Monday, August 15, 2011

Ku Datang Kekasihku

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Lagi-lagi, karena tulisan saya sendiri saya menjadi semangat untuk mendatangi kekasih-kekasih saya yang mungkin sudah hampir memutuskan tali kasihnya dengan saya karena jarang saya kasih uang blanja hihi.

develop blog setelah lama terpuruk karena akun kena banned, meski kecil namun dampaknya sungguh besar, gak tanggung tanggung dampak yang sangat parah, MALES POSTING :D. yah.. kayaknya jiwa ini butuh banyak gemblengan buat lebih maju dah kuat tempur dalam bidang apapun :->.

hari ini berhasil meng-Updet dua blog saya yang hampir sebulan tak saya sentuh, setelah membeli Plugin WP dan ini pertama kalinya saya bondo ngeblog ya itu beli plugin WP seharga $30 keatas, kalo gak punya dolar dah semaput itu haha. itu uang hasil tipudaya saya yang ngerjain temen dengan sok jadi jasa pembuat akun adsense :P.

Blog Home Improvement mulai bangkit dengan theme yang baru karya salah satu temen FB. theme yang simple, white, 3 coloumb, fast load dan pokoknya aku banget deh, sederhana berkarakter dan gak neko-neko :D.

sejak dulu saya tak pernah menulis tentang blog-blog saya, tapi makin kedepan sepertinya dengan di tulis di blog sendiri akan menambah semangat yang WoW. seolah di tuntut untuk terus memperbarui, mengUpdate dan mengisi artikel dengan giat, lain kali feednya saya kasih back link langsung dari blog ini, PR 4 dan Dofollow #ngiler#.

sengaja banget buat gak ngasih embel-embel apapun di blog Jombloku, dulu saya suka masang alexa rank, PR widget, u comment I follow, dan bla bla yang lain, ribet banget dah!

sekarang cukup pake seoquake saya juga bisa ngintipin BL temen dan akhirnya ikut-ikutan nyari sumber Bl tersebut, licik dan sangat nakal bukan kepalang >:-).

Ok.. hari ini mungkin baru 2 blog yang saya apdet, semoga besok bisa apdet semua blog saya, paling tidak sekarang saya akan berusaha mengatur scedule posting saya. yang pasti masih di tempat kerja, selebihnya itu urusan nyata saya, dan gak bisa di ganggu gugat oleh urusan Online #ngeBokat mode:on#.

yang pengen nyari BL berkualitas dan High quality not quantity #gaya penjual pulsa di kambing jantan :D#. silahkan cari di forum Ads-id saja, atau nyari di gugel. kalau mau berusaha sedikit saja, pasti nemu tu banyak. dan jika masih menunggu BL dari Jombloku cuma untuk nitip Link, maaf maaf saja.. sudah saya bilang, saya gak suka di panggil GAN apalagi MAS!! saya lebih suka Blogwalking dan berteman dengan tulus bukan berteman cuma kalo ada maunya doank, Udah basi kayak gitu, sejak dulu gak pernah berubah blas.

sambil nunggu buka puasa, saya mau apdet blog yang lain, mumpung semangat sedang bergelora. sementara Amazon masih baru daftar dan Bingung gimana makenya haha, wes gampang, golek nang forum ae lak ketemu kabeh, semangat semangat!

9 comments:

  1. wahh sibuk banget mbak :)

    semangat semangat ! :D

    ReplyDelete
  2. owh, . , . , #nganga#

    kalo gua mah malah setelah ganti domain sktr 1bln nyank lalu udah males bl mba. Alhasil klo ane mo komen y murni mao silaturahmi, bukan mao nyari bL. Buktinya nama q pke arief, bukand pke kw blog.

    Btw, ap seh kiat2x spy bisa betah sama banyak blog. Aku yg baru 2 aje udh kualahan, nasib . . .nasibbb . . .

    ReplyDelete
  3. @ Uchank Asam Manis : semangat Om Uchank asam manis, sibuk ngeblog lebih asik kok, ayooo buruan ternak :P

    @ Arief : kiatnya, minum jamu 3 kali sehari ahahah... kadang aku sendiri males, bayangin aja yang enak enak, misalnya pas dapet duit dari tuyul tuyul ini nih, atau pengen beli mobil hahaha, #tapi aku gak pernah mikir gitu :P# pokoknya di nikmati aja :D. kalo pake achor kiwet juga gak popo kok, yang penting nyambung dan gak kliatan nyepam -_-

    ReplyDelete
  4. hahahaha kok mbak ini nambahin asam manis terus sih.....

    mau saya panggil mbak nyun nyun asam manis juga ?hahahaha
    padahal judulnya "ku datang kekasihku"
    kirain bahas apaan mbak..
    ternyata...kekasihnya blog toh...Wuahahahaha

    ReplyDelete
  5. Uchank asam manis : suka suka donk ah yang bikin judul, yang kayak gini kan jauh lebih melankolis dan terkesan romantis haha.. bikin namanya jangan Uchank, kan saya jadi inget Udang hahah, lucu juga :D

    ReplyDelete
  6. Iya deh iya ..suka suka mbak ma_nyun (lulus sensor tuyulnya gak yah )

    ditunggu tulisan selanjutnya deh :D

    ReplyDelete
  7. Manyun :lol: dilulusin aja, sekalian aku juga mo cari Back Link =))

    ReplyDelete
  8. ah, nggak usah. . .
    lg kg pgen optimasiin domain bru, hehe. Biarin berjalan scr natural az, hasilnya pun lumayan.

    ReplyDelete
  9. mbak sambil kerja sambil ngeblog juga mbak. blog nya juga ga satu. emang bisa yah mbak bagi waktunya? saya aja yg blognya cuma satu terasa sangat berat. hehe

    ReplyDelete