Friday, December 30, 2011

Aku Merindukanmu, Bayangan..

Pada hujan..
Pada malam..
Dan pada setiap kegelisahan..
Aku merindukanmu bagai mentari tertutup kelambu..
Aku merindukanmu bagai air yang menggenang malu..
Aku merindukanmu bagai seonggok kopi tercelum rasa manis..
Aku merindukanmu bahwa selalu ada cinta dalam sebuah bahasa aku merindukanmu, iya sekarangaku begitu sangat menginginkanmu.

Thursday, December 29, 2011

Kata Kata Konyol - Kebal Kebul Cinta

"Haha.."
Gelak tawaku lebar saat melihat sosok lelaki itu.
Kebal-kebul tak tentu arah.

"Boleh minjam korek, kata temanmu disebelah, dan kamu memberikan tasmu begitu saja."

Tuesday, December 27, 2011

Puisi Cinta Segitiga - Andaikan Bisa

Puisi cinta segitiga
Cinta segituga adalah cinta yang di antaranya ada 3 orang dalam satu cinta. Biasanya cinta segitiga ini terjadi antara satu laki laki dan dua perempuan atau sebaliknya. Kenapa kok di sebut cinta segitiga, bukan cinta kotak-kotak atau cinta bujur sangkar.

Ah.. Masak gitu aja di tanyain sama saya, udah diliat aja kayak segitiga, punya tiga sudut yang berarti.. cinta yang gak pernah menemukan solusi #doh lebay#. Owh ya.. saya punya puisi sebelum pulang nih, sebuah puisi cinta segitiga, untukmu yang sedang Gaaaaaaaaalaaaaaaaaaaaaauuuuuuuuu :p.

Seberapa Baik Diri Saya?

 Manusia! Ya.. tentu saja manusia itu hidup di dunia dengan banyakkk banget ragam, sikap, perilaku, pikiran, budi pekerti dan akalnya. Semuanya memiliki perbedaan yang tak sama satu dengan yang lain. Begitu hebatnya Allah dengan kuasanya menciptakan manusia seisi dunia bahkan di luar dunia dan semua jagad raya ini tanpa kesalahan satupun. Semuanya sempurna tak terteka, jika difikirkan, kita tidak akan mendapat jawaban yang di inginkan.

Saya beberapa hari terakhir sangat mengerti tentang keberadaan manusia di sekitar saya, amm.. paling tidak saya belajar hal baru, sesuatu yang baru, pengalaman yang sungguh luar biasa dan saya gak akan pernah melupakan sampai akhir nanti.

Monday, December 26, 2011

Cerpen Persahabatan - Bandara Terakhir Aira

cerpen persahabatan
Gadis itu  berjalan kesana kemari, sesekali menyingkap lengan bajunya. melihat jam merah jambu yang melekat manis di lengannya. Sesekali ia membuka ponsel bututnya, Tak jarang ia melamun. Kemudian dia duduk termenung, ia tampak gelisah..  Entah siapa yang sedang di tunggunya di bandara itu sendiri. sepertinya orang yang begitu penting dalam hidupnya.

Saturday, December 24, 2011

Ibu, Dari Ringkih menjadi Gigih

Google hari ini lucu sekali, bisa nyanyi dan bergerak gerak dengan melodi Jingle Bell... Ah.. unik banget. Andai saja idul fitri seperti itu, google bikin animasi yang hebat dan kweren banget, tapi kayaknya masih belum mungkin hehe.

Dia yang gemerincing seperti nyanyian suara ibu saat menggendongku, menina bobokan saya dengan suara yang nyaris lirih.. Indah dan saya terlupa akan hal itu.. Jauh lebih indah dari suara apapun yang indah..

Friday, December 23, 2011

Menghormati Diri Sendiri

Menghormati diri sendiri adalah dasar bagaimana kita bisa bersikap  baik diri sendiri dan kepada orang lain. Kepada orang yang ada di sekitar kita, kepada mereka yang lebih tua, kepada sahabat, kepada kekasih, kepada suami, kepada istri atau kepada siapapun yang ada dan sekiranya nampak oleh panca indra kita.

Mungkin bagi beberapa orang menghormati diri sendiri itu hal yang mudah dan sederhana, namun nyatanya banyak hal yang di rubah demi keegoisan. Hanya orang-orang yang berfikir yang berani mengakui kesalahannya dan meminta maaf. Bukan orang yang hanya mengumbar kebohongan, janji palsu, atau tindakan-tindakan gak mutu lainnya. Itu termasuk tindakan tidak menghargai dirinya sendiri.

Thursday, December 22, 2011

Kata Kata Romantis

kata kata romantis
 Kata Kata Romantis itu apa sih, apa sejenis kata yang membuat seseorang sangat terkesan, sangat terbayang-bayang, sangat dramatis, sangat bikin cinta dan lupa ama patah hati ? Hmm.. Nampaknya kata kata romantis itu selalu di dambain sama orang yang lagi kasamaran dan pengen di terbangin ke langit ketuju bersama paus akribatis menuju rasi bintang palingg tinggi hahaha.. Kira-kira begitulah romantis itu diminta.

Selamat Hari Ibu Bunda

Assalamualaikum.. Selamat Hari Ibu!

Iya hari ini adalah peringatan hari ibu, kemaren banyak yang ngeprint puisi tentang ibu. Ibu adalah seorang wanita yang sangat hebat dan orang pertama yang harus di hormati, namun nyatanya, banyak orang, anak, dan mungkin diri kita sendiri begitu salah kaprah mengartikannya kedekatan dengan ibu, bagaimana beliau merawat dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang.

