Thursday, January 6, 2011

Lima Menit Saja

hui kamu..

aku pingin mencoba dengan waktu lima menit, yah hanya lima menit.

lima menit akan selalu berputar tanpa henti, andai saja dalam waktu lima menit aku bisa merubah semuanya, pasti udah aku lakukan.

hari ini sangat menyenangkan, hmm... ternyata aku bisa :-P. aku gak pengen membebani siapapun, tapi dunia tak akan rame tanpa bertanya haha..


apa aku aja emang yang suka ngacau orang lain :D, entahlah.. yang jelas aku enjoy aja,

ya iyalah aku enjoy, tapi yang kutanyai dah siap-siap pegang parang atau golok buat ngebabat kepalaku yang kecil ini,hiiiiiii menakutkan, eh kok jadi berita kriminal gini ya.. udah ah.. lima menitku dah abis, like a bird :D, ngoceh gak jelas :D.

7 comments:

  1. wahahaaha lagi ceria banget nampaknya oe...ikutan dong xixixii

    ReplyDelete
  2. Hmmm benar2 5 menit. Aku bacanya aja sampe lima menit pas ngepas... hi..hi..hi.. btw, walaupun cuman 5 menit, kalau dimanfaatin bener2 bisa menghasilkan sesuatu yg berarti...

    Jangan2 postingan ini dibuat hanya dalam waktu 5 menit?

    ReplyDelete
  3. seneng banget. wes entuk calon ki mesti..?

    ReplyDelete
  4. 5 menit baca + 5 menit loading = 10 menit di bikin puyeng postingan :D

    ReplyDelete
  5. hhmmmmm jadi bingung nie, baca 5 menit kepala pusing :(

    ReplyDelete
  6. aku datang dari kehidupan maya dengan melambaikan tangan dan mengajakmu ikut bersamaku..

    ReplyDelete