Tuesday, August 16, 2011

Kasih Tak Sampai

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Alhamdulillah.. setengah bulan telah terlewati tanpa terasa, cepat dan begitu nikmat.

ehm.. udah lama gak bikin puisi, seseorang telah meminta saya membuatkan puisi untuknya dalam kotak komentar di Puisi Cinta begini mintanya :


"Lgi males ngeblog akhire pengen melirik tulisanmu Nul..
keren punya dah kata-kata yg terangkai dalam PUISI CINTA..

kabulkan satu permintaanku!! bikinkan puisi "KASIH TAK SAMPAI"

serius :D"


lama sekali saya rasanya tak menulis jadi berasa gimana, ya sudahlah di coba :D, saya suka tantangan #hallah

Kasih Tak Sampai

Mungkin.. melihatmu adalah sebuah bahagia tak terkira untukku..
membuat bayangmu selalu ada adalah bagian dari mimpi siangku..
malam merebut semuanya dengan gelapnya..
sedangkan matahari terus saja meninggi tanpa ku minta..
seperti itulah rasa yang sering bergejolak dalam hati dan jiwa..

Mungkin.. hanya lewat alunan gemerisik angin aku sering bertanya..
lewat desas desus semilir aku perlahan menyampaikan rasa..
lewat nyanyian burung cicit aku mulai ikut mengudara..
dan aku tak tau harus lewat mana aku akan mengenalkan padamu tentang cinta..

rasa ini tak mungkin.. kasih ini membuatku tak sanggup bergeming..
bahwa.. ada banyak rasa yang membuatmu begitu indah..
serasa menjadi mangsa dalam aungan lebah dan kalajengking..
andai saja itu mampu membuatmu tau kenapa hatiku selalu meresah..

Ah.. Sayang..
andai saja engkau tau aku ingin memilikimu..
melihatmu aku tau, aku semakin berani menjadi diriku..
senyumanmu, yang mengajarkan bagaimana aku harus menahan rindu..
dan semua tentangmu, membuatku semakin berantakan tak menentu..
hanya dalam tulisan bak tinta kering yang menandus dalam hatiku..
kusampaikan rasaku tanpa pernah engkau tau..
disini, dalam ruang ini, masih kunikmati sendiriku tanpamu..

***
Hampaaaaaaaaa ahahhaa,Sorry tulisannya jelek banget, lagi gak ada mood bikin puisi, bisanya kalo bikin puisi itu tiba-tiba muncul dalam fikiranku, gampang banget. gak perlu mikir panjang lebar, di blog ini banyak kok puisi tentang "Kasih Tak Sampai" , dan semuanya ku tulis sendiri dengan hati dan perasaanku. jika tanya

"hayoo...Inuel pernah alamin ya..."

ya.. saya sering mengalaminya, tapi saya hanya diam dan bercerita lewat tulisan, itu jauh lebih bisa membuat saya lega dan tak semakin berantakan :P. Cinta itu anugerah, setiap orang memiliki cinta, tapi yang di beri cinta itu yang berbeda-beda menyikapinya. semoga kita masih ada dalam cinta yang baik, tujuan cinta hanya untuk kebaikan, cinta yang mengajarkan kesabaran, menambah keimanan, berkoreksi diri, berusaha memantaskan dengan yang lebih baik, ya.. semuanya Karena Cinta :).

Semoga Cinta ini Jatuh pada tempat yang benar, jika Cinta Tak Sampai itu bukan yang tepat, yuk.. kita sampaikan pada hati yang lain, hati yang mampu menerima kita apa adanya, dan MAU megajari kita tentang Kuasa sang pemberi Cinta.

10 Katamu:

Cara Menjadi Agen XAMthone plus said...

jadi ingat sama perasaan saya kasih tak sampai tuh dari dulu saya belum pernah dapetin dia mbak, makasih mbak atas puisinya

Obrolan Blogger.com said...

Nyun, aku disuruh komentari "PUISI-MU" atau cinta, dua hal itu sama menariknya, gatel banget pengen segeran nulis buatmu, hi hi hi

Cemundilan said...

Om Ob-Blog : trimakasih kunjungannya, komentrin semuanya dah hahaha, bebas :P, selamat berpuasa ya...

kusnendar said...

Pusisi yang cantik seperti yang membuatnya,,hihihi B-)

rannyrainy said...

inueell...mbak back :D
makin eksis dengan puisinya ;) kembangkan ndukk...
hehehe kangeen deeh
btw mbak pindah rumah :D

Blogger said...

In, thanks... itu aku ^^

ndak bisa berkata-kata hanya mau bilang wis top markotop, sesuai apa yg aku inginkan...

"kadang cinta datang pada orang yg tidak tepat"

semangat untuk mencari yg lebih tepat :D

muta-tion said...

ah sayang, andai saja engkau tau.... ;)
kutipan puisi diatas, ungkapan hati yg tak tersampaikan.. :(

eko tri said...

sabaarrrrr :)
hahaha :D

Uchank said...

ada award buat mbak ma_nyun nih :)

cek di blog saya mbak..
silahkan diambil

almayra aina'ul mardhiyah said...

apiiiiiiiik bangeeeetzzzz >.<

 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review |
| Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall