Saturday, May 21, 2011

Aku, Saya, Entahlah!

hehe.. ini adalah tulisan dari sebuah kesimpulan untuk saya dan blog jombloku. kok ya kadang-kadang itu saya suka ngawur menulis, saya gak tau apa yang saya tulis juga apa yang saya fikirkan saat tulisan-tulisan itu lahir begitu saja.

Pertama, labilkah ?!
dengan banyaknya jumlah puisi di blog saya ini, sangat jelas menggambarkan tentang sebuah kelabilan seorang Remaja [saya kan masih kayak Remaja B-)] yang gak tau mau ngapain, gak mau tau menyampaikan sebuah keinginan atau unek-unek dan rasa kepada siapa.

sebenarnya saya tak pantas bertanya, "saya masih labil atau sudah dewasa sih ?"


kalo saya bilang labil, kadang-kadang saya agak dewasa kok, atau saya yang gak tau bagaimana bersikap layaknya seorang yang telah dewasa. jadi saya masih labil atau sudah dewasa ?

kedua, Egois ?!
dengan banyaknya kata AKU yang saya tulis dalam blog ini, udah kebukti banget kalau memang saya ini orangnya suka menceritakan keadaan diri sendiri, Sedikit egois mungkin, atau bahkan emang gak mau bersosialisasi ?. tapi sepertinya gak pernah ada kok perasaan itu dalam hati saya.

mungkin memang saya itu bingung mau nulis tentang siapa hehe, jadi apa saya emang manusia yang Egois ?

ketiga, Bodohkah ?!
saya tidak pernah mau menganggap diri saya bodoh, tapi sepertinya dalam blog ini banyak banget tulisan-tulisan bodoh, tapi kan ini blog saya, jadi saya boleh donk bersikap bodoh, atau sejenisnya #egoisnya keluar deh :P.

jadi apa tulisan-tulisan saya mencerminkan kebodohan, apa saya emang bodoh ?

keempat, saya masih bingung ini tulisan mau di kasih judul apa, tanya sama siapa, topiknya apa dan apa maksudnya, tapi saya juga bingung, saya ini pengen belajar jadi blogger matre atau penulis buku sih, saya pengen bisa nulis buku, kata-kata yang indah, ribuan cerpen, pengen si. ya pengen doank wong gak pernah praktek ;)). jadi intinya tu kalo pengen cepet punya ya cepet praktek, Dream n Action, jangan dream mulu lama lama jadi bulet deh kayak Drum :P.

kebiasaan saya tentang blogwalking. kalo Dulu saya sering gak blogwalking karena emang agak-agak males dan masih jarang ngeblog, tapi sekarang saya sedang senang belajar Ngeblog dengan cara lain dan berbeda, maksudnya ngeblognya kalo pas di depan kompi tu kan biasanya duduk, jadi saya memilih buat jungkir balik, nungging, kepala di bawah, kaki di atas, atau sambil jongkok, kan beda tu :D. jadi saya jarang jalan-jalan ke blog temen deh.

kayaknya tulisanku aneh deh pake saya saya haha.

owhh ya satu lagi, bukan niat buat suudhon atau menjudge sembarangan, saya gak pengen tulisan saya di baca kok, tapi kalo gak baca ya jangan Menyampah. blog ini asli khusus buat curhat, blog diary dan blog yang alay alay mungkin :P. jadi maaf ya buat temen-temen yang mungkin ngerasa ngga' nemuin komentarnya di blog saya, padahal udah capek capek berkomentar nih, udah di datengin, udah di komentarin, malah gak di app, Mbencekno banget sih ni Admin :P. jawabannya Bukan salah Ibu mengandung ;)).

11 comments:

  1. cara baru tuh kaya'a belajar blog sambil jungkir balik, ngga pusing mba?ngga jungkir balik aj udah pusing apalagi sambil jungkir balik hiihii :D

    ReplyDelete
  2. lek mbendino iso onlen iso mbendino posting,sayange aku termasuk bokep alias bloger kere ponorogo jadi yo gak iso on nek gak di warnet, gak ke warnet nek gak ndue duit,heheee

    ReplyDelete
  3. Hmm... 3 sifat yang sering ditemui dan dimiliki manusia kayak aku.. *keluar aku-nya.. hehe :D

    ReplyDelete
  4. Ih ngaku-ngaku abege dia hehehehe :P

    Mbak, pengen nanya nih. Pertanyaan lama sih ini sebenarnya. Tapi baru aku tanyain sekarang heheee
    Nyepam itu apa? *ojo ngguyu*

    ReplyDelete
  5. aku aku aku ::)kalu aku sama saya bagusan mana yach ? hehe

    ReplyDelete
  6. Semua pasti memiliki sifat itu , kalau gak ada yg bodoh .. yang pintar juga gak ada ! egois sifat alami manusia , labil pasti dirasai oleh remaja :)

    ReplyDelete
  7. dewasa itu bisa terjadi dengan sendirinya seiring waktu dan pengalaman yang kita dapatkan,Dan yang bisa menilai seseorang itu dewasa atau tidak orang lain yang melihat kita....

    ReplyDelete
  8. sifAT yg sllu ada pada manusia,,,
    happy blogging mbak,saya tunggu inspirasi mbak selanjutnya

    ReplyDelete
  9. Nek newbie aku wes ngerti :P
    tapi contoh e nyepam iku koyok opo?

    ReplyDelete
  10. sama mbak saya juga gitu.. masih mencari identitas diri.. :)
    tapi ntar seiring waktu pasti ketemu jati dirinya.. hehe

    berkunjung ke bloglu yg baru ya mbak... follow u :)
    salam....

    ReplyDelete