terus menatap indahnya kehidupan, tanpa seorangpun yang ada dalam kehidupanku selain ejekan Ndut, sms Adhek, Tlp dari Ibu, orang-orang bersliweran di depan meja kerjaku, menggoda mereka, ucapan terimakasih, kabar menyebalkan, pertanyaan Bodoh, dan tangan yang selalu sakit karena kebanyakan diam. dan kenyataan itu membuatku lupa, bahkan sangat melupakannya, melupakan kalau aku hidup memang dengan mereka, dengan orang-orang ini, bukan yang lain yang selama ini menganggu kehidupan dan perasaanku.

andai saja aku bisa terbang dan masuk dalam benda kotak ini, secepat putaran mouse menemukan targetnya, sekilat klik yang bisa merubah apapun yang ada di depanku, mungkin aku menyadari aku tak bodoh, but it's really dan aku gak bisa jauh atau menjauh dari semuanya, barang sedetikpun aku tak bisa menghindar.

kadang aku berfikir, apakah aku salah berbicara dengan orang, apakah aku salah dengan sikap yang kupunya, dan apakah aku juga salah dengan semua yang ada. aku tau aku tak pernah membuat diriku menjadi orang lain, aku bahkan sangat percaya diri dengan apa yang kupunya, aku mensyukurinya, aku bangga jadi diriku sendiri meskipun aku bukanlah orang yang pandai, aku bukan seorang sarjana, bahkan lulusan SMA, aku juga bukan orang yang penting untuk di-ada-kan dan aku juga bukan seorang wanita jahat yang selalu pantas untuk didiamkan bahkan dimusuhi.

Semua itu membuatku tersiksa, berjalanlah seperti biasanya, seorang mengingatkanku untuk menghargai waktu orang lain, apa aku terlalu menganggunya, apa aku terlalu membuatnya tak bisa hidup, tak bisa nafas atau bahkan tak bisa berkedip. kenapa aku gak menyadari kalau aku ini memang sangat dan amat sangat menyebalkan. kenapa aku tak pernah menyadarinya kalau memang aku adalah seorang yang selalu membuang-buang waktu orang lain, dan lagi-lagi aku bilang.. berbahagialah.. karena mulai tulisan ini di terbitkan, aku akan menjadi seperti yang mereka mau.

ini adalah catatan seminggu terakhiku, tanpa berfikir apalagi mengoreksi grammar, tanda baca, kata-kata, ah.. tak penting untuk kuperhatikan kembali. sepanjang apapun tangan ini ingin berdansa dengan sang keyboard tercinta. kubiarkan saja dia menari, dia terlihat sangat lincah dan aku rasa harinya gembira bisa menulis semuanya, sebahagia kebebasan sanga burung menepakkan sayapnya. aku belum pernah melihat burung itu bahagia, gimana ya ekspresiya hehe..

malam minggu yang indah...
hati yang indah..
kehidupan yang indah..
senyum yang indah..

tinggal nunggu cowok cakep ngenet dan mengucap "selamat malam mba" sambil tersenyum, aku rasa malam ini akan menjadi sangggaaaatttt Indah.. yah kuharap sih jangan lihat cincin di jari tengahku, karena cincin ini punya ibuku, aku menyukainya dan aku memintanya, nanti disangkanya aku udah nikah atau tunangan :O. *minat aja ngga' gue ma lu *kata yang ngenet* ...

jadi.. ini ngomongin apa donk..? "I Dunno" :-P.



Continue Reading...

Monday, December 6, 2010

Dan Aku ...

Mata memejam terus dan selalu membayangkan tentang dunia, ini dunia yang seperti apa, ini dunia yang bagaimana dan ini ini ini yang lainnya membuatku sangat muak untuk saat ini. berhentilah mengomel dan buang semua prasangka buruk itu, aku gak peduli sejauh apapun semuanya melangkah pergi, aku juga gak pernah peduli siapa yang harus dan gak tau, Munafik!

begini hal yang aku suka, begini hal yang kuinginkan!

