Monday, November 14, 2011

Kata Kata Lucu

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

Kata Kata Lucu itu kata-kata yang seperti apa sih, apa dia harus membuat kita tertawa, membuat kita terbahak-bahak atau bahkan kata kata lucu juga bisa membuat kita semakin seneng sama seseorang yang mengutarakannya kepada kita atau sekedar menulis di sms-nya kita tersenyum itu juga sudah termasuk kata-kata lucu.

Saya yang dari dulu kurang bisa membuat kata kata lucu selalu ingin mengubah semuanya, saya orangnya seneng melucu tapi kalau udah disuruh menuliskannya, ampun.. saya gak sanggup :D. Entah ada sesuatu yang gak bisa saya buat-buat, kata-kata yang keluar dari mulut saya terkesan melucu padahal enggak lucu blas!


Ah ngomongin lucu saya jadi udah gak sabar pengen adhek kecil saya lahir, apa dia kayak saya ya.. atau kayak adhek laki-laki saya. Sudah penasaran banget pengen gendong dia tapi kayaknya harus nunggu 7 bulan lagi hihihi.. InsyaAllah.. Saya seneng banget sama anak kecil, mereka selalu terlihat lucu dan saya tahu.. mereka lucu karena apa adanya, bukan di ada-adakan atau di buat.

Tapi kali ini saya akan mencoba untuk membuat kata kata yang lucu mungkin, atau garing hehe.. Untuk nilai, urusan belakangan deh ya.. Saya yang agak sedih belakangan ini, seperti kehilangan sesuatu tapi saya gak tau apa itu. Saya merasakan kegalauan yang luar biasa dan sepertinya pikiran saya kosong. Saya udah berusaha cuek.. tapi nyatanya.. saya kehilangan sesuatu, tapi saya gak tau. atau tepatnya saya gak ngurusi. eh.. ini termasuk kata lucu bukan ?

- ada Katak dalam karung..
kamu jelek ah kalo murung.. 
(ini buat yang lagi di musuhin ama pacarnya :P )

- kamu tau gak, kalo aku pengen ngomong penting sama kamu.. pengen tanya sesuatu sama kamu. tapi janji ya.. jangan kasih tau siapapun, jangan bilang sama siapapun dan kamu bakal nyimpen rahasia ini. soalnya aku gak enak sama yang lain hehe... bukan rahasia si.. tapi kan aku udah gak tahan buat nyimpen sendiri, "kamu tau gak, Upin Ipin anaknya siapa ?
*kalo gak ketawa ya udah, kayaknya kata-kata ini juga uda pasaran :D.

- kalo lima di tambah lima sepuluh..
dua di tambah dua ada empat..
dan dua dikurangi satu jadi satu..
berapa ya.. kalo aku di tambah sama kamu :D
*jangan kaget kalo yang kamu ajak ngomong tersipu malu, Ihiiiyy.. jangan lupa sambil pencet idungnya, kayak mencet klakson motor haha

Hah.. udah deh.. kalau menurut saya Pribadi, kata-kata lucu itu gak bisa di paksakan atau di buat-buat. Ia akan keluar dengan sendirinya, Mungkin jika kamu lagi bersama seseorang ngobrol bareng atau sekedar sms agar suasana enggak garing, kamu bisa bersikap unik dan aneh sama dia, jika masih belum bisa, ya udah jangan di paksakan. Jika kamu punya rasa sama dia tapi gak bisa nyamain gimana sikap dan semuanya tentang dia. Mendingan cari yang lain lah.. rasa itu juga gak bisa di paksa, apalagi pake kata kata lucu yang di buat orang lain lalu kamu copas dalam kata-katamu, yakin deh dia bakal ngejauhin kamu, Tukang Copas siii :P.

Tetep pendapatku, apapaun kamu, tetaplah menjadi diri sendiri, Jika seseorang menginginkanmu jadi orang lain, Berarti dia gak bisa menghargai kamu, atau tepatnya.. kalian akan menjalani hubungan yang bisa di sebut Hubungan Konyol, Mau ?. Islam itu Indah, dan Islam juga menyiapkan jodoh yang terbaik buatmu, jadi gak usah khawatir :). Dan mungkin postingan saya ini saya sebut kata kata lucu yang Garing, bodo deh ya..

Kira-kira lucuan mana ya ama Kata Kata Lucu Selamat Pagi Romantis yang saya buat kemaren, atau mungkin bisa baca juga tulisan saya yang lain Kata Mutiara IslamiKata Patah Hati Cinta juga bisa di baca kalau kamu lagi sakit ati dan gak bisa mencet idungnya kayak mencet klakson motor haha.. jadi mirip parade link deh postingan kata kata lucu ini. happy Blogging ya..

7 Katamu:

Maruza said...

Coba baca Lucu tp Nyata di blogku..

http://maruzar.blogspot.com/2011/10/lucu-tapi-nyata.html

smoga bermanfaat & bisa dapet idea nulis ..

slamet riyadi said...

inuel itu gak perlu denger dia ngomongong, cukup dengan liat mimik muka dan tahi lalatnya udah lucu hehe

Rumah Dijual said...

wah puisi yang bagus

Byan pramudya said...

Lucu
tapi sulit tertawa e...

idebagus said...

hmmm...boleh juga...

mabro said...

hehehe...lumayan :D
salam kenal

rido inoru kotaishi said...

q jadi ketawa ktawa sendiri,kalau q brada di tempat orang rame,q bisa malu
salam kenal sebelumx,blog mu bagus
083181833964

 

Jombloku Copyright © 2014 Design by Ipietoon Blogger Template | Design Studio |
Indonesia terbaru Terkini | Baju Muslim Terbaru | Lowongan Kerja Terbaru | Facewall