Wednesday, February 9, 2011

Andai Segampang Itu

Andai Segampang Itu..



Aku gak tau harus nulis apa lagi, semuanya membuatku tak mampu bertahan, aku lemah, aku bahkan sangat lemah. andai segampang itu, semuanya akan nampak lebih mudah, menyenangkan dan mungkin air mata ini tak pernah jatuh, tapi aku... aku hanya manusia biasa, tangis ini sudah terlalu sering terjatuh..

aku lelah.. aku tak sanggup untuk bertahan, dan aku .... Aku Memilikimu Ya Robb, semoga Engkau memberi ketabahan, kesabaran dan selalu kesederhanaan.

Aku tau Ya Allah... Semua yang kumiliki akan kembali kepadamu, semua yang kupunya juga akan berhenti kepadamu, Sabarkan aku Allah.. Jauhkan Jenuh ini dari fikirku, jauhkan prasangka buruk ini dari hatiku, dan lelahkanlah segala keburukan otakku untuk berfikir..

sekarang aku ingin menangis, aku hanya ingin menangis dan merasakan betapa lemahnya aku hanya untuk menghadapi ujian sekecil ini. ya... tentu saja aku masih Memilikimu Ya Robb.. Engkau masih selalu menjagaku dan selalu menguji kesabaran ini.

thanks to someone, dalam ketidakmampuan terkadang tatapku penuh kekosongan, ini bukan keluhan, ini hanya sebuah pengakuan.