Kedekatan kita semakin menjadikan kita berani dan gak takut sama ibu. Kenapa malah lebih banyak takutnya sama ayah?. Karena mungkin intensitas pertemuan dengan ayah yang terbilang jarang dan kurang dekatnya hubungan batin. Maksud saya, tidak sedekat dengan ibu.

Tuesday, December 20, 2011

Bisik Gemericik

Apa yang di katakan oleh hujan..
Dia berbisik dengan gemericiknya..
Memberikan arti yang sempurna..
Dalam detik yang sama..

.......... Dan  saya menyesal telah mengenalmu..
.......... Dan saya ingin membuangmu jauh..
Dan saya adalah kehidupan yang tak tertata..
Batu bata retak, pasir terurai..dan air yang membeku..

Caraku Belajar SEO

Assalamulaikum..

Saya Inuel Jombloku yang seneng dengan hal-hal baru dan seneng belajar dengan yang aneh aneh. Kadang saya suka menyebalkan dan suka sangat mbencekno banget. Tapi itulah saya dan kalau enggak mbencekno ya bukan saya namanya hehe. Eh.. saya kan mau menceritakan bagaimana saya belajar seo.

Sebelumnya, izinkan saya bercerita tentang SEO ini. Saya kenal SEO sejak awal tahun 2010. Saat itu saya ikut lomba menulis namun bukan SEO, nah kebetulan blogger yang mengadakan lomba itu akhirnya yang membawa saya kenal lebih dekat dengan SEO. Blogger dari Jambi yang suka saya panggil Abang. Beliau seorang pemain seo dan bisnis online yang bisa di bilang sudah berhasil. Dari kontes tersebut saya tidak menang, saya menulis tapi saya tidak menang.

Monday, December 19, 2011

Kata Kata Pagi Lucu

kata kata pagi
Kata kata pagi biasanya di ucapin saat malam udah capek nemenin kita, ketika pagi menjemput dan saat mentari mulai menyibak bulu mata kita dengan silaunya yang menghangatkan. Kalau kata kata pagi di ucapin pas malam hari ya bukan ucapan selamat pagi donk ya, aneh aneh aja :D. owh ya.. sebenernya saat pagi hari gitu kamu bisa kirimin seseorang yang special buat kamu mungkin dengan Pantun pantun lucu yang mungkin akan membaut simpul senyum di wajahnya yang manis.

Lalu bagaimana sih seharusnya kita mengucapkan kata kata selamat pagi lucu yang romantis. Jangan hanya untuk pacar ya.. buat ibu, ayah, adhek, atau kakak misalnya. Gak harus pacarrrr mulu yang diinget, sahabat juga akan jadi seru tu :D.

Mari kita buat kata selamat paginya:

Sunday, December 18, 2011

Cream Pemutih Wajah Alami

Jerawat, siapa sih yang gak kenal sama barang unik, antic dan yang pasti paling disayang sama cewek remaja. Pasalnya jerawat tu gampang banget nongkrong dan nunggung seenaknya sendiri di pipi, hidung, kening, janggut, bahkan di telinga. Ok ini adalah sebuah kewajaran, tapi kalau sudah menganggu penampilan dan bikin gak nyaman, udah gak lucu lagi deh ya kayaknya ni jerawat kudu di diemin aja.

Nah.. si tangan nih, tangan ni gak mau diem begitu saja melihat pipi manis itu di tempelin jerawat seenaknya sendiri. Dengan atau tak sengaja tangan ini gak brenti buat utak-atik jerawat, di pencet lah, di kuik-kuik pake kukulah dan lain sebagainya. Itu juga yang sering saya lakukan hehe. Belum lagi rasa sakit yang di timbulin. Hal ini membuat jerawat tersebut membekas, item, flek dan bikin mungkin makin banyak bintang di wajah dan pipimu yang seharusnya mulus hehe.

Saturday, December 17, 2011

Pembantu Rumah Tangga

Pembantu Rumah Tangga
Pembantu Rumah Tangga! Seseorang dengan profesi gak penting, identik dengan kebodohan, sekolah yang rendah, pendidikan gak mutu, jorok, ingusan, dekil, bau, gak berguna dan sampah. Pembantu rumah tangga juga seseorang yang sukanya ngemis, mau di perlakukan gimana aja dan orang yang gampang di bodohin.

Hey,.. Sejelek itukah pikiranmu tentang seorang Pembantu Rumah Tangga. Seburuk itukah persepsi kamu tentang seorang PRT yang selalu identik dengan keburukan dan kebodohan.

Ok.. Kenyataan saja, Dimulai dari pembantu itu sendiri, dia adalah orang yang memang kebanyakan gak mampu untuk sekolah, gak melanjutkan sekolah, atau memang orang yang bercita-cita hanya sebagai pembantu rumah tangga. Kerja di rumah orang-orang yang membutuhkan seorang yang bisa membantu mengerjakan pekerjaan rumah yang mungkin gak bisa di kerjakan ketika orang tersebut sedang bekerja ke kantor. Yang perlu di catat adalah :

Friday, December 16, 2011

Sms Lucu Lucu - Sms Gombal

sms lucu lucu - sms gombal
Sms lucu lucu itu sms yang bikin kita ngakak, mringis atau hanya sekedar senyum yang tersembunyi. Siapa sih yang suka dengan kelubuan, menurut saya kelucuan itu pembeda atas diri seseorang. Orang yang mempunyai selera humor tinggi akan terlihat jauh lehbih segar dan ceria. Wajah murung dan menakutkan akan hilang seketika. Dan periang juga akan jauh lebih mudah dekat dengan anak-anak, hmmm.. orang dewasa juga lo.. Itu yang membedakan dan akan terlihat jauh lebih friendly, gampang berteman dengan siapa saja karena selera humor yang tinggi. gak mbosenin gitu loh :D.

