Sunday, March 27, 2011

Jombloku Bukan Tempat Nyepam!!

Dear spammer..
bukannya aku gak mau nerima kedatanganmu di rumah mayaku ini, bukannya aku juga gak mau bersahabat denganmu dengan hanya memberikan balasan kebaikan untuk kedatanganmu ke rumah mayaku dan berkomentar terimakasih Gan, terimakasih Mas, terimakasih ini bermanfaat, ijin nyimak dan lain lain.. sungguh aku pribadi tak terima komentar seperti itu.

Dear Spammer..
bukannya yang kedua adalah tentang link Anchor untuk web yang kamu kasih ke Jombloku, aku menghargai tapi aku sungguh tak suka jika komentarnya gak pas. aku tau itu hanya sekedar berkomentar tanpa membaca hanya butuh LINK!

Wednesday, March 23, 2011

Thanks For Nothing You

Mungkin Melupakanmu adalah pilihan yang sulit..
pilihan yang membuatku semakin terbelit..
dalam jerat-jerat rasa yang tak pernah terungkap sempurna..
dalam indahnya kata yang telah terangkai tanpa makna..

Mungkin kali ini aku akan mengerti jika engkau tak akan pernah termiliki..
andai saja aku bukan sepertinya, orang lain ataupun dia..
andai saja aku tak pernah mengungkapnya..
sungguh indah sendiri dalam diam..
menanti dalam kebebasan dan berjalan tanpa penghalang..

Aku tau engkau adalah sebuah keindahan..
aku juga telah tau bagaimana aku harus merelakan..

Tuesday, March 22, 2011

Imam Untuk Dunia Dan Akhiratku

Imam adalah seorang pemimpin, seorang yang memimpin, dan seorang yang mempunyai kewajiban lebih untuk melindungi, mendidik dan membimbing dengan baik kepada yang di pimpinnya. sedangkan Imam dalam keluarga adalah seorang yang mempunyai kewajiban untuk melindungi istri serta anak-anaknya.

beberapa kali pikiranku terusik oleh hal-hal seperti ini, sepertinya sangat sepele namun kalau di fikir ulang, itulah tujuan hidup seorang wanita yang masih menginginkan seseorang dalam hidupnya ataupun seorang wanita yang memiliki seorang Imam dalam keluarganya, ialah Imam Dunia Akhirat.

Sunday, March 20, 2011

Ternyata, Aku Masih Labil

Masih dengan topik yang sama, judul yang nggak jauh beda dan isi yang sepertinya tetep akan semarwut sesemrawut yang punya blog. setelah lama aku melihat dan mencermati semua yang kutulis dalam blog ini, status FB, Status di email dan status dimana-mana. banyak sekali hal yang membuatku mengoreksi diri sendiri.

"ternyata aku masih amat sangat labil"

aku yang ngerasa udah sangat dewasa, paham ini itu, ngerti banyak tentang kehidupan ternyata semuanya gak kebukti, semuanya hanya tulisan dan semuanya membuatku sedikit risih dengan diriku sendiri.

Tulisan-tulisan yang penuh dengan kebohongan perasaan, tulisan-tulisan yang penuh dengan teka-teki, tak ada ketegasan sama sekali dan tulisan yang sangat "lebay" naik turunnya perasaan serta segala macam tak bisa menetapnya aku menempatkan diriku dalam fikiranku sendiri, Ternyata Aku Masih Labil.

Thursday, March 17, 2011

Antara Benci dan Cinta

Di temaram langit senja..
kulihat rinai-rinai hujan membentuk wajahmu..
yang ada di dalamku, engkau lukis dengan sempurna..
bagaimana aku menangis, dan bagaimana aku merasa malu..
begitu pandai ia mengartikan kegelisahan ini..

sang ilalang turun merunduk malu..
melihat langkah ini gontai tak tau yang kan di tuju..
ah.. rasanya darah ini terus berdesir..
menelusuri otak-otak yang lamban berfikir..
aku telah lumpuh olehmu..

Tuesday, March 15, 2011

Dia Jomblo, tapi...

