Saturday, January 29, 2011

1 Alasan Untuk 1000 Jawaban

entah kenapa aku ragu untuk melakukannya..
dengan semua yang kamu punya...
dengan kesempurnaan yang kamu miliki..
entah berapa kali kau yakinkanku..
tetap saja hatiku ingin lari darimu..

cinta tak butuh alasan sayang..
cinta juga tak untuk sebuah alasan..
tapi dengan cinta aku punya alasan..
untuk memilikimu, menjagamu,
bahkan selalu berada di dekatmu..
itu juga tanpa sebuah alasan..


dari mana engkau hadir..
dari perasaanku untuk hatiku..

dari mana engkau datang..
dari setiap rasa yang engkau biarkan melebur bersamaku..

dan bagaimana aku mencintaimu..
dari alasan untuk sebuah alasan yang menjawab seribu pertanyaan..
dan aku tak tau apa itu..

***
rindu itu terkadang membuat orang sekarat, bukan karena disiksa atau karena merasa hal yang luar biasa sakitnya, tapi kepada siapa rindu itu tersampaikan. begitu banyak hati yang kulukai, begitu banyak mungkin kebencian yang mereka tanam untukku, tapi denganmu.. denganmu aku merasakan hal yang tak pernah penting.

pun sampai detik ini, sebenarnya aku tak mau mengembalikan nyali kecilku. akan kulupakan semuanya, yang dalam kudangkalkan, yang menyangkut hati mulai ku abaikan.

11 comments:

  1. mengabaikan hati sama saja dengan menyiksa diri sendiri,mulut boleh saja mengingkari tapi hati............walaw pun kow sepi sendiri tanpa puja'an hati yang penting berserah diri dan mengabdi kepada yang maha suci(Alloh) dan di sayanginya,mintalah cinta yang halal dunia akhirat.

    ReplyDelete
  2. hu um betul ..
    cinta emang gak perlu alasan ..
    hhmm ..
    pertamax gak ya .. ?

    ^.^

    ReplyDelete
  3. Berilah ruang seluas-luasnya dihatimu untuk cinta yang terkendali, tapi jangan sampai terbelenggu atau membelenggu!

    ReplyDelete
  4. cinta gag butuh alasan tapi kejujuran : )

    ReplyDelete
  5. hasem mujadi.... amin rais.. susilo mbambangn sudoyono...
    janagn menyerahn kata demasiv

    ReplyDelete
  6. inuel..approve komentar ini ya. hehehe :D

    ReplyDelete
  7. yang dalam kudangkalkan, yang nyangkut ku abaikan :).

    kliatan banget kalo nyerah wkwkkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. wah kok penuh dengan rasa menyerah!!!!

    heheheheheh....semangat ya nuel!!!!

    ReplyDelete
  9. Ribet deh kalau sudah berurusan dengan yang namanya cinta

    ReplyDelete
  10. wah blog ini wanita banget you.,.,., boleh gak diminta kalua 1 jawaban untuk 1000 pertanyaan.,.,.,???

    ReplyDelete