Thursday, December 15, 2011

Menulis Artikel atau Menulis Cerita

menulis artikel 
Menulis.. Kegiatan yang gak bisa saya tinggalkan sejak saya mengenal yang namanya Blog. Yap.. Menulis bisa membuat beban saya terangkat. saya bisa bercerita banyak hal apa yang saya ingin sampaikan, yang ada menggunung di hati, dan yang selalu berkecamuk dalam fikiran.

Menulis Artikel / menulis cerita kehidupan saya  sudah menjadi sebuah kebutuhan. Entah saya emang seneng nulis atau memang saya suka ngotor-ngotori blog sendiri dengan tulisan yang gak bermutu. Satu hal yang saya rasakan, Saya kehilangan banyak masalah yang seharusnya saya bawa sendiri. Jika awalnya beratnya sepuluh kilo gram, maka dengan menulis sebuah artikel yang ada dalam hati dan fikiran saya, masalah itu hanya tinggal setengah kilo gram, Ajaib!

Kata Kata Patah Hati

kata kata patah hati
Kata kata patah hati yang sengaja saya tulis kembali, karena saya merasa bosan dengan keadaan saya sekarang. Saya cuma pengen nulis, nulis, nulis dan nulis gitu aja pokoknya. Mau bener atau gak bener atau gak ada bener-benernya  sama sekali, saya kayaknya gak peduli deh hehe. dulu saya menulis kata patah hati cinta dengan penuh perasaan, sekarang mungkin saya akan menulisnya agak dengan asal-asalan, seng penting mak nyuz buat di baca :D.

Dan Inilah kata kata patah hati tulisan  Inuel Nyun_nyuN yang sedang mencari sebuah kejatian dirinya. Ammm.. mungkin galau agak tingkat dewa menuju ke umur 22 atau..  saya kok jadi deg-deg'an ya dengan umur itu, besar banget udah 22 tahun hiiiiiiii :p.

Wednesday, December 14, 2011

Pantun Pantun Lucu Romantis

pantun pantun lucu romantis
Hah.. Bosan sama aktifitas sehari-hari, mau makan bosan, Gak ada uang soalnya :D. Mau minum bosan, jangan sampe deh. mau pacaran bosan, punya aja enggak :)), atau mau apapun kamu dah ngerasa bosen banget. gimana kalau kita bikin pantun pantun lucu aja. Dan semoga dengan pantun lucu ini, bisa mengobati rasa bosan sejenak. Yuk mari berpantun dengan saya, mumpung saya juga pengen merefresh otak nih hehe.

Tuesday, December 13, 2011

Cara Menunjukkan Kasih Sayang

Cara Menunjukkan Kasih Sayang, Please jangan Murahan!
Pernah sayang sama orang?

Pernah cinta sama seseorang ?

Pernah merasakan jatuh cinta?

Jika jawabannya semuanya adalah "Iya" maka selamat, karena kamu masih dalam taraf normal yang masih berperasaan. Manusia sempurna karena rasanya masih ada, gak hambar apalagi di samar-samarin :).

Monday, December 12, 2011

Mau Tau Apa Kata Jomblo, Intip yuk!

Apa Kata Jomblo ?
Baiklah.. Sudah cukup bengongnya, dari tadi pagi sampai mo pagi lagi, cuma bengong tok saya ini. Sekarang izinkan saya menulis tentang sebuah kejombloan. Jomblo yang sering di sebut dengan status single, lajang, sendiri dan banyak lainnya ternyata memiliki makna yang begitu indah. Ada banyak perbedaan antara orang yang punya pacar. Apa Kata jomblo dalam menyikapi sebuah sikap, situasi, kondisi dan suatu hal yang lain?. Ini pengalaman seorang jomblo, dan mungkin ada benarnya, kalau gak ada benernya, jangan di baca :-P.

Malam minggu :
Kata Non Jomblo : Aihh.. Asek nek, bisa ketemu ama yayang lagi, kapan ya.. malam minggu dateng lagi *belom juga lewat tu malam minggu dah minta malam minggu lagi haha..
 Kata Jomblo : Apa sih malam minggu, biasa aja gak ada yang spesial, sama kayak malam-malam yang lain.

Downloading Favorite Songs

What you will do when you are in bad mood? Sometimes you will find your way to free from your bad mood. There are so many activities that will make your day cheerful again. When you always keep silent and do nothing, you will not able to make your mood in good feeling. You must try to do this activity because all people will like it. You must enjoy music. Everybody loves music and cannot live without music. Music gives us spirit during our days especially our hard days. There are so many music genres in this world. You can find pop music, rock, jazz, alternative, and other types of music. Therefore, it is not surprising that people listen to music every day. Surely, everyone has favorite singers and often listen to their songs from days to days. Each time they want to listen to music, they play their favorite singers’ tracks.

It is modern time and all people will able to get new song everyday. What they need to do then to get newest songs? Therefore, people always update the latest track of their favorite singers. Once they hear that their favorite singers release an album, they search for the tracks. And to enable them replay the tracks they like, they usually download the songs and save it in their mobile phone, mp3 players and computer. Thus, whenever and everywhere they are able to listen to their favorite singers singing their favorite songs. They never need to worry because download all music via internet is free for you.

