Thursday, October 20, 2011

Blogger Low Profile is You

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Alhamdulillah.. Bisa nulis lagi, padahal yang ngebaca udah buosen buanget :P. Sedikit kata  dari sebuah persahabatan dengan sesorang adalah, Hebat! Dia orang yang pandai menyalakan api dari sebuah persahabatan agar tetap hidup hingga terbakar membara.

Blogger Low Profile-pun aku sandangkan kepadanya yang emang begitu kenyataannya. Diam, diam diam dan just silent. Ada sesuatu kah atau memang sengaja di sesuatuin, Sesuatu banget ya.. #syahrini mode:on. Dari kalangan yang pernah saya temuin, Dia benar-benar membuat saya sangat iri. Entah saya yang begitu dekat dengannya atau memang  kata itu yang pantes buat dia. Perfect!


Dari segi apa saya menilai Blogger Low Profile But The Power of People! saya hanya suka melihat cara kerjanya yang menganalisis, bukan ikut-ikutan dan sebagainya, itu yang saya tahu, enggak tau sebenarnya sahabat saya itu gimana, soalnya emang SEO itu HARUS punya rahasia yang gak boleh di sebarin oleh siapapun termasuk sahabat.a.k.a PELIT haha :P.


Ah saya hanya menulis tentang yang "sesuatu banget" menjadi kebangetan :D. Saya bahkan belum mencipakan Blog yang bagus dan bermanfaat, Update aja masih untup-untup, kadang iya kadang enggak dan sekarang masih banyak enggaknya. Kenapa begitu ? Idealisme saya mampu mengalahkan sifat yang pengen saya kembangkan, sifat matre tiada tara Queen.

Andai saja saya punya Greget  seperti yang dia miliki dan sering di katakan kepada saya, pasti saya mampu bertindak lebih banyak. Saya akan mencobanya, dan gak boleh nyerah. Meski suatu saat nanti cita-cita saya adalah menjadi seorang Ibu Rumah Tangga yang seutuhnya mengurus Suami, Anak, Makanan, Rumah, Pakaian agar semuanya rapi agar semua betah tinggal di rumah :P.

Saya tidak akan mencontoh cara dia, tapi saya akan mencoba Mindset yang ia tanamkan dalam Otak saya, Thanks for you.. for Your Spirit and Never Give up :).

Sorry bahasa inggrisnya ngasal, soalnya saya pengen terlihat keren meskipun salah hwahahahahha... selamat malam jum'at, jangan lupa baca Ya-Sin ya, semoga Allah selalu memberkahi semua yang kita lakukan dan selalu hanya Ridhonyalah yang ada untuk kita semua. Amin..

17 comments:

  1. akhirnya bisa berkunjung kesini lagi!?!?!?!

    haaaaaa apa kabar nuel!!??!?!?

    ReplyDelete
  2. @ cara pemesanan xamthone : saya gak suka aja blog saya di SPAM dengan keyword dan web yang sama, seperti apa aja blog ini, tempat nyepam itu buanyakkkk, tapi bukan di blog pribadi, #sorry emosi kalo nyangkut masalah spammer :|

    ReplyDelete
  3. @nyun_nyun
    maaf ini ane pake beda lagi username.
    ini gunanya buat seao serf jadi dapet backlink.
    web ini dofollow, makanya banyak yang nyepam gitu.
    sebenarnya berguna juga buat anti, buat nambah pengunjung juga :-)
    saya nanya sama nyunyun apakah ini saya dengan ganti id kesebut spam ?

    ReplyDelete
  4. @cara pemesanan jelly gamat :iya, sebelumnya maaf, saya gak suka cara berkomentar seperti itu, satu orang ya satu komentar saja, kalo kebanyakan, kesel saya liatnya, bikin males posting. saya rasa di internet banyak bertebaran blog dofollow yang lebih ok, saya dofollowin blog saya karena saya jarang BW buat temen-temen blogger saya. sekali lagi sorry, saya hanya gak suka dengan caranya. manma mungkin seseorang bisa komentar puluhan komentar dalam berbagai postingan, bukan suudhon, saya sendiri kalau gak ngerti isinya, mendingan gak komentar di blog orang, itu membuat yang punya blog ngerasa gak di hargain, Thanks satu lagi, semua orang punya pekerjaan.

    saya bukan seorang yang suka nitip back link ke blog teman yang emang menulis tentang dirinya dalam personal pagenya. itu saja, trimakasih pengertiannya. Anda tentu tahu kan, banyak komentar yang sejenis ini gak pernah saya Approve :)

    ReplyDelete
  5. hehee jadi pengen ketawa baca yang koment dengan yang dikoment di atas.. (tapi bukan bermaksud menertawai loch mbak)

    oya siapa tu mbak yang telah membuat Mbak Nyun_nyuN iri dan memuji bahkan menyandangkan gelar "Blogger Low Profile", weh weh sepertinya dia begitu hebat,,

    menjadikan orang lain sebagai inspirasi sering juga saya lakukan untuk dijadikan tolak ukur sejauh mana saya sudah melakukan perbaikan atas langkah-langkah yang saya lakukan.. :)

    keep writing mbak,
    salam silaturrahmi... :)

    ReplyDelete
  6. Iya Nih Kang Harjo Intinya Nyepam aja masih banyak alasan, tetep saya gak suka, dari pda komentar sia-sia yang mending DON'T BACK AGAIN! #sekali lagi, kalau nyangkut komentar spam saya emosi :D

    ReplyDelete
  7. ya jadilah ibu rumah tangga yang baik yang teentux di syang sama suami..
    salam blogger.. salam kenal ya..

    ReplyDelete
  8. Pasti Blogger itu aku..
    soalnya gimana ya..aku emang keren sih

    ReplyDelete
  9. bukan hanya blogger yang harus low profile ... dalam kehidupan bermasyarakat kita pun juga harus low profile... agar ga di cap sombong hehehehhehehehe

    ReplyDelete
  10. kunjungan pertama ..
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  11. Blogger yang seperti ini harusnya yang jadi mentor kita agar kita jadi berkembang. Tapi pertanyaannya mau gak mereka itu berbagi ilmunya sama kita ? kadang-kadang mereka suka agak susah untuk berbagi ilmu.

    ReplyDelete