Saturday, October 29, 2011

Blogger Nusantara ? Sembarang lah!

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Blogger, adalah satu perkumpulan pecinta dunia maya yang cinta sama Blog, kenapa pecinta dunia maya, ya emang karena ada Blog, itulah Blogger. Blogger juga bisa berarti orang yang ngeblog atau blogger, kok balik lagi haha.

Sore tadi saya yang gak pernah keluar menghadiri acara Kopdar Blogger Nusantara, sebuah sesuatu yang beda karena emang sebelum-sebelumnya saya gak pernah bisa ikutan acara-acara begituan #anak rumahan atau Kuli rumahan# terserah :D.

Tapi.. Ada tapinya lo ya.. Gak semua pertemuan itu menyenangkan, banyak hal hal yang terlewatkan. dari sekian banyak orang yang katanya mencapai 1000 lebih, saya hanya mengenal beberapa orang aja yang seneng ngeblog dan sering ketemu di dunia maya.



Mba Ranny, Om Atta, Om Fiko, Mas Yasri, Mas Slam, Tante Else, Bang Joddie, Mba Ajeng yang gak dateng-dateng ammm siapa lagi ya.. Polar tentunya yang menjemput saya dari tempat kerja :D. Bertemu mereka seperti udah ketemu lama, dan akrab begitu saja. soalnya udah ketemu di maya. seneng dan cuma itu yang membuat saya terhibur, selebihnya, Membosankand haha..

Tips agar tidak sia-sia dateng ke sebuah komunitas adalah, dateng kalo udah banyak yang kenal. Di Kopdar tadi bener-bener kayak berada di sebuah amm.. ruangan hampa penuh dengan orang-orang yang gak kenal dan terkesan angkuh, Hello.. ini pertemuan sesama blogger, tapi jauhnya itu lo.. melebihi sumatra dan surabaya. ada puluhan laut dan kali #sok tau.

Mungkin belum saling kenal atau emang gak mau kenalan, ah... saya minder bedara disana, saya gak biasa dekat dengan orang-orang hebat. Lebih baik saya ketemu sama Blogger Ndeso yang sama seperti saya, Overall.. gak membawa ke banyak perubahan haha..

Mungkin suatu saat nanti saya akan lebih seneng ketemu dengan blogger-blogger yang saya kenal tadi dan Blogger yang sudah biasa ada di dunia maya bermain bersama saya juga termasuk Blogger Matre :D.

sebenernya saya males posting tentang moment ini, soalnya gak ada yang spesial, tapi saya pengen pamer foto, makanya saya nulis hehe, kalo foto doank yo jelek :D.


Suasana di dalam Ruangan at Convention Hall Sun City Sidoarjo, saya gak bisa liat orang selain orang-orang yang saka kenal, Asing dan tak bersahabat sama sekali.

Polar, Aku, mas Slams, Bang joddie, Om Atta


Mba Ranny, Polar, Tante Else, Aku, Om Fiko, Mas Slams, Bang Joddie, ama ammm.. lupa aku namanya haha... Blogger Kalimantan kalo gak salah :D

Saya cuma pengen nunjukin kalung Blogger Nusantara ini Tok :D

Fotonya aja gak ada yang bagus -_-", nyesel  T.T, cuma ini yang aku suka, hasil jepretan mas Slams di hotel tempat mba Ranny menginap

Lampu kesepian... saya mendapat ide nulis puisi dari foto ini :D


Saya senang karena cuma ketemu mereka, selebihnya.. Enggak Banget :P. sayang mba Ajeng belum datang dan saya harus segera pulang karena harus kembali kerja, mungkin suatu saat bisa bertemu sama mba Ajeng :). Blogger Nusantara, Sembaranglah :))



5 comments:

  1. Huaaaaaaaaaaaaaaaaa....
    Masya Allah, ternyata satunya dicky polar, yah? huahahahaha... baru nyadarrrrrrrrrrrrrrrr...

    ReplyDelete
  2. wah, beruntung banget mbak bisa ikutan kopdar :))

    ReplyDelete
  3. Sebelumnya salam kenal :D

    Saya juga hadir, dan syukur saya tidak measakan keangkuhan para peserta kopdar. Mungkin jika ikut menginap di Camp Blogger Nusantara akan merasakan kekeluargaannya.

    ReplyDelete
  4. Mudah-mudahan di kesempatan yang akan dateng mas bisa dateng, inul dijamin ndak boring deh....hehehehe semangat yo dek...happy blogging...

    ReplyDelete