Menik


Menik..
Hubungan terlarang yang pelik..
Putih menunduk cantik..
Menebar senyum di atas putik..

Friday, December 9, 2011

Cara Mengungkapkan Perasaan Terpendam

Cara Mengungkapkan Perasaan Terpendam
Terimakasih Untuk Kamu..
Yang mungkin tak akan pernah terlihat oleh siapapun, tak akan pernah di ketahui oleh siapapun dan tak  akan pernah terbaca oleh siapapun.

Terimakasih Untuk Kamu..
Saya yang selalu bisa tersenyum dalam ranum yang tak tertebak, saya bisa menjadi apapun seperti yang saya mau. Biarlah saya di anggap labil, anak kecil, dan mungkin sangat lebay kepada mereka yang tak bisa menuliskan perasaannya, atas mereka yang tak pernah bisa mengungkap apa yang mereka rasakan. Kasian mereka :), seharusnya itu yang saya ucapkan untuk mereka 'kan.

Thursday, December 8, 2011

SEO Itu Apa ?

Seo itu apa ?
SEO Itu Apa ?  

Gak ngerti SEO ? Ndesoooo!! Haha.. Ups.. jangan ketawa, karena ketawa akan membuat kamu semakin manis, entar banyak yang naksir repot dah :P. Saya hanya ingin belajar dan berbagi  bagaimana awal saya mengenal sebuah kata yaitu SEO. SEO itu apa?, Pertanyaan saya yang suka meng-oonkan diri dengan hal-hal bodoh ini. Sebenernya mudah dan gampang banget kalau kita "mau" sedikit menggerakkan mouse ke arah search google, Tara... bejibun ribuan bahkan jutaan website, blog menawarkan tulisan mereka. Ya itu SEO. bingung kan, Podo :)).

SEO saya kenal sejak saya mengikuti Lomba lomba seo, seo contest atau apalah itu namanya. Yang jelas intinya tu kayak maraton, siapa yang duluan ada di urutan paling atas, dia yang menang.

Wednesday, December 7, 2011

Tips Mempercepat Koneksi Internet

tips mempercepat koneksi internet
Tips Mempercepat Koneksi Internet ini saya tulis karena semata-mata ingin berbagi pengalaman. Ternyata browsing dengan internet yang lambat dan mirim keong racon itu sangat menyebalkan, seperti halnya menunggu pacar #eaaaa.

Beberapa alasan koneksi internet kadang luelet setengah mati, apalagi saya yang suka make kartu yang murah meriah dan berharap kecepatan tetep datang menghampiri. Lah wong ada yang murah kenapa harus nyari yang mahal? ya 'kan.

Tuesday, December 6, 2011

Kehilangan Cinta

 kehilangan cinta
Kehilangan cinta, hanya bisa ditulis oleh seseorang yang memiliki jiwa kehilangan, rasa sakit dan segerombol penyesalan atas dirinya sendiri. Kehilangan cinta bukan karena tanpa sebab atau sebuah kebetulan. Dia yang selalu menyakitimu, yang sering membohongimu, yang sering menghilangkan hatimu jauh dan menaruh cinta untuknya, dan dia yang selalu membuatmu marah namun juga merindukannya.

Apakah kehilangan sebuah cinta juga akan melemahkan semua otak sarafmu?
ketuk hatimu, dan hilangkan sebuah rasa yang tak berguna. Engkau terbohongi, tapi engkau merasa sangat bahagia. Dan inilah sebuah kata kehilangan cinta, dari seseorang yang benar-benar kehilangan sebuah cinta. Entah kemana..

Monday, December 5, 2011

Cabikan Hati


Sendiri..

Menikmati..

Dedaun bergoyang..

Rimbun menunduk..

Ditengah terik mentari..

Sunday, December 4, 2011

Kamu

Saya ingin menulis tentang seseorang yang membuat saya nyaman. Saya ingin melukiskan semua tentangnya dalam tulisan-tulisan bertuan. Kamu yang jelas, kamu yang nampak, kamu yang selalu mengingatkanku dalam indahnya kebaikan dan kesabaran.

Percayalah.. Kamu adalah satu-satunya orang yang tak pernah mengantikan posisi siapapun dalam hati dan hidup saya. Saya yang ingin kau sangga, saya yang ingin kau tanggung dan saya yang ingin kau kasihi.

Untukmu yang Akan menjadi orangnya, dan saya tidak tau siapa.

Saturday, December 3, 2011

Puisi Romantis Untuk Pacar

Puisi Romantis Untuk Pacar dan malam minggu adalah pasangan yang serasi. Malam minggu adalah bagian terindah bagi muda-mudi yang punya pacar. Hah.. tidak termasuk saya tentunya ya, sudah kelihatan kalau saya sedang manjalani masa penjombloan yang begitu panjang. Duh.. ternyata jadi jomblo itu enaknya minta ampun.
Ampun.. gak punya pacar..
Ampun.. isi pulsa sendiri..
Ampun.. gak ada yang ngasih kue..
Ampun.. gak ada yang nganter kemana-mana..
Ampun.. dah :P

Minta ampun beneran kan, ya sudah silahkan di tambahin sendiri ampun-ampun yang lain.

Friday, December 2, 2011

Komunitas Blogger

Komunitas Blogger
Komunitas Blogger adalah perkumpulan para pecinta blog, penulis blog, pengguna blog dan semua orang yang ngerti, cinta, demen, maniak serta tau blog dalam sebuah wadah yang di beri nama oleh masing-masing kelompok. Blogholic juga mungkin bisa di sebut sebagai orang-orang yang seneng ngeblog, persis seperti nama Flashdisk saya.

