Saturday, January 1, 2011

Tahun 2011 - Mu

Tahun baru..
yah sekarang adalah tahun itu, 2011. apa yang ingin dicapai, semua keinginan mungkin udah ikut di letuskan bersama kembang api yang begitu banyak meletus semalam, hmm aku rasa semalem adalah pembuangan duit masal ya, eman-eman hehe..

setelah semalem aku ngadain acara barbeque bareng sma big family my boss tapi semuanya terasa menyenangkan, seperti berkumpul dengan keluarga sendiri, yah.. aku rasa aku mempunyai boss yang sangat baik, mengerti dan sangat pengertian :).


tidur jam 2 malam dengan menyalakan si Ruby Red nyala sampai pagi, untung gak kutendang soalnya tidurku itu suka ngawur heheheh...

ah andai aja ada yang bangunin aku dan ingetin kalo si ruby red masih nyala :P. dan untungnya lagi, semuanya masih aman jaya haha.

hanya tidur beberapa jam *dengan memendam keinginan buat balas dendam besok mau mbangkong* jam 7 pagi udah berangkat ke Safari Park, hujan gerimis tak jadi soal, yang penting kan jalan-jalan, tapi aku tetaplah orang desa, rasanya lama banget gak naik mobil, perutku terasa sangat mual dan kepalaku pusing, owh ternyata.. aku mabuk kendaraan haha.. lucu banget.

aku jadi inget dulu waktu masih sekolah, baru mau masuk mobil aja udah huak huek kek orang gila, kalo yang sekarang ini mah bukan karena ndeso tapi karena emang udah lama gak naik motor [aku lebih suka was wus sendiri pake motor kecilku] *alibi haha.

ah tapi.. sesampainya di taman safari, semuanya gak seperti yang diinginkan :(, dan inilah cobaan kesabaran :).

buat temenku yang baru aja ditinggal oleh ayahnya ke Rahmatullah,, semoga engkau di beri ketabahan, jangan menangisi lagi, karena itu akan menjadi hal yang sia. jadilah anak yang soleha, karena dengan jalan itulah engkau bisa mendoakan ayahmu.

So.. tahun baru yang berbeda dan sangat menguji kesabaran. inilah arti tahun baru itu dengan sebenar-benarnya. bukan foya-foya, melainkan introspeksi diri. bukan hanya diam, melainkan di jalankan. tetap bersabar, dan gengamlah mimpimu sampai engkau bisa menggapainya, semoga Allah meridhoi segala yang kita lakukan. amin..

@pasuruan dekat Puskesmas apa ya namanya lupa :-P.dan inilah kontes seo STOP KORUPSI dan SUAP di Indonesia yang kuabaikan haha.

12 comments:

  1. setuju bgd tu .. taun baru bkan x b'doa atw ngpain gtu ehh ni mLah sibuk maen kmbang api ma konvoi d jLanan

    ReplyDelete
  2. Met sore mb Inuel, waduh ada barbeque..masih mb Inuel dengan gaya yang dulu kan..
    Tapi kalau bukan..maap lho

    ReplyDelete
  3. hehe.. sama2 lah gak rayakan taun baru bareng keluarga. aku di kosan aja, sambil dengerin kembang api meletus sana meletus sini.

    turut berbela sungkawa juga untuk temannya. =(

    ReplyDelete
  4. Tahun baru yg aneh... (just kiddin')
    jd kut sdih,. smoga tmannya dbri ksbran...

    ReplyDelete
  5. selamt tahun baru... happy new year... ^_^

    ReplyDelete
  6. happy muhasabah ditahun barunya :)
    memang harusnya akhir tahun tidak diisi dengan hura2
    tapi introspeksi diri dan muhasabah

    ReplyDelete
  7. semoga harapan harapan taun barunya terwujud amin.. selamat tahun baru!! :))

    ReplyDelete
  8. hehehe cukup menyenangkan ............tapi kamu emang pantesnya naik kerbau........

    ReplyDelete
  9. happy new year mbak..:D

    taun barunya bewarna..
    ada seneng..ada sedihnya..

    ReplyDelete
  10. Slmat tahun baru, smoga dari tahun ke tahun ada peningkatan dari diri kita.

    ReplyDelete
  11. Saya tahun baruan hanya di rumah dan sms-an dengan teman-teman saya...
    Tapi menikmati pengalaman hidup canda tawa teman-teman saya dibalik sana terasa lebih menyenangkan sehingga tahun baru inilah yang terasa paling menarik... :)

    ReplyDelete