The Blacklist Comment!

31 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Assalamualaikum ..
saya disini berbicara sebagai seorang yang punya perasaan, punya rasa kesal dan punya amarah juga sebagai manusia biasa.

dengan ini saya menyatakan #kayak mau baca proklamasi#

saya tidak akan mengaprove komentator yang mengotor-ngotori blog saya yang sudah ruet ini. meskipun nulis pake tangan atau nulis pake jempol, kelingking bahkan menggunakan telunjuk. sekali lagi saya TIDAK AKAN MENGAPPROVE komentar yang ada dalam Blacklist saya pribadi #mohon maaf karena tidak bisa menulis, nanti tersinggung, marah-marah, dan ngatain saya sombong..

kriterianya adalah :




Komentar / Komentator yang sengaja menggunakan achor link dengan keyword tak pernah tau aturan, dengan 1 halaman post bisa 3-4 komentar dan dengan nama berbeda website yang sama dan dengan kata-kata yang menurut saya sama sekali TIDAK nyambung atau mungkin di sambung-sambungin! yang ngerasa, saya bilang sekarang, saya capek liat komentar anda Bung!!


komentar / komentator yang sengaja menaruh link dalam komentar tersebut. # maaf.. saya bukan seorang yang dengan rela meluluskan komentar-komentar tersebut, saya orangnya memang gak suka sama yang instan-instan dan Sok-sok'an dengan ngenal saat butuh, selebihnya Lupain!!



komentar / komentator yang gak nyambung Blas. gak usah di jelasin panjang lebar lah ya.. bayangin aja diri sendiri, Blog PRIBADI-nya di komentarin yang gak ada hubungannya sama Posting, demi apa ? DEMI BACKLINK!!

Blog tanpa komentar, bagaikan seorang yang berada dalam perasingan yang tak boleh di lihat siapapun, bagaikan Adam tanpa Hawa dan bagaikan-bagaikan lainnya yang sengaja di kucilkan karena sendiri. saya sengaja gak ngasih atribut-atribut seperti alexa rank, PR, Dofollow/nofollow karena saya menginginkan blog ini murni sebagai idealisme saya pribadi.

Jika ingin di hargai, maka hargailah Orang lain terlebih dahulu. semua punya balasan. hal apapun, bentuk bagaimanapun dan sekecil apapun. Blog ini adalah kehidupan nyata saya, dan saya tak pernah menulis satu kebohonganpun dalam tulisan saya. saya gak bisa ya bilang gak bisa, kalo saya gak ngerti ya bilang gak ngerti karena saya bukan orang yang suka dalam kepura-puraan dan senang berada di balik TULISAN PALSU! sama aja boong.

Ini karya saya, dan tolong di hargai. jika gak mau baca, ya gak usah komentar! karena memang tulisan saya panjangnya kayak kereta api gandeng yang tabrakan dengan kereta api lainnya, jadi makin panjang kan :D.

Terimakasih perhatiannya,yang dalam kepalanya cuma BL BL BL dan BL, tetap Nyari Backlink deh, tapi jangan disini, karena disini tempat belajar saya.

"ah sok-sok'an ni admin, sok pinter, sok ngerti, sok berkuasa, pelit, gak mau berbagi dan sombong banget.."

Saya gak peduli weeekk.. emang saya sok buanget kok weeeeekkkk..




Buat Sahabat blogger yang selama ini komentar di blog saya dengan baik, dan memperlakukan Jombloku seperti yang saya mau # soalnya cuinta saya sama Jombloku#, saya akan menerima teman blogger dengan penuh cinta dan kasih sayang setulus hati #hallah
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

31 komentar

  1. hahaha
    si mbo marah2,
    ya udah sabar aja deh, maseh banyak kok blgger yang blognya kagak punya komen dan pengennya di komenin, jadi ya syukurin ajah . . .

    btw, saya termasuk sahabat blogger jombloku nggak ya ?
    coz kagak bisa tiap postingan di jombloku ane komentari atu persatu

    BalasHapus
  2. saya juga sok kok. wuek :p
    hahah, nasib kita sama ya, suka dikotori pencari BL, padahal blog kita blog pribadi.

    ohya, dongkolnya jangan lama-lama ya :)

    BalasHapus
  3. Memang Harus Tegas...
    Entah,,,banyak Sobat Bloger...yang hanya ingin coment sekedar untuk BAACK link...

    bukankah kita ngeblog untuk menyalurkan apa isi pikiran kita, sesuai dengan idealisme kita sendiri...