Lalu untuk apa sebuah Komunitas Blogger itu di dirikan?. Tentu saja menurut saya untuk saling bertukar pikiran, berbagi ilmu, dan menjalin silaturahmi dengan semua orang berbasic minat yang sama. Blogger sendiri punya ikatan khusus dengan dunia maya tapi bukan Cinta dunia maya lo ya ;)). Blogger juga mempunyai hubungan khusus dengan blog-blog yang mereka ciptakan. Ada yang  monitize, sharing atau hanya sekedar curhat di dunia maya, rumah virtual mereka.

Thursday, December 1, 2011

Pantun Cinta Menggetarkan Dada

Pantun cinta menggetarkan dada, entah dadanya sapi, kambing, embek atau dada-dada yang lain yang emang sengaja saya buat semenyayat mungkin. Kemaren saya sudah di buat cekikian sendiri dengan Pantun Jenaka Lucu dan Gokil  buatan saya. Saya ngerasa sukses membuat kata kata lucu menurut saya sendiri. Dan ternyata.. Teman yang saya paksa berkomentar ikut ngakak karena pantun yang sangat garing #mirip kripik singkong :P.

Lalu untuk apa si pantun cinta ini dibuat ?

Demi menjawab semua pertanyaan saya sendiri, dengan tak sengaja saya sudah mulai memindahkan kebiasaan saya berdialog dengan blog soal perasaan ke blog lain. Lah wong saya blogger, dan saya bisa buat blog banyak tapi abis itu tidak saya rawat, beneran pinter saya kalau soal begituan hehe.

Wednesday, November 30, 2011

Cara dan Tips Menolak Cinta Seseorang

cara dan tips menolak cinta seseorang
Beginilah Cinta, Deritanya Tiada Akhir..

Begitulah ketika Tipatkai memaknai sebuah cinta, apa benar cinta itu adalah sebuah derita yang gak pernah berakhir ?. Bagaimana jika menolak cinta itu dari seseorang ?. Pasti lain ya dengan apa yang dirasakan sama Tipatkai :P.

Tuesday, November 29, 2011

Pantun Jenaka Lucu dan Gokil

pantun jenaka lucu dan gokil abis
Kumpulan pantun jenaka, lucu yang agak-agak romantis ini benar-benar membuat saya ketawa sendiri. Saya membuatnya dengan sedikit kegalauan setengah mati separo idup hihi. Dan tara... akhirnya pantun jenaka yang lucu abis dan sedikit romantisnya dan lagi agak berbau cinta cinta gitu dehh.. jadi seketika.

Pantun jenaka sendiri sudah saya kenal sejak waktu sekolah dulu amm.. sekitar berapa tahun yang lalu ya haha.. saya lupa.  Ah udah deh.. silahkan di baca pantun lucu dari saya, kalau bisa di tambahin deh.

Satu tambah satu sama dengan dua.. yuk mari di baca hihi..

Monday, November 28, 2011

Hidupku Berjejak Hampa

Hidupku Berjejak hampa
Haruskah aku menegakkan bendera menyerah..
Haruskah aku membuhuh ego-ego busuk yang selalu menguatkanku..
Haruskah aku berterimakasih kepada setiap pemikiran-pemikiran bodoh yang selalu menutup hatiku..
Haruskah aku ulangi lagi, bagaimana aku harus berjalan, bagaimana aku harus tersenyum, bagaimana aku harus berterimakasih dan bagaimana aku harus menangis..

Haruskah aku kembalikan semua keegoan ini demi sebuah status..
Haruskah aku  meneriakkan dengan suara yang lantang..
Aku bosan menyendiri..
Aku bosan kesendirian..
Aku benci sepi..
Aku bosan berada dalam bayangan yang seolah olah tak masalah..
Aku benci harus berpura-pura kuat..
Tidak, itu bukan aku..

Sunday, November 27, 2011

Cerita Motivasi

Cerita Motivasi
Cerita Motivasi menurut saya adalah cerita yang membangkitkan semangat kepada pembacanya. Mungkin ini sulit di lakukan karena Membangun Semangat seseorang itu gak mudah. Jika ia Bad Mood-nya stadium 103 yakin deh tu orang musti ketemu sama saya. Saya itu bisa mbangkitin semangat atau mungkin malah membuat ancur Mood hhaa... dasar pengrusuh huh!!

Blogger, Ngeblog, dan Blogwalking adalah kegiatan yang menurut saya sangat sakral #dah mirip nikahan aja hehe#. Disana ada banyak kesenangan, persahabatan dan kepedulian. Namun sayang, saya kurang begitu menyadarinya, kadang-kadang saya juga kesel >,,<. Rez Iraz yang kembali memberi saya tag, saya suka sih jawab-jawab pertanyaan kayak gini, tapi saya mungkin gak nerusin lagi 11 11 11 nya, soalnya udah mau bulan desember tu haha #alibi.

Dan inilah Cerita Motivasiku, mana cerita motivasimu ?

