Sunday, June 12, 2011

Mata Oh Mata

Sepertinya mata saya sedang atau mulai mengalami gangguan, amm.. gak mau suudhon ataupun memprediksi jelek, tapi sepertinya akhir-akhir ini mata saya suka cenut cenut dan sudah tidak bisa membaca tulisan yang agak jauh, kalau tu tulisan merah jadinya cuma garis merah saja #sedih#.

kesalahannya adalah, saya jarang sekali makan sayur, buah apalagi minum vitamin mata yang gak tau namanya. sebelumnya mata saya itu sehat tapi kebanyakan ada di depan kompi hampir 20 jam tiap harinya jadi tambah kerasa kalo udah mulai ada sesuatu yang menganggu :(.


InsyaAllah bulan depan mau di priksain, kalo sekarang masih belum punya uang hihi, abis pulang ke jombang tanggal 3 kemaren uangnya di setor buat jatah preman [Emak] :D.

hari ini gak enak banget suasananya, semalem pulang jam 12 jadi sepanjang hari masih mengantuk sangad meskipun udah tidur satu jam tadi tapi rasanya masih belum memuaskan mataku yang lelah, tapi tetep Cemangad ^.^.

15 comments:

  1. Meski mata sudah lima watt, Tetep semangat.. semoga matanya ga pa2 ya.. salam silaturahmi teman..

    ReplyDelete
  2. Buset . . ! ! !
    20 jam didepan kompi? Ya iya lc matamu cpet rusak, biar makan2an apapun juga percuma klo kerjanya di porsir abis-abisan. Btw, 20 jam di dpan kompi tuh, truz kpan qm berinteraksi dgn dunia nyata?

    ReplyDelete
  3. pertamax..
    Jgn lambat2 periksa matanya..
    nanti tambah teruk.

    ReplyDelete
  4. periksa doang gratis kok.. bilang aja mw beli kaca mata tapi pilih2 dulu. periksa dulu gtu. dan kalo periksa biar hasil akurat lakukan waktu mata bener2 relak. sebaiknya pagi hari. kalo sore mata udah lelah dan hasilnya bisa gak sama. :)

    ReplyDelete
  5. nutri untuk mata emangs angat perlu....

    disamping itu coba menggunakan madu sebagai pembersih mata. bunga katolut untuk menyegarkan mata dan daun mangkokan untuk menjernihkan mata... asyik to...

    ReplyDelete
  6. kesehatan itu mahal lho Nuuul,
    2 bulan lalu,aku habis kena typus (diagnosa dokter), rasanya panas luar biasa, campur dingin, silih berganti. itu belum biaya2 periksanya..
    kata dokter karena terlalu porsir tenaga, kerja otak maupun kerja fisik. saat itu kumerasa betapa nikmat sehat memang harus kita jaga. karena ada hak untuk dia.

    buruan periksa ya... biar cepet sembuh (halah sok perhatian)
    habis tu, harus djaga betul kondisi tubuh..
    wes pokok'e goog luck wae lah

    ReplyDelete
  7. waduh mbak kasian yah, semoga matanta gak apa2 yah, semoga cepat sebuh tuh, istirahatin dulu mbak matanya tuh,,

    ReplyDelete
  8. semoga matanya akan baik-baik saja yang penting banyak istirahat........

    ReplyDelete
  9. hati-hati nuel.. ntar ntar ajahnya mirip kompi... :P

    ReplyDelete
  10. Sunnah wudlu adalah membuka mata, bairkan mata terkena basuhan air wudlu. "barang siapa matanya terbasuh oleh air wudlu, maka mata itu tidak akan tersentuh api neraka" (hadits).

    ReplyDelete
  11. semoga matanya lekas sembuh ???

    ReplyDelete
  12. waaah terlalu diforsir tuuuh Mbak, kalo lagi ol nonstop yaaa..., banyak2 istirahat.

    semoga sukses selalu yaa n TETAP SEMANGAT

    ReplyDelete
  13. kacamata menunggu kayaknya.. haha

    ReplyDelete
  14. periksa di optik aja mbak sekalian beli kaca matanya. di JOYO optical harganya agak murah tepatnya di Jl. Tidar, Surabaya

    ReplyDelete
  15. 20 jam sehari??? ane aja 4 jam udah cenat-cenut, sempet radang retina juga, abis lah 2 jeti. tapi sembuhnya cuma pake herbal 200rb wkwkwk...

    ReplyDelete