Friday, February 18, 2011

Aku Ada Bukan Untukmu

Gak tau gimana aku seharusnya, mau nangis apa ketawa, aku bahkan gak punya waktu untuk memilihnya, dada ini terasa sempit amat sangat sempit, aku juga lupa dimana seharusnya udara-udara ini masuk di dalam tubuhku, aku tak memberinya sedikitpun tempat untuk bernaung, untuk besemayam dan untuk sedikit memberi kesejukan dalam jiwaku lagi.

harus beginikah caramu,, harus beginikah cara yang seharusnya untuk kuterima, harus beginikah semua rasa yang harus kuhadapi. Allah.. rencana apa lagi ini, aku meminta kepadamu, selalu meminta yang terbaik dalam hidup dan juga kehidupanku, aku bahkan tak tau jalan mana yang harus kulewati, apa aku telah masuk lembah berduri yang terpaksa harus kulalui,.. apakah ini akan berujung indah, apakah ini akan berujung dengan bahagia, atau .. ah.. aku gak mau meneruskannya, terlalu sakit untuk kuucap.


Gak akan ada dia lagi dalam do'aku, apakah aku harus menangis atau aku ikut bahagia dengan keadaan yang telah terjadi. aku udah terlalu sering untuk menerimanya, diamku salah, diamku tak benar, dan semuanya harus berlalu..

semuanya harus hanya menjadi pendaman tanah basah dalam kuburan yang sama, kuburan yang telah sering kubuat untuk rasa yang sama, aku gak tau.. aku masih saja menangis.. tapi ini harus berlalu.

kan kuambil semua waktuku yang pernah ada untuk memikirkanmu, kumampu dan ku harus tau Aku Ada bukan untukmu, senyum ini akan selalu kujaga untuk kebahagianku, karena dengan mimikirkanmu adalah bahagia yang harus kujauhi, Allah telah memberi yang terbaik, Jauh itu yang terbaik, meskipun hati ingin selalu memilikimu.

Sakit ?, tentu saja, namun harus segera di buang, aku baik-baik saja, senyumku ada dalam bahagiamu, dan untuk kehidupanku.

"lalu bagaimana dengan sakitmu.."

Engkau tak pernah sakit, untuk apa kumenyakiti diriku sendiri.. ini hanya satu dari ribuan rintangan dalam kehidupan, semoga menjadi sebuah tulisan yang akan larut bersama waktu.

*teruntuk temanku yang sedang patah hati, ngebet banget minta tulisan ini wkwkwkwkw..

3 comments:

  1. wah, ada yang patah hati ya, semoga segera sembuh saja ...

    ReplyDelete
  2. kaya lagu Radja.aku ada karna kaupun ada..dengan cinta jangan kou patah hati...
    maaf kalaw ga nyam bung boleh minta trik book marking....maaf kalw ga sopan
    kalaw sudi email ke jenal.sobari@yahoo.com makasih sebelum nya...

    ReplyDelete