Saturday, October 15, 2011

Sahabatku, Berantem Yuk!

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 Malam Minggu, malam panjang buat ngelakuin hal-hal yang positif dan bermanfaat selain Kojom sama pacar, berdua-duaan dan setan sebagai dalang, sayang banget jika semua hal itu di lakukan dengan sia-sia. maksud saya menyia-nyiakan hal yang seharusnya tak di buat begitu hehe.

boleh saya tanya, kapan terakhir kamu menikmati malam minggumu sama orang-orang yang kamu sayangi, orang-orang yang membuat hatimu berbunga-bunga. saya tidak iri karena saya sendiri tak pernah di temani siapapun maksud saya orang yang spesial atau apalah namanya pacar begitu. saya sering jatuh hati.. simpati, jatuh cinta, kagum, termehek-mehek #hallah bahasaku#. karena saya juga sama seperti wanita-wanita kebanyakan yang kadang-kadang suka tebar-tebar cinta gak jelas arahnya :P.

jika dulu adalah saya yang sangat kotor #gak pernah pake lulur# sekarang saya sudah berubah Total #tetep gak pernah pake lulur# haha.

jadi inget sama sahabat saya, sekalian deh saya mau nyampein pesen saya buat seorang teman yang dulu akrab sama saya, baik, suka kasih dukungan dan dia begitu pengertian. pandai komputer, blogger tentunya ya..

***
"jika sampai hari ini aku masih punya banyak salah sama kamu, please maafin aku, katamu kamu gak akan pernah marah sama aku, apapun yang terjadi karena emang aku suka nyebelin sama siapapun, suka ceplas-ceplos gak jelas, atau malah suka becanda yang kelewatan. wong teman-teman YM-ku semuanya juga jarang tak sapa, aku malah seneng Invisible dan emang aku rada cuek. tapi kenapa cuma gara gara masalah seperti ini saja #itu yang aku tau, aku gak tau yang sebenarnya# kamu udah ngamuk sama aku. Delete FB ku, Delete YMku, Blokir semuanya  mungkin, Delete Link di blogmu, de el el dah pokoknya, sampai aku tanya apa alesanmu aja kamu udah gak mau bales #ini bukti kalau saya terlalu menyebalkan untuk dia sodara-sodara :D.

Bukan apa apa si sahabatku, bukannya aku selalu gangguin kehidupan kamu yang udah bahagia dengan tunanganmu, apalagi mau ngrebut kamu dari dia #kamu pasti emoh kan haha #iseng#. bukan aku mengulang kembali semuanya tentang persahabatan kita, atau tentang hal-hal yang sering kita diskusiin dulu, blog, SEO, matre, (apa kamu udah punya tunangan itu ya jadi kamu emoh share sama aku lagi) tapi kamu malah mengambil keputusan yang sepihak #hallah kayak orang penting aja#.

sayang banget kehilangan sahabat kayak kamu, sayang banget! kalau kamu pengen semua yang kamu kasih ke aku itu aku kembaliin lagi ke kamu, bakal aku kirim lagi kok, karena begitu banyak salahku. mungkin aku emang gak pantes buat di maafin, tapi seharusnya kamu maafin aku, Allah aja maha pemaaf kok, lah kamu kan cuma manusia #ben tambah kesel#.

lah wong aku kalo delete orang aja udah gak di <i>bot-botin</i> kayak gini, artinya mereka malah seneng kalo aku delete :P. tapi tetep.. aku kehilangan sahabataku. dia banyak bantu aku tapi ternyata aku membuat kesal hatinya, membuat kesal otaknya bahkan sangat membosankan. #jadi inget dulu pas aku buatin puisi buat dia# tapi pasti dia pengen puisi itu di delete dari blogku, jangan donk... kan karyaku, kalo kamu gak suka yo sak karepmu, wong ini blog aku :P.

jadi intinya ya.. tak usahlah kamu marah-marah lagi sama aku, biarin wes FBku mbok delete dan akupun telah memblokirnya :D, biarin wes link Blogku mbok apus, dan akupun juga menghapusnya, dan biarin wes YM-ku juga mbok decline dan akupun mengikutinya #kok jadi sama aja ya haha.. dan Biarin wes No Hp-ku juga mbok apus, aku juga gak punya nomermu sekarang haha, jadi kliatan sama-sama labil ya kita.. kamu sama aku sama labilnya.