Saturday, November 26, 2011

Kata Motivasi Kehidupan

 Kata Motivasi Kehidupan itu akan muncul disaat kita tau, jika ada seseorang yang memperhatikan. saat itu seolah tangan Tuhan berada di pundak kita, Menguatkan! dan Alhamdulillah.. ternyata saya masih di perhatikan oleh sahabat blogger saya tercinta, Mba Lia. Setelah sibuk belajar seo sana sini, kata kata lucu, status malam minggu, puisi romantis dan masih banyak postingan yang setengah gak jelas gitu di blogku. Sekarang waktunya kuis kuis.. About me again. Padahal semuanya yang ada di blog ini tu aku semua lo.. yah.. kalo di tanyain sih iseng, tapi nyatanya itu bener :P..

Ok kita mulai, gak usah banyak ngedumel aja hehe.

1. Kamu memilih jadi seorang pengusaha atau jadi anggota DPR, alasannya apa??.
 Jadi Blogger matre aja deh, kata Sam, jangan jadi wanita yang biasa-biasa aja, Mindsetnya di atur sejak dini, jangan sampai salah mindset jika hari tua gak mau merugi, dan sepertinya dia adalah orang-orang kanan yang gak banyak cingcong :D, nyincongnya ke aku tok >,<. Anggota DPR adalah golongan kiri, dan Gilanya gak kliatan, gitu kali ye.. sorry ngawur :lol:

Status Malam Minggu

Malam Minggu datang lagi, sudah pasti dan bisa di tebak bakalan rame di jalan, di tempat nongkrong, di mall apalagi. Namun bagi yang gak bisa keluar atau seneng di rumah atau gak punya gandengan buat di ajak keluar. Mereka cuma bisa ngramein status facebook aja dengan hal-hal yang romantis, lucu dan mungkin sedikit lebay :P.

Pasalnya banyak banget status facebook aneh di wall saya saat malam minggu, itu kebanyakan  yang merana deh buat jomblo-jomblo kayak saya. Tapi saya jarang sekali bikin status malam minggu karena saya begitu menikmati kesendirian ini #merana diam diam# haha.. Kecuali statusnya para Blogger ya.. dolar mulu -__-" .. atau lebih ke pembanned-an masal oleh eyang google. Tapi inilah kehidupan yang emang beragam banget bentuk dan isi serta pemikiran setiap individu, dan semuanya sangat berbeda. Maha besar Allah yang tanpa ribet dan salah memberikan sesuatu kepada hambanya pas, tepat dan adil.

Wednesday, November 23, 2011

Tips Membangun Semangat

Tips Membangun Semangat kah yang sekarang anda cari ? kenapa..
 Lagi loyo ?
 Patah hati ?
 Kena banned ?
 Kena damprat bos ?
 Atau udah bosen hidup :-O ?

Bodoh banget kalo emang dah bosen idup haha, saya kasih saran  ya.. mendingan kalau mau bunuh diri, buruan ambil pisau emak deh di dapur, terus asah dikitlah biar gak terlalu sakit kalo buat motong nadi/leher kamu :D. Enak kan.. Tapi inget ya.. Iya kalo kamu langsung mati, kalo gak mati-mati gimana, sakit sendiri kamu, kapok haha.. Udah ah becandanya..

Tuesday, November 22, 2011

Ciri Ciri Orang Kangen

"Hayooooo kayaknya ada yang kangen tu ya.. lihat deh bulu matanya jatuh, buruan tempelin di rambut biar cepet terobatin kangennya"

Hallah... itu kata-kata kok kayanya maksa banget sih ya, mana ada hubungan kangen sama bulu mata, kalo misalkan bulu matanya rontok semua, apa dari jumlah bulu mata tersebut adalah banyak orang yang kangen sama kita, Enggak ah.. Cuma sebuah omongan orang jadul yang emang sering di anggep sebuah kebenaran, apa ya itu namanya.. aku lupa :D.

"Terus, ciri-ciri orang lagi kangen itu apa si.. kalo bukan masalah bulu mata ?"

Monday, November 21, 2011

IF YOU WERE MINE

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Jika Kamu menjadi milikku..
Aku akan mengakhiri setiap tanda koma yang selalu melayang dalam fikiranku, Menutup segala pertanyaan yang selalu merengek akan jawabnya. menganti tanda tanya dengan titik titik yang terangkai indah dalam sebuah tautan hati dalam coretan tinta emas tanpa batas. 

Namun melukiskanmu di setiap bagian dari tulisan-tulisan ini, tidaklah mudah walau hanya merangkai kata sederhana penuh keajaiban.. 
Aku begitu sangat mencintaimu.. 
Aku begitu sangat menginginkanmu..  

dan aku begitu ingin mendekapmu, memenjarakan cinta ini dalam hatimu..
Perasaan ini tak akan pernah berhenti sebelum engkau membawakan titik dari rangkaian kata penuh cinta ini hanya untukmu. Aku mencintaimu dengan sederhana,namun  aku ingin memiliki dan menjagamu dengan cara yang tak sederhana..

Puisi Romantis Anti Copas ala Inuel

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Puisi Romantis itu puisi yang kayak gimana sih, saya selalu kebingungan dengan judul setelah membuat sebuah puisi Cinta, Puisi Romantis, atau puisi ngawur lainnya membuat saya kebingungan dengan cara membuat judul yang pas. Dan solusinya adalah.. saya hanya butuh beberapa detik waktu untuk mengambil satu kata dalam puisi yang saya buat, Selesai.

