Wednesday, July 13, 2011

Zhe Zhen De Ai Ma ?

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Hidup ini simple kok di buat ribet, mau ngomong apa aja terserah, ini itu juga terserah, semuanya gak ada hubungannya ama kehidupanku, jadi orang gila itu emang sepertinya enak, ku coba berkali-kali gila emang sedikit membuatku lega, aku gak peduli, aku juga gak di pedulikan, Bagus!

terlalu banyak karakter yang kutemui semakin buat aku di hadapkan dalam banyak masalah, gak usah dateng dateng ke aku, kalo cuma butuh doank, selebihnya.. mencampakkan, bagus! itu emang kebanyakan sikap manusia meskipun aku tau betul itu gak semuanya.

aku tetep seneng sama apa yang aku lakuin, yang jelas aku gak pernah ngrugiin orang lain, aku juga gak pernah membuat Orang-orang di dunia maya mengeluarkan materi buat hidup aku, ngasih aku makan, beliin aku nasi bungkus, nasi kucing, nasi basi -_-.



kalau udah gak mau lagi, ya wes tinggal aja, gitu ae kok repot :-x . buat donk hidup kamu sama kayak aku, jika ngeganggu delete aja, Blokir, singkirin, toh aku juga gak pernah ngasih kamu makan :-@ .

semua orang itu punya sikap sendiri-sendiri, kepribadian sendiri-sendiri. aku suka hapus orang yang menganggu hidupku, membuatku jadi lebih buruk atau membuatku menangis, who next... aku gak mau bikin aku semakin susah, kebaikan hati gak selalu di tunjukkan di depan mata, perilaku sebenarnya juga gak harus di ketahui banyak orang, apa dengan menulis sedikit, membaca tulisannya di FB, Blog, Twitter kamu udah bisa ngenal seseorang itu, Salah Besar jika emang iya jawabannya.

radiasi rasa hati antara sayang dan benci itu sangat dekat, besebelah namun terkadang kita gak nyadari, ketika telah jatuh cinta sama seseorang maka kita harus bersiap untuk membencinya, begitupun sebaliknya. hubungan antara sayang dan benci tak ubahnya mata dengan kelopaknya.

seperti kelembutan beliung yang mampu memporak porandakan seluruh isi yang dia inginkan, bagai rintik hujan yang mampu menghanyutkan semua yang dia maui, Petaka! yah cinta dan sayang itu tak ubahnya sebuah petaka!. itu hanya sesuatu yang menarik untuk kubahas lagi, sepenuhnya hidup ada di tangan pemilik jiwanya, seandainya dia mulai keluar dan berusaha untuk mencari sesuatu yang lain, tak ada seorangpun yang boleh mencegahnya bukan.

apakah kamu ngerasa aku udah mulai ngelantur, mulai tak jelas dan mulai membuatmu bosan untuk terus membaca. aku tak bisa membuat sesuatu yang nyata dengan gurauan belaka, aku tak serius namun ku juga tak bisa melucu, entahlah.. semuanya mengalir tanpa bisa kubendung, aku menikmati hidupku seperti makan semangkuk bakso super pedas, aku menyukainya bahkan lebih dari suka.

simple yang berarti dan begitu menghargai, simple yang membuatku mampu terus berkoar, aku lemah, tak kuat tapi aku mampu, bisakah kalian menyampaikan apa yang ada dadalm diriku kawan, bisakah kalian menebak siapa yang ada di dalamku selain aku, tentu saja kalian tak mampu, aku sendiri juga tak tau.

hah.. :-x ngomong apa si aku barusan, gak ngerti :-x .

dan gadis mungil itu berlari entah kemana, semilir angin membawa aromanya pergi, jauh.. jauh entah kemana. dia udah terlalu seperti burung kecil yang kehilangan induknya. tersesat dan akhirnya mati kemudian semut dengan ganasnya memakan sisa daging yang menempel, lemah tak berdaya.. kekuatan itu sudah benar-benar hancur entah menjadi berapa ribu keping.

Zhe Zhen de ai ma ? yang gak akan pernah di temui dimanapun atas jawaban yang tepat, dan itu bukanlah aku!