Hai hai.. ketemu lagi ama tulisan seorang Nyun-nyuN yang aneh dan mungkin gak masuk akal, tapi tetep kok ini di tulis dengan penuh kejujuran, tinta virtualku memang ajaib :P.

begini, sekarang ijinkan saya bercerita tentang salah seorang yang Jomblo, dia gak punya pacar, dia gak pernah punya teman lelaki yang di sebut pacarnya, namun dia punya banyak teman lelaki yang akrab dengan dia.

hayo.. kamu lagi seneng kan sama dia, kamu naksir atau kamu suka sama kepribadiannya, kamu tau dia jomblo dan kamu juga ngerti "She is single" di semua social network yang dia punya. tapi setelah kamu liat-liat banyak banget teman cowoknya selalu komentar pakai sayang-sayang, komentar layaknya pacar sendiri dan komentar yang sangat akarab.

Sunday, March 13, 2011

Sam Witular

Sam Witular, nama yang sangat aneh di dengar saat pertama kali kenal dengannya, matanya sipit, rambutnya gondrong, dan mungkin bagiku sedikit aneh. entah dari mana awalnya aku bisa kenal dan akrab begitu aja sama seorang Sam, dia orang yang menyenangkan untuk di ajak berantem, ngebahas masalah SEO, ngebahas link, domain, Backlink dan tetek bengek soal seo.

cowok berkulit putih [kayaknya] ini ternyata ada darah cina-nya, makanya aku kira dia londo kesasar nang jowo. sampe sakarang setauku seorang sam witular itu tinggal di banyuwangi jawa timur #hasil ngintip info di FB dia#. dia selalu bicara kocak, tanpa beban, cuek dan gak pernah membosankan menurutku. aku suka gilanya dan aku suka dengan gaya yang gak karu-karuan alias acak-acakan, kacau dan sedikit nyleneh, paling gak sama lah kayak aku, gak gampang tersinggung, gak gampang mikir hal yang gak penting, dan enaknya lagi kalo di ajak curhat suka disepelekan seakan akan dia bilang :

Wednesday, March 9, 2011

Misteri Cinta

Cinta..
Dapatkah engkau memilihkan sebuah rasa untukku..
terlalu seringkah tangan ini berkeliaran semaunya..
bisikan-bisikan itu datang perlahan..
seperti jaelangkung tanpa kuundang mereka datang..
aku seperti ini karenamu..
aku begini juga olehmu..

Terlalu gampang kah ?
memang dan mungkin harus kuulang berulang-ulang..
Aku ingin menyentuh yang seharusnya kusentuh..
Aku ingin melihat yang seharusnya ku lihat..

Ambil Sesukamu

Enggak.. ini bukan masalah persoalan hati nurani atau yang lainnya, ini hanya pertanyaan bodoh yang suka mampir di otak dunguku, ini hanyalah ungkapan yang begitu berat sehingga membuatku hilang kendali untuk hanya dapat mencernanya.

kenapa mudah banget bagi seseorang mengambil hal yang bukan miliknya, jelas-jelas bukan menjadi miliknya, seperti mendapat kebahagiaan sendiri dalam otak yang kerdil dan sedikit gila, ini hanya sebuah pengecualian mungkin juga sebuah kebiasaan.

Wednesday, March 2, 2011

Aku, Rindu dan Hujan

Hujan..
sampaikan rindu ini untuknya..
hati ini telah luluh dengan derasmu..
hujan.. bawa kesedihan ini hanyut bersamamu..
Rindu ini telah terlarang..
Cinta ini terpaksa harus terpenggal..

Bermusim di balikmu seakan hanya sebuah kekosongan,..
taukah engkau Hujan.. sekarang aku tau kebenaran..
aku mengerti sikap yang mungkin tak sampai terungkapkan..
masalah ini Dari Tuhan, penciptamu hujan..
apakah aku masih pantas untuk mempertanyakan..


Andai-Andai itu masih saja menggaung di telingaku..
Ingin menangis aku tak mampu..
tertawapun tak mungkin bagiku..
Cinta itu.. hanyutlah bersamamu..
Bersama Hujan di tengah rindu..
Untukmu yang ingin kulupakan..
Hujan ini akan menjadi bagian dari kesempurnaan..

di bawah hujan..
akan kubuang segala kerinduan..
yang kini haram untuk kukatakan..