    Uang, ya mungkin itu lebih menggiurkan daripada sebuah "penghargaan" karya...

    Saya suka ketegasan anda...

    Bagi The Black List Comment...

    Sadarlah,,,.. Yuk Doain,,,

    BalasHapus
  4. Nah gini ni yang aku seneng, keluarkan komentarnya, dan jangan segan bicara NYAMBUNG!!

    Mas Arief : mwahaha.. keseringen nulis, jangan di datengin terus, aku kadang kdang juga bosen kok :P

    Mas Rian : iya.. sebenernya kalau nyari BL tepat pada tempatnya, enggak bakalan marah-marah kok yang punya blog, jadi tolong deh ya.. ini blog pribadi, bukan ajang nyepam berjamaah, :(

    Arr-rian : kalo soal uang aku juga suka, tapi aku gak suka nyepam di blog orang, :P. mbok di building sendiri, bikin dummy kek, atau apa gitu backlink yang berkualitas, jadi gak asal-asalan -__-"

    BalasHapus
  5. Kapan ya Nulis lagi? semoga da Ibu Peri yang bantu nulis..Loh?!

    BalasHapus
  6. Wah ternyata yang punya blog lagi galak nih.. sepertinya komentator di blog jombloku harus buat Surat izin komentar dulu nih biar ga ditilang. :D hehee itulah resiko blog dofollow. pasti rame komen dan disisipi dengan backlink backlink dan komentar tak bermutu. umumnya si komentator ga baca artikel tapi cuma asal komen. heheheeh kalau saya ga termasuk kan sis inul???

    BalasHapus
  7. ha...ha...Alhamdulilah yah, semoga aku ngga di blacklist abis komentar ini, soalnya ini postingan "sesuatu" banget :), emang kalo rekanan dalam dunia blog ini sama kayak dunia nyata juga ada sopan santun, tepa seliranya, tulus dan ikhlas

    BalasHapus
  8. Aduh, ajdi takut komen, soale Mbak kan nyari BL juga *Bakal Laki #eh hihihi..

    Mlayu takut digebuk Ineul :D

    BalasHapus
  9. Arr-Rian : wahhhh kelamaan mas kalo nunggu bu peri, gimana kalo tak datengin aja hahah #ngerasa kek ibu peri soalnya aku :">

    Mba Relifa : iya.. saya juga seneng sama Blog Dofollow, kebetulan saya ngerti dikit keutamaannya, tapi saya gak pernah nyepam se-Ngawur mereka Mba, jadi ngerasa gak kayak gitu, ya harus di permasalahkan haha :P, semoga Mba Relifa jadi komentator baik :D

    Mba Lady : syahrini nyasar ya.,.. sesuatu banget hahaha :P. kehidupan itu sama aja mba, mau maya atau nyata, sama sama bisa menyebabkan kebencian dan amarah juga cinta :">

    BalasHapus
  10. Wuih...
    Gini nih yang mantap.
    mba nyuu saya masuk gak jadi tersangkanya ?
    Padahal dulu tuyulnya udah jinak loh sm sy.sekarang harus ada aturan the blacklist comment.
    makin rajin deh baca keseluruh blognya mba nyu :p

    saya agak kesal juga sama orang2 kayak gitu mba.
    betul kata mba nyu demi back link doang.
    apa lagi pas diklik linknya eh yang muncul IKLAN SEMUA ! gak ada postingannya.gak jelas juga apa.
    setress deh kalo nemu blog kayak gitu :"D

    BalasHapus
  11. masih mending klo yang komentar orang semua.... lha klo robot ? hehehehehehehehehehehehe aduh mbak nyun galak..... :p

    BalasHapus
  12. aq ngebayangi klo kamu punya 100 situs terus komentatornya kamu perlakukan gitu semua, butuh berapa lama duduk di depan kompi hanya untuk mereview isi koemntar? mungkin menghabiskan lebih dr 24 jam hanya untuk hal itu :D

    BalasHapus
  13. walllah.....kenapa kau jadi semarah ini, ya sudah, aku bisa pahami bila itu memang menyebalkan dirimu, aku ga tahu apakah aku termasuk yang kau tulis panjang itu kah ?