dan mungkin kamu emang udah gak butuh lagi temen kayak aku, cewek oon lulusan SMP dengan kerjaan yang gak sepadan dengan anak kuliahan, anak IT, anak gaul, Anak Ayah, kesayangan Bunda, penurut., baik hati dan penyayang terhadap sesama. sedangkan aku.. aku juga anak kesayangan emak si.. aku juga penurut, aku juga anak baik, ceria, manis, imuet, lucu, gokil tapi bedanya emang aku gak pernah sekolah, itu tok.. tok.. tok.. (kok jadi tambah banyak aku ya :P)

tapi yo karepmu lah ya.. ini pilihan hidup kamu, kita juga gak pernah ketemu secara nyata, face to face, eye to eye, hand to hand #jabat tangan woi# or something yang lain, seperti heart to heart #kek sinetron aja nih jadinya :D.

yang jelas, aku makasih banget buat semuanya, mungkin dengan keadaan seperti ini aku akan bisa jauh lebih bisa mungkin. untuk menghargai seseorang yang sensitif dan memikirkan apa yang dia pikirkan, itupun kalau bisa si :D.

Sekarang kamu udah pinter ngeblog, udah pinter SEO, udah pinter nyari Dolarnya, Udah dewasa juga, Udah pinter semuanya pokoknya.. semoga Allah selalu menjagamu ya.. dalam keadaan apapun, dan sejak penghapusan social networking itu artinya semenjak habis lebaran, aku udah pengen banget sampein tulisan ini sama kamu, mau sms nomer juga udah keburu di apus, di sapa lewat YM ngabur, di kirim FB gak di bales, ya sudah.. lewat blog aja. siapa tahu kamu baca, aku juga gak ngarep kamu baca kok, tapi kamu mau aku kasih tau lewat amm.. gimana kalo FB tunanganmu hehe.. tapi gak deh.... aku ini cuma iseng aja, bukan iseng dink.. tulisan ini serius tauk -_-".

INI RASA PENYESALAN untukmu, biarin.. kamu gak nyesel kehilangan sahabat yang gak berguna kayak aku, yang jelas aku kehilangan seorang sahabat kayak kamu. dan sekarang aku pemenangnya KAMU BISA MARAH SAMA AKU, bahkan AMAT SANGAT MARAH!! 

..akhir kata.. selamat malam minggu ya... semoga kamu gak bakal nemuin lagi sahabat yang "buruk" sepertiku, dan ini tulisanku yang terakhir. semoga rasa bersalahku hilang bersama waktu yang akan membawa blog ini. Jombloku ini lo hehe.. banned postingan yang ini juga boleh Mbah, asal jangan Banned Blognya saja, karena banyak kenangan yang tak kalah manis dari ini, jauh lebih manis.. :">.

namamu tak selaksana sikapmu :), kamu gak mau menghadapi masalah, tapi kamu milih ngabur seperti kamu mencuri sesuatu, padahal enggak gitu kan #nantangin# semoga kamu gak tambah marah, atau malah ngamuk-ngamuk, mukulin kepala sendiri pake sendal, cubitin idung sama jepitan baju #gak penting deh kumat# atau malah tambah sakit ati :-ss. Sahabatku, sini kalo berani :P :P berantem yuk ;) #tambah nguawur haha#.

8 comments:

  1. Pertamax dulu....amankan..baca lagi sebentar terus komen isi postingan

    ReplyDelete
  2. Kapannya malming sama orang yang saya sayangi...bulan september...pas pulkam,
    kumpul dengan keluarga.
    maksutnya sama orang disayangi itu kan?

    Hemmm...
    Semoga cepat baikan sama temannya ya.

    ReplyDelete
  3. Huehehe ternyata punya kesamaan cerita ya? Yg kek gini jg pernah ngalami hehe

    ReplyDelete
  4. wah wah ada yang merindukan seseorang.. benarkah kalian tak pernah ketemu di dunia nyata? Hmm.. masih menjadi misteri kenapa mesti saling delete (>_<")

    ReplyDelete
  5. Waduh tragis banget...kaya sinetron aja... never walk alone bro

    ReplyDelete
  6. hayuak berantem :D
    eh, waktu itu nyun-nyun tanya sesuatu ke saya kah? saya lupa...

    ReplyDelete
  7. wadoooh...hehehe. yang kebayang itu kalimat "nyerocos" ya hehehe. Anyway, sahabat adalah seseorang yang ada ketika kita susah, bukan saat kita senang....Semoga dapat sahabat seperti itu...amiin

    ReplyDelete
  8. wah...
    salam...
    saya sebenarnya masih bingung ini cerita nyata atau fiksi yah...
    tapi. cara berceritanya mengalir.
    dan sangat mudah kita masuk dan membayangkan bagaimana ceritanya..
    salam

    ReplyDelete