Saturday, June 11, 2011

I like Blogging

Assalamualaikum.. hari ini bener bener hebat, hari yang menyenangkan dan penuh dengan pembelajaran. aku bisa ngrasain bagaimana menjalaninya sendiri, gak akan ada seribu langkah jika satu langkah saja tak pernah di lakukan, betul sekali kata temenku.

aku menemukan sesuatu yang mungkin tak pernah kutemukan sebelumnya, adalah tentang Mencoba hal yang di suka, bukan memaksakan apa yang tak di suka agar menjadi suka, Suka itu bukan sebuah hal keterpaksaan melainkan sebuah ketulusan yang berjalan dengan sendirinya, kalo gak suka ya udah.. gak usah di lanjutin bukankah itu jadi penyiksaan terhadap diri sendiri.

berbeda dengan jika mau bersabar dan terus mencoba untuk belajar menyukai, Jika itu memang yang terbaik buat kita, semuanya akan berjalan dengan mulus. selain gak boleh memaksakan suatu keinginan agar menjadi suka ataupun lebih suka, kita juga di ajarkan untuk TIDAK Gampang menyerah. gak gampang nyerah disini aku artiin, bahwa jika ingin sesuatu itu menjadi sebuah yang kita bisa sukai dan itu hal yang baik, jangan hentikan perjuangan, jika merasa terpaksa.. ah tak mungkin.. jika seorang yang suka itu ada sebuah keterpaksaan.

simple sih, biasa masalah blog yang baru aku tau dikit, membuang penat disini membuatku sedikit lega, sesempat mungkin aku berusaha buat nengok jombloku tersayang. Jombloku adalah nama sebuah Blog, bukan tujuan atau sebuah profesi, jika sampai saat ini aku masih Jomblo, Jangan salahin ibu mengandung :P.

selamat malam minggu dan happy weekend, semoga tak ada dosa malam ini yang kamu lakuin, sama kayak aku, InsyaAllah aku masih seperti biasanya, terpaksa duduk manis depan inet sambil nulis gak jelas di blog, menariin tangan di keyboard itu buanyak membuat hati lega dan Plong Mlompong hihihi..

Happy Blogging yang masih Ngeblog, owh ya.. siapa yang mau jadi Followerku yang ke 800, gak nyangka Alhamdulillah.. padahal aku ngerasa blogku gak ada apa-apanya, Aku minta maaf banget jika Aku dan Jombloku punya kesalahan. maaf banget!

I like Blogging, really!

10 comments:

  1. Sabar ya, moga cepet dapet Jodoh.
    Dan sukses dengan Jombloku

    Met kenal :-)

    ReplyDelete
  2. salam kenal kunjungan malam .. di tunggu kunjungan balik dan follow nya gan mskh ya

    ReplyDelete
  3. Enak sih klo bz menikmati hal yg di suka. Tp msalahnya laen dgn q, q dpaksa menyukai sesuatu yg kgak q suka oleh orang tua q. Orang tua kan harus di ikuti biar kgak kualat. Lagian pilihan dia kagak maksiat atau buruk kok, cuman bener2 q kgak suka. Ada saran ?

    ReplyDelete
  4. salamsobat
    saya juga suka ngeblog,karena bisa menuliskan kenangan selama saya tinggal sementara di negara lain.

    ReplyDelete
  5. Sukses terus ya.Aku suka kot kunjung jombloku..ada kelainan tersendiri dlm penulisannya.

    ReplyDelete
  6. aku juga suka ngeblog
    tapi suka nelantarin blog juga...hehe

    ReplyDelete
  7. bener mbak kita jangan memaksakan diri untuk berbuat yang kita gak suka, berjalan lah apa adanya, lanjutkan mbak ngeblognya happy bloging, met malam minggu juga

    ReplyDelete
  8. Kesibukan ngeblog membuatmu jadi jomblo..

    saya berdoa semoga kamu menemukan orang yang mampu menyentuh hatimu melalui blog mu ini,

    Dengan harapan blog jombbloku bisa membalas budi dengan memberikanmu seorang pangeran tanpan dari negri sebrang... hoohohohoho

    Happy blogingn neul...

    ReplyDelete
  9. jangan ngerendahin diri donk !! blog kamu itu ada apa-apanya kok , apalagi blog kamu itu tulisannya dari pengalaman pribadi !! yang harus dibilangi blog yang gak gunanya itu blog yang tulisannya hasil copas , bener gak !! heheheh :)

    ReplyDelete