Tuesday, November 22, 2011

Ciri Ciri Orang Kangen

"Hayooooo kayaknya ada yang kangen tu ya.. lihat deh bulu matanya jatuh, buruan tempelin di rambut biar cepet terobatin kangennya"

Hallah... itu kata-kata kok kayanya maksa banget sih ya, mana ada hubungan kangen sama bulu mata, kalo misalkan bulu matanya rontok semua, apa dari jumlah bulu mata tersebut adalah banyak orang yang kangen sama kita, Enggak ah.. Cuma sebuah omongan orang jadul yang emang sering di anggep sebuah kebenaran, apa ya itu namanya.. aku lupa :D.

"Terus, ciri-ciri orang lagi kangen itu apa si.. kalo bukan masalah bulu mata ?"



Ok.. Ok.. gak usah di paksa, saya akan menjelaskannya, tentu saja sesuai pengalaman pribadi donk ya, mana mungkin saya copas tulisan orang lain untuk menyamakan perasaan kangen sama saya. Tapi secara keseluruhan ini adalah hal-hal yang akan terlihat buat orang-orang yang lagi memendam kerinduan atau Kangennnn :D.

- Bulak-Balik liat FB-nya tapi gak berani nyapa #cemen banget si wkwkw

- Bulak-Balik pegang Hp tapi gak berani pencet Call or send messenger #jaim haha. padahal kalo ngerti, dia bakalan rugi gak jadi pencet tu tombol. Psssssttttttt keburu di sms orang dan.. hilang :P.

- Bulak-Balik, Liat twittnya hari ini, sedang apa, ngapain, mau apa, dimana, sama siapa, hzzzzzzzzzz ribet banget si kalo udah naksir sama orang haha.. But, saya jarang mainan twitter, jadi di ambil tengahnya aja :D.

- Bulak-Balik kekamar mandi #diary donk haha.. udah itu aja, kalo aja ada yang salah. Dia bakalan sms/ngewall dengan kata-kata gak jelas. Dengan sapaan yang gak jelas pula. Pokoknya itinya.. Orang kangen itu sama dengan orang gak jelas.

Kecuali Blogger ya.. kalo kangen ya nulis aja, dimana.. dimana.. dimana.. dimana-mana bisa, Puisi Kenangan Cinta atau Puisi Romantis Pun jadi, kata lebay keluar semua dan itulah bentuk pelampiasan kangen yang sebenarnya. Kangen yang gak berani nyampein maksudnya :P.

Udah ah.. itulah ciri-ciri orang kangen yang saya tulis sendiri, saya ciptakan sendiri, dan sedikit saya awur-awur lah.. dari pada gak Update :P.

Hari ini luar biasa banget, Nemu intan di tengah jerami yang sudah mulai kusut membusuk karena menemukan titik jenuh yang tak terperikan. So.. Jika kangen sama seseorang, gak usah jaim lah.. Nyesek sendiri di hati :). Jika hatimu mau kamu katakan, silahkan katakan. Namun jika katimu menyuruh diem aja, ya Sampaikan kepada yang maha membolak-balikkan hati dan perasaan, Hanya Allah SWT :) karena Islam Itu Indah dan ia punya cara sendiri untuk mengungkapkan cinta. Kalo pengen lupain kangennya sama doi, baca lagi gimana kamu dapetin seseorang yang pantes dengan Tips Menaklukan Cewek / Wanita ala Kira lengkap sudah.. selamat membaca, saya tak pulang bubu' :P.
.

baru inget, omongan orang jadul yang saya maksud itu namanya MITOS haha!

12 Katamu:

Rohis Facebook said...

dia ada di taman, ada di perpustakaan menemaniku baca..., ada di teras depan rumah, dia ada di telaga kecil bersama kabut dingin depan rumah.., klo dah begini baca aja:

Kim Soo Han Moo Penyu
Dong Bang Sak, Chichikapo
Sarisarisenta, Woriwori

*smile ingat drama Secret Garden

elro seven said...

elly; "ah, jadi kangen bulu mata`nya roro." :(
rosyid; " biasa aja dech, ell...," ;p

puisi Cinta said...

Bang Elro : Kumad yah haha

Rohis, so sweet banget ^_^ haha

Yusuf Fikri said...

Hayooo, kangen ma siapa.? Bilang aja lu juga gi kangen ma seseorang, he'em. hahaha.

Belajar Forex said...

so sweettttttt :)

ferdivolutions said...

Jieeeh... Jieeeh.... Suittt suiittt...

eh postingannya menginspirasi nih...

Nurmayanti Zain said...

hahahahahaah :D
kalau yang untuk blogger aku setuju deh nyun :)

jiah al jafara said...

kangen"....
cuit cuit

socafahreza's blog said...

wah kangen memang menyiksa..
btw ditunggu ya follbacknya :)

Byan pramudya said...

"Siapa siapa dia...."

ck ck ck....

slamsr said...

kalo kangen sama aa' slam bisa langsung dengerin siarannya di radio kok nul
#eaaaaa

Sitti Rasuna Wibawa said...

Waduw aku gabisa mengungkapkan rindu di blog *halah
Rindu memang nyiksa ahahai~

 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Design Studio |
| Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall