Monday, May 30, 2011

Matahari Membawamu Pergi

bismillahirrohmanirrohim..

kembali lagi aku sang penyelamat dunia datang menghampiri setiap kejahatan yang mulai meraja lela #action bak saras 008 B-), ijinkan aku mengungkapkan rasa #healaaah... ternyata..

***

.. Dan pelangi-pelangi itu nampak terlihat satu warna..
menguning di atas genangan air yang mulai menjingga..
aku masih saja menunggumu dalam gagap dan sengalan setiap nafas yang terhembus sempurna..
aku masih saja melihat pelangi itu terus menjingga walaupun tlah berubah warna..
aku membuta bersamanya, seolah tertutup oleh masa lalu yang kelam mendekam..
Bergejolak ingin memiliki namun tak pernah terwujudkan...


Jalanan ini masih teralu sunyi untuk kulalui tanpamu..
kesendirian itu menyembur penuh dengan seribu balutan kalut..
terbungkus rapi penuh dengan akal akal yang sunyi membalut..
Andai saja tangan ini masih tetap berada di tempatnya..
berpegang pada hati, dan engkau berada di sampingku untuk selalu menggenggamnya..
salahkah..?

dalam lamunan yang kurasakan begitu mampu menoreh pahitnya goresan..
perlahan matahari mulai menenggelam kalam di tengah lautan..
aku tak dapat melihat pelangi itu kembali..
matahari telah membawamu pergi..
bahkan jauh dan sangat jauh untuk sekedar ku ketahui..
terpaku, sendiri, berharap..
Dia yang lain akan membawakan pelangi yang baru untukku..
bersama terbitnya matahari, kan kusulam kisah dalam lembar putih nan baru..
bukan di hatimu, bukan dalam hidupmu, tapi Untuknya yang Mencintaiku..


serinai hujan yang mengesankan, ditengah dahaga cinta semua terlukis sempurna
dalam peredaran masa tanpa henti, 30 May 2011 semua akan kutepati.

30 comments:

  1. Dsini ada lukisan sempurna.., kalau di blogku ada lukisan abstrak..!!

    ReplyDelete
  2. nggikkk...dalemm..kapan yak gue bisa nulis "rapih" macem gini ?? *ngelus.jidat*

    ReplyDelete
  3. yang bikin betah diblog ini, kata-kata nya yang bikin *haaah*
    mantep deh buat enyun-enyun. hehe

    ReplyDelete
  4. Salam Kenal Mbak..
    Puisinya bagus..

    ReplyDelete
  5. ajib, , neng.
    dilaanjut menulisnye. . .^__^

    ReplyDelete
  6. Mantap nyuun puisinya... buka lembaran baru tp jgn lupakan masalalu..... jadikanlah masalalu pengalaman berharga untukmu agar menjadi lebih baik lagi

    ReplyDelete
  7. puisinya bagus bangat tuh mbak, aku pengen baget belajar puisinya

    ReplyDelete
  8. Nice Pusis nya...salam kenal neng...good luck always..

    ReplyDelete
  9. sore hari dilantai sebelas.. disamping ada kaca yang menghadap matahari tenggelam... ditambah puisi ini... heuuuhhh... jakarta itu indah yaa.. :) *malah curcol*

    ReplyDelete
  10. puisinya koq ngena ya hehe walaupun aku lg gak rasain :p

    ReplyDelete
  11. ketika ia ada engkau akan tenang seraya tidak memiliki, ketika ia pergi engkau baru merasa ada sesuatu yang berharga telah hilang...

    karena itulah aku mulai mengerti untuk menjaga sesuatu yang kumiliki walaupun kecil

    ReplyDelete
  12. waaaaaa......puisinya kereeennnnn!!!!

    ".....ditengah dahaga cinta....."

    hehehehehe kata-katanya mantabbb!!!

    ReplyDelete
  13. puisi yang bagus... pengalaman sendiri ya??

    ReplyDelete
  14. yaa elaah..saras 008 pilem jaman waktu aku masih TK masih inget ae kamu ini
    Mampir BW niie hihihi

    ReplyDelete
  15. wah puisinya ajib dach,,
    gug bosen2nya aq baca article nya eneng ini,, ^_^

    ReplyDelete
  16. berkunjung...
    selamat sore yaa...

    puisinya masih berasa indah meski udah dibaca berulang2.. :)

    ReplyDelete
  17. bisa masuk juga mengahayati puisinya,,,, bagus banget

    ReplyDelete
  18. wahh neng pinter banget bikin puisi....jadi guru aja neng hehheeee......pasti jossss....

    ReplyDelete
  19. bagus ney puisinya .xixix bik8in melayang aja

    ReplyDelete
  20. nice Puisinya...
    dan sangt enak di bacanya...duh puitis juga y nih mbak..
    salam kenal y

    ReplyDelete
  21. esok mentari pasti kita jelang
    namun kita takkan tahu apakah pelangi kan jua datang

    KEEP WAIT AJA LAH!!! semoga yang dinanti segera datang

    ReplyDelete
  22. waduh..bisa buat inspirasi nih!
    Senang banget baca kata2 yang puitis.
    Bagus sekali puisinya.
    Kalau dikumpul buat koleksi dalam bentuk buku bisa laris ni..ada impian mau nulis buku ngak?

    ReplyDelete
  23. nice Puisinya... »'⌣'«

    ReplyDelete