Permainan Google AdSense

23 komentar
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Google Adsense dan permainannya/ permainan Google AdSense / atau main main sama google adalah jalan yang harus di tempuh seorang inuel dengan pengetahuan yang alakadarnya dan sekedar-kedarnya. permainan yang asyik.. bisa aduk-aduk jiwa dan menantang emosi naik turun huh.. #dari pada mainin anak orang :P#.

Sudah hampir satu tahun saya mengenal yang namanya Google AdSense ini sejak ngeblog tahun 2008 akhir. dari pengetahuan yang Nol kecil sampai Nol-nya agak besaran dikit, saya menemukan hal yang baru, sesuatu yang baru, semangat baru, cita-cita yang semakin menggila and money #matrenya keluar#.

pertama punya akun adsense daya di beri oleh Abang Maya saya yang begitu baik, entah beliau memang seorang yang pantas kusebut Abang Maya, sekalipun tak pernah ketemu namun baiknya sungguh membuat satu perubahan kehidupan, cara berfikir serta tindakan-tindakan, ia berpengaruh dalam kehidupan saya. Semoga Allah selalu melindunginya dan Menjaga keluarganya, Menjadikan Anak-anaknya sebagai ahli syurga, Aamin..

akun kedua di buatkan salah satu teman blogger, setelah tau caranya, akun ketiga dan keempat bikin sendiri. namun inilah yang dinamakan sebuah permainan teman, adakalanya kita kalah saat bertanding. adalakalanya kita benar-benar berada di landasan paling dasar untuk bersikap lebih lapang dada dan legawa.

akun AdSense saya di banned untuk yang ketiga kalinya, dari akun yang pertama saya bisa mencukupi rasa keinginan saya, Netbook, Camdig, bantu Ortu, saya bisa memberi mereka dengan sedikit yang saya punya yang akhirnya kena tendang juga sama Mbah Google #mbencekno pokok'e#.

jujur saja, Uang ini membuat saya ketagihan namun gak enter-enter, kadang-kadang saya sebal dengan diri saya sendiri, kapan mulainya kalau cuma gini aja terus. kapan Si Mbah mengangkat saya jadi murid terbaiknya jika saya tak belajar lebih baik. hmm.. Ngeblog akan lebih berarti jika menjadi sebuah kesenangan, melakukan tanpa keterpaksaan, dan di jalani dengan penuh keyakinan.

segala Hal butuh keyakinan, Niat dan kesabaran untuk jadi yang terbaik dan InsyaAllah berhasil.

Ok Google AdSense.. kamu memang bukan tujuan saya untuk hidup, kamu juga bukan sebuah cita-cita untuk menjadikan saya seorang yang serakah, kamu juga bukan sesuatu yang akan membutakan saya dalam menuntut ilmu yang ingin saya ketahui. tapi kamu akan membuat saya menjadi orang yang lebih berarti dan semakin memahami makna berbagi, mari kita bermain kembali Cinta :D.

Gak akan bertanya seseorang yang pandai dan berfikir dari mana uang itu datang secara cepat dan gampang. namun ia mencari tahu bagaimana caranya mendapatkan sesuatu tersebut dengan melihat orang yang telah menjalaninya. Didunia ini gak ada yang Instans Mas Broww.. Mbak Broww.. selalu ada proses didalamnya yang mungkin terlihat gampang, namun sebenarnya sangat pelik. semoga kita bukan termasuk orang yang suka Instan instan, gak baik sii buat kesehatan (Hati dan Fikiran) hehe...

Happy Blogging ^.^
Husnul Khotimah
Seorang ibu yang senang menulis tentang motivasi diri, parenting dan juga tentang kehidupan sehari-hari di Jombloku. Semoga blog ini bisa membawa manfaat buat kita semua.

Related Posts

23 komentar

  1. Mesti blog linggis ya Nuel? turut berduka..

    BalasHapus
  2. sayangnya saya belum pernah mencoba yang ini mba; soalnya harus pake bahasa Inggris itu sih ,,,,

    BalasHapus
  3. Mainin anak orang,emang boneka? ahahahahhahaaa..

    Banyak yang Adsense nya kena banned (ngak tau artinya sebenarnya),.,,,

    saya juga pengen banget dapat uang dari mbah.
    tapi setelah asyik ngeblog, jadi pengen ngeblog aja..soalnya tulisannya cuma curcol

    mungkin buat blog yang baru yang orientasinya untuk bisnis baru bisa tenang panen dari mbah google,,,

    kalo ada sisa uang dari mbah gugle,.,.lempar ya....

    BalasHapus
  4. wah saya saya baru dua bulan nempelin ads gugel pun tertendang tanpa bayangan.

