Thursday, May 19, 2011

I Think About You

Aku melihat banyak sekali keindahan dalam senyummu..
rasanya masih kurang banyak air mata ini terjatuh saat melihatmu..
aku tak tau.. bagaimana mata ini mengalir begitu tak sopannya..
tanpa memberitahuku..
tanpa permisi dahulu..
bahkan tanpa meminta persetujuan hatiku..

Senyummu begitu indah..
karyaku lahir karenamu..
Puisi inipun hadir karena melihatmu..
Setiap keindahan ini hadir juga olehmu..


Apakah Aku Jatuh Cinta ?
Apakah aku sedang jatuh cinta..
dan sekali lagi aku bertanya, apakah aku jatuh cinta..

Aku terlalu terlena dalam biusan asing..
membuatku tak lagi mampu untuk berfikir dalam bising..
rasa ini menguat begitu seterusnya hingga aku tak kuat..
rasa ini melemah begitu seteruskan ketika engkau menjauh..

Do you also have the same feel like me ?
Honey....too brave I think about you..
Until I'm dead were buried by the feel that this indeterminate..


#maaf, ini tadi inggrisnya tanya sama temen, masak iya aku tanya inggris puisi buat dia sama dia juga gak lucu :P. embuhlah.. Inggrisku kacau :D. #yang komennya muji pasti ada maunya wkwkwkw, ampon dah sadis betul Inuel ini, Jombloku Gitu loh :D.

14 comments:

  1. Waduh... Belum komenmet ajah udah kena warning! (ampun mbak)
    salam kenal.. is my first visit,don't kick me yah... :D

    ReplyDelete
  2. bukan bermaksud nyepam.. tapi hanya ingin beruslur salam dan menambah kawan... semoga bisa terjalin silaturahmi...

    i follow your blog...

    ReplyDelete
  3. Cinta memang dimiliki setiap orang. Tanpa cinta, tidak akan ada kehidupan dunia ini.Namun karena cinta, banyak kesengasaraan terjadi.
    Oleh karena itu, cinta yang ada harus diarahkan. Kalau belum halal si dia, maka cinta yang bersemi betul-betul dijaga agar tidak terjerumuskan ke dosa.....
    So, keep your love!!! :-)

    ReplyDelete
  4. aku juga merasakan hal sama *sok kenal
    haha...
    wah2,emang susah ama orang yang jatuh cintrong...

    ReplyDelete
  5. Mosok seh mbak? wkakakaka *pletaaak!

    ReplyDelete
  6. trus jadinya lagi jatuh cinta yah? ehehehe...
    maap saya tak pandai membaca makna pragmatif... :P
    inggrisnya keren kog, *sok paham*

    ReplyDelete
  7. hihi , puisinya keren sekali mbak, kalo menurut aku mbak itu lagi jatuh cinta yah , heheh,
    ane ijin share yah puisinya

    ReplyDelete
  8. Bagus juga.. saya pikir, beruntung sekali orang yang jadi insporasi puisi di atas (tokoh fiksi ga sih?).. Btw, kalo non-fiksi, dah diutarain belum hayoo.. Hehe.. Ada kutipan (ntah dari siapa) bilang begini: "Memang malang menjadi orang yang ga pernah jatuh cinta, tapi jauh lebih malang bagi orang yang merasakan cinta begitu dalam, tapi ga bisa (atau berani?) mengungkapkannya." Awas loh, hati2.. Hehehe..
    Btw, ty dah sharing!

    ReplyDelete
  9. Apakah Aku Jatuh Cinta ?
    Apakah aku sedang jatuh cinta..
    dan sekali lagi aku bertanya, apakah aku jatuh cinta..

    uraian yang sama saat aku baru mengenal cinta itu... hihi

    ReplyDelete
  10. cinta memang aneh... kadang ga tau juga, itu cinta apa cuma sebatas kagum aja... susah banget d bedakan..

    ReplyDelete
  11. lgi jatuh cinta pada pandangan pertama y ni ceritaya,,,,heheheheh

    ReplyDelete
  12. mbak nyun nyun orang surabaya ya??
    bisa dong jadi guide kita besok pas gemastik.. :D

    ReplyDelete
  13. puisi yang indah mbak... dapet ide dr mana neh? hehehe

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete