Sunday, May 8, 2011

Titip Rindu Untuk Sayang

Sayang.. aku titip rindu pada angin malam ini..
apakah kamu merasakannya dia menyentuhmu dengan gemulai..
lembut menerpa untuain rambut yang mulai memanjang..
senangkah kau sayang dengan titipan segumpal rindu yang selalu terbayang..

Sayang...
Aku ingin menitipkan rindu ini kepadamu..
entah lewat mana aku harus menyampaikan yang tlah tertunda ini..
kalut membalutku dengan penuh sempurna..
bahkan aku melihat ejekan awan bangga melihat hatiku hampa..

Kekosongan ini membuatku ingin sirna..
larut bersama air..
terbang bersama gemulir angin..

di tengah rinai aku mampu tergeletak dan tenggelam..
hanya karena sebuah rindu yang tak pernah tersampaikan..
Sampai kapan aku akan merasakannya..
apakah aku harus menjawab sendiri apa yang jiwaku tanya..

dalam balutan sebuah rasa..
dalam sebuah linangan sayang yang tak pernah sempurna..
ku mohon.. kembalikan rindu yang pernah kau minta..


Biar tak titipin di penjual sate aja, ben di bakar :)).

17 comments:

  1. Inspirasimu gak pernah mati nyun... hehehe mantap dah...

    ReplyDelete
  2. Kan ada kantor pos ...
    kirim kilat khusus ae .. 1 hari juga nyampe .. :P

    ReplyDelete
  3. aduh inyong ikut hanyut dalam kata kata rindu, siiip

    ReplyDelete
  4. aduhhh aduhh... pake JNE aja hahaha

    ReplyDelete
  5. dh, ada-ada aja cara memperlakukan rindu :)

    ReplyDelete
  6. puisinya bagus-bagus ikutan terhanyut dengan kata yang puitis

    ReplyDelete
  7. Entah pake JNE atau Pake FEDEX sekalipun rindu itu tidak bisa di antar oleh jasa pengiriman barang, karna katanya terlalu berat :-P

    ReplyDelete
  8. waduh puisinya menyentuh banget di kalbu , bikin rindu aja ah , aku rindu sama mamah, hehe,

    ReplyDelete
  9. bagus nyun nyun...hehehe
    Titipin sama tukang pos aja,,,kalo gak sma Tiki,,,kalo gak ngomong langsung aja...biar tau prasaan kmu sbnrnya bagaimana..haha

    ReplyDelete
  10. wah,,
    bgus euy,,, tapi da yg titip rindu bwt diriku g yapz ^_^

    ReplyDelete
  11. so sweet bgt.....thx y salam kenal

    ReplyDelete
  12. wedew...lg kasmaran kayaknya :D

    ReplyDelete
  13. rinduuuuu. . rindu serindurinduya.^_^

    ReplyDelete
  14. endingnya dramatis bener -..-
    biarkan rindu itu menyusuri lorong sepi yg tak berujung. ya, tak berujung, karena aku tak ingin rindu ini sgera berakhir #halah

    ReplyDelete
  15. Titi madu jatuh di sawi
    Madu meniti pantuk di dahi
    Hati rindu itu manusiawi
    Rindu sejati untuk ilahi

    ReplyDelete
  16. Saat aku tak ada disisimu
    pejamkanlah mata mu
    berdoalah untuk ku
    hanya berdoa untuk ku
    tak perlu air mata
    tak perlu banyak kata
    just pray for me
    hehe aku bisa juga kan mbak

    ReplyDelete