Thursday, October 13, 2011

Cinta Kunyuk

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ajari saya menahan rasa sakit, hari ini kenapa semuanya terasa terkoyak kembali, saya merasa sangat kalah dan begitu lemah, Allah... adakah setitik saja kehidupan yang tak membuat saya bingung. saya ingin tangguh menghadapi semua ini, apakah karena wanita itu lemah, tapi saya tidak merasa lemah, atau mungkin saya hanya mengikuti apa yang Ego saya minta ?

Apakah sudah pasti apa yang saya perjuangkan, apakah akan menjadi sebuah kebaikan di akhir saya ketika saya begitu ngotot dengan kemauan saya yang saya sendiri tak mengerti bagaimana kelanjutan dan misterinya, ini bukan perkara mudah bagi saya Tuhanku, Engkau maha mengetahui segala, sedangkan saya.. saya hanya mengetahui sepintas dari apa yang saya lihat, itupun belum tentu benar.

saya ingin menangis ya Allah.. saya ingin menumpahkan semuanya sampai tubuh ini tenggelam, saya ingin menangis sekuat-kuatnya dan saya tidak peduli jika saya hanyut. saya gak peduli!

Logika saya sering menipu saya, saya tak ingin kembali pada waktu itu, waktu yang membuat saya galau, jauh, sakit, terluka karena perasaan itu sendiri, jika kali ini adalah sebuah keburukan yang saya jalani, saya hanya ingin lepas dari semua ini, kebahagiaan itu milik saya, bukan milik orang lain.

mungkin saya hanya terjebak di antara orang-orang yang munafik, gak punya prinsip, seenaknya sendiri, sok tegar, sok kuat, atau dengan sok-sok'an yang lain.

hey... bangun!

ambil semua yang kamu butuhin sekarang hanya untuk masa depanmu, jika disana tak ada dia dalam listmu, gak usah di lanjutin. tapi tetep aja perasaan ini galau, bukan galau, tetapi sedikit galau, yah.. karena saya tak akan mempersulit keadaan yang seharusnya ringan dalam otak saya. saya tak ingin ikut-ikut menjadi seperti orang-orang itu, karena saya sudah punya Hati dan keyakinan sendiri.

sekarang.. saya akan mencoba meyakinkan diri, Galau yang samar akan menjadi hilang tak berbekas sedikitpun dalam hati, bukan karenamu atau karena dia yang harus kutinggalkan! iya.. saya akan berusaha meninggalkan!! ini adalah pilihan untuk merubah semuanya, terlepas dari semua perasaan kepadanya.. tapi tolong.. ajari saya menahan rasa sakit untuk saat ini, saya memang sedang kalah!

Stttt.. saya tak ingin mendengar apapun setelah engkau menemuiku hilang, semoga pilihan tetap manjadi sebuah pilihan, dan saya akan menjadi sebuah kehidupan tanpamu lagi. andai saja rasa ini bisa luntur begitu saja dengan cinta-cinta yang seperti monyet, cinta yang seperti kunyuk, cinta gorilla, dan cintanya para ABG ABG labil, pasti akan lebih budah bagiku untuk itu semua.

Quote :
Seseorang yang sangat membencimu besar kemungkinan ia yang dahulu pernah sangat mencintaimu, seseorang yang menganggapmu penting dan berharga, bisa jadi akan menganggapmu seperti sampah yang tak berguna, S-e-d-i-k-i-t-p-u-n! dan saya menyesal karena telah di benci banyak orang, juga membenci seseorang!

13 comments:

  1. heh ?
    saya tidak benci kok mba nyuu :)

    ReplyDelete
  2. cinta dan benci jaraknya dekat sekali. . .

    ReplyDelete
  3. Kereen yang ini mbak... belum semenit udah keindex si om.. apa jurusnya nih??
    Bukan nyepam, but forward from fb :D

    ReplyDelete
  4. iya itulah klo kita mencintai sesuatu ataupun membenci sesuatu secara berlebihan.... cinta haqiqi hanya ada pada Allah.... manusia ???? gampang sekali di bolak balik hatinya....

    ada hadist juga yang mengajarkan doa ini

    “Ya muqollibal qulub tsabbit qolbi ‘alad dinika wa ‘ala tho’atika”.

    “Wahai dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku atas agama-Mu dan atas ketaatan kepada-Mu”.

    insya Allah syahih tapi lupa hadist bukhari muslim yang nomer berapa... bisa di cek sendiri

    ReplyDelete
  5. Dasar Kunyuk! #maaf, ketika lihat judulnya pengen komen begitu.ahahahahaha. Keep your heart

    ReplyDelete
  6. Aku hanya merasa prihatin akan kondisi ini, De...
    saranku colling down dulu lah

    karena jelas antara bahasa : keinginan dan logika sulit untuk disejajarkan oleh mu saat ini

    Salam

    ReplyDelete
  7. Benci-membenci hanya membawa kesengsaraan... :(

    ReplyDelete
  8. namnya juga orang lagi Galau Aqua, Galau Club, Galau Total, Galau Ades :P

    ReplyDelete
  9. ketika kita sudah mampu untuk memilih itulah waktu kita mulai menjadi dewasa..
    salam blogwalking :D

    ReplyDelete
  10. mencinta lah dengan sekedarnya dan membencilah dengan sekedarnya, karena kita tak akan pernah tau kedepannya akan menjadi seperti apa...

    cinta dan benci tak bisa hanya dipandang dengan hati dan logika, tapi juga harus dengan iman,, keep spirit mbak,,:)

    ReplyDelete
  11. Cinta itu tdk ada yang tau kapan dtg dan perginya,berbahagialah jika diantara kalian mendapatkan cinta.sebaik-baiknya cinta adalah cinta kita kepadaNYA!!!.
    Kunjungan pertamax mbak khusnul.....maklum blogger ndeso sya jarang online hehhehe....

    ReplyDelete
  12. kalau bicara soal perasaan tak akan pernah ada habisnya.
    semoga mendapatkan yang terbaik

    ReplyDelete
  13. Dri bnci bsa jdi cnta..!!!!

    ReplyDelete