Saya yang hari ini pengen banget buat puisi tapi saya gak tau, bagaimana saya harus menulisnya, sebenarnya ini sudah ngedraf beberapa minggu terakhir, namun nampaknya Puisi Romantis ini baru saya ingat karena draft postingan saya udah mencapai 20 biji, #weleh :lol:
ada dua Puisi Romantis yang saya buat, selamat membaca ya.. kalo kurang romantis, tambahin sendiri apa yang kurang dan bisa membuatmu jauh lebih ngerasa sangat romantis dan am... So Sweet ^_^


Sunday, November 20, 2011

Tips Menaklukan Cewek / Wanita ala Kira

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Tips Menaklukan Cewek / Wanita ini saya buat karena saya diisengin sahabat baru saya di Blog, sebut saja namanya Kira, Kurang ajar betul tu orang, minta di geprek sama uleg-uleg ben gak clutak maneh >,< . Marah saya sama dia, tapi dasarnya saya gak bisa marah-marah lebih lama, malah bikin hal yang aneh bin gak jelas, akhirnya saya gak jadi marah haha.

Hah.. Hari ini hari yang lucu sekaligus menyebalkan buat saya, tapi juga memunculkan Ide yang Tok Cer untuk bikin tulisan lagi tentang Tips Menaklukan Cewek / Wanita aha.. Ada ada saja hal-hal aneh yang saya dapati dalam hidup ini. Sahabat maya saya  yang satu lagi sedang rajin ke Fitnes, tangannya kram, karena apa.. Dia pengen punya dada bidang six pack, karena dengan cara kayak begini katanya dia dengan mudah bakal  Menaklukan hati Wanita. apa bener sih cewek itu suka sama cowok yang berdada bidang haha.. saya ngakak dan dia bilang saya Cewek yang aneh, aneh aneh, cewek kayak alien haha.

Abisnya dia bilang cewek bakal berdesir-desir, darah kali haha..

Saturday, November 19, 2011

Wonosalam, Indah dan Tentram

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Wonosalam Desa yang super dingin ini adalah tempat tinggal asli saya.  Berkelana kemana-mana, ke surabaya udah beberapa tahun terakhir ini, ternyata saya adalah orang desa yang tempatnya jauh di pucuk gunung yang begitu indah, sejuk, dan masih sangat asri. Pemandangan hanya hijau-hijau, sawah-sawah yang masih terbentang luas dan masih dengan asli pedesaannya, sapi-sapi tetangga masih suka nangkring di atas petak-petak sawah dan siap membajak dengan semangat.

Sebenernya ini bukan moment saya karena saya barusan mudik atau apa gitu, saya belum mudik ke wonosalam semenjak lebaran Agustus kemaren :).

Apa sih istimewanya Wonosalam buatku ? Amm.. Begini, Wonosalam adalah sebuah kecamatan yang memang saya sendiri kurang begitu mengerti dimana dan apa saja letak-letak daerahnya, saya lebih mengenal surabaya dari pada Wonosalam.

Kenapa ?

Friday, November 18, 2011

Murung ? Bukan Aku Banget!

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Yah.. Akhirnya telornya pecah juga, baru kemaren saya pamit hiatus, ternyata saya tidak bisa jauh dari dunia blogger, haha.. sangat aneh ni mood. Pasalnya tadi pagi-pagi melek cek blog ada yang aneh sama beground Jombloku yang sengaja di utak-atik orang lain, sambil mikir.. perasaan saya gak pernah ngasih Login ke orang lain deh email jombloku, apa iya di bajak, kok gak di rusak sekalian atau di hack gitu. Kok sempet-sempetnya di ganti lagi, perasaan semakin heran dan ngerasa aneh.

Tadi pagi sempat emosi, pengen buru-buru ganti pasword.. tapi ternyata... Paket Internetan Axis saya abis hahaha.,.. males bok daftar-daftar lagi, harus carger hape dulu, harus ketik #123 dulu, abis itu saya tinggal beraktifitas di dunia ofline, nyuci dan lain-lain pokoknya. Saya sempet menyimpan gambar yang di letakkan dalam HTML saya, yang bikin penasaran, Siapa yang masuk dalam privasi saya. Dalam akun ini bukan hanya satu blog Jombloku aja, tapi masih banyak blog-blog lain yang begitu privasi dan amm... Diary saya. begitu kira-kira.

Monday, November 14, 2011

Puisi Kenangan Cinta

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Puisi kenangan cinta adalah tulisan-tulisan yang di buat oleh seseorang dengan mengumpulkan dan menyatukan barisan kalimat serta kata-kata indah dalam bentuk baik dan paragraf seperti puisi atau memang di sebuh puisi. Seperti yang saya tulis biasanya, dan dulu sekali. Akhir-akhir ini saya sering lupa kalau mau nulis puisi yang kayak begini. Alasannya ya itu.. lagi gak pengen :P. Dan saya lebih sering membuat judul yang berbau SEO dari pada yang menuju seni yang mendayu-dayu. Wathever..

Sebelum saya nulis Puisi Kenangan Cinta ini, apakah kamu pernah merasakan apa yang di sebut galau ? Galau adalah tempat air minum yang bermerek macam macam, seperti Galau Aqua, galau Club, Galau Total dan galau galau yang lain. Oh.. saya tau. tolong jangan komentar dulu, itu adalah galon :D. Jadi yang saya maksud dengan ungkapan di atas adalah, Saya hanya bisa menulis puisi yang mellow dan lumayan lebay pada saat hati saya dengan Galau dan gak karu-karuan rasanya, kenapa saya bisa nulis puisi dengan mudah. Karena itu jalan satu-satunya bagi saya untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan :). Maklumi saja jika seseorang mendadak sangat mellow dan Romantis :P.