    Bila ada yang salah dariku, aku minta maaf.
    Salam

    BalasHapus
  14. wah wah...lagi ngamuk, tapi emang banyak yg begitu. di blogku juga banyak. sudah kudelete saja. kadang pake nitip link dia lagi. wah, nyebelin banget. ketahuan niatnya apa ya. tapi sudahlah....jangan terlalu dimasukin ke hati. langsung delete saja...beres...

    BalasHapus
  15. sebelumnya minta maaf kalo komentarnya yang mungkin tidak relevan menurut mbak ini. sangat disayangkan apabila bila mbak ngebaklis komentar orang, tidak semuanya yg memberikan komentar itu tidak relavan. pasti ada dampaknya... sekali mohon maaf... janganlah memutuskan silaturahmi...

    BalasHapus
  16. @ agussupria : saya hanya menilai menurut pendapat pribadi saya, saya sama sekali TIDAK memutuskan Silaturahmi, tapi bagaimana jika hal yang sama terjadi kepada Anda, jika anda menulis dengan perasaan bukan karena pamrih suatu apapun. dan tiba-tiba orang clometan yang gak ada nyambungnya sama sekali. sekali lagi, saya tidak pernah memutuskan silaturahmi.. semoga anda bisa memahami kata-kata itu, saya sendiri percaya dengan hati. soal relevan atau enggak, ya jelas yang menurut saya bersungguh-sungguh datang untuk silaturahmi dan datang dengan tujuan lain, InsyaAllah saya taqhu gelagatnya. terimakasih komentarnya, dan terimakasih telah mengingatkan kebaikan untuk saya, saya akan berusaha untuk lebih sabar, salam blogger :)

    BalasHapus
  17. hhahaa, gue setuju, rada dongkol juga kalo ada yang komen, cuman seadanya (biasanya cuman baca bagian awal ato akhir posting, gak nyambung, udah gitu naro link..

    tapi kalo gue sih masih mentolerir, toh itu juga hak mereka, makanya kalo gue sih gak masang approval di blog..

    BalasHapus
  18. Wah...ternyata si jomblo galak juga yah. Jangan suka marah neng. Ntar makin lama lo jomblonya..hehe becanda.

    BalasHapus
  19. hiks hiks sedih banget dah masuk blacklist... pan aku padahal orangnya putih seputih arang..hehe

    BalasHapus
  20. Tenang, saya bukan termasuk orang yang menyebalkan kok. :D

    Sebisa mungkin saya akan mengomentari isi posting-an. Separah-parahnya saya, kalo saya mau nge-junk alias nyampah, saya akan minta ijin dulu. Contohnya:

    "Waduh, saya gak tahu mau komentar apa. Saya ijin nyampah aja ya."

    ^__^

    BalasHapus
  21. hoho...
    "The Blacklist Comment"
    kejam tapi bagus....
    tetep semangat...

    BalasHapus
  22. malming, maen PES aja di kosan.hohoho
    gimana kabarnya??? ^^

    BalasHapus
  23. kaget juga waktu baru masuk tiba2 ada tulisan please dont back again
    ya bener juga sih di beberapa blog saya juga menerapkan moderasi untuk menyaring komentar para sahabat blogger yg tidak sesuai dg kriteria blog

    BalasHapus
  24. ni si jomblo lama2 bikin polisi cyber hilang kerjaan...haha

    BalasHapus
  25. waahhhh .. blogku belum dipasang disini ya .. padahal link u da kupasang .. :)

    BalasHapus
  26. kaget liat tulisan ini,,sebenrnya kasian juga kalo gk boleh mampir di blog ini..yaa,,resiko blog banyak pengunjung,gudlak

    BalasHapus
  27. waduh harus taat nih haha tenang aja mbak walau saya memang tujuannya nyari backlink (oppss keceplosan) Insyaallah saya ga akan ngeSpam ko. Saya akan tetap "show my respect to owner of this blog". Keep Blogging, and keep updating

    BalasHapus
  28. Saya gak suka nyepam kok nyun, cm suka nitip link, wakakaka..

    "PLEASE DON'T BACK AGAIN!"

    Wakakak.., duh, galak banget mbak nyun2 ini, xixixixii..

    BalasHapus
  29. tadi mau koment didepan... tapi diatas kolom koment ada tulisan menarik [The Blacklist Comment ?],, di klik, eeeh... jadi komeng2 disini...

    :D

    BalasHapus
  30. we e e makin galak aja nyuuun.... ok" tp aq setuju nyun biar gag da yg nyepam yah perlu kyak gni nich

    BalasHapus

Posting Komentar