Tuesday, September 20, 2011

Hidup Indah, Alhamdulillah..

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Tara.. hari yang indah, karena Alhamdulillah.. saya mengawalinya dengan pagi yang indah. bagun pagi-pagi Sholat Subuh, nyuci, dan kepasar beli jajan :D. hari ini tak masak, karena ibuk lah yang masak sayur Bayam. gak seperti hari minggu kemaren, setelah menjalani puasa Syawal 6 hari Alhamdulillah.. semuanya di jalani dengan sukses pula, saya balas dendam dengan bikin banyak masakan, nasi goreng, tempe Goreng, Sambal, Ikan Asin, Sayur Sawi, koloke saos asam manis. meskipun cuma gitu-gitu aja, tetep saja gak selesai-selesai karena tak sambi mainan sama Adhek yang super pintar :D.

hari senin juga waktunya libur masak, karena saya harus berpuasa lagi seperti biasanya. ternyata berpuasa itu enak.. bikin perut belajar sabar, sabar menahan haus dan lapar. dan bikin mulut juga belajar, belajar menahan omongan-omongan yang tidak penting. berbeda saat tak berpuasa, perut kenyang membuat seseorang penuh dengan emosi dan Nafsu yang besar :D.

satu lagi, pasca lebaran saya sering mengalami sakit di ulu hati, sakit banget. entah saya tak tahu itu apa, seperti ada yang menusuk-nusuk, katanya ibu' dan temen sih maag. namun saya malah puasa 6 hari. logikanya kalau maag kan harus di atur pola makannya, agar tak berkelanjutan, tapi jauh dari logika-logika itu, sakit saya hilang setelah saya berpuasa itu, mungkin puasa juga sebagai Obat, karena kebanyakan racun yang harus di hentikan #makan mulu si.. haha..

saya yang masih seneng belajar dengan Adhek, dengan memintanya memberi tahu kalau-kalau ada puasa sunnah yang harus di kerjakan tanpa saya tahu, dia sms beserta niat dan do'anya. seneng.. punya adhek yang bisa saya tanyakan masalah seperti ini, karena saya juga senang belajar dan masih belum tahu banyak dan kebetulan dia berada di lingkungan Pondok Sunan Ampel Jombang.

hari ini adalah Jadwal Ngeblog, saya sudah melamar Google Adsense kembali, untuk yang kesekian kalinya. kemaren sempet tengokin blog-blog yang agak terbengkalai, Blog-blog yang seharusnya di kasih makan. setelah merubah posisi iklan Adsense dengan bantuan dan saran teman seangkatan (angkat meja, angkat kursi, angkat beras, angkat bata, pasir. baca : kuli ) peningkatan sedikit Earningnya, paling tidak itu sudah menambah semangat saya, dari $0,.. menjadi $1,.. Alhamdulillah, dan semoga stabil perbaikan ini pasca banned Adsense tanpa persetujuan saya :D (nyaaaiyalaaahh..)

laporan Selasai kapten Jombloku, Izinkan saya meneruskan apa yang saya ingin kerjakan, jangan kau rayu rayu saya terus untuk sama-sama kamu Jombloku, karena kamu memang pandai mengambil hatiku #eaaaaaaaaaaaa...

eh ni aku kasih gambar adhek yang super Pintar, jenius dan pandai ngomong :D



pagi hari, mau Nyapu Halaman :D.



ikutan Nyuci, yang ada malah nggangguin, padahal abis saya mandiin -_-"



saat di antar ke net sama Bundanya,biasanya di jaga Ndut, pasca Ndut Menikah, jadi pindah tangan kesaya acaranya :D. mukanya memang sangat lucu dan Pintar banget :D.


Ada bagian dari hidup yang benar-benar di hargai, adalah waktu, karena ia tak akan pernah bisa kembali dan terulang lagi. dan ada bagian dari hidup yang seharusnya selalu di ingat, adalah kesehatan dan Kematian :). Semoga kita semua masih dalam keadaan Sehat dan Bersyukur kepada Allah SWT. aamin...

8 comments:

  1. Nyun, ajarin G.A donk
    suwun ya...ntar gantian deh tak ajarin mancing ikan, hi hi hi

    ReplyDelete
  2. emmm suka masak juga tohh???aku juga suka masak lohh pas lagi gak ada kegitan gtu...hehehe.bisa masak apa aja noel??

    ReplyDelete
  3. banned lagi bikin akun lagi... xiixixixixixixixxixi tapi moga2 namanya ga di banned

    ReplyDelete
  4. Selamat siang..
    Barusan maem siang nih ^_^

    ReplyDelete
  5. coba cari nul diriku yang mana di foto itu xixixixixixixxixi

    ReplyDelete
  6. Akurrr.... salut ya.... pengen ncontoh puasanya... tapi belum mampu... apa niatnya yang blum teguh?

    ReplyDelete
  7. Assalamualaikum... slam knal mba..??
    haha, trnyata GA'y prnah dbanned ya... sama kaya sya mba...
    blognya kren eui, bernuansa Islam bgt...:)

    ReplyDelete
  8. Cantiknya si adek :D tolong sampaikan salam saya ya :D #Kidding

    ReplyDelete