Wednesday, March 2, 2011

Aku, Rindu dan Hujan

Hujan..
sampaikan rindu ini untuknya..
hati ini telah luluh dengan derasmu..
hujan.. bawa kesedihan ini hanyut bersamamu..
Rindu ini telah terlarang..
Cinta ini terpaksa harus terpenggal..

Bermusim di balikmu seakan hanya sebuah kekosongan,..
taukah engkau Hujan.. sekarang aku tau kebenaran..
aku mengerti sikap yang mungkin tak sampai terungkapkan..
masalah ini Dari Tuhan, penciptamu hujan..
apakah aku masih pantas untuk mempertanyakan..


Andai-Andai itu masih saja menggaung di telingaku..
Ingin menangis aku tak mampu..
tertawapun tak mungkin bagiku..
Cinta itu.. hanyutlah bersamamu..
Bersama Hujan di tengah rindu..
Untukmu yang ingin kulupakan..
Hujan ini akan menjadi bagian dari kesempurnaan..

di bawah hujan..
akan kubuang segala kerinduan..
yang kini haram untuk kukatakan..

9 comments:

  1. keren puisi`nyaaaa...!!!
    [standing applause]

    baru ini baca puisi`nya noel, ya...? tapi asyik, dalem banget rasa`nya..,,

    ReplyDelete
  2. walau pun nggak ngerti,,, like this,,, :P
    Salam blogwalking mbak jombloku

    ReplyDelete
  3. kereeeeennn,,,
    gw banget nie puisi,,hahaha

    ReplyDelete
  4. waduh teh puisinya mantap banget ,
    menyentuh di hati, aku jadi pengen nangis

    ReplyDelete
  5. Puisi mbak yu, kiyan hari kiyan baguss. Trlihat lbhi dewasa, ga kayak bocah lagi, hehehehe

    ReplyDelete
  6. ouw, so sweet..

    it's rainny here.. :)

    ReplyDelete
  7. sudah beberapa hari ini ditempat saya tidak hujan ,.,.,.
    ha ha ha
    gak nyambung ya ,.,.,.
    tapi salam kenal aja ya sob ,.,.,.

    ReplyDelete
  8. nuel, rindumu dah nyampe nih, thx yah...
    hohohoho...

    ReplyDelete
  9. Like this!....4 jempol dech..
    Hanyut bersama hujan n kembali turun bersama hujan..hehe.Proses Hujan kn berulang..hehe

    ReplyDelete