Tuesday, January 18, 2011

Mindsetku ? BERANTAKAN!!

lagi-lagi lari kesini, lagi ada masalah sih hihi, ah jombloku.. aku bingung banget nget nget, udah tau aku gak suka tuntutan, masih aja aku memposisikan diriku di ruangan penuh tuntutan, sudah tau aku gak enjoy dengan sebuah pemikiran yang tinggi secara mendadak, masih aja aku selalu menjerumuskan diriku sendiri kedalamnya.

apa.. apa.. apa.. apa-apaan ini, ini bukan apa apa, aku cuma gak ingin menjadikan diriku sendiri tak mengenali jiwanya, hmm... sepertinya mindset-ku harus lebih bisa di atur, semuanya bisa tapi bukan untuk tergesa-gesa, semuanya bisa tapi bukan untuk sebuah tuntutan, karena aku membencinya.


FOKUS = kok ya agaknya susah banget buat ngelakuin hal satu ini, aku pengen nangis sekarang, :'(.

4 comments:

  1. wah wah,,,,, sebenarnya saya gak terlalu ngerti maksud tulisannya. tapi, satu yg bs sy tulis, sabar ya mbak....

    ReplyDelete
  2. wah
    mantap gan critanya,,
    terima kasih banyak ya gan,,

    ReplyDelete