Wednesday, January 5, 2011

Kataku, Blogku Imajinasiku

Aku..
aku masih menyukai sebuah kesendirian, aku juga masih menyukai arti sebuah diam, dan aku mungkin menyukai segala ketidak setujuan atau apalah yang di sebut dengan sedikit egois.

aku..
aku juga manusia sama seperti yang lainnya, kadang mampu, kadang pula aku tak sanggup, kumohon.. jika semua ini membuatku merasa sangat gerah dan tak nyaman, angkan beban itu dengan sendirinya.

berhari-hari, bertahun-tahun bahkan sampai detik ini, aku tak pernah punya satu rencanapun atau tebakan apapun tentang seorang yang mungkin memiliki hal yang sama. ketidak pedulain tetap menjadi akar masalahnya.


sebenarnya... aku juga takut jika semuanya menjadi pertanyaan, semuanya hanya akan menjadi sebuah perasaan tanpa tujuan. aku tau.. aku selalu saja menghubungkan perasaaan satu dengan yang lainnya.

1 ada, dua ada, tiga ada, empat ada bahkan aku bisa membuat semuanya ada, tapi aku gak pandai menjaganya, aku belum terlalu lihai untuk menjadi bagian dari semuanya. apa yang salah dariku, aku tak merasa bersalah tapi sungguh.. mereka benar-benar menyiksaku..

andai saja ada satu diantara kesemuanya yang mampu mengerti segalanya, tapi semua hanya sebuah permainan, aku tak menganggap apapun itu dengan sebuah keseriusan. aku hanya ingin tau, bagaimana aku mejadi baik dan aku ingin semuanya terjadi dengan baik pula.

aku menulis untukku, karena aku ingin menulis, aku bercerita untukku karena aku ingin menceritakan bahkan aku bisa sangat seperti orang yang sangat alay lebay bin berlebihan tentang bagaimana aku beranggapan tentang kehidupan.

aku orang yang mudah bergaul dengan siapapun, aku bisa dengan cepat akrab sama teman baru, aku bisa langsung bicara dengan baik tanpa berfikir, apakah itu berlebihan, apakah itu sangat over.

aku bisa dan mudah bergaul dengan siapa saja, karena aku tau.. semua manusia itu sama, semuanya mudah dan semuanya menganggapku sama, ANDAI.. saja aku hanya diam, tak suka bicara ini itu bahkan aku gak pernah menjadi diriku sendiri, mungkin aku tak akan seperti ini, apa aku emang cerewet.. entahlah.. itu juga boleh hehe...

hah..
jika memang semua ini adalah sebuah jalan hidup..
aku akan menamainya dengan kebahagiaan, aku akan menamakannya dengan arti sebuah loyalitasku dengan persahabatan, supel dan mudah sekali berteman adalah sebuah pilihan, kenapa harus malu jika kamu punya kelebihan yang sungguh idealisme, ah mbuh.. aku menulis ini dengan rasa yang gak karu-karuan,

Blogku, imajinasiku, kehidupanku, diaryku, aku, semuanya ada disini.

bergantung satu dengan yang lainnya, ah... menyenangkan sekali menjadi seorang aku, Khusnul Khotimah yang punya banyak kelebihan seperti :
pinter ngepel, cuci piring, potong rumput, cuci baju, memasak, ngecat tembok, angkat beban berat [kok mirip kuli ya haha..]

aku selalu percaya.. menjadi pribadi yang sederhana akan membuatku sangat nyaman, menjadi pribadi yang sederhana itu nggak banyak tuntutan, menjadi pribadi yang sederhana itu juga gak pernah memintaku lebih dan yang membuatku tertekan.

akan kunikmati kehidupan ini dengan apa yang ada dalam hatiku, mungkin.... aku tak akan bisa menjadi apapun yang kumau jika aku tak pernah menajdi diriku sendiri.

ini aku, ini adaku dan ini mungkin juga termasuk sedikit kebawelanku, selain bawel juga aku masih suka nangis hikz.. enangis adalah sebuah pilihan setelah ada masalah, tapi jok nangis terus yo gak mari-mari masalahnya, hadapi dan selesaikan, karena esok pasti ada masalah baru,

namanya juga hidup..

cukup senang dengan blog Puisi Cinta-ku karena aku selalu tau apa yang kutulis, hatilah yang menjadi cerminnya :)..

7 comments:

  1. mohon maaf, saya anak baik2.... ga mau diajak ngawur.... :P wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. wah wah ngawur terus... blog inspirasi? diary? hhhmmmm cari yang gratisan buuu?? hikz hikz :P

    ReplyDelete
  3. nyun makin nambah umur, jangan makin nambah ngawur ya say hehe..baca postingan nyun ini jadi makin tau kepribadian kamu, ternyata kamu berbakat jadi kuli jg ^^

    ReplyDelete
  4. Suka ngawur jg toh?? pntes namax Nyun-Nyun *halah...*

    ReplyDelete
  5. Tulisannya Bagus Mbak, Miz Suka

    ReplyDelete
  6. ahahaha.. mba Lia tau aja deh, acem masak kuliiiiiiiiii :p

    makasih kunjungannya semua :D

    ReplyDelete
  7. mbaknyaa..
    sudah lama saya ndak mampir kesini,,hehe

    ReplyDelete