Nemo Gak Ngerti SEO

10 komentar
bismillahirrohmanirrohim..

Belajar Ngeblog itu nyenengin, gampang-gampang susah dan kadang ngeselin. sejak kemaren belajar ngeblog dengan cara yang berbeda dengan guru yang setengah Eror membuatku lupa dunia haha #lebay.

udah banyak kasus dindex, banned, disable GA, ampe gak di anggap sama sekali sama Si Embah udah jadi hal yang biasa bagi Blogger yang emang suka main-main sama Panda :D. sayang sekali ALhamdulillah sejauh ini aku belum ngrasain rasanya kena banned sama Si Mbah, pasalnya aku mainnya baik dan emang gak pengen nandingin dia sih :P [baca:gak entos SEO].


tapi kali ini aku bener-bener belajar hal yang beda, seneng dan pengen nyoba terus, mencoba hal yang baru, Ngeblog untuk mengejar banned gugel, Wow sok banget haha.. sekali-kali nakal boleh kan :)).

abisnya si temen tu lucu, nyalahin gugel gara-gara ngeBanned blognya yang udah mulai naik Visitornya, Mbah gugel emang mbencekno, sekaligus menyenangkan. yang di benci dan yang di cari, yang di keselin dan yang paling di sayang. happy Blogging temans, apakah ada kemajuan ngeblognya :P.

kalo aku beberapa hari ini, dapetnya ikan nemo mulu, pengen nangkep hiu takutnya ke gigit :D. semoga lain waktu aku bisa nangkep emaknya Hiu, kek para master Shifu lakuin, eh.. master shifu kan temennya panda ya, kok jadi ke ikan sih #tanda udah mulai ngelantur :->. itu tandanya juga kalo si Nemo tu gak ngerti ama SEO, yang ngerti tu Master Shifu hahaha.. makin gak jelas!

Related Posts

10 komentar

  1. saya juga gak ngerti SEO. saya hanya menikmati keeping in touch with people via blog :D

    BalasHapus
  2. sama saja, kalo belajar pasti ngerti kan mas :)

    BalasHapus
  3. Saya pernah ke banned gara2 ngikutin trik bikin situs iklan menggunakan blogspot... haduh.... baru 2 bulan udah ilang.. jadi kapok gan..

    BalasHapus
  4. SEO tu bukanya pemimpin suatu perusahaan ya nyun? ?:D

    BalasHapus
  5. hahahaha ap sih SEO......g ngerti dech

    BalasHapus
  6. memang betul mbak saya juga gak ngerti banget SEO itu cuman tau kepanjangan nya (Search engine optimization )itu bukan mbak hehe, happy bloging saja yah, sukses terus buat mbak

    BalasHapus
  7. walaupun dapat nemo, tetap disyukuri
    ntar dapat paus kok

    BalasHapus
  8. Ehm... nglantur sana sisni.. maksudnya juga gak ngerti...

    tapi disitu letak unikmu nyun.. hahahahaha.. happy blogging..

    BalasHapus
  9. hahahhahahaha aq malah 4x banned gugle.... woooow rasanya kayak di pukul bodem 1000ton

    moga yg ini aman" jo galak" yow simbah google

    BalasHapus
  10. iya iya lah NEMO gk ngerti sama SEO..
    kan nemo ikan...?

    bner kan?

    BalasHapus

Posting Komentar