Monday, October 31, 2011

Follow Your Heart!!

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Ehm.. Ini template semakin hancur saja, bulak-balik di sekolahin gak pinter-pinter, saya aja yang gak pernah sekolah sekarang udah pinter :P. Ah.. hanya sebuah penghiburan diri doank, sebenernya saya sedang Benci sama Blog! saya gak tau alesannya, tiba-tiba saya muak dengan cara-cara yang di berlakukan. Untung aja saya gak pernah mengikuti atau bergabung dalam komunitas-komunitas tersebut.

Percuma bikin komunitas tapi gak bisa ngasih sesuatu kenyamanan kepada yang lainnya. Atau membuat anggotanya jauh lebih pinter menghargai anggota yang lain atau lebih pinter menyikapi sikap berbagi yang sesungguh-sungguhnya. Bukankah sebuah komunitas itu  memang punya tujuan sosial yang menyemaratakan, bukan membeda-bedakan! itu salah satu omelan saya hari ini :D.

Komunitas Preeettttttttttttt!!

Bukan perkara saya sok tau, sok ngerti dan sok-sok'an yang lain, dari pengalaman berada di tengah Perkumpulan Blogger yang ribuan orang itu, saya ngerasa... Amm... Ngerasa aneh, ngerasa berada di dunia lain, ataukah saya baru menyadari kalau saya belum siap dengan dunia seperti itu, tepatnya Minder padahal saya orangnya sangat percaya diri.

Tapi entahlah.. dasarnya aja saya yang payah!

Satu lagi, kemaren pihak buku yang saya ikutan lomba itu, sms mungkin di kirim ke semua peserta dengan isi penawaran untuk membukukan blog diskon 25% dan gak bakal ada kesempatan yang semenarik itu lagi. Iseng sih saya itu usil bales dan mungkin gak bakalan di respon baik, atau mungkin langasung di del, atau mungkin itu semacam SMS Noreplay mirip-mirip Email dari Google saat Ngemail Banned akun GA, entahlah.. itu terlalu konyol haha..

"Wong saya ikut lomba aja gak menang kok, Mau membukukan blog. Kalau dalam perlombaan aja gak menang, yang berarti Blog kita sama sekali gak membuat Motivasi kepada pembacanya, Kira-kira kalau di bukukan siapa yang mau nge-Beli"

Seperti penilaian yang pihak penerbit ajukan kan, Blog yang menang adalah Blog yang penuh Motivasi hehe.. saya gak berhasil mengambil point penting tersebut. Dan saya harus lebih banyak belajar lagi, bagaimana membuat orang tersenyum, terharu, meringis, kesal dengan hanya membaca tulisan kita.

Pemenang sebenernya adalah, Ketika ia kalah dalam sebuah perlombaan, ia akan bangkit dan akan terus menulis, untuk dirinya sendiri. Memuaskan setiap dahaga jiwa akan sebuah karya Orisinal yang lahir dari hati. Bukan hanya sekedar menulis, atau dengan mudah Copas sana sini. Tapi inilah tulisan yang menurut saya hebat, Tulisan yang gak akan berhenti ketika Tintanya dalam satu pena Virtual mengering, karena hati yang ia miliki tak akan pernah Kering, Wow.. Saya senang baca tulisan saya sendiri, karena terlalu Bodohnya haha.. Apapun yang terjadi, setiap langkah maju adalah menuju sebuah perubahan dan harus lebih baik. Kita tak akan pernah Berhasil tanpa melewati kegagalan, Keep Follow Your Heart Inuel!!

No comments:

Post a Comment