Sunday, February 13, 2011

Hambar

Cinta..
andai semua tulisanmu adalah sebuah kebaikan, ijinkan aku untuk menemanimu, dalam keindahan, kerinduan juga dalam kesederhanaan. bahkan aku tak mengerti bagaimana engkau akan datang menjemputku kelak, aku masih terlalu takut dengan hadirmu, aku masih terlalu naif untuk mengenalmu.

terkadang aku berfikir.. apakah dalam pejaman mataku ada banyak kepiluan, kesepian, juga semua hal tentang kesendirian, apakah aku terlalu menikmatinya hingga aku mulai mati rasa dengan hatiku sendiri..


andai segampang itu semua dapat kumengerti, andai segampang itu aku mampu mengungkapnya, andai segampang itu. semua terasa sulit, sukar ini melilit, bahkan hingga aku berteriak menjerit itu adalah sia belaka, apa yang ku mau ?

bingungku membuatku hambar, aku tak pernah butuh kekosongan, aku juga gak pernah mau berteman dengan hampa, aku juga gak mau menyadari bahwa aku sendiri, aku ingin amnesia, aku ingin melupakan semuanya dan aku ingin berada dalam kehidupanku sendiri yang mungkin akan kumaui.

mengertilah.. andai segampang itu aku membuat-nya,mu,dia ada.. aku ingin menyimpannya sendiri, aku masih terlalu suka berkoar kobar tanpa berfikir panjang.

malam yang dingin, tusukan angin ini membuatku mual, dan aku benci kesendirian. karena dai dalam sana ada begitu banyak kebohongan.


seojomblo