Sungguh indah dunia ini ketika tak ada yang mempermainkan, serasa menjadi manusia sesungguhnya, sungguh jadi sebuah hal yang mungkin sangat aneh!


kenapa tiba-tiba aku merindukan hal yang gak pernah kuduga, jangan ikuti apapun yang aku mau, dan jangan tulis apapun dalam setiap waktu yang akan hilang dalam gelap malam yang semakin membungkam.

yang tidur pulaslah, yang menderita terjerumuslah. dan aku, aku benci di permainkan!


Continue Reading...

Sunday, December 5, 2010

I Believe, I Can!

Hmmm... apa ya.. aku mau nulis tapi gak tau apa yang pengen aku tulis, yang jelas aku lagi seneng banget soalnya kemaren abis punya temen baru, si Acer AOD255. aku dulu gak pernah bayangin aku bisa punya ini, aku sama sekali gak pernah bayangin kalo aku bisa ngetik daan mainin jari-jariku di ats keyboard. ini seperti mimpi!

aku tak pernah tau, apa yang di atur aoleh allah untukku, yang jelas ini membuatku merasa sangat lebih baik. i believe, i can! kemaren pas mau beli, aku palakin emak dulu, minta kiriman sejumlah uang hihihi dan di tambah gaji sebulan lenyap semua :D. tinggal beli modemnya tapi kayaknya harus nunggu sampe bulan depan, no money in my saku .


untuk tulisan ini, aku ketik langsung dari netbook kecilku, semoga aku bisa cepet beli modem dan melampiaskan hobi ngeblogku, ini di beli hanya untuk pelampiasan hobi ngeblog yang semakin hari semakin berminat terus ngeblog, pengen tau yang namanya ayang seo :D.

masih susah geserin mouse pake tangan, lebih enak waktu ngepel, gak alus alus banget :P. tapi ini kan belum biasa, kalo dah biasa mungkin ya enakan megang netbook dari pada tongkat pel :D.

cuma satu kata.. rasanya seneng banget punya komputer pribadi, senenggggg banget :D. ini adalah kado ultah yang ke 21 yang sebentar lagi menjemputku. semakin tua harus semakin lebih baik. dan yang paling aku heranin, sejak kemaren mau beli netbook ini, bawaannya baikkkkkk terus, semoga ini awal yang leebih baik hehe.. I believe, I can!

Punya ini biar bisa ngerawat Puisi Cinta sama Nyuns Weblog yang semuanya udah ada domainnya sendiri, Alhamdulillah... ada yang memberi dan mengajari :D.


Continue Reading...

Friday, December 3, 2010

Aku Butuh Sedikit TEGAS!

Cahaya-cahaya itu redup semakin meredup. aku tau kelak aku semakin merenta, aku semakin menemui senja, mungkin suatu saat nanti aku akan menemukan keredupan malam seperti dunia ini berputar. ini bukan tak ingin kulakukan, tapi ini juga tak ingin kuhindari.

sebuah kehidupan itu nyata ketika memang raga dan nyawa terus bersama.

lalu bagaimana jika nyawa meninggalkan raga sendiri ?


merenung tak akan ada lagi arti, mengulang dan memperbaiki juga sebuah kemustahilan yang abadi. terperosok saat masih nyawa dan raga bersama, masuk jurang sakit akhir yang tercipta, aku tak ingin walau hanya membayangkannya, ada yang ingin mewakiliku :-P.

aku tau.. begitu banyak waktu kubuang percuma, sekali lagi. aku tak ingin menyia-nyakan sebuah kehidupan. baik hanya untuk yang terbaik. tapi baik selalu saja di pelakukan segampangnya, contohnya aku :(. aku ingin marah kepadanya, aku ingin mencacinya, dan aku ingin sekali menampar wajahnya. aku bahkan ingin bilang bahwa aku membencinya, tapi aku tak pernah bisa karena aku masih punya tata krama, aku masih punya Norma.

Tegasku yang bagaimana lagi, aku tak bisa tegas, aku tak bisa membela diriku sediri. sementara, ketika aku membutuhkannya, tak ada satu tangannya menolongku. Allah... beri kekuatan, jalan ini penuh dengan terjal, dan aku tau itu. sabar.. lekatkanlah ia selalu di hatiku.



aku masih bisa merasakan keindahan..
aku masih bisa menemui keraguan..
aku juga masih mampu melihat kebencian..
aku juga masih tau tentang sakit..


