Sunday, March 13, 2011

Sam Witular

Sam Witular, nama yang sangat aneh di dengar saat pertama kali kenal dengannya, matanya sipit, rambutnya gondrong, dan mungkin bagiku sedikit aneh. entah dari mana awalnya aku bisa kenal dan akrab begitu aja sama seorang Sam, dia orang yang menyenangkan untuk di ajak berantem, ngebahas masalah SEO, ngebahas link, domain, Backlink dan tetek bengek soal seo.

cowok berkulit putih [kayaknya] ini ternyata ada darah cina-nya, makanya aku kira dia londo kesasar nang jowo. sampe sakarang setauku seorang sam witular itu tinggal di banyuwangi jawa timur #hasil ngintip info di FB dia#. dia selalu bicara kocak, tanpa beban, cuek dan gak pernah membosankan menurutku. aku suka gilanya dan aku suka dengan gaya yang gak karu-karuan alias acak-acakan, kacau dan sedikit nyleneh, paling gak sama lah kayak aku, gak gampang tersinggung, gak gampang mikir hal yang gak penting, dan enaknya lagi kalo di ajak curhat suka disepelekan seakan akan dia bilang :


"Udahlah.. gak usah di pikirin, cuma gitu doank, ayolah.. semangat, mikirin diri kamu sendiri, buang yang gak penting"

itu sih yang aku simpulin dari sikap dia gimana kalo aku mulai lebay alay deelel, cuek dan gak pernah nanggepin baik kalo ceritaku mulai membosankan.

http://inuelkhusnul.blogspot.com/ adalah blog hasil karyanya, padahal blognya sendiri dah banyak, salah satunya http://www.witular.com. emang anak gak jelas buat blog sama nama orang lain, aku kan manusia dilindungi undang-undang, apa gak takut tak laporin ke kak Seto kalo namaku dah di pake tanpa ijin sebelumnya, kan lumayan aku dapet uang #matre.com.

mudah sekali menemukan seorang sahabat, namun sangat sulit untuk memelihara bagaimana persahabatan itu selalu terjaga. hanya keselarasan dan kesamaan berfikir, kesamaan sifat dan ada banyak sekali perbedaan yang mampu di terima dengan lapang dada di antara keduanya adalah pondasi yang sangat berpengaruh. persahabatan adalah perbedaan, dan perbedaan ini jarang sekali dapat titik terang antara keduanya jika tak pernah ada mengerti dan menghargai.


jika engkau bagai sebuah permata..
kuyakin semua orang akan selalu mendatangimu..
jika engkau adalah berlian di tengah rimbunnya rerumputan yang mulai semi..
aku yakin, petani itu tak akan berani memotongnya..
karena mereka menjaga, menghargai, mengerti dan memahami bagaimana berharganya mereka..
intan dan berlian itu kini ada dalam persahabatan..
kenapa aku masih ragu untuk menjaganya..
kecuali engkau sendiri yang memintaku pergi :)..

Aku punya banyak sekali sahabat, khususnya sahabat blogger. karena nmereka aku tau dan mengerti bagaimana ngeblog. rasanya kalo di sebutin satu-satu bisa keriting tanganku. aku lebih seneng ngucapin terimakasih secara pribadi kepada mereka ;)). di balik seorang yang bodoh [baca:inuel], ada banyak orang hebat yang mendorong untuk bisa lebih maju. dan yang penting mereka tulus :).

Thanks juga buat Om Anam yang udah gantiin templateku, belum kelar ni Om.. tapi bakal tak utik-utik lagi sampe buat aku nyaman dan betah lagi berlama-lama sama Jombloku :-P.

No live link hahaha.. gak ada acara Backlink ah Inuel.. Pelit :D. eh emang apa hubungannya undang-undang ama Kak Seto ya xixixixi..

12 comments:

  1. kwwkkwkw jan bener2 iki fitnah kurang kui tambahno wonge manis ganteng keren dsb(gubrak!!) ter2 emang keter2 tenanan :)

    ReplyDelete
  2. Emang anak yang bernama Sam Witular itu menyebalin dan ngejengkelin. Dilaporin aja mbak ke KPK.....
    wkakakaka....

    ReplyDelete
  3. @ Sam : Modelmu Le, ele' >,<
    @ Bang Iful : KPK, emang sam koruptor, bukan.. dia tu tukang rampok hakhak

    ReplyDelete
  4. aneh tp bermakna kan gpp sob?tkar link yuk sob?

    ReplyDelete
  5. wah jadi pengen kenalan juga!!!!!

    jangan-jangan dia ini yg rambut kriwil, gendut, yg dulu sering nongol di tipi ntu ya?!?!?!?! qiqiqiqiqiqi

    ReplyDelete
  6. hihi,,, sahabat emang bisa bikin hidup berasa.
    imagenya kucing. aku pikir kamu nyeritain kucing yang namanya Sam witular.. -_-'

    salah paham deh..

    ReplyDelete
  7. Sam witular...?? Boleh dong dikenalin..
    gue mau sharing niihhh ama die... Silahkan berkunjung ke blogs yang saya miliki, berikan kritik dan komentar yang membangun demi perbaikan blogs tersebut.Terima kasih

    ReplyDelete
  8. ::: hihi...

    ::: aku hanya bisa memandang iri

    ::: dan cemburu akan persahabatan itu ^_^

    ::: daku berharap bisa seberarti itu untuk sahabatku sendiri ^_^

    ::: mungkin, suatu hari yah ? ^_^

    ReplyDelete
  9. waduw ternyata itu kerjaannya Sam ya mbak Inuel.."Blog ini bukan blognya Khusnul Khotimah, hanya didedikasikan untuknya" pernah baca kalimat itu saya mbak...#Sam buat saya juga donk di dedukesionkkan (halaaah...halaaaah)

    ReplyDelete
  10. senangnya memiliki byk sahabat yg bisa kita andalkan ya...bisa menjadi tempat untuk bertanya,sharing,dan belajar :)

    ReplyDelete
  11. ooo... brrti template yg skrng dari Om Anam ya mbak??

    ReplyDelete