    BalasHapus
  5. Saya disuruh nyoba belajar GA sama kakak saya, tapi entah kenapa malesnya belum pergi-pergi. Ngedenger inggris tu lho mba yang bikin males *ga bisa* :D

    BalasHapus
  6. Tutorial Photoshop : enggak juga sih Om, kalo belum ketahuan, aman kok pake indonesia haha :P, gak papa.. akunnya masih Kosong plong, jadi gak nyeel nyeel amat :D

    Om Ruby : kenapa gak nyoba Om... asik lo hehe

    Arr Rian : cari tau donk artinya, dulu aku juga gak tertarik bikin kayak ginian, sukaku kan nulis, tapi sekarang suka dua-duanya, Nulis Plus GA :P

    Om Pakies : hahaha, sabar ya Om, masih belum nyerah kan :P

    BalasHapus
  7. Three : ayo donk dhek, belajar memanfaatkan kesempatan :D, kayak bank iwan juga kan hehe

    BalasHapus
  8. aku mau dunk di kasih cra2nya. di tunggu visit n coment nya

    BalasHapus
  9. Nul...emang si Mbak nge-banned kita pasalnya apaan (ada berapa penyebabnya)?, loe khan dah lama jadi muridnya, pegimane ane yang belum pernah masuk kelas G.A, terangin ya nul, suwun.

    BalasHapus
  10. Ah, kalo ane ngeblog cuma buat ngebuang sampah2 pikiran doank.. Uhuk uhuk..

    BalasHapus
  11. saya mah udh gk pnh main adsen lagi..cape sama baned2'a..iklan'a juga mulai ada yang ngawur..dan kalo dari segi Islam ternyata itu gak diijinkan..hadoohh..

    BalasHapus
  12. Semangat mbak inuel... walaupun 3x ke banned bukan berarti harus menyerah maen adsense hehehe... :D wah kyknya diem diem mbak inuel blog inggrisnya banyak nih. ajarin dong mbak inuel biar bisa cepet menghasilkan maen GA

    BalasHapus
  13. Baru-baru ini ada puluhan akun GA temen-temen satu komunitas di bogger banua yang kena banned, bahkan ada di antara mereka yang kesemua akun nya ludes. Saya sendiri belum pernah di terima bikin akun GA, pengen sih tapi mungkin kesempatan belum berpihak...

    BalasHapus
  14. Ayas Setuju BGT kalo diDunia ini segalanya Butuh Proses!!!
    MANTAAAFFF.... BGT Mbak!!!
    Karena semua ini gak seperti SULAP yg Sekejap!!!
    Tp Butuh Pengorbanan & Perjuangan yg Kerass....
    ^_^
    Ayas aja sampek sekarang Gagal terus bikin Akun Adsense???
    ( Siapa nanya ? )
    Hweheheheee...

    BalasHapus
  15. Bikin Google Adsense lagi
    Bikin Google Adsense lagi
    Bikin Google Adsense lagi
    Bikin Google Adsense lagi
    Bikin Google Adsense lagi

    Jangan menyerah...kecuali kalo jadi penjahat :D

    BalasHapus
  16. nul nul, inul
    aku bikinin akun adsense dong ah..
    hehehe... jadi pengen juga

    suer aku gak punya adsense

    BalasHapus
  17. wahahahahahahahhaha masa bisa gitu... padahal adsense gampang banget lho aprove nya.... wkwkwkwkwk semangat deh....

    *gampang juga bannednya deng

    BalasHapus
  18. waduh memang yang namanya google banyak aplikasi nya jadi ,, tertarik apalagi dengan google AdSense

    BalasHapus
  19. Aih, asik ya bagi blog yang bisa pakai Adsense. Ngeblog seneng, dapet tambahan duit pula. :D

    Saya gak bisa pake Adsense, maklum masih numpang di rumah orang. ^^ Jadi, ngeblog saya murni hanya untuk have fun. :D

    BalasHapus
  20. wah memang harus banyak sabar sih kalo main adsense yah,,, mending sih kalo udah terdaftar saya dari dulu ditolak molo sm gugel #lah #curhat

    BalasHapus
  21. punya 4 akun ke banned semua?? semoga tetep tabah mbak. . beberapa minggu lalu saya juga kena banned, padahala saya ga pernah main curang.

    kalo dari teman pernah ngasi info kalo google lebih berpihak pada advertiser, jadi ketika advertiser protes gara gara ga ada penjualan padahal mereka sudah menggelontorkan bnayk duit untuk iklan maka google terpaksa membanned publisher. thah uang itu juga bakal balik ke mereka.

    itu cuma kata teman sih, ga tahu juga faktanya...

    keep blogging deh mbak. . . :)

    BalasHapus
  22. coba iklan lokal sitti , iklannya bagus, gampang daftarnya.
    atau IdBlogNetwork, keduanya tinggi nilai kliknya jauh diatas adsense, tapi iklanya msh blm rame. IBN susah daftarnya klu tanpa referensi blog yg sdh pake.

    Amazon affiliate bagus juga, dibayar dgn komisi penjualan, bukan dg klik, totalnya bisa lebih besar dr adsense.

    sy baru bbrapa hari coba sitti & amazon, gampang daftar dan lansung aktif.

    http://maruzar.blogspot.com/

    BalasHapus

Posting Komentar