Kata Kata Lucu

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kata Kata Lucu itu kata-kata yang seperti apa sih, apa dia harus membuat kita tertawa, membuat kita terbahak-bahak atau bahkan kata kata lucu juga bisa membuat kita semakin seneng sama seseorang yang mengutarakannya kepada kita atau sekedar menulis di sms-nya kita tersenyum itu juga sudah termasuk kata-kata lucu.

Saya yang dari dulu kurang bisa membuat kata kata lucu selalu ingin mengubah semuanya, saya orangnya seneng melucu tapi kalau udah disuruh menuliskannya, ampun.. saya gak sanggup :D. Entah ada sesuatu yang gak bisa saya buat-buat, kata-kata yang keluar dari mulut saya terkesan melucu padahal enggak lucu blas!


Ah ngomongin lucu saya jadi udah gak sabar pengen adhek kecil saya lahir, apa dia kayak saya ya.. atau kayak adhek laki-laki saya. Sudah penasaran banget pengen gendong dia tapi kayaknya harus nunggu 7 bulan lagi hihihi.. InsyaAllah.. Saya seneng banget sama anak kecil, mereka selalu terlihat lucu dan saya tahu.. mereka lucu karena apa adanya, bukan di ada-adakan atau di buat.

Saturday, November 12, 2011

Islam Itu Indah

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Pagi yang agak berat, kepala saya agak puyeng ternyata hehe. Semalem pukul 2.00 seorang teman membangunkan saya untuk tahajud, saya bales sms-nya dan apa yang terjadi, saya kembali tertidur setelah sempat duduk lihat jam di Handphone #payah#. Mungkin teman saya ngerasa aneh, di telp sekitar pukul 02.30 tapi saya-nya gak jawab, lah wong saya tidur kok :P.. bangun jam 4 lalu pergi ke Masjid sendiri. tadi pagi dianya tanyain, hayooo semalem tahajud apa tidur haha.. Ampunnn payah saya ini lewat lewat tahajudku :-s.

Seperti biasa, saat pagi subuh di masjid tak banyak orang dateng, sama kayak keadaan di desa.  hanya satu dua orang saja yang berada disana, dan mereka orangnya itu-itu mulu. Jika kemaren saya ada tiga teman nenek-nenek semuanya, tadi pagi saya sendiri.  Hah.. saya juga heran, kok bisa sama ya.. padahal di surabaya waktu bulan puasa masjid itu penuh. Jalanan yang sepi, suara radio pak Satpam dengan lagu khasnya, Gending-gending'an Oey :D

Friday, November 11, 2011

Laki Laki Menangis

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Apa Benar Laki laki Menangis bukan sebuah kewajaran dan suatu sikap tak pantas di lakukan ?

Apa benar laki laki itu tak boleh meneteskan air mata dari penglihatannya ?

Dan apakah benar, seorang laki-laki juga tak boleh menangis karena ia akan terlihat sangat lemah saat orang lain mengetahuinya ?

Sekelumit pertanyaan yang mengganggu fikiran saya di hari jum'at ini karena saya kurang menyukai laki-laki hari jum'at yang keluyuran pada jam antara 11.30 - 12.30. Saya tau sebabnya, saya tau alesannya, iya itu.. karena pada jam tersebut hanya Masjid tempat laki-laki muslim berada. Alhamdulillah ya Allah.. Bapak dan Adhek yang selalu boncengan ke Masjid saat hari jum'at waktu saya berada di rumah. Rumah kecil itu benar-benar sebuah syurga buat saya. Saya merasakan banyak sekali keindahan, karamahan, kasih sayang, perhatian dan semuanya yang keluarga saya berikan. Saya yakin saya bisa membuat orang-orang di sekitar saya cemburu dengan keadaan yang saya punya. Cemburu amat sangat kepada saya.

Belajar Forex – InstaFX, Solusi Cerdas Belajar Forex dan Meraih Kesuksesan

Pada saat ini banyak hal yang dapat dilakukan untuk meraih keuntungan secara konsisten melalui pmebelajaran forex. Tapi dimanakah anda bisa mendapatkannya? Jangan khawatir dan jangan bingung. InstaFX solusinya! . Apa itu InstaFX?. InstaFX merupakan solusi yang tepat bagi anda untuk belajar forex secara online dengan mudah dan dengan sistem pengajaran yang mudah untuk dipahami. untuk mendapatkan informasi-informasi yang ada untuk belajar forex. Anda bisa mengunjungi http://instafxschool.com .

Jika anda adalah seseorang yang ingin belajar forex dan ingin mendalaminya,InstaFX Education Centre lah pilihan yang tepat bagi anda. InstaFX Education merupakan perusahaan yang bergerak di bidang edukasi dan konsultasi mengenai perdagangan mata uang asing (Foreign Exchange).Selain itu, InstaFX berperan sebagai tempat edukasi Forex pertama di Semarang, dan berpusat di Jalan Telaga Bodas Kav.20 / No. 60 Semarang.

Thursday, November 10, 2011

Jurnal Gak Penting

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Blogger.com,  tujuan terakhir yang langsung ngeredirect dari email juga nyambung sama gugel ples dan semuanya. Akhir perjalanan dari trial and Error yang sangat melelahkan hari ini.

Saya tahu kerjaan saya cuma duduk dan mandengin kompi sampai mata saya juling juga keturutan, sayangnya saya yang gak mau nurutin :P. Bai de wei #lebay.. Baru saja kemaren saya dan tangan saya gak mau lagi berhubungan dengan Adsense. Tapi nyatanya saya ndableg masih pengen belajar, Trial and error yang nyatanya error mulu dari tadi haha.. gak papa.. inilah namanya belajar.