Selengkapnya di Puisi Cinta hehe..

intinya tu lagi kesel sama seseorang, aku gak tau kenapa aku selalu membantunya, aku tau dia salah, tapi selalu aja aku gak bisa menolak, aku butuh sedikit TEGAS! cuma itu :(.


Continue Reading...

Wednesday, December 1, 2010

Ternyata, Banyak Ternyata

kenapa kamu tak menikmati rindumu..
ketika aku mulai lenyap diam diam..
masuk dalam lubang bersekam..
menerobos jalanan panjang tanpa sebuah kesadaran..

aku bilang...
karena aku selalu merindukanmu..
mencintaimu juga bukan mauku..
memilihmu juga bukan inginku..
bahkan untuk selalu membuatmu ada juga bukan kesengajaanku..

ya.. tentu saja aku harus menikmati rindu ini..
sehari engkau tak hadir, aku mengerti..
hari kedua kau kembali tak ada, seharusnya juga aku mengetahuinya..
hari ketiga dan sampai sebulan lamanya..
masihkah pantas aku mempertahankan rindu ini..

aku merindukanmu.. karena aku tak menginginkannya..
semakin aku mengingkari, semakin hatiku mencari..
semakin aku menjauh, semakin sering jiwa ini mengeruh..
ku katakan, aku merindukanmu sekarang..
hari ini, besok, sampai engaku benar-benar hilang dariku..
karena aku menikmatinya, setiap rasa yang penuh tanya..



hehe.. aku lupa kapan buat puisi itu, namun setelah aku baca kembali, rasanya ada yang aneh, beda dan aku seperti tak mengerti apa yang aku rasain waktu itu. aku merasa ada banyak kesempatan menulis ketika aku sedang ngerasain kangen, marah, jatuh cinta, bahkan kekesalan akan kesendirian yang selama ini gak mau pergi dariku.


semuanya berbeda dengan hati yang aku rasa sedang baik-baik aja, amat sangat berbeda. aku tak menginginkan seseorang membaca atau menunjukkan kepada mereka. ini lebih pengaruh kepada kepuasan hati akan hausnya tempat untuk mencurahkan semua perasaannya.

hah.. sejak kapan aku kembali menemui tandusku di daratan yang tengah bersemi hijau., itulah yang aku lakukan, mencoba menutup mata meskipun kelopak tak mau melakukannya, sedikit terpaksakah ?, iya tapi ini bukan keterpaksaan.

kapan aku memutuskan hal yang baru, aku rasa aku tak pernah melakukannya, dan kenapa aku taka mencoba ?

- pertama Facebook udah di hack Orang, anggep saja begitu :D. itu juga sebuah keputusan.

- kedua, Berjalan menjauh dari yang sebelumnya ternyata membuatku merasa sangat luas, orang baru, kehiupan baru, cita-cita yang semakin meninggi, dan suasana baru.

- ketiga, Rindu itu, rindu yang udah kutulis dalam puisi yang entah itu kapan. berangsung pindah ketempat lain.

- keempat, sekarang mataku ngantuk, sekarang tiap mau tidur selalu cerita sama temen sekamar yang tak lain dedemit penunggu kamar yang sangat mbencekno, udah kalo bangunin aku di tendang-tendang kek preman jalanan yang di masukin bui aja :)).

- dan kelima, ijinkan aku melakukannya! emang aku butuh ijin dari siapa, aku tak butuh ijin dari siapapun jika ini akan menjadi lebih baik :).

Aku percaya, aku menginginkan dan aku akan berusaha terus. semoga yang diusahakan itu menjadi sebuah rahasia yang gak pernah terlupakan. ucapan jauh lebih kecil dari keinginan hati. dan diam jauh lebih besar ingin mencapai dari pada hanya berkata-kata, semoga mengerti :).

menulis selalu membuatku merasa lebih baik, ini hati bukan tuntutan! aku udah banyak tuntan menulis, tapi tuntutan yang menyenangkan :D.

ternyata puisinya di tulis tanggal 3.10.2010 8.38PM :-